Mengenal Karakter dan Pemeran Serial Sex Education Season 2

Serial komedi remaja Netflix di Inggris, Sex Education resmi mendapatkan season 2, dan inilah daftar karakter dan pemeran yang akan kembali memeriahkannya!

daftar Karakter dan Pemeran Serial Sex Education Season 2
Daftar Karakter dan Pemeran Sex Education Season 2

Netflix's Sex Education season 2 dipastikan akan menghadirkan karakter-karakter baru, termasuk campuran wajah-wajah yang akrab dan para pendatang baru.

Serial tv populer Inggris mengikuti kisah remaja di sekolah menengah saat mereka menavigasi kesalahan seksual dan kesengsaraan remaja. Serial ini dengan cepat mendapatkan pujian setelah ditayangkan pada tahun 2019 lalu, menjadi salah satu pertunjukan teratas Netflix.

Asa Butterfield berperan sebagai Otis Milburn, seorang remaja yang canggung secara sosial yang membantu teman-teman sekelasnya dengan saran seks yang dipinjam dari terapis seks ibunya, Dr. Jean Milburn (Gillian Anderson).


Tapi meskipun menjadi semacam guru seks bagi teman-temannya, Otis ternyata memiliki masalah romansanya sendiri. Dia tidak dapat mengekspresikan perasaannya kepada Maeve (Emma Mackey), dan memulai percintaan baru dengan naksir Ola (Patricia Allison), meskipun masih memiliki perasaan terhadap temannya.

Akhir musim Sex Education yang berakhir penggemar kiri dengan banyak pertanyaan nasib karakter yang akan dijawab di season 2.

Baca juga: 7 Film Terbaik Scarlett Johansson


Season baru menunjukkan Otis saat ia mengalami kebangkitan seksual dan memiliki hubungan pertamanya. Tapi dia dengan cepat mengetahui bahwa memiliki pacar tidak membuat masalahnya hilang. Sementara itu, Jean melanjutkan hubungannya dengan ayah Ola, Jakob (Mikael Persbrandt), bergulat dengan apakah dia menginginkan hubungan yang stabil atau kemerdekaannya.

Sebelum Sex Education season 2 memperkenalkan karakter baru di layar yang akan mengguncang segalanya, mari kita jabarkan siapa anak-anak baru, serta karakter utama favorit penggemar, yang memerankan mereka, dan mengapa mereka terlihat begitu akrab.


Mengenal Karakter dan Pemeran Sex Education Season 2


Nama aktor dan aktris sex education
Nama aktor dan aktris sex education

Asa Butterfield sebagai Otis Milburn: Canggung, kutu buku Otis adalah seorang siswa sekolah menengah yang berjuang di departemen romansa. Dia beralih dari wallflower ke salah satu anak yang paling dicari berkat sesi terapi seksnya, di mana dia membagikan apa yang dia pelajari dari ibu terapis seksnya yang berpikiran terbuka. Sebelum membintangi Sex Education , Butterfield adalah aktor cilik, yang terkenal karena perannya dalam film Martin Scorcese 2011 Hugo.

Gillian Anderson sebagai Dr. Jean F. Milburn: Dr. Milburn adalah ibu yang blak-blakan, penyayang yang menginginkan yang terbaik untuk putranya, tetapi seringkali berakhir tanpa sengaja memalukan Otis. Di musim 2, dia memulai hubungan dengan ayah pacar Otis, dan mempertanyakan apa yang sebenarnya dia inginkan dalam diri pasangan. Anderson terkenal sebagai Agen Dana Scully dari The X-Files.

Emma Mackey sebagai Maeve Wiley: Di akhir musim 1, Maeve dikeluarkan dari sekolah dan mengalami perpisahan emosional dengan atlet bintang Jackson (Kedar Williams-Stirling). Di musim 2, dia akan bergabung dengan Otis lagi, meskipun ada ketegangan di antara mereka sekarang karena Otis punya pacar. Sex Education  menandai peran besar pertama Mackey dan dia akan muncul dalam film adaptasi mendatang dari novel Agatha Christie, Death on the Nile.

Ncuti Gatwa sebagai Eric Effiong: Di akhir musim 1, Eric mulai merasa lebih nyaman menjadi dirinya yang flamboyan dan memulai percintaan rahasia dengan Adam (Connor Swindells). Di musim 2, Eric menarik minat cinta baru, tetapi mirip dengan Dr Milburn, menemukan dirinya mempertanyakan apa - dan siapa - yang benar-benar dia inginkan. Sebelum Sex Education, Gatwa memainkan Dougie di mini-seri Stonemouth. Dia akan tampil dalam film The Last Letter from Your Lover, bersama Felicity Jones, Shailene Wooley, dan Joe Alwyn.

Connor Swindells sebagai Adam Groff: Ketika dia terakhir terlihat, Adam mengungkapkan kepada Eric bahwa dia menggertaknya untuk menyembunyikan perasaan romantisnya dan dikirim ke sekolah militer oleh ayahnya. Musim yang akan datang akan menunjukkan kepadanya ketika ia berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah barunya yang ketat dan bergulat dengan orientasi seksualnya. Sebelum Sex Education , Swindell muncul dalam sebuah episode Harlots Hulu, dan memiliki peran dalam film The Vanishing dan VS.

Kedar Williams-Stirling sebagai Jackson Marchetti: Jackson mengalami patah hati pada akhir musim 1, setelah Maeve mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mencintainya. Dia juga menghadapi tekanan dari ibunya untuk berhasil sebagai perenang. Di musim berikutnya, Jackson menderita cedera dan menemukan cinta yang tak terduga untuk teater. Sebelum membintangi serial Netflix, Williams-Stirling membintangi acara TV Wolfblood dan Will.


Pemeran dan Karakter Baru Serial Sex Education Season 2


Mengenal Karakter dan Pemeran Serial Sex Education Season 2

Chinenye Ezeudu sebagai Viv: Viv adalah karakter yang diperkenalkan di musim 2, dia mengajari Jackson dan membantunya mempersiapkan perannya di Romeo dan Juliet sebagai imbalan saran tentang cara mendapatkan perhatiannya pada Dex. Dia sangat cerdas dan siswa yang top, tetapi sangat canggung secara sosial ketika berbicara dengan anak laki-laki. Sex Education  adalah peran pertamanya, dan dia akan muncul dalam seri The Stranger yang akan datang.

Baca juga: Daftar Bioskop-bioskop Independen di Indonesia


Lino Facioli sebagai Dex: Dex adalah karakter baru untuk musim 2. Dia seorang nerd yang menarik dan percaya diri yang membuat Viv tergila-gila. Penggemar Game of Thrones berbagi sentimen Viv ketika karakternya Robin Arryn muncul di seri final; banyak yang pergi ke media sosial kegilaan setelah melihat cahaya-nya dari anak terobsesi ASI aneh untuk naksir baru.

Sami Outalbali sebagai Rahim: Rahim adalah siswa baru Prancis yang setiap orang memiliki mata mereka - termasuk Eric. Dia manis, memiliki kesombongan, dan aksen memikat untuk boot, jadi dia akan dengan cepat menjadi favorit penggemar. Outalbali sebagian besar muncul di produksi Perancis, termasuk acara TV Grown-Ups.


Pemeran Pendukung Serial Sex Education Season 2


Mengenal Karakter dan Pemeran Serial Sex Education Season 2
Karakter dan Pemeran Serial Sex Education Season 2

Aimee Lou Wood sebagai Aimee Gibbs: Di musim 2, Aimee berurusan dengan pengalaman mengerikan yang mulai diatasi dengan bantuan teman-temannya. Ini adalah peran pertama Wood.

Patricia Allison sebagai Ola Nyman: Kisah asmara Ola dengan Otis dimulai pada musim 1, dan di musim berikutnya, pasangan baru itu akan menguji hubungan mereka, ketika mereka menavigasi hasrat seksual mereka dan saling percaya setelah kehancuran Maeve. Allison hanya memiliki sedikit kredit, termasuk Marguerite di mini-seri Les Misérables.

Mikael Persbrandt sebagai Jakob Nyman: Jakob akan memiliki peran yang lebih besar di musim 2, saat ia memulai hubungannya dengan Dr. Milburn. Dia menimbulkan masalah bagi Otis dan Dr. Milburn, dengan membuat dirinya merasa terlalu banyak di rumah dan ingin menjadi lelaki di rumah itu. Dia memainkan Beorn di The Hobbit: The Desolation of Smaug dan The Hobbit: The Battle of Five Armies, dan membintangi sebagai Alexander Zalachenko dalam The Girl in the Spider's Web.

George Robinson sebagai Ishak: Ishak diperkenalkan di musim 2 sebagai teman baru Maeve, yang pindah ke taman trailernya. Dia memiliki selera humor yang tinggi dan menjadi seseorang yang dapat dia hubungkan pada tingkat yang lebih dalam daripada teman-temannya dari sekolah karena kesulitan mereka. Ini adalah peran televisi pertama Robinson.

Mimi Keene sebagai Ruby: Gadis nakal Ruby mendapat lebih banyak waktu layar di musim 2, meskipun itu tidak berarti dia adalah teman dengan Eric, Maeve, dan target lainnya. Sebelum Sex Education , Keene berperan sebagai Cindy Williams di opera sabun Inggris EastEnders. Dia juga memiliki peran dalam J.R.R. Tolkien biografi Tolkien.

Alistair Petrie sebagai Tn. Groff: Kepala sekolah menengah, Tn. Groff akan menimbulkan banyak masalah di musim 2 Sex Education , karena ia bertabrakan dengan Dr. Milburn dan keluarganya sendiri. Petrie telah muncul di banyak film dan acara TV. Penggemar Star Wars mungkin mengenalinya sebagai Jenderal Draven dari Rogue One.


Demikian sedikit info mengenai karakter dan pemeran serial Sex Education season 2. Bagaimana pendapatmu?


0 Response to "Mengenal Karakter dan Pemeran Serial Sex Education Season 2"

Posting Komentar