Sabtu, 18 Januari 2020

14 Tv Series tentang Time Travel (Perjalanan Waktu) Terbaik Sepanjang Masa


Film atau serial Tv bertema perjalanan waktu selalu menarik untuk diikuti. Kisahnya yang di luar normal membuat tema ini memiliki kemungkinan sangat luas untuk di eksplor, sehingga sering kali sukses menampilkan hal-hal mengejutkan bagi penontonnya.

Nah, jika Anda salah satu penggemar serial tv tentang time travel atau perjalanan waktu dan sedang mencari judul-judul terbaru yang berkaitan dengan tema ini, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena pada artikel kali ini kami telah menyusun daftar tv series barat tentang time travel terbaik sepanjang masa!


Rekomendasi Tv Series tentang Time Travel


1. Umbrella Academy (2019)


14 Tv Series tentang Time Travel (Perjalanan Waktu) Terbaik Sepanjang Masa
serial tv terbaru bertema perjalanan waktu paling bagus

Umbrella Academy adalah serial tv terbaru dari Netflix yang menarik dan memiliki unsur time trave. Serial ini diangkat berdasarkan komik karya Gabriel Bá dan vokalis My Chemical Romance Gerard Way.

Menampilkan pertunjukan yang gelap dan unik ini mengikuti tim yang terdiri dari orang-orang yang memiliki kekuatan yang bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun setelah ayah angkat / pemimpin tim mereka meninggal.



2. Doctor Who (1963-sekarang)


Rekomendasi Tv Series tentang Time Travel
rekomendasi tv series tentang time travel

Doctor Who memiliki sejarah panjang dan rumit, tetapi apakah Anda suka atau benci Dokter baru, Jodie Whittaker, tidak dapat dipungkiri bahwa ia membuat gelombang.

Apapun, ada beberapa dekade sejarah Doctor Who yang membuktikan produksi Inggris pada dasarnya adalah acara perjalanan waktu paling abadi yang pernah ada.

Serial Doctor Who mengikuti Doctor, seorang alien yang melintasi ruang dan waktu dengan bantuan kotak panggilan polisi yang lebih besar di bagian dalam dan pemain-pemain manusia yang berputar.

The Doctor mengubah aktor setiap beberapa musim untuk alasan wibbly-wobbly-wimey, tetapi fundamentalnya selalu tetap sama. Doctor Who merupakan tv series bertema time travel terbaik dan salah satu yang paling legendaris. Pastikan kamu menontonnya!


3. Future Man (2017-sekarang)


film tentang perjalanan ke masa depan
film tentang perjalanan ke masa depan

Dari Produser Eksekutif Seth Rogen dan Evan Goldberg - tim di belakang serial Preacher AMC dan banyak lagi – tv series orisinal Hulu yang lucu ini mengisahkan tentang Josh Futturman, Seorang petugas kebersihan yang dipanggil untuk melakukan perjalanan melalui waktu dan menyelamatkan dunia berkat keahliannya di video game Biotic Wars.

Kecuali ternyata, bertentangan dengan apa yang The Last Starfighter ingin kita yakini, menjadi ahli dalam permainan video tidak benar-benar membantu dalam kebanyakan situasi kehidupan nyata.



4. Travelers (2017-2018)


serial tv tentang melompati waktu
serial tv tentang melompati waktu

Travelers adalah serial tv original Netflix yang mengisahkan sebuah tim khusus yang dikirim melompati waktu ke masa lalu untuk menghentikan kematian dan bencana besar.

Ini adalah konsep yang cukup unik di luar sana - organisasi tempat agen bekerja dapat mengirim mereka ke host mana pun selama mereka tahu waktu dan penyebab kematian, tetapi itu meninggalkan banyak ruang untuk kesalahan, seperti agen yang tiba-tiba menemukan diri mereka dalam tubuh dengan kecanduan heroin. Serial tv bertema perjalanan waktu ini berakhir setelah tiga musim, dan tentunya layak untuk ditonton sampai akhir.


5. Russian Doll (2019)


serial tv barat bertema time travel
serial tv barat bertema time travel

Rekomendasi tv series terbaik tentang time travel berikutnya adalah Russian Doll. Russian Doll pada dasarnya adalah seni, gonzo mengambil Groundhog Day yang diciptakan bersama oleh Amy Poehler, aktris dan bintang Natasha Lyonne, dan penulis / sutradara Leslye Headland.

Lyonne membunuhnya sebagai lubang hitam komedi gelap yang terjebak dalam lingkaran waktu di mana dia meninggal dengan cara yang semakin keterlaluan, hanya untuk muncul kembali di pesta ulang tahun bohemiannya sendiri.

Netflix memperluas konsep ini dengan cara yang cerdas, menarik, dan akhirnya penonton mendapat delapan episode pendeknya ke kesimpulan yang emosional dan memuaskan.


6. 12 Monkeys (2015-2018)


tv series terbaik tentang perjalanan waktu
tv series terbaik tentang perjalanan waktu

Merupakan adaprasi versi tv dari sebuah film tahun 1995 dengan judul yang sama. Adaptasi serial TV ini diluncurkan Syfy pada tahun 2015 dan diakhiri dengan musim keempat dan terakhir pada tahun 2018.

Plot serial tv tentang time travel terbaik ini mirip dengan film: The Future Agent dikirim kembali pada waktunya untuk menghentikan "The Army of 12 Monkey" dari merilis virus mematikan yang akan memusnahkan manusia.

Mungkin kekurangan Bruce Willis dan Brad Pitt, tetapi pertunjukan akhirnya mengukir jalannya sendiri dan menjadi layak dari warisan film. 12 Monkey merypakan salah satu serial tv tentang time travel terbaik yang bagus dan wajib ditonton.




7. Outlander (2014-sekarang)


serial tv tentang kembali ke masa lalu

Outlander adalah sebuah serial tv bertema perjalanan waktu yang diangkat berdasarkan novel perjalanan / roman sejarah Diana Gabaldon dengan judul yang sama, dan dikembangkan untuk Starz oleh Ron Moore.

Serial Outlander secara mengejutkan keren untuk sesuatu yang pada pandangan pertama tampaknya ada sebagian besar sehingga penggemar dapat mencari di Highland heartthrob Jamie Fraser, dimainkan dalam pertunjukan oleh Sam Heughan.

Serial ini mengirimkan protagonis Claire Randall (Caitriona Balfe) kembali ke masa ke berbagai titik, terutama ke Skotlandia abad ke-18, dan juga dibintangi Tobias Menzies dari Game of Thrones.


8. Quantum Leap (1989-1993)


melintasi waktu time loop
Serial legendaris yang bermain-main dengan waktu

Quantum Leap tayang di NBC selama lima musim di akhir 80-an dan awal 90-an, jauh sebelum perjalanan waktu dan sci-fi secara umum benar-benar keren seperti sekarang.

Scott Bakula membintangi sebagai Dr. Sam Beckett, seorang fisikawan yang terjebak di masa lalu, di mana dia sementara waktu menghuni tubuh orang lain. Selama seri, ia harus mengubah sejarah untuk kembali ke masa kini.


9. Lost (2004-2010)


tv series terbaik sepanjang masa
tv series tentang perjalanan waktu

Sebagian besar pemirsa setuju bahwa Lost pada akhirnya, err, kehilangan utas dari apa yang membuatnya hebat pada awalnya, tetapi tidak ada yang bisa menyangkal pengaruh budayanya selama pertanda awal ketika ditayangkan.

Apa yang bermula sebagai sebuah drama bencana setelah para korban yang selamat dari kecelakaan pesawat di sebuah pulau misterius akhirnya mengirim para korban yang selamat melewati waktu dengan berbagai hijink dan petualangan yang dikandung dengan buruk.

Tapi penggemar ingat saat-saat indah, bukan yang buruk, dan pentingnya warisan Lost dalam budaya pop dan bagaimana kita secara kolektif menonton TV tidak bisa dilebih-lebihkan.


10. The Flash (2014-sekarang)


serial tv superhero terbaik
melintasi masa lalu dan masa depan di serial The Flash

Bagian dari seri DC superhero CW menunjukkan, The Flash mengikuti Barry Allen (Grant Gustin), seorang penyelidik TKP yang memperoleh kekuatan untuk bergerak dengan kecepatan supernatural berkat percobaan sains yang gagal.

Bagian dari kemampuan itu melibatkan jiggling begitu cepat sehingga ia bergerak sepanjang waktu. Ini selalu memiliki konsekuensi yang mengerikan bagi Barry dan rombongannya, tetapi ia tampaknya tidak bisa menghentikan dirinya untuk tetap melakukannya, dan selama banyak musim pertunjukan sejauh ini, perjalanan waktu telah menjadi salah satu kekuatan pendorong utamanya.




11. Legends of Tomorrow (2016-sekarang)


Rekomendasi tv series tentang time travel
Para penjaga waktu

Rekomendasi tv series barat tentang time travel selanjutnya adalah Legends of Tomorrow (2016-sekarang).

Satu lagi dari pertunjukan DC CW, Legends awalnya mengikuti castaways dari The Flash and Arrow, ditambah kader karakter baru, pada petualangan mereka melalui waktu. Ini konyol tanpa malu-malu, melibatkan hal-hal seperti "Time Masters" dan "Invasi Thanagarian," tapi itu sebagian yang disukai orang-orang tentang itu.

Perjalanan waktu meningkat di Musim 3, ketika mantan Time Master, Rip Hunter (Arthur Darvill) membentuk Biro Waktu untuk membantu Legends memperbaiki anakronisme yang telah diciptakan mereka sepanjang sejarah.


12. Dark (2017-sekarang)


14 Tv Series tentang Time Travel (Perjalanan Waktu) Terbaik Sepanjang Masa
tv series tentang time travel

Dark adalah serial asli bahasa Jerman pertama Netflix. Thriller perjalanan waktu berlangsung di kota fiksi Jerman bernama Winden, di mana anak-anak menghilang.

Kami dengan cepat mengetahui bahwa setidaknya salah satu dari anak-anak itu telah dikirim ke masa lalu, dan keadaan menjadi semakin gila dari sana.

Dark mungkin adalah drama yang paling menggigit di daftar ini, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejar ketinggalan, karena Musim 2 diperkirakan akan keluar dalam waktu dekat.


13. 11.22.63 (2016)


best tv series about time travel
best tv series about time travel

Berdasarkan buku Stephen King dengan nama yang sama, miniseri Hulu 11.22.63 dibintangi James Franco sebagai Jake Epping, seorang guru bahasa Inggris yang bercerai yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencoba dan mencegah pembunuhan tahun 1963 terhadap Presiden John F. Kennedy.

Tetapi dia hanya bisa kembali ke tahun 1960, dan selama tiga tahun sebelum misinya mencapai puncaknya, dia membuat kehidupan yang cukup baik untuk dirinya sendiri, yang melemparkan kunci dalam rencana. Miniseri mencakup delapan episode, jadi sangat cocok untuk pesta perjalanan waktu.


14. Steins; Gate (2011)


anime bertema perjalanan waktu
anime bertema perjalanan waktu

Steins; Gate adalah anime tentang perjalanan waktu yang mengikuti ilmuwan gila yang memproklamirkan diri Rintaro Okabe dan teman-temannya ketika mereka menemukan kemampuan untuk mengirim pesan teks ke masa lalu.

Mereka menggunakan kekuatan yang baru ditemukan ini persis seperti yang Anda harapkan: untuk mengubah masa kini dengan menyelamatkan nyawa, mengungkap konspirasi, dan melakukan hijink temporal umum.

Jika Anda menyukai anime dan perjalanan waktu, Steins; Gate harus Anda tonton. Hanya saja, jangan tanya mengapa ada tanda titik koma di judulnya.


Demikian daftar rekomendasi tv series barat bertema time travel atau perjalanan waktu. Apabila kamu memiliki rekomendasi lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar yaaa….


Loading...

Related Posts

0 komentar: