Top 7 OVA Anime Terbaru dan Terbaik 2020

Setelah sebelumnya membahas rekomendasi anime terbaik tahun 2020, kali ini kami juga telah menyusun daftar OVA anime terbaru 2020 yang bagus dan wajib ditonton.

Apa itu OVA anime? OVA adalah kepanjangan dari Original Video Animation, yatu sebuah istilah yang digunakan untuk satu atau sebuah seri anime yang langsung dipublikasikan dalam bentuk format video, tanpa didahului oleh penayangan di stasiun TV.

Anime OVA kebanyakan hanya berjumlah satu episode saja, dan biasanya diambil dari anime-anime populer yang ada. Namun ada juga beberapa anime OVA yang memiliki beberapa episode.

Nah, dari sekian banyak OVA anime terbaru yang rilis tahun 2020, mana saja yang paling bagus? Simak daftar berikut untuk mengetahuinya!

Jangan lupa juga membaca 7 Anime Terbaik Mirip Kaguya-sama Love is War.


Rekomendasi OVA Anime Terbaik 2020


#1 - Tensei shitara Slime Datta Ken OVA


Rekomendasi OVA Anime Terbaik 2020
Daftar OVA anime terbaik 2020

Genre: Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Rekomendasi anime OVA terbaru 2020 yang pertama adalah Tensei shitara Slime Datta Ken OVA.

Dirilis bersamaan dengan manga volume ke-12 dan ke-13. Anime ini menceritakan tentang kompetisi Sumo yang diadakan pertama kali di Tempest berdasarkan saran dari Rimuru Tempest.



#2 - ACCA: 13-ku Kansatsu-ka – Regards


Top 7 OVA Anime Terbaru dan Terbaik 2020

Genre: Mystery - Police - Drama - Fantasy – Seinen

Sinopsis:

Rekomendasi anime ova terbaru 2020 selanjutnya adalah ACCA: 13-ku Kansatsu-ka – Regards.

Anime ini berlatar cerita di ibu kota Badon, satu tahun setelah kejadian di serial TV-nya Jean dan departemen ACCA lainnya mempersiapkan peringatan satu tahun pembentukan order baru. Mereka menyambut hari baru untuk kembali bergerak maju.


#3 - Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II OVA


Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II OVA

Adventure - Comedy - Ecchi - Romance – Fantasy

Sinopsis:

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II OVA masih berkisah tentang Bell, Hestia, Welf, Lili, Mikoto dan petualang lain yang membantu mereka, Ryuu, pergi ke pulau tak berpenghuni untuk berlibur.


Miach yang terikat dengan Hestia dan yang lainnya, telah mengatur liburan mereka. Namun, tentu saja tak ada jaminan perjalanan mereka akan lancar...

Salah satu anime OVA terbaik tahun 2020 ini jangan sampai kamu lewatkan ya gaes…


#4 - Haikyuu!!: Riku vs. Kuu


Rekomendasi anime ova terbaik 2020

Genre: Comedy - Sports - Drama - School – Shounen

Sinopsis:

Anime Haikyuu!!: Riku vs. Kuu diadaptasi dari manga volume 22 dan 23 yang akan tayang sebanyak dua episode.

Anime OVA terbaik 2020 ini akan tayang perdana di gelaran Jump Festa 2020 pada tanggal 21-22 Desember 2019. Penjualan OVA ini akan mulai tersedia di toko-toko pada 22 Januari 2020.


#5 - Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set


Rekomendasi anime ova terbaru 2020

Genre: Comedy - Romance - School

Sinopsis:

Merupakan Anime orisinal episode final yang berfokus pada rivalitas Amatsuyu Kisaragi dan Yasuo Hazuki. Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set adalah salah satu anime OVA terbaru dan terbaik tahun 2020 yang wajib ditonton.


#6 - Nakanohito Genome [Jikkyouchuu]: Knots of Memories


Top 7 OVA Anime Terbaik 2020

Genre:  Game - Comedy – Drama

Sinopsis:

Anime dengan cerita orisinal yang dirilis bersamaan dengan penjualan manga Nakanohito Genome [Jikkyouchuu] volume 10.


#7 - Ane Naru Mono (OVA)


Top 7 OVA Anime Terbaru 2020

Genre: Ecchi - Horror - Romance – Supernatural

Sinopsis:

Satu lagi anime OVA terbaik 2020 yang bisa ditonton, yaitu Ane Naru Momo. Selama ini Yuu telah menjalani hidup yang sulit. Saat masih berusia lima tahun, ia harus kehilangan orang tuannya karena kecelakaan.

Hingga menginjak remaja, ia diasuh oleh satu kerabat ke kerabat yang lain. Hari-harinya selalu ia habiskan dengan rasa kesepian.

Suatu hari, ketika ia memasuki ruang bawah tanah pamannya, ia bertemu dengan sesosok iblis. Namun, bukannya lari ketakutan, Yuu justru meminta iblis itu menjadi kakak perempuannya.


Demikian daftar OVA anime terbaik tahun 2020 yang kami rekomendasikan untuk ditonton. Setidaknya 8 anime di atas adalah judul anime OVA terbaru 2020 yang sudah dikonfirmasi sampai bulan April 2020. Kedepannya tidak menutup kemungkinan akan ada banyak lagi OVA anime lain yang bermunculan. Jika kamu ingin menambahkan, langsung saja ditulis di kolom komentar!


0 Response to "Top 7 OVA Anime Terbaru dan Terbaik 2020"

Posting Komentar