-->

5 Maid Cafe Terbaik di Akihabara, Tokyo

Maid Cafe di Akihabara: Temukan maid cafe terbaik di Tokyo yang menjadi rumah bagi budaya otaku!

SinduLin.web.id - Kafe/restoran yang memiliki tema adalah salah satu hal paling unik dan penting tentang budaya Jepang modern. Berbagai kafe bertema tersedia saat ini seperti kafe karakter, kafe hewan, dan kafe pembantu.

maid cafe akibahara

Jika Anda pergi ke Akihabara, Tokyo, ada baiknya mengunjungi salah satu tempat paling unik di dunia, “Maid Cafe”. 

Maid Cafe mengambil bagian besar dari budaya Otaku Jepang dan salah satu hal paling ikonik di daerah tersebut. Para tamu dilayani oleh pelayan yang mengenakan seragam pelayan, dan dapat menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka sambil menikmati makanan dan minuman.

Berikut adalah 5 Maid Cafe terbaik di Tokyo Akihabara yang pasti akan membuat Anda “moe” mati setelah berkunjung!

Baca juga: 20 karakter anime tercantik


 5 Maid Cafe Terbaik di Akihabara, Tokyo


1. Maidreamin

5 Maid Cafe Terbaik di Akihabara, Tokyo

Maidreamin (めいどりーみん) adalah salah satu kafe pelayan paling populer di Jepang yang memiliki sejumlah toko di seluruh negeri termasuk 7 di daerah Akihabara. 

Maidreamin dikenal dengan suasananya yang menghibur dan hidup, dan bahkan populer di kalangan keluarga dan pasangan. Menu menawarkan berbagai macam hidangan, minuman dan makanan penutup yang dihias dengan pola lucu dan menggemaskan seperti animal par fait, nasi omelet dengan gambar dan minuman beralkohol.

Ketahui lebih banyak tentang Maidremin Café dengan membaca artikel Maidreamin : Maid Cafe Terbaik di Akihabara, Tokyo!


2. Pinafore

Pinafore

Rekomendasi Maid Café di Akibahara berikutnya adalah Pinafore.

Salah satu maid cafe yang paling lama berdiri di Akihabara, Pinafore (ぴなふぉあ) menjadi terkenal setelah tampil di drama TV terkenal “Densha Otoko” (the Train Man). 

Kafe ini menawarkan berbagai macam hidangan dan minuman di menu termasuk set makan siang yang masuk akal.


3. @home cafe

@home cafe

@home cafe (@ほぉ~むカフェ) adalah maid cafe “moe” yang terkenal di Jepang. 

Mulai dari “Selamat datang di rumah, tuanku!”, diperlakukan dengan layanan yang sangat imut dan moe. Hidangan penting mereka di menu adalah nasi omelet yang termasuk pelayan yang menulis makanan Anda dengan saus tomat. 

Ada juga pertunjukan langsung oleh pelayan lucu yang bernyanyi dan menari. Saat ini ada tiga toko di Jepang (dua di Akihabara dan satu di Osaka).

Situs Web Resmi: http://www.cafe-athome.com/en/


4. Akiba Zettai Ryoiki

Akiba Zettai Ryoiki (アキバ絶対領域) adalah maid cafe yang menggabungkan budaya unik Akihabara dan Kawaii.

Akiba Zettai Ryoiki (アキバ絶対領域) adalah maid cafe yang menggabungkan budaya unik Akihabara dan Kawaii. 

Arti unik dari Zettai Ryoiki adalah “wilayah mutlak Tuhan” di mana kucing yang ingin membalas kebaikan manusia melayani tamu dalam bentuk manusia. Karena itu, semua pelayan di kafe memakai telinga kucing. Saat ini terdapat empat toko dengan tema berbeda yang semuanya berlokasi di kawasan Akihabara.

Situs Resmi: https://akibazettai.com/english/


5. Cure Maid Cafe

5 Maid Cafe Terbaik di Akihabara, Tokyo

Maid cafe pertama yang pernah ada di Akihabara sejak tahun 2001, Cure Maid Cafe (キュアメイドカフェ) hadir dengan suasana yang kurang moe atau imut namun lebih canggih dengan tema gaya Victoria dan para pelayan mengenakan kostum hitam putih klasik. 

Cure Maid Cafe menyajikan teh yang sangat baik dan kafe ini disertifikasi oleh Asosiasi Teh Jepang. Pada Sabtu malam, konser instrumen diadakan dan pelanggan dapat bersantai dengan makanan, teh, dan musik yang menyenangkan.

Situs Resmi: http://www.curemaid.jp/


Baca juga: 29 Waifu Anime Tercantik


“Tur Petualangan Anime dan Permainan di Akihabara ” oleh Magical Trip adalah cara paling keren untuk menjelajahi budaya Otaku yang mendalam di Akihabara dalam satu hari! Kunjungi tempat-tempat Otaku yang tersembunyi dengan pemandu lokal serta salah satu Kafe Pembantu paling populer di kota! Periksa tautan di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang tur dan pesan dengan diskon!

Akihabara memiliki lebih banyak atraksi selain kafe pembantu, dan Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari bermain dan berbelanja di sana. 

Itulah beberapa maid café terbaik di Akibahara, jepang yang wajib kamu kunjungi Ketika berkunjung atau berwisata ke negeri matahari terbit. Baca juga: 5 Festival Sakura di Tokyo


0 Response to " 5 Maid Cafe Terbaik di Akihabara, Tokyo"

Posting Komentar