-->

10 Film Korea Terbaik 2022 dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton

Inilah daftar film korea terbaru 2022 yang paling bagus!

Menonton film Korea bisa menjadi pengalaman yang memuaskan jika Anda terpesona oleh ceritanya dan melekat pada karakternya. Mereka menghasilkan film terbaik di dunia, boleh dibilang. Karena film Korea ditulis dengan baik dan tidak dapat diprediksi; mereka menarik secara visual dan menarik secara emosional. 

Dengan mengingat poin-poin ini, kami menghadirkan daftar rekomendasi film Korea terbaik tahun 2022 yang harus Anda tonton sekarang!

Tag: film korea terbaru 2022 rating tinggi film action korea terbaru 2022 film korea terbaru 2022 film korea 2022 netflix

Rekomendasi Film Korea Terbaik 2022

#1 - The Witch: Part 2. The Other One

Rekomendasi Film Korea Terbaik 2022 #1 - The Witch: Part 2. The Other One

Sekuel dari film 'The Witch: Part 1. The Subversion', Part 2 mengikuti gaya yang sama dan melanjutkan ceritanya. Premis film mengikuti seorang gadis yang melarikan diri dari laboratorium percobaan rahasia. Dia bertemu Kyung Hee yang mencoba melindunginya. Kewalahan oleh kekuatannya, ada orang yang mencoba mengejarnya. 

Ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon Jung, film korea terbaru 2022 ini saat ini menjadi film Korea terlaris keempat tahun 2022 dan merupakan salah satu film terbaik tahun 2022. 

Tag: film korea romantis terbaru 2022, film korea 2022 sedih banget, film horor korea

#2 - Umma

10 Film Korea Terbaik 2022 dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton

Rekomendasi film korea terbaik tahun 2022 berikutnya adalah Umma. Ditulis dan disutradarai oleh Iris K. Shim, 'Umma' adalah film korea bergenre horor supranatural. 

Segera setelah kematian ibunya, Amanda meninggalkan dan memutuskan hubungan dengan warisan Korea termasuk menyerahkan nama keluarganya. 

Dia bahkan diejek oleh pamannya karena tidak mengajari putrinya, Chrissy bahasa Korea. Amanda membenci Ummanya karena melecehkannya sebagai seorang anak. Dia ingin memutus siklus pola asuh yang buruk. 

Apakah dia bisa melakukan itu setelah mengalami serangkaian peristiwa paranormal, di mana dia dirasuki roh Umma? 


Baca juga: 5 Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa


#3 - Yaksha: Ruthless Operations 

#3 - Yaksha: Ruthless Operations

Film Yaksha: Ruthless Operations ini berlatar di Shenyang, Tiongkok, berfokus pada pemimpin tim ops hitam (Yaksha) dan seorang jaksa (Han Ji Hoon) yang posisinya diturunkan menjadi anggota tim.

Disutradarai oleh Na Hyeon, 'Yaksha: Ruthless Operations' adalah mata-mata yang menghibur, film thriller aksi. Karena keadilan adalah salah satu tema utama film ini, Yaksha dan Ji Hoon sama-sama memiliki sudut pandang yang berlawanan dalam membela keadilan. 


#4 - Alienoid

best korean movie 2022

Di tahun 2022, kita mendapatkan film kriminal, horor, paranormal, dan psikologis. Apa yang tersisa? Sebuah fantasi. 

Ditulis dan Disutradarai oleh Choi Dong Hoon, 'Alienoid' adalah film fantasi sains aksi dan penuh tawa. 

Bertempat di Dinasti Goryeo, para pendekar pedang bertempur untuk merebut pedang dewa. Namun pada tahun 2022, tahanan alien dikejar oleh pendekar pedang yang terkunci di dalam tubuh manusia. Pintu waktu muncul antara Bumi saat ini dan Dinasti Goryeo. 


#5 -  The Round Up

16 Rekomendasi Film Korea Terbaik dan Terbaru 2022 dalam ..

Rekomendasi film korea terbaru 2022 rating tinggi selanjutnya adalah the Round Up. Berdasarkan kisah Yoon Cheol wan, seorang tersangka penculikan dan pembunuhan berantai hilang. 'The Round Up' disutradarai oleh Lee Sang Yong dan merupakan film aksi kejahatan. 

Empat tahun setelah operasi di Garibong-dong, detektif Ma Seok Duk harus pergi ke Vietnam untuk mengejar tersangka kembali ke Korea. Sekuel dari film 2017 'The Outlaws', 'The Round Up' menjadi film Korea Selatan dengan kinerja tertinggi sejak COVID-19 dan merupakan film terlaris tahun 2022. 


#6 - Love Leashes

#6 - Love Leashes

Disutradarai oleh Park Hyun Jin, 'Love Leashes' menjadi salah satu film korea terbaik 2022 yang mendapat rating tinggi dan tidak boleh dilewatkan. 

Film korea terbaru 2022 ini didasarkan pada webtoon berjudul 'Moral Sense' oleh Gyeoul. Rekan kerja terlibat dalam hubungan kontrak, kesenangan dan rasa sakit yang belum pernah terasa menyenangkan sebelumnya. 

Jung Ji Woo dan Jung Ji Woo menjalin hubungan kontrak selama tiga bulan hanya karena paket campuran yang menjanjikan tuntutan satu sama lain. 


#7 - 2037

film action korea terbaru 2022

Film drama manusia yang disutradarai oleh Mo Hong Jin ini berpusat di sekitar narapidana wanita yang menggambarkan perjuangan wanita dewasa, yang ingin memberikan harapan kepada seorang remaja menghadapi peristiwa yang mengubah hidup. 

Terlepas dari kebaikan hati dan niat tulus Yoon Young, insiden tak terduga mendorongnya ke penjara dan dipanggil narapidana 2037, bukan Yoon Young. Narapidana menawarkan harapan melalui pengalaman mereka sendiri. 


#8 - Broker

film korea terbaru 2022 rating tinggi

Dipilih untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022, 'Broker', mempersembahkan kotak bayi yang mengantarkan bayi secara anonim dan meninggalkannya bersama orang lain untuk dirawat. 

Baca juga: Film Terbaik Nicholas Cage

Sang Hyeon dan Dong Soo menjalankan bisnis ilegal bersama. Mereka terkadang mencuri bayi dari kotak gereja dan menjualnya untuk diadopsi. Ketika seorang ibu muda kembali untuk menjemput bayinya, dia menemukan mereka dan ingin mewawancarai calon orang tua bayi tersebut. Sementara itu, para detektif sedang berburu. Rekomendasi film korea terbaik 2022 berikutnya adalah...


#9 - The Pirates: The Last Royal Treasure 

#9 - The Pirates: The Last Royal Treasure

Sekuel film 2014, 'The Pirates, bagian kedua adalah film petualangan periode 2022. Film ini menampilkan petualangan para perompak, mencari harta karun kerajaan yang hilang di laut. Bertempat di keluarga kerajaan Goryeo, para perompak melawan Bu Heung Su untuk mencari harta karun yang hilang. Ini adalah film Korea terlaris ke-8 tahun 2022. 


#10 - Emergency Declaration 

#10 - Emergency Declaration

Satu lagi film terbaik korea tahun 2022 dalam daftar ini, yaitu Emergency Declaration. Jin Seok, seorang ahli biologi yang tidak puas menyandera penumpang pesawat komersial dengan virus mematikan. Terlepas dari kenyataan bahwa film ini tidak didasarkan pada peristiwa nyata, namun tetap memberikan getaran nyata dengan cara yang sangat mencemaskan. 

Ditulis dan Disutradarai oleh Han Jae Rim, film ini awalnya dirilis pada Juli 2021 di Festival Film Cannes, namun film tersebut dirilis di bioskop pada 3 Agustus 2022 di Korea Selatan.

Tag: Rekomendasi film korea terbaik 2022 yang mendapat rating tinggi, film korea terbaru oktober 2022, film korea terbaik netflix. film korea 2022 paling bagus. romantis komedi

Ada begitu banyak konten orisinal dan berkualitas tinggi yang dapat ditemukan di bioskop Korea Selatan yang hanya dapat diimpikan oleh AS. Jika kamu penggemar drama korea atau film korea, 10 film korea terbaru dan terbaik tahun 2022 diatas tentu wajib banget kamu tonton.


0 Response to "10 Film Korea Terbaik 2022 dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton"

Posting Komentar