15 Tv Series Komedi Terbaik, dari Big Bang Theory sampai Friends

Sindu
By -
0

Inilah saran serial tv komedi paling lucu dijamin ngakak!


Setelah sebelumnya membahas rekomendasi serial Netflix terbaik dan tv series bertema sihir terbaik, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan 15+ tv series komedi barat yang paling bagus dan lucu abis. Serial apa saja kira-kira yang akan masuk dalam daftar? Simak selengkapnya di bawah ini!



Rekomendasi TV Series Komedi Terbaik


#1 - The Big Bang Theory (2007-2019)


Rekomendasi TV Series Komedi Terbaik
serial tv komedi terbaik, terlucu yang bikin ngakak


Genre: Comedy, Romance

Pemeran: Jim Parsons, Johnny Galecki, Kaley Cuoco, Simon Helberg

Duration: 22 min/episode

Sinospsis:

Rekomendasi serial tv barat bertema komedi yang pertama adalah The Big Bang Theory. Tv Series ini bercerita tentang kehidupan 4 orang peneliti (Sheldon, Leonard, Rajesh, dan Howard) yang bekerja di Caltech (California Institute Of Technology), karena memiliki gaya hidup Nerd maka tidak heran jika mereka sulit bersosialisasi dengan orang awam.

Cerita mulai berubah saat Sheldon dan Leonard memiliki tetangga baru yang sangat cantik (setidaknya menurut standar Leonard) tetapi sangat awam dengan dunia para Nerd. Dan disinilah kisah mereka dimulai.

Meskipun sudah berjalan selama 10 tahun, tetap saja terlihat bahwa pace yang diberikan oleh serial ini sangat lambat, terutama dari hubungan romantis antar karakter. Hal yang cukup wajar sih mengingat ini adalah serial komedi, bukan drama romantis.


#2 – Orange Is the New Black (2013-2019)


saran serial tv komedi paling lucu dijamin ngakak!



Genre: Comedy, Crime, Drama

Cast: Danielle Brooks, Kate Mulgrew, Taylor Schilling, Uzo Aduba

Duratsi: 59 min/episode

Sinopsis:

Orange Is the New Black adalah serial televisi web komedi-drama Amerika yang dibuat oleh Jenji Kohan untuk platform Netflix.

Serial ini didasarkan pada memoar Piper Kerman, Orange Is the New Black: My Year in a Women Prison, berkisah tentang pengalamannya di FCI Danbury, sebuah penjara federal dengan keamanan minimum. Berbagai kisah lucu dan drama menarik menghiasi setiap episode dalam serial Orange is the New Black. Kamu harus menonton salah satu tv series komedi terbaik sepanjang masa ini!


#3 - The Good Place (2016-2020)


15 Tv Series Komedi Terbaik, dari Big Bang Theory sampai Friends

Pemeran: D'Arcy Carden, Jameela Jamil, Kristen Bell, Manny Jacinto, Ted Danson

Genre: Comedy, Sci-Fi & Fantasy

Durasi: 22 menitan/episode

Sinopsis:

The Good Place adalah tv series fantasy comedy dan sci fi yang berkisah tentang Eleanor Shellstrop, seorang wanita biasa yang, melalui serangkaian peristiwa luar biasa, memasuki akhirat dimana dia menyadari bahwa dia bukanlah orang yang sangat baik.

Dengan bantuan mentor bijaksana di akhir hidupnya, dia bertekad untuk melepaskan cara hidupnya yang lama dan menemukan orang-orang yang mengagumkan (atau setidaknya orang yang cukup baik) di dalamnya.

The Good Place merupakan salah satu serial tv barat komedi yang menarik dan anti mainstream, dijamin kamu bakal sering dibikin ngakak oleh tingkah lucu dan situasi komedi yang ada dalam serialnya.


#4 – How I Met Your Mother (2005-2014)


How I Met Your Mother (2005-2014)


Genre: Comedy, Sitkom, Drama

Channel: CBS.

Sinopsis:

How I Met Your Mother tidak diragukan lagi merupakan salah satu tv series komedi terbaik sepanjang masa. Serial yang ditayangkan di channel CBS sejak tahun 2005 ini telah banyak menerima penghargaan, termasuk enam Emmy Awards untuk kategori "Outstanding Comedy Series".

Serial How I Met Your Mother sendiri mengisahkan tentang siskom social dan romantis antara Ted Mosby dan teman-temannya. Berbagai tingkah kocak yang penuh komedi dan kadang adegan romantis menjadi warna dalam How I Met Your Mother.



Baca juga: 15 Anime Tersedih Bikin Nangis dalam Satu Dekade Terakhir (2013-2023)



#5 - The End of the F***ing World (2017)


The End of the F***ing World (2017)

Cast: Alex Lawther, Christine Bottomley, Gemma Whelan, Jessica Barden

Genre: Comedy, Drama

Duration: 21 menitan

Sinopsis:

Rekomendasi tv series komedi terlucu dan terbaik selanjutnya adalah The End of the F***ing World, merupakan serial tv kocak yang dibuat oleh Netflix.

Mengisahkan tentang James, remaja berusia 17 tahun dan cukup yakin dia adalah seorang psikopat. Alyssa, juga 17, adalah gadis baru yang keren dan murung di sekolah. Pasangan itu membuat koneksi dan dia membujuknya untuk memulai perjalanan gelap komedi untuk mencari ayah kandungnya.


#6 – Barry (2018)


tv series komedi paling lucu

Casts: Anthony Carrigan, Bill Hader, Glenn Fleshler

Genre: Comedy

Network: HBO

Sinopsis:

Barry adalah serial tv komedi terlucu bikin ngakak karya sutradra Alec Berg dan Bill Hader. Serial ini bercerita mengenai seorang pembunuh bayaran dari Midwest pindah ke Los Angeles dan terperangkap di dunia seni teater kota. Barry merupakan salah satu series komedi populer di HBO, pastikan kamu menontonnya jika menyukai film genre komedi ya.


#7 – Insatiable (2018-2019)


rekomendasi tv series komedi paling lucu

Pemeran: Alyssa Milano, Arden Myrin, Carly Hughes, Christopher Gorham.

Genre: Comedy, Drama

Network: Netflix

Sinopsis :

Insiatiable adalah tv series drama komedi lainnya dari Netflix. Serial komedi yang disutradarai oleh Lauren Gussis ini mengisahkan mengenai seorang remaja yang dilecehkan berubah menjadi kontes kecantikan sebagai cara untuk membalas dendam, dengan bantuan seorang pelatih yang malu yang segera menyadari bahwa dia berada di atas kepalanya.

Insiatiable merupakan salah satu serial terbaik Netflix yang sangat seru dan pastinya akan nagih ditonton dari episode pertamanya saja.


#8 - On My Block (2018)


On My Block (2018)


Pemeran: Brett Gray, Diego Tinoco, Jason Genao, Jessica Marie Garcia

Genre: Comedy

Network: Netflix

Sinopsis :

Rekomendasi serial tv comedy terbaik sepanjang masa selanjutnya ditempati oleh On My Block. Sebuah komedi masa depan mengikuti sekelompok teman remaja yang berbeda-beda saat mereka menghadapi tantangan tumbuh di dalam kota Los Angeles. Serial berjumlah 10 episode ini mendapat popularitas yang cukup tinggi dan mendapat rating 8+ di beberapa situs film.


#9 - Patrick Melrose (2018)


comedy tv series best


Pemeran: Anna Madeley, Benedict Cumberbatch, Hugo Weaving, Jennifer Jason Leigh

Genre: Comedy, Drama

Network: Showtime, Sky Atlantic

Sinopsis:

Patrick Melrose adalah serial tv komedi terbaru yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas, seperti Anna Madeley, Benedict Cumberbatch dan Hugo Weaving.

Pandangan kritis dan sering lucu di kelas atas, melacak pengembaraan protagonis yang mengerikan dari masa kanak-kanak yang sangat traumatis melalui penyalahgunaan zat dewasa dan, akhirnya, menuju pemulihan.


#10 - Better Call Saul (2015)


serial tv komedi drama - Better Call Saul (2015)

Pemeran: Bob Odenkirk, Jonathan Banks, Michael McKean.

Genre: Comedy, Crime, Drama

Network: AMC

Sinopsis:

Better Call Saul adalah serial tv yang ditayangkan di channel AMC. Enam tahun sebelum Saul Goodman bertemu Walter White.

Kami bertemu dengannya ketika orang yang akan menjadi Saul Goodman dikenal sebagai Jimmy McGill, seorang pengacara kecil yang mencari takdirnya, dan, lebih segera, bergegas untuk memenuhi kebutuhan. Bekerja bersama, dan, sering, melawan Jimmy, adalah “fixer” Mike Erhmantraut.

Serial komedi ini akan melacak transformasi Jimmy menjadi Saul Goodman, pria yang menempatkan “kriminal” dalam “pengacara kriminal”.


#11 – Dickinson (2019)


serial komedi terbaru dan terbaik


Pemeran: Adrian Enscoe, Anna Baryshnikov, Ella Hunt, Hailee Steinfeld, Jane Krakowski

Genre: Comedy

Network: Apple TV+

Sinopsis:

Dickinson tidak diragukan lagi merupakan salah satu tv series barat genre komedi terbaru, terbaik dan terlucu. Bercerita tentang Emily Dickinson. Penyair. Putri. Pemberontak total. Dalam kisah usia dewasa ini, Emily bertekad untuk menjadi penyair terhebat di dunia.

Berbagai tingkah konyol Emily Dickinson selalu sukses bikin ngakak para penonton serial ini, dan kamu pun wajib menontonnya jika menyukai serial bergenre komedi. Rekomendasi serial tv komedi terbaik selanjutnya adalah...


#12 – Dietland (2018)


Dietland (2018)


Pemeran: Adam Rothenberg, Erin Darke, Joy Nash, Julianna Margulies.

Genre: Comedy, Drama

Network: AMC

Sinopsis:

Dietland mengisahkan tentang Plum Kettle, penulis hantu untuk editor salah satu majalah mode terpanas di New York, bergumul dengan citra diri dan berangkat ke jalan yang sangat rumit untuk penerimaan diri.

Pada saat yang sama, semua orang berdengung atas laporan berita tentang pria, dituduh melakukan pelecehan seksual dan penyerangan, yang menghilang dan bertemu sebelum waktunya, kematian dengan kekerasan. Salah satu tv series komedi paling lucu ini wajib masuk list tontonmu.


#13 - Good Girls (2018)


15 Tv Series Komedi Terbaik, dari Big Bang Theory sampai Friends

Pemeran: Christina Hendricks, Mae Whitman, Manny Montana

Genre: Comedy, Drama

Network: NBC

Sinopsis :

Good Girls adalah serial dari NBC yang disutradarai oleh Jenna Bans dengan para pemeran yaitu Christina Hendricks, Mae Whitman, dan Manny Montana.

Tiga istri “pinggiran kota” perempuan dan ibu tiba-tiba menemukan diri mereka dalam keadaan putus asa dan memutuskan untuk berhenti memainkannya dengan aman dan mempertaruhkan segalanya untuk mengambil kembali kekuatan mereka.


Baca juga: 7 Karakter Wanita Terseksi di Anime yang Tidak Kalah Menonjol dari Karakter Utama



#14 – Scream Queens (2015)


Tv Series Komedi Terbaik sepanjang masa


Pemeran: Abigail Breslin, Billie Lourd, Emma Roberts, James Earl, Jamie Lee Curtis

Jumlah Episode: 13

Genre: Comedy, Horror

Sinopsis :

Mencari rekomendasi serial barat yang bergenre horor komedi? Kamu bisa menonton serial Scream Queens.

Setelah janji tahun 1995 yang salah, seseorang keluar untuk membalas dendam ketika kampus perguruan tinggi terguncang oleh serangkaian pembunuhan pada ulang tahun kedua puluh dari kejahatan.



#15 – Friends (1994-2004)


Tv Series Komedi terbaru yang paling lucu


Genre: Comedy, Romance

Pemeran: Courteney Cox, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc

Sinopsis:

Satu lagi serial komedi barat terbaik yang wajib masuk dalam daftar tontonmu, yaitu Friends. Serial ini mengisahkan kehidupan pribadi dan profesional enam sampai tiga puluh tahun sesuatu yang tinggal di Manhattan. Berbagai kisah keseharian yang konyol dan lucu membuat serial ini banyak digemari.


Daftar Serial TV Komedi Terbaik Lainnya

  1. Rick and Morty 

  2. Roseanne

  3. The Simpson

  4. Modern Family

  5. Brooklyn Nine-Nine

  6. Arrested Development

  7. Family Guy

  8. Schitt’s Creek

  9. Sex Education

  10. Shameless

  11. Will and Grace

  12. 30 Rock

  13. New Girl

  14. That’s 70s Show

  15. Cheers

  16. Frasier

Itulah sederetan rekomendasi tv series komedi terbaik barat (Hollywood) paling lucu dan bikin ngakak sepanjang masa. Dari sekian banyak serial di atas, mana aja nih yang menurutmu paling kocak?

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!