-->

7 Karakter Wanita Terseksi di Anime yang Tidak Kalah Menonjol dari Karakter Utama

Karena mereka menonjol dibandingkan dengan karakter utama dalam anime, karakter-karakter berikut berhasil menarik perhatian penonton. Siapa yang paling Anda sukai?

Anime yang memiliki karakter perempuan yang mampu mencuri perhatian penonton adalah hal yang wajar. Ini terutama benar jika karakter perempuan tersebut sangat menonjol.

Tentu saja, konteks "menonjol" dari karakter anime perempuan ini ada pada kemampuan mereka. Ya, karakter perempuan ini berhasil mencuri perhatian penonton bukan hanya karena penampilan mereka yang luar biasa; bakat mereka yang menonjol membuat pria ingin menjadikan mereka sebagai waifu.


7 Karakter Wanita Terseksi di Anime yang Tidak Kalah Menonjol dari Karakter Utama

#1 - Mitsuri Kanroji (Kimetsu no yaiba)

7 Karakter Wanita Terseksi di Anime yang Tidak Kalah Menonjol dari Karakter Utama

Orang-orang yang menonton anime Demon Slayer pasti sudah familiar dengan Mitsuri Kanroji, bukan? Ya, karena kemunculannya yang menonjol, Misturi sekarang menjadi salah satu karakter yang paling menarik perhatian dalam Demon Slayer. Mitsuri tidak hanya ahli memakai pedang, tetapi dia juga memiliki gaya napas yang disebut Love Breathing, yang dapat mengeluarkan serangan dalam jarang yang luas.


#2 - Nami (One Piece)

#2 - Nami (One Piece)

Tidak diragukan lagi, Nami adalah karakter perempuan yang paling menonjol dari semesta One Piece karena dia adalah anggota cewek pertama dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan dia memiliki bakat yang tidak tertandingi dibandingkan dengan anggota Topi Jerami lainnya.

Selain menjadi navigator, Nami juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi cuaca untuk menyerang musuh, yang membuatnya semakin menonjol.


#3 - Hinata Hyuuga (Naruto)

#3 - Hinata Hyuuga (Naruto)

Hinata Hyuga adalah karakter lain dalam semesta Naruto yang tidak kalah menonjol dari Tsunade. Dalam episode awal anime Naruto ketika karakter tersebut masih kecil, Hinata memang tidak terlalu menonjol.

Namun, Hinata menjadi sangat menonjol dalam Naruto Shippuden sehingga berhasil mencuri perhatian penonton. Saat Hinata bertarung satu lawan satu dengan Pain, bakat bertarungnya paling menonjol. Sayangnya, keahlian Hinata menjadi kurang menonjol saat muncul di anime Boruto, seolah-olah dia telah terkena nerf.


#4 -  Esdeath (Akame ga Kill)

kecantikannya sehingga setiap kali dia muncul di tempat kejadian, semua mata tertuju padanya.

Esdeath adalah villain dalam Akame ga Kill. Meskipun dia adalah villain, dia tetap menjadi karakter perempuan paling menonjol dalam anime karena memiliki banyak kemampuan luar biasa, seperti menggunakan es untuk membekukan musuhnya hingga mati. Esdeath sangat menonjol karena dia adalah pemimpin kelompok Jaegers di anime-nya.


#5 - Rangiku Matsumoto (Bleach)

5 - Rangiku Matsumoto (Bleach)   Meskipun Rangiku Matsumoto mungkin buka

Meskipun Rangiku Matsumoto mungkin bukan karakter utama perempuan dalam Bleach, ia adalah letnan Divisi ke-10 dari Gotei 13 dan memiliki Zanpakuto bernama Haineko, yang memiliki kekuatan Shikai yang mampu membuat pedangnya menjadi asap yang dapat memotong apa pun.

#6 - Tsunade Senju (Naruto)

7 Karakter Wanita Terseksi di Anime yang Tidak Kalah Menonjol dari Karakter Utama #1 - Tsunade Senju (Naruto)

Orang-orang yang menyukai serial Naruto pasti setuju bahwa Tsunade Senju adalah salah satu karakter wanita yang paling menonjol. Tidak mengherankan bahwa cucu dari Hokage Pertama ini adalah satu-satunya wanita dari trio sannin yang terkenal. Selain itu, Tsunade menjadi wanita pertama yang menjadi Hokage.

Selain sangat kuat, Tsunade juga memiliki kemampuan medis yang luar biasa, menjadikannya sebagai ninja medis terbaik sepanjang masa. Sakura, muridnya, bahkan mungkin belum memiliki bakat yang menonjol seperti Tsunade sampai sekarang.


#7 - Rias Gremory (Highschool DxD)

Karena Rias menjadi karakter perempuan yang paling menonjol dalam Highschool DxD dan menjadi waifu idaman kaum laki-laki, Rias Gremory mungkin layak mendapatkan sebutan sebagai ikon dari anime yang bergenre ecchi.

Karena Rias menjadi karakter perempuan yang paling menonjol dalam Highschool DxD dan menjadi waifu idaman kaum laki-laki, Rias Gremory mungkin layak mendapatkan sebutan sebagai ikon dari anime yang bergenre ecchi.

Ini tidak mengherankan karena ia adalah makhluk iblis yang memiliki banyak kemampuan yang sangat mengerikan. Salah satu kemampuan paling terkenal Rias adalah Oppai Beam, yang memungkinkannya menembakkan cahaya berwarna merah dari payudaranya untuk mengembalikan kekuatan Issei, karakter utama anime-nya.
Tag: karakter anime yang lebih po

Baca juga: 15 Anime Tersedih Bikin Nangis dalam Satu Dekade Terakhir (2013-2023)

puler dari karakter utama MC, karakter sampingan disebut npc karakter sampingan di anime disebut karakter pendukung anime yang lebih populer karakter utama di anime serial hunter x hunter adalah kenshiro adalah karakter utama dari anime seri karakter sampingan anime contoh karakter pendukung karakter pendukung disebut

Itu adalah beberapa karakter anime yang paling terkenal, bahkan lebih populer dari MC. Dari banyak karakter tersebut, manakah yang paling Anda sukai? Jangan lupa untuk terus mengikuti KINCIR untuk artikel menarik lainnya tentang anime! 

0 Response to "7 Karakter Wanita Terseksi di Anime yang Tidak Kalah Menonjol dari Karakter Utama"

Posting Komentar