-->

Siapa Ayah Kandung Aqua dan Ruby di Anime Oshi no Ko?

Siapa ayah biologis  Aqua dan Ruby di Anime Oshi no Ko?

Oshi no Ko menunjukkan perjuangan Aqua Hoshino, karakter utama, untuk memecahkan dua misteri. Yang pertama adalah siapa yang menghamili Ai Hoshino, dan yang kedua adalah siapa yang mendalangi pembunuhan Ai.

Jika Anda sangat ingin tahu dan tidak keberatan menerima spoiler, ulasan kami dapat dibaca di bawah ini.


Mengenal Aqua Hoshino


Sebelum menemukan jawaban tentang siapa ayah kandung Aqua, mungkin akan lebih baik untuk melihat profil Aqua sekali lagi.

Siapa ayah biologis  Aqua dan Ruby di Anime Oshi no Ko?

Sebelum ber-reinkarnasi sebagai anak Ai, Aqua adalah seorang dokter bernama Gorou, yang menjadi penggemar berat Ai. Gorou juga menjadi dokter yang membantu Ai, yang saat itu berusia 16 tahun, selama kehamilannya.

Pada suatu malam, seseorang yang tampaknya menyukai Ai membunuh Gorou. Dia kemudian lahir kembali sebagai anak Ai yang dinamai Aqua, dan Aqua memiliki saudara kembar perempuan yang dinamai Ruby.

Yang menjadi masalah adalah bahwa Aqua dan Ruby dilahirkan dari hubungan gelap Ai dengan orang yang tidak diketahui. Misteri menjadi lebih besar ketika orang yang tidak diketahui membunuh Ai saat Aqua masih balita.

Aqua kemudian menemukan bahwa indikasi menunjukkan bahwa pembunuh yang membunuh Ai di masa lalunya sebagai dokter adalah orang yang sama yang membunuh Aqua. Apakah ini menunjukkan bahwa pembunuh itu adalah ayah kandung Aqua?


Ayah Kandung Aqua dan Ruby di Oshi no Ko adalah Hikaru Kamiki

Ayah Kandung Aqua dan Ruby di Oshi no Ko adalah Hikaru Kamiki

Pada bab 96 manga Oshi no Ko, terungkap bahwa ayah kandung Aqua dan Ruby adalah Hikaru Kamiki. Ternyata Hikaru juga menjadi dalang pembunuhan Ai. Lalu siapa sebenarnya Hikaru Kamiki?

Oleh karena itu, Hikaru adalah pembunuh berantai sadis yang mengincar aktris dan idol perempuan. Hikaru dapat membunuh targetnya tanpa meninggalkan jejak karena keahliannya dalam membuat strategi.

Hikaru melakukan aksi pembunuhannya dengan berpura-pura menjadi orang baik agar dia bisa mendekati korbannya. Dia melakukannya dengan sangat meyakinkan karena dia pernah menjadi aktor.

Selain itu, penampilan menarik Hikaru membuat masyarakat dan korban tertipu dan tidak menyadari bahwa Hikaru sebenarnya pembunuh berantai sadis.

Mereka yang dimanipulasi Hikaru biasanya adalah mereka yang mengalami stres dan ingin mengakhiri hidup setelah berhasil memenuhi perintahnya. Pembunuh mahasiswa Ai, Ai, juga termasuk dalam daftar orang yang dimanipulasi Hikaru.

Selain itu, Hikaru sangat menikmati momen kematian korbannya dan selalu berada di sekitar lokasi pembunuhan untuk menghindari hambatan yang tak terduga.


Fakta terakhir yang menarik adalah bahwa Hikaru masih berusia 15 tahun saat ia melahirkan Ai, dan Ai menyebut Hikaru sebagai "mantan"nya. Selain itu, Ai berharap Aqua dan Ruby kelak dapat memahami hubungan yang kompleks antara orang tua mereka.

Ini adalah jawaban untuk pertanyaan siapa ayah kandung Aqua dan Ruby di Oshi no Ko. Setelah mengetahui identitasnya, mungkin kalian sekarang berpikir Oshi no Ko tidak menarik lagi.

Jangan khawatir, teman-teman, masih ada banyak kejutan dan hal-hal menarik lainnya yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Misalnya, cara Aqua berjuang untuk balas dendam setelah mengetahui siapa yang menghamili dan membunuh Ai.

Apalagi jika melihat Hikaru sebagai pembunuh berantai sadis yang lihai dalam membuat strategi, Aqua mungkin harus menghadapi tantangan yang membutuhkan kekuatan fisik dan mental selain keberanian dan kecerdikan. 


0 Response to "Siapa Ayah Kandung Aqua dan Ruby di Anime Oshi no Ko?"

Posting Komentar