Rabu, 14 Juni 2017

Sinopsis Atomic Blonde (2017) Bahasa Indonesia, Film Agen Mata-Mata yang Sensual

Inilah sinopsis film Atomic Blonde bahasa Indonesia yang dibintangi Charlize Theron!


SinduLin.web.id - Aktris pemenang Oscar, Charlize Theron kembali di film kedelapan dari franchise Fast & Furious, The Fate of the Furious. Namun ternyata aktris asal Afrika Selatan ini juga sudah menyiapkan film baru lainnya yang siap dirilis tahun 2017 berjudul Atomic Blonde.

Di film ber-genre aksi thriller ini Theron memerankan sosok agen rahasia MI6 bernama Lorraine Broughton pada masa Perang Dingin . Ia merupakan seorang agen mata-mata yang tidak hanya ahli namun juga memiliki daya tarik sensual, mampu melakukan apapun untuk bertahan hidup di misi yang mustahil serta tak segan-segan bertindak sadis kepada para musuhnya.

Suatu hari ia dikirim ke Berlin seorang diri untuk mencari sebuah berkas yang berisi daftar para agen ganda yang beroperasi di wilayah Jerman Barat dan Jerman Timur. Selain itu ia juga ditugaskan untuk menginterogasi para pembunuh dua agen MI6 yang membawa daftar tersebut. Selama di Berlin ia berpartner dengan seorang chief bernama David Percival.

Sinopsis Atomic Blonde (2017) Bahasa Indonesia, Film Agen Mata-Mata yang Sensual
Sinopsis Atomic Blonde (2017) Bahasa Indonesia

Film ini disutradarai oleh David Leitch yang sebelumnay pernah menggarap film pertama John Wick. Maka jika Anda melihat trailer film ini dan merasa seperti melihat aksi Theron di film ini seperti John Wick versi wanita, maka tak perlu heran. Selain baru selesai menangani film Atomic Blonde ini, Leitch juga sedang menyiapkan diri untuk menyutradarai sekuel dari Deadpool. Bahkan trailer promo dari Deadpool 2 juga digarap olehnya. Jadi sambil menunggu hasil arahannya di Deadpool 2, Anda dapat melihat hasil karyanya dulu di film ini.

Selain dibintangi oleh Charlize Theron, film ini juga diperankan oleh sang pemeran Prof. X muda, James McAvoy sebagai David Percival. Film produksi Focus Features dan Universal Pictures ini juga turut dimeriahkan oleh akting dari Toby Jones (Captain America : The First Avenger [2011]), Sofia Boutella (Star Trek Beyond [2016]) dan John Goodman (Patriots Day [2016]).


Tag:
Sinopsis film Atomic Blonde bahasa indonesia 2017, ringkasan film atomic blonde, atomic blonde menceritakan tentang, review film atomic blonde, arti atomic blonde, akhir cerita atomic blonde, atomic blonde review indonesia, imdb atomic blonde, sinopsis atomic blonde indonesia

Demikian sinopsis film Atomic Blonde (2017) yang dibintangi Charlize Theron. Film ini akan dirilis tanggal 28 Juli 2016 di AS.


Related Posts