Rabu, 04 Oktober 2017

22 Film Horor Terbaru 2017, dari Horor Barat sampai Horor Asia

Inilah daftar film horor terbaru 2017 yang paling direkomendasikan untuk ditonton!


SinduLin.web.id – Film horor masih menjadi salah satu genre yang paling digemari oleh penggemar film dunia. Beberapa diantaranya bahkan berhasil menjadi film terlaris yang mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di dunia perfilman Hollywood dan Asia.

Begitu juga dengan tahun 2017, di mana film bergenre horor masih sangat sering kita jumpai dan bahkan hampir selalu ada di bioksop-bioskop kesayangan.

Nah, jika kamu penggemar film horor dan ingin mengetahui daftar film horor terbaru tahun 2017, maka pembahasan berikut ini wajib kamu baca:


Rekomendasi Film Horor Barat dan Horor Asia Terbaru 2017


Split


22 Film Horor Terbaru 2017, dari Horor Barat sampai Horor Asia

Film bergenre horor thriller ini bercerita mengenai Kevin (diperankan James McAvoy) yang memiliki 23 kepribadian berbeda. Setiap kerpibadian tersebut memiliki sifat dan pemikiran tersendiri, sehingga membuat Kevin sering bertingkah aneh layaknya seorang psycho.

Terkadang Kevin bertingkah seperti anak kecil, terkadang seperti perempuan dan bahkan menjadi orang yang brutal dan tak kenal ampun. Suatu hari, salah satu kepribadian Kevin menculik 3 remaja perempuan dan menyekap mereka di sebuah gedung tua. Di sanalah kepribadian Kevin yang paling mengerikan, The Beast, yang sudah lama tidak muncul berusaha untuk mengendalikan kembali tubuh Kevin.


rekomendasi film horor terbaik 2017

Rings 3


Rings adalah salah satu film horor barat terbaik 2017. Film yang dibintangi Matilda Lutz, Alex Roe dan Johnny Galecki ini merupakan film ketiga dari Rings yang telah berulangkali membuat penonton menjerit ketakutan karena keseramannya. Di film ketiganya, Rings mengisahkan tentang Julia, siswi SMA yang memiliki pacar bernama Holt. Dia mencoba menyelamatkan Holt dari kutukan Samara atau Sadako.


It


Banyak yang beranggapan bahwa It berpotensi menjadi film horor terbaik tahun 2017. Film horor Hollywood yang diremake dari film berjudul sama tahun 1990-an ini sangat menyeramkan dan dijamin membuat penontonnya ketakutan.

It sendiri mengisahkan tentang Pennywise, setan berwujud badut yang menghantui anak-anak. Film yang tayang pada bulan September 2017 ini diangkat dari novel Stephen King, penulis yang disebut-sebut sebagai King of Horror. Jadi, sepertinya tidak perlu meragukan lagi kualitas film horor terbaru 2017 ini.


Amityville: The Awakening


Film horor terbaru 2017 yang dibintangi Bella Thorne, Jennifer Jason Leigh dan Cameron Monaghan ini mengisahkan tentang Belle dan keluarganya yang baru pindah rumah (Amityville) karena ingin menghemat keuangan.

Tanpa disangka-sangka, satu persatu peristiwa ganjil mulai berdatangan menghantui Belle dan keluarganya. Adiknya yang sakit tiba-tiba sembuh, namun Belle selalu mengalami mimpi buruk yang sangat mengerikan setiap kali ia tertidur. Apa yang menimpa Belle sebenarnya?


film horor terbaik 2017

Get Out


Get Out adalah film bertema horor thriller yang menjadi trending topic di America Serikat. Adapun Film horor barat yang dibintangi Daniel Kaluuya dan Allison William ini juga termasuk film horor terbaik 2017 yang mendapat review positif dari sebagian besar penontonnya.

Selain berhasil mendapat rating 99% di Rotten Tomatoes, Get Out juga menjadi film pertama dari sutradara berkulit hitam yang berhasil menembus pendapatan Rp 1 Trilun!


The Bye Bye Man


The Bye Bye Man adalah salah satu film horor terbaru yang mengawali tahun 2017. Film ini mengisahkan tentang Elliot dan dua kawannya yang menduga kalau kehidupannya akan lebih bebas saat menjadi mahasiswa. Namun, ternyata yang terjadi adalah sebeliknya, mereka malah mendapatkan banyak tugas di kampusnya yang membuat stres.

Tapi bukan itu yang menjadi masalah utamanya, ketika mereka pindah ke sebuah rumah tua yang berdekatan dengan kampus, hal buruk pun mulai terjadi. Tanpa mereka ketahui, ternyata rumah tersebut menyimpan misteri yang sangat memerikan. Sosok misterius bernama The Bye Bye Man pun meneror mereka.


A Cure For Wellness


Gore Verbinski kembali lagi dengan film horor terbarunya yang berjudul A Cure For Wellness. Film yang menkolaborasikan genre horor, thriller, drama dan misteri ini berkisah tentang seorang karyawan yang harus pergi ke Wellness Spa untuk menjemput sang bos yang tengah dirawat di sana. Tanpa diketahui olehnya, ternyata atasannya tersebut sudah menghilang entah kemana. Merasa bertanggung jawab, sang karyawan pun kemudian berusaha mencari dan menemukan bosnya.

A Cure For Wellness sendiri dibintangi oleh Jason Isaacs, Mia Goth, Dane DeHaan dan sebagainya.

Baca juga: 22 Film Zombie Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa


daftar film horor terbaru 2017

Friday the 13th


Salah satu film horor tersadis kembali lagi di tahun 2017. Kali ini, Jason Voorheers diceritakan sudah tumbuh dewasa. Pengalaman pahit masa kecilnya saat menyaksikan ibunya dipenggal membuat Jason menjadi seorang psikopat yang gemar melakukan pembantaian.

Setiap ada wisatawan yang datang ke pulau Crystal, pasti akan ada peristiwa berdarah yang misterius dan sangat sadis. Namun, pihak kepolisian tidak bisa mengungkap bahwa Jason adalah pelakunya karena sama sekali tidak ada bukti yang mengarah padanya.


Insidious Chapter 4


Ini dia salah satu film horor terbaru 2017 yang paling dinantikan, Insidious 4. Setelah sebelumnya sukses dalam 3 film pertamanya, teror menyeramkan dari film Insidious kembali lagi.

Jika di film ketiganya Insidious mengisahkan tentang kejadian sebelum Insidious pertama, kali ini Insidious akan mengangkat kisah Quinn Benner. Quinn benner adalah remaja perempuan yang hidup bersama ayah dan adik laki-lakinya di sebuah apartemen, ia merasa telah berhubungan dengan ibunya yang sudah lama meninggal.

Adapun salah satu film horor terseram 2017 ini dijadwalkan rilis pada 20 Oktober 2017.


Saw: Legacy


Satu lagi film horor sadis yang kembali ke layar kaca pada tahun 2017, yaitu Saw: Legacy. Di film kedelapannya ini, Saw masih akan menampilkan kisah yang membuat penontonnya bergidik ngeri sekaligus jijik. Masih akan menampilkan aksi Jigsaw yang terkenal keji dan tanpa ampun. Meski penuh adegan sadis, namun Saw ternyata masih sangat ditunggu oleh banyak pemirsanya.


daftar film horor terbaru tahun 2017

Resident Evil: The Final Chapter


Film horor zombie ini akan melanjutkan kisah perjuangan Alice dalam melawan Umbrella Corporation. Perusahaan tersebut masih akan berusaha membinasakan manusia dengan virus mematikan yang bisa membuat manusia menjadi zombie atau mayat hidup.

Resident Evil: The Final Chapter akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Shawn Roberts, Ruby Rose, Lain Glen dan Lee Joon gi. Film horor terbaru ini akan rilis pada 27 Januari 2017.


Suspiria


Chole Grace Moretz, Dakota Johnson dan Tilda Swinton akan tampil dalam film horor berjudul Suspiria. Film Suspiria sendiri merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis pada tahun 1977.

Suspiria sendiri mengisahkan tentang seorang penari balet yang sangat berbakat dan memiliki passion tinggi. Dia memutuskan untuk melakukan perjalan ke sebuah akademi tari di Eropa demi mengejar impiannya. Tanpa disangka olehnya, ternyata berjalanannya ke Eropa dipenuhi oleh tragedi yang mengerikan.


Death House


Death House adalah sebutan bagi sebuah penjara paling mengerikan. Dalam penjara tersebut, terdapat sistem level di mana semakin tinggi levelnya maka siksaan yang didapatkan pun akan semakin kejam dan tidak manusiawi.

Di penjara itulah agen bernama Toria Boon dan Jae Novak menjalankan misinya. Namun, suasana penjara mendadak kacau balau karena para narapidana memanfaatkan situasi untuk kabur. Satu di antara narapidana tersebut sangatlah berbahaya dan tidak boleh berkerliaran bebas di masyarakat.

Baca juga: 15 Film Indonesia Terlaris Tahun 2016, dari Warkop DKI Reborn sampai Cek Toko Sebelah


film horor terbaru 2017 asia

Chucky 7


Film horor terbaru dan terbaik 2017 berikutnya adalah Chucky 7. Boneka pembunuh ini memulai debut di layar lebar pada tahun 1988 dan terakhir hadir di film Chucky 6 yang rilis tahun 2013. Dalam film ketujuhnya ini, Chucky akan mengincar Nica yang merupakan anak Sarah. Tapi kali ini dia tidak akan beraksi seorang diri, melainkan bekerjasama dengan mantan istrinya. Teror boneka horor yang menyeramkan akan kembali menghantui setiap penontonnya.


The Dark Tapes


Dibintangi oleh Emilia Ares Zoryan, Danielle Baez dan Katelyn Bailey, The Dark Tapes akan disajikan dalam sebuah film antologi horor. Film yang memiliki genre horor, science fiction, misteri dan mitos ini akan menyajikan kisah di mana dunia gaib bertabrakan dengan kenyataan.


The Belko Experiment


Film horor terbaru 2017 berikutnya berjudul The Belko Experiment. Film yang dibintangi Josh Brener dan Michael Rooker ini mengisahkan tentang sekelompok ekspatriat Amerika yang hidup di San Paulo, Brazil.

Suatu hari, ada percobaan mengerikan yang mengharuskan mereka untuk saling membunuh satu sama lain. Perintah demi perintah mengerikan pun muncul dari pengeras suara, di mana tidak ada pilihan lain untuk bertahan hidup selain membunuh sesamanya.

Banyak kejadian aneh dan mistis yang terjadi dalam The Belko Experiment, misalnya ketika mendadak kepala mereka robek atau bahkan lepas secara misterius. Bagi yang tidak suka dengan darah atau kekerasan, maka sebaiknya berpikir ulang untuk menonton film horor satu ini.


22 Film Horor Terbaru 2017, dari Horor Barat sampai Horor Asia

Annabelle 2


Boneka setan yang mengerikan kembali lagi dengan masih menghadirkan para pemain lama. Di sekuelnya, Annabelle akan mengisahkan tentang seorang pembuat boneka dan keluarganya. Di mana boneka Annabelle kembali datang dan menbar anacaman. Annabelle 2 digadang-gadang akan menjadi salah satu film horor terseram tahun 2017.


The Mummy


Reboot dari film The Mummy ini akan menghadirkan Tom Cruise sebagai tokoh utamanya. Dalam sebuah tugas memburu teroris, Tom Cruise menemukan sebuah benda aneh yang rupanya menjadi awal kebangkitan Mummy jahat. Selain Tom Cruise, film ini juga akan dibintangi oleh Sofia Boutella dan Jake Johnson.


World War Z 2


Teror zombie yang mengancam dunia kembali lagi. Brad Pitt masih akan menjadi pemeran utama sekaligus produser untuk World War Z. Kisah di sekuel keduanya tidak akan jauh berbeda dengan film pertama, di mana Garry Lane (Brad Pitt) masih terus berupaya untuk menekan serangan zombie sembari mencari cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Baca juga: 5 Adegan Film Termahal Ini Menghabiskan Biaya Sangat Besar


film horor terbaru barat 2017 asia

Eloise


Film horor terbaru 2017 selanjutnya adalah Eloise. Film yang dibintangi Eliza Dushku dan Chace Crawford ini bersetting di Insane Asylum yang merupakan institusi penyakit jiwa paling besar di dunia.

Suatu hari, ada empat sahabat yang nekat menyelinap ke Insane Asylum demi mencari sertifikat kematian. Tanpa mereka sadari, hal tersebut membawa mereka kepada sebuah misteri dan pengalaman buruk yang tidak diduga-duga.


Patient Zero


Patient Zero mengisahkan tentang sebuah mutasi yang sudah tersebar ke seluruh dunia. Efeknya, orang yang terjangkit akan menjadi mutan atau zombie yang tidak kenal ampun dalam menyerang manusia lainnya. Film horor yang tayang pada 17 Februari 2017 ini dibintangi oleh Clive Standen, Natalie Dormer dan Matt Smith.


Keep Watching


Rumah seharusnya menjadi tampat yang aman dan nyaman. Namun yang terjadi dalam Keep Watching sangatlah berbeda.  Rumah menjelma menjadi sebuah tahanan mengerikan ketika para penyusup mengendalikannya. Di mana anggota keluarga malang itu harus tergiring dalam sebuah game sadis “kill, or be killer”.


Demikian rekomendasi film horor terbaru tahun 2017 yang paling seram dan wajib ditonton. Klik next untuk membaca rekomendasi film horor Indonesia terseram tahun 2017.

Next > Film Horor Terseram 2017


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner