-->

12 Aktor dan Aktris Ini Pernah Berperan di Film Superhero DC dan Marvel


Siapa saja aktor dan aktris Hollywood yang pernah berperan di film superhero DC dan Marvel? Simak daftarnya di bawah ini!




Selowae.Net – Jika kamu suka menonton film superhero DC dan Marvel, pasti sudah tidak asing dengan para aktor dan aktris yang memerankan superhero tersebut. Terutama aktor dan aktris yang sudah sangat ikonik dengan karakternya seperti Chris Evans yang memerankan Captain America, Ben Affleck yang memerankan Batman dan banyak lagi lainnya.



Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa aktor dan aktris yang menjadi “double agent” atau pernah berperan di film superhero DC dan Marvel, termasuk yang kami sebutkan tadi. Jika kamu ingin mengetahuinya, berikut daftar aktor dan aktris Hollywood yang pernah berperan di film superhero DC dan Marvel.





#1 – Scarlett Johansson





scarlet johanssen sexy



Aktris cantik kelahiran tahun 1984 ini pernah bermain di film DC berjudul ‘The Spirit’ sebagai Silken Floss. Saat ini, Scarlett Johansson dikenal akan perannya sebagai Natasha Romanoff (Black Widow) di franchise film Marvel Cinematic Universe.








#2 – Zoe Saldana





memerankan superhero dc dan marvel



Aktris kelahiran New Jersey, AS ini juga ikut bermain di film ‘The Losers’ dari DC sebagai Aisha. Sedangkan di film Marvel, Zoe Saldana berperan sebagai Gamora di dua film Guardians of the Galaxy dan mungkin film-film Marvel Cinematic Universe berikutnya.





#3 – Ryan Reynolds





aktor yang memerankan superhero dc dan marvel



Aktor asal Kanada kelahiran tahun 1976 ini pernah memerankan Hal Jordan (Green Lantern) di film ‘Green Lantern’ besutan DC. Baru-baru ini, Ryan Reynolds sukses memerankan Deadpool, salah satu karakter populer dari Marvel Comics.






#4 - Tilda Swinton





12 Aktor dan Aktris Ini Pernah Berperan di Film Superhero DC dan Marvel



Aktris senior yang lahir di kota London, Inggris ini pernah beradu akting dengan Keanu Reeves di film DC berjudul Constantine (2005) sebagai Malaikat Gabriel. Baru-baru ini, Tilda Swinton beraksi sebagai Ancient One di film produksi Marvel berjudul Doctor Strange.





#5 – Samuel L. Jackson





12 Aktor dan Aktris Ini Pernah Berperan di Film Superhero DC dan Marvel



Aktor senior kelahiran tahun 1948 ini memang terkenal lewat perannya sebagai Nick Fury di film The Avengers. Tapi aktor asal Washington ini juga pernah bermain di sebuah film DC berjudul The Spirit (2008) sebagai Octopus.





#6 – Halle Berry





siapa pemeran catwoman



Aktris pemenang Oscar ini pernah bermain di film solo Catwoman (2004) dan juga menjadi mutant pengendali cuaca, Storm di franchise film X-Men. (Baca: Aktris Cantik Pemeran Catwoman dari Masa ke Masa)





#7 - Michael Fassbender





dc vs marvel



Michael Fassbender pernah berperan sebagai karakter antagonis di film DC dan Marvel. Di film DC ia bermain sebagai tangan kanan penjahat utama bernama Burke di film Jonah Hex (2010). Setelah itu ia bermain sebagai Magneto muda di 3 film X-Men (X: First Class [2011], X-Men: Days of Future Past [2014] dan X-Men: Apocalypse [2016]).





#8 – Natalie Portman





pemeran jane foster adalah



Aktris cantik yang lahir di Yerusalem, Israel ini telah membintangi 2 film Thor sebagai Jane Foster, love interest dari sang dewa petir. Sebelumnya pada tahun 2005, aktris ini berperan di film DC berjudul V For Vendetta. Bahkan di film yang juga dibintangi oleh Hugo Weaving ini, Natalie Portman rela mencukur habis rambutnya demi perannya sebagai Evey.





#9 – Ben Affleck





ben affleck memerankan daredevil



Ben Affleck pernah berperan sebagai pengacara tuna netra bernama Matt Murdock atau pada malam hari dikenal sebagai superhero bernama Daredevil. Kini, kakak dari Casey Affleck ini berperan di rangkaian film DC Extended Universe sebagai Bruce Wayne (Batman).





#10 – Chris Evans





fakta chris evans



Aktor asal kota Boston ini sudah memerankan dua superhero Marvel yaitu Johnny Storm (Human Torch) dalam dua film Fantastic Four (2005-2007) dan Steve Rogers (Captain America) di rangkaian film Marvel Cinematic Universe. Untuk film produksi DC, Chris Evans pernah bermain di film ‘The Losers’ sebagai hacker bernama Jensen.






#11 - Hugo Weaving





marvel vs dc



Aktor senior yang terkenal lewat perannya sebagai Agen Smith di trilogi film The Matrix (1999-2003) ini pernah bermain di film milik dua perusahaan komik Marvel & DC. Pertama kali ia memerankan seorang hero DC bertopeng berjulukan "V" di film V For Vendetta (2005). Di film yang diperankannya bersama aktris Natalie Portman tersebut, aktor kelahiran Nigeria ini wajahnya tidak terlihat sama sekali.



Kemudian tahun 2011 ia menerima tawaran bermain di film ‘Captain America: The First Avenger’ sebagai Red Skull.





#12 – Tommy Lee Jones





12 Aktor dan Aktris Ini Pernah Berperan di Film Superhero DC dan Marvel



Tommy Lee Jones pernah berperan sebagai tokoh antagonis di salah satu film Batman yang diperankan Val Kilmer. Tommy berperan sebagai Harvey Dent alias Two Face di ‘Batman Forever’ tahun 1995. Sedangkan di film besutan Marvel, Tommy Lee Jones berperan sebagai Kolonel Chester Philips di ‘Captain America: The First Avenger’.









Itulah daftar aktor dan aktris yang pernah bermain di film DC dan Marvel. Mungkin ada lagi aktor atau aktris lainnya yang kamu ketahui?

0 Response to "12 Aktor dan Aktris Ini Pernah Berperan di Film Superhero DC dan Marvel"

Posting Komentar