-->

Lokasi ATM Mandiri Setor Tunai Yogyakarta / Jogja– ATM CDM


Dimana alamat lokasi ATM Setor Tunai Bank Mandiri Yogyakarta?




WisataKuy.com – Dengan semakin berkembangnya zaman, kegiatan menabung di Bank pun menjadi lebih mudah dan praktis. Tidak seperti dulu kalau untuk menabung saja harus repot-repot meluangkan waktu dan harus mengantri di teller, kini nasabah bank bisa dengan mudah menambah saldo rekeningnya dengan menabung setor tunai melalui ATM CDM atau Cash Deposit Machine.




Apa itu ATM CDM?





 Lokasi ATM Mandiri Setor Tunai Yogyakarta / Jogja– ATM CDM



ATM CDM atau ATM Setor Tunai adalah alat baru yang bisa digunakan setiap nasabah yang terdaftar untuk menabung uang secara langsung melalui mesin tersebut. Sehingga, nasabah kini bisa menabung 24 jam tanpa terhalang waktu selama ada mesin CDM ini. Namun, tidak semua mesin ATM dilengkapi dengan CDM, hanya beberapa saja.



Bank Mandiri sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia juga memiliki layanan ATM CDM ini. Dengan adanya layanan ATM CDM, semua nasabah bisa dengan mudah menabung sekaligus mentransfer atau mengecek saldo rekeningnya di ATM sekaligus. So, tentu saja ini menjadi gebrakan baru yang sangat disambut semua orang. Terlebih, para nasabah yang di kesehariannya sibuk bekerja sehingga hampir tidak ada waktu ke kantor Bank. Dengan adanya ATM Setor Tunai, juga nantinya akan membuat setiap nasabah semakin gemar dalam menabung.



Jika kamu berada di jogja dan sedang mencari daftar lokasi ATM Mandiri Setor Tunai di Jogja, berikut kami sajikan daftar ATM CDM Bank Mandiri di Yogyakarta yang bisa kamu gunakan!






Lokasi ATM Setor Tunai (CDM) Bank Mandiri Yogyakarta




1. ATM Setor Tunai Mandiri KC Yogya Sudirman

Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 26 - Yogyakarta



2. ATM CDM Mandiri Cabang Yogya Sudirman

Alamat : Jl. Laksda adisucipto no.168 - Yogyakarta




Tag:

Letak atm setor tunai bank mandiri jogja, ATM Mandiri Yogyakarta untuk setor tunai, lokasi ATM CDM Mandiri di Yogyakarta, Lokasi ATM Mandiri Setor Tunai Yogyakarta / Jogja.





Itulah beberapa lokasi ATM Mandiri di kota Jogja atau Yogyakarta yang memiliki layanan Setor Tunai. Semoga artikel sederhana ini bisa menjawab pertanyaan anda terkait dimana letak atau lokasi ATM CDM Bank Mandiri di Jogja atau Yogyakarta. Selamat menabung...




Next > ATM CDM Mandiri di Semarang



1 Response to " Lokasi ATM Mandiri Setor Tunai Yogyakarta / Jogja– ATM CDM"