Jumat, 21 September 2018

Review Drama Korea Empress Ki Bahasa Indonesia


Simak ulasan review drakor sageuk berjudul Empress Ki!


SinduLin.web.id – Bagi penggemar drama korea sageuk atau historical, pasti sudah pernah mendengar tentang drakor berjudul Empress Ki. Ya, drama ini merupakan sala satu yang terbaik dalam genre tersebut.

Setelah sebelumnya kami me-review drama Korea Good Doctor, kali ini kami mencoba mengulas kelebihan dan kekurangan drakor Empress Ki. Penasaran? Langsung saja disimak review Drama Korea Empress Ki dalam bahasa Indonesia di bawah ini!


Sinopsis Drama Korea Empress Ki


Sinopsis Drama Korea Empress Ki sub indo

Empress Ki adalah salah satu drama korea historical (sageuk) terbaik sepanjang masa. Drama ini berkisah tentang Ki Sung Nyang (Ha Ji Won), seorang perempuan biasa yang menikahi Kaisar Ta Hwan (Ji Chang Wook) dan menjadi Permaisuri Kekaisaran Yuan. Dia juga terlibat dalam cinta segitiga dengan Kaisar dan Raja Wang Yu dari Goryeo (Joo Jin Mo).


Review Drakor Empress Ki Bahasa Indonesia


Empress Ki adalah salah satu drama yang kami dengar mendapatkan banyak ulasan positif, dengan jumlah 51 episode sempat membuat kami berpikir dua kali sebelum menontonnya. Tapi percayalah, ketika menonton episode 1 kamu langsung akan dibuat jatuh cinta pada drama korea yang dibintangi Ha Ji Won ini.

Review Drakor Empress Ki Bahasa Indonesia
Review Drama Korea Empress Ki Bahasa Indonesia

Empress Ki difilmkan dengan indah dengan seluruh sinematografi cantik serta parade konstan dari kostum indah yang dikenakan oleh hampir semua orang.

Setelah masa kecil yang sulit, Sung Nyang berpura-pura menjadi seorang pria untuk sebagian besar waktu hidupnya selama ini. Keterampilannya tak tertandingi dan dikenal oleh banyak orang. Dia juga sangat tangguh, jadi ketika dia menjalin ikatan dengan Wang Yu, dia akan selalu setia padanya. Dan karena permintaannya, dia melakukan yang terbaik untuk melindungi Kaisar Yuan masa depan, Ta Hwan.


Karakternya melewati banyak cobaan, dan dia dipaksa untuk mengeraskan dirinya sendiri saat drama berlanjut.

Ha Ji Won menampilkan rangkaian akting yang luar biasa dari karakter Sung Nyang, menyenangkan melihat Sung Nyang yang benar-benar serius membalas dendam untuk orang-orang yang dicintainya.

Kaisar Ta Hwan sangat menyenangkan. Pada awalnya, Ta Hwan adalah pria manja dan pengecut. Dia seperti anak manja yang tidak berhubungan dengan kenyataan. Tapi ketakutannya akan hidupnya adalah asli. Dia tidak tahu siapa yang harus dipercaya.

Dia menjalani transformasi yang lambat dan menyakitkan saat dia belajar menggunakan kekuatannya dan benar-benar menjadi penguasa.


Ji Chang Wook luar biasa dalam menggambarkan sisi-sisi lucu dan agung dari karakter ini. Berkat penampilan Ji Chang Wook, Ta Hwan sangat menyenangkan meski memiliki banyak kekurangan.

Raja Wang Yu adalah pria baik hati yang selalu memikirkan kepentingan terbaik untuk rakyatnya. Dia dengan cepat menyukai Sung Nyang, tetapi segera terjebak di tengah-tengah politik yang terjadi di Yuan.

Dengan menjadikan Sung Nyang sebagai pelindung Kaisar, dia tanpa sadar membuat masa depan yang menyakitkan. Karakternya menjadi lebih sedih saat drama berlanjut. Joo Jin Mo menunjukkan intensitas yang dibutuhkan karakter seperti ini.


Review Drama Korea Empress Ki (SPOILER)


Review Drama Korea Empress Ki (SPOILER)

Satu-satunya kekurangan yang kami rasakan dari drama Empress KI berasal dari hubungan Wang Yu dengan Sung Nyang.

Kami merasa bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu di awal drama untuk membangun hubungan mereka.

Drama itu sangat mengisyaratkan cinta dan kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan terhadap satu sama lain, tetapi itu benar-benar tidak cukup mapan. Dan kemudian mereka menghabiskan sebagian besar cerita drama secara terpisah.

Kami senang melihat mereka ketika mereka bersama, tetapi itu tidak cukup untuk meyakinkan kami tentang cinta epik mereka.

Sung Nyang menghabiskan banyak waktu dengan Ta Hwan. Pada awalnya itu adalah hal yang lebih lucu dan menyenangkan. Kami menyukai interaksi mereka dalam episode-episode awal itu.

Dia melewati periode dimana dia membencinya, dan kemudian dia akhirnya mulai melunak ke arahnya dan juga melihat bahwa dia dapat menggunakan dia untuk membantunya dalam pencarian balas dendamnya.

Awalnya Ta Hwan menyukainya, tapi dengan cara yang sangat posesif. Dia tidak akan berhenti untuk membuatnya menjadi miliknya. Tapi ketika dia akhirnya melunak ke arahnya dan menunjukkan kepadanya bahwa dia benar-benar bisa menjadi penguasa yang kuat, dia mulai benar-benar mencintainya untuk siapa dia. Dan imannya padanya itulah yang menyebabkan dia ingin mengatasi rasa takutnya dan menjadi kaisar yang seharusnya.




The Empress Tanasili dimainkan oleh Baek Jin Hee benar-benar memaku perannya Dia selalu menyenangkan untuk ditonton. Dia jahat dan benar-benar tidak menyadari kemunafikan dan dia menyalahkan orang lain atas kesalahannya.

Kami benar-benar mendapat kejutan dari interaksinya dengan pelayan utama Lady Seo (Seo Yi Sook). Wanita ini siap melakukan apa pun yang dikatakan Ratu. Kegembiraan di wajahnya ketika dia merencanakan bersama Permaisuri tak ternilai harganya.

Baek Ahn (Kim Young Ho) dan Tal Tal (Jin Yi Han) adalah pasangan yang sangat menyenangkan. Mereka memulai sebagai orang jahat pertama karena upaya mereka untuk membunuh Ta Hwan. Tetapi mereka akhirnya memutuskan untuk melawan dan menyatakan dukungan mereka kepada Hwan.

Mereka dipaksa untuk terus bermain di kedua sisi ketika mereka mencoba untuk menavigasi apa yang terbaik untuk Kekaisaran Yuan. Mereka akhirnya membantu Sung Nyang dengan cara yang tidak pernah kami perkirakan.


Kesimpulan Review Empress Ki


Kesimpulan Review Empress Ki

Drama Korea Empress Ki mempertahankan kecepatan yang luar biasa sepanjang drama. Meskipun ceritanya tidak fokus pada satu plot tapi selalu bagus dan menarik ditonton, itu juga memiliki beberapa lapisan busur cerita yang dilakukan dengan baik yang meningkatkan intensitas beberapa kali.

Cerita dalam drama ini sangat terstruktur dengan baik. Empress Ki benar-benar sebuah drama historical romance yang menarik dari awal sampai akhir, dan kami tidak pernah bosan menonton 51 episode di dalamnya.

Empress Ki menciptakan dunia yang kaya diisi dengan karakter yang menyenangkan dan menarik. Para penjahat selalu menghibur untuk ditonton. Mereka adalah jenis penjahat yang kau cintai sekaligus benci.

Drakor Empress Ki juga memiliki karakter pendukung yang lucu dan setia. Dan kami memiliki perjalanan epik dari wanita utama kami pada kekuatannya yang meningkat yang dibantu oleh hubungannya oleh Raja Goryeo dan Kaisar Yuan.

Kami tidak akan ragu merekomendasikan Empress Ki untuk kalian onton. Drama ini benar-benar seru, romantis dan memiliki banyak karakter menarik. Benar-benar salah satu drama korea historical terbaik sepanjang masa.

Rating saya: 9,5/10


Yup, demikian pembahasan singkat mengenai review drama korea Empress Ki. Kamu sudah menonton drama ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar...


Loading...

Related Posts

0 komentar: