Minggu, 23 September 2018

Review Drama Korea Radio Romance (2018) Bahasa Indonesia


Ini dia ulasan kelebihan dan kekurangan drakor Radio Romance!


SinduLin.web.id – Dalam artikel kami sebelumnya, yaitu 50 drakor 2018 terbaik, ada drama korea berjudul Radio Romance yang menjadi salah satu rekomendasi. Drama terbaru tahun 2018 ini memang memiliki cerita bagus dan para pemeran yang tidak kalah menarik. Apabila kamu penasaran dengan seperti apa drama korea Radio Romance, yuk simak dulu review kami di bawah ini!


Sinopsis Drakor Radio Romance


Sinopsis Drakor Radio Romance
Sinopsis Drama Korea Radio Romance

Radio Romance berkisah mengenai aktor top (Yoon Doo Joon) yang menjadi DJ radio, tetapi ia tidak dapat melakukan apa pun tanpa naskah dan penulis program (Kim So Hyun) yang berjuang untuk sukses dengan tulisannya.


Review Drama Korea Radio Romance


Kim So Hyun memainkan Song Geu Rim, seorang penulis di sebuah stasiun radio. Dia sangat tertarik dengan radio karena ini adalah cara dia berhubungan dengan ibunya yang buta. Tapi dia kesulitan untuk maju dengan tulisannya. Itu sampai dia mendapatkan aktor top Ji Soo Ho untuk menjadi DJ program radio di stasiun.

Yoon Doo Joon adalah aktor populer Ji Soo Ho. Dia pandai berpura-pura dan memainkan peran, tetapi dalam kehidupan nyata dia sangat menarik diri, sedih, dan terputus dari orang-orang di sekitarnya.

review drama korea radio romance indonesia
review drama korea radio romance (2018)

Dia berjuang untuk terhubung dengan orang lain dan menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Menjadi DJ program radio memungkinkan dia untuk menemukan sisi baru dirinya dan mengeksplorasi perasaannya untuk Geu Rim.

Yoon Park memainkan PD Lee Gang. Dia tipe pria eksentrik yang tangguh namun pandai dalam pekerjaannya. Dia menemukan dirinya sedikit bertentangan dengan Soo Ho dan bahkan lebih ketika dia juga memiliki perasaan khusus untuk Geu Rim.

Radio Romance adalah drama korea yang bagus. Kami menikmati stasiun radio sebagai setting, dan Radio Romance memiliki romansa yang lucu ditambah dengan perjalanan pertumbuhan karakter yang bagus untuk Soo Ho.

Drama ini lebih berorientasi pada karakter dengan alur yang berputar di sekitar perjalanan pribadi karakter. Kisah Soo Ho paling menonjol karena sangat berkaitan dengan Geu Rim.

Sungguh sedih melihat Soo Ho canggung mencoba untuk menavigasi dunia sambil tetap tertutup dan menarik diri. Masa lalu sakit dan trauma menghantuinya dan menciptakan begitu banyak rasa sakit. Tapi melihat dia perlahan tertarik pada orang-orang di sekitarnya dan benar-benar menantikan untuk bekerja di stasiun radio itu hebat.

Kami juga menyukai bagaimana kepribadian inti Soo Ho tidak berubah secara dramatis sepanjang drama meskipun transformasi batinnya. Dia telah bertahun-tahun disakiti dan ditarik, dan itu bukan sesuatu yang mudah berubah. Dia tetap agak tertutup, tetapi kami melihat senyuman halus itu lebih sering dan melihatnya merasa lebih nyaman di sekitar Geu Rim.




Kelebihan dan Kekurangan Drama Korea Radio Romance


Kelebihan dan Kekurangan Drama Korea Radio Romance

Kisah romantis antara Soo Ho dan Geu Rim sangat manis. Kami suka bagaimana koneksi masa kecil mereka sangat terkait dengan hadiah mereka.

Itu berdampak besar pada Soo Ho yang memainkan peran utama dalam dirinya yang akhirnya mampu membuka dan menginginkan hubungan dengan Geu Rim. Kami tidak menemukan hubungan mereka membosankan, tetapi rasanya sangat membumi dan nyaman. Itu adalah hubungan yang bagus untuk ditonton.

Karakter para penjahat cukup kuat dalam drama ini. Ibu Soo Ho (Oh Hyun Kyung) benar-benar mengendalikan dan tidak goyah, dan Tae Ri (Yura) adalah seorang aktris yang menempel pada Soo Ho dan menciptakan banyak drama.

Drama Radio Romance memang terasa sedikit lambat, tetapi sebagian besar terasa seru untuk diikuti. Cerita belakang yang mengelilingi Soo Ho dan Geu Rim menarik meskipun saya berharap mereka akan lebih dalam dengan itu lebih cepat daripada menyimpan begitu banyak untuk akhir drama.

Tetapi kami masih menikmati menyaksikan perjalanan penyembuhan mereka. Ada juga beberapa cerita yang sangat menyentuh yang dimainkan melalui program radio. Sering kali mereka membantu mendorong Soo Ho maju dalam perjalanan penyembuhannya sendiri.


Kesimpulan Review Radio Romance


Kesimpulan Review Radio Romance

Meskipun Radio Romance tidak melakukan sesuatu yang sangat revolusioner, tapi harus diakui bahwa drama ini benar-benar lucu dan menyenangkan dengan pasangan utama yang mudah untuk disukai. Ini juga memberikan banyak momen yang menyentuh hati untuk membuat cerita yang penuh pemikiran dan menyenangkan.

Secara keseluruhan  Radio Romance adalah drama korea bagus dan layak direkomendasikan. Drama ini mungkin tidak istiewa tapi benar-benar menyenangkan untuk disaksikan. Pantas menjadi salah satu drama korea terbaik di tahun 2018 ini.

Rating saya: 7,4/10


Demikian pembahasan singkat mengenai review drama korea Radio Romance dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton drama ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar...


Loading...

Related Posts

0 komentar: