Selasa, 30 Oktober 2018

Review Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) Season 3 Bahasa Indonesia


Review Boku no Hero Academia Season 3 – Setelah dua musim pertamanya sukses besar, Izuku Midoriya dan para calon superhero lainnya kembali beraksi dalam musim ketiga anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia).

Anime bergenre Super Power dan School ini diangkat dari manga berjudul sama yang diserialisasikan di majalah Shonen Jump, sama seperti One Piece, Naruto, Bleach dan banyak manga populer lainnya. Jadi tidak mengherankan apabila kualitas cerita anime satu ini sangat mumpuni.

Setelah sebelumnya kami mengulas 20 anime romantis terbaik, kali ini kami mencoba me-review anime My Hero Academia Season 3. Langsung saja disimak di bawah ini


Tentang Boku no Hero Academia Season 3


Review Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) Season 3 Bahasa Indonesia
Review Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) Season 3 Bahasa Indonesia

Jumlah Episode: 11+
Genre Anime: Aksi, Komedi, Sekolah, Shounen, Kekuatan Super
Tanggal Penyiaran: 7 April 2018 - Sedang Berlangsung
Produser: Bones


Sinopsis Anime Boku no Hero Academia Season 3 Bahasa Indonesia 


Sebelum membaca review anime My Hero Academia season 3, simsk dulu sinopsis lengkapnya berikut ini!

"Berlangsung setelah acara olahraga UA High School dan magang singkat mereka, Midoriya, dan teman-teman sekelasnya sekali lagi melanjutkan pelatihan mereka melalui perkemahan musim panas.
Sayangnya, League of Villains kebetulan tahu di mana mereka berkemah dan mereka sekali lagi mengancam masyarakat karena mereka menembaki pahlawan kita."

Jika kamu menikmati dua musim pertama, musim ini dijamin akan memiliki adegan aksi lebih seru dan menegangkan. Taruhannya lebih tinggi dan ada lebih banyak tindakan.

Musim ini juga terdapat beberapa karakter baru seperti Pussycats, dan Grand Torino diberikan jatah tampil lebih banyak. Plus, kita akhirnya akan mengetahui lebih banyak tentang para penjahat.





Review Anime Boku no Hero Academia Season 3 Bahasa Indonesia


Berikut ulasan review kami terkait anime Boku no Hero Academia atau My Hero Academia Season 3 dalam bahasa Indonesia.


1. Adegan Aksi Lebih Intens


Review Boku no Hero Academia (My Hero Academia) indonesia

My Hero Academia season 3 menawarkan aksi paling mengasyikkan. Saat para penjahat menghancurkan pesta, pertempuran tidak berakhir. Dan perkelahian itu tidak berarti semua gaya tetapi mengandung substansi.

Kamu melihat bagaimana quirks tertentu dapat berbahaya bagi pengguna dalam kondisi tertentu, dan bagaimana terkadang, berada di pertahanan dan mencoba menghindari pertengkaran adalah strategi terbaik ketika Kamu melawan pro sejati.

Pertarungan sejauh ini dengan sempurna mengeksploitasi bagaimana mengancam para penjahat, dan betapa rendah dan tidak berpengalamannya para mahasiswa UA dibandingkan dengan motivasi mereka yang kuat untuk memperjuangkan keadilan.


2. Kisah dan Karakter Secara Bertahap Berkembang


kelebihan dan kekurangan my hero academia season 3

Pada musim ini penonton akhirnya mendapatkan perkembangan karakter yang benar-benar dibutuhkan.

Kamu akan melihat bagaimana Midoriya menguasai permainan uniknya meskipun membuat beberapa kesalahan, dan jauh di dalam hati, Bakugo sebenarnya menghormati Midoriya setelah All Might bertarung dengan All For One, penjahat utama.

Dengan cara sama, Midoriya menerapkan strategi untuk menyelamatkan Bakugo tanpa menyakiti kebanggaan Bakugo.

Kita tidak hanya mendapatkan lebih banyak perluasan pada karakter para pahlawan, kita juga mendapatkan lebih banyak pengembangan dengan para penjahat. Termasuk mengetahui lebih banyak kebenaran di balik motivasi Tomura tentang keinginannya untuk menyingkirkan semua pahlawan.


Catatan Sebelum Menonton Anime Boku no Hero Academia Musim ke-3



1. Kamu Perlu Menyaksikan Musim Sebelumnya


Sebelum menonton musim sekarang ini, yang terbaik adalah menonton dua musim pertama untuk mempelajari apa keseluruhan busur cerita dan siapa karakternya.

Sementara musim ketiga mengingatkan kita bahwa Izuku awalnya tanpa ekspresi, penonton tidak dapat memiliki koneksi dengan dia ketika mereka melihat bagaimana dia mendapatkannya dari All Might dan bagaimana dia belajar untuk menguasainya.

Hal ini juga perlu untuk menonton dua musim pertama untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari sisa pemain pendukung dan penjahat. Plus, beberapa karakter dari musim sebelumnya yang tidak terlihat di musim ini sejauh ini seperti Stain disebutkan beberapa kali sehingga menonton musim sebelumnya memberi Kamu gambaran lengkap tentang siapa Stain.




2. Bukan untuk Fans Non-Shounen


Jika Kamu kebetulan adalah seseorang yang tidak menikmati Shounen karena alasan yang dangkal dan belum dimengerti, maka kita dapat mengatakan bahwa anime ini tidak mungkin untuk Kamu. Meskipun anime ini menonjol dalam banyak hal, pada intinya, itu adalah judul Shounen khas yang kita semua pernah lihat sebelumnya.

Tokoh utamanya adalah seorang underachiever bermotivasi tinggi dengan rival yang memiliki segala yang dia inginkan. Tetapi semua itu berubah ketika seseorang yang memiliki keyakinan kepadanya mewariskan kekuatannya untuk menjadi pria yang ia inginkan tetapi Kamu juga perlu bekerja keras dan berdedikasi.

Selain itu, ia memiliki tropes lain yang khas dari genre Shounen seperti busur latihan, kilas balik, dan over the top action. Jadi jika Kamu tidak menyukai DBZ atau Naruto, kemungkinan besar, Kamu tidak dapat menikmati ini.


Kesimpulan Review Boku no Hero Academia Season 3


Review anime Boku no Hero Academia Season 3
Review Boku no Hero Academia Season 3

Bagi mereka yang menyukai manga atau anime Shonen, dan bahkan komik genre superhero khas Amerika, kami dapat menjanjikan bahwa ini adalah anime terbaik untuk kamu.

Sementara gaya seni lebih selaras dengan apa yang kamu lihat di anime, All Might adalah representasi sempurna dari Superhero Amerika dengan desain, kostum, dan bagaimana ia menggunakan nama-nama Kota-kota dan negara-negara Amerika untuk menamai pukulan supernya (seperti Texas Smash, Delaware Smash, dan Detroit Smash).

Anime Boku no Hero Academia tidak hanya memiliki cerita berkualitas tinggi, anime ini juga memiliki banyak komedi dan emosi.

Izuku Midoriya memiliki perjalanan yang sangat berhubungan dan dia mudah bagi pemirsa untuk memproyeksikan diri ke dalamnya.

Jadi jika Kamu telah melihat dua musim pertama dan belum melihat yang satu ini, lalu apa yang Kamu tunggu?


Tag: ulasan review anime My Hero Academia season 3 bahasa Indonesia terbaru, kelebihan dan kekurangan Boku no Hero Academia karangan siapa?, resensi anime bahasa Indonesia terbaru.


Yup, demikian sedikit ulasan review anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) Season 3. Bagaimana pendapatmu tentang anime satu ini?


Loading...

Related Posts

0 komentar: