Rabu, 31 Oktober 2018

Review Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan, Sajian Komedi Supernatural Terbaik


Inilah Review Saiki Kusuo no Ψ-nan dalam bahasa Indonesia!


SinduLin.web.id- Saiki Kusuo no Ψ-nan telah menjadi salah anime tahun 2016 yang menarik perhatian. Awalnya orang-orang tidak mengharapkan banyak dari anime ini. Karena jujur saja, tidak ada yang pernah berharap banyak dari anime berdurasi 5 menit/episode.

Saiki Kusou no Ψ-nan bagaimanapun adalah pengecualian besar untuk anggapan ini. Anime ini menawarkan begitu banyak komedi segar sehingga kamu akan bertanya-tanya mengapa tidak menontonnya lebih awal.

Anime bergenre supernatural komedi jelas memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan anime sejenis yang populer seperti “Sakamoto desu ka?” dan “Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge”,

Bagi kamu yang belum menonton animenya, baca deh review anime Saiki Kusuo no Ψ-nan dari kami sehingga kamu dapat memutuskan apakah mau menontonnya atau tidak, meskipun kami sudah tahu kamu akan menyukainya.

Oh ya, review Saiki Kusuo no Ψ-nan bahasa Indonesia di bawah ini akan mengandung banyak spoiler. Bagi yang tidak menyukai spoiler, harap tidak melanjutkan membaca artikel ini.


Tentang Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan 


Review Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan, Sajian Komedi Supernatural Terbaik
Review Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan, Sajian Komedi Supernatural Terbaik

Episode: 120 (5 mnt. Eps.)
Genre: Comedy, Supernatural, School, Shounen
Tanggal Penyiaran: 4 Juli 2016 - 26 Desember 2016
Studio: J.C.Staff, Egg Firm


Sinopsis Saiki Kusuo no Ψ-nan Bahasa Indonesia


Sinopsis Saiki Kusuo no Ψ-nan Bahasa Indonesia

"Saiki Kusuo no Ψ-nan berkisah mengenai Kusuo Saiki, seorang remaja yang lahir dengan semua jenis kekuatan supernatural. Kemampuan Saiki bahkan membuat Shigeo Kageyama (dari Mob Psycho 100) terlihat seperti seorang amatir.

Saiki tidak menyukai hal ini dan hanya ingin hidup seperti orang normal, tapi kekuatannya selalu membawa Saiki ke situasi yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya."



Review Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan Bahasa Indonesia


Kami mendapatkan sekilas bakat dan potensi Saiki sejak awal di anime ketika kami melihat bayi berusia 1 bulan mengambil langkah pertamanya ... di udara !!

Di taman kanak-kanak, Saiki menjadi terkenal karena tak terkalahkan di batu, kertas, gunting, mengalahkan anak-anak dan orang dewasa karena dia selalu tahu apa yang akan dipilih lawan-lawannya.

Namun, kehidupan dengan kekuatan supernatural semacam itu tidaklah semanis yang diyakini orang. Karena kemampuannya untuk membaca pikiran misalnya, membuat Saiki tidak dapat terkejut di pesta kejutan yang dibuat teman-temannya.

Saiki juga sangat mudah untuk mendapatkan apa pun yang dia inginkan menggunakan kemampuannya, hal ini membuatnya tidak bersemangat untuk meraih apa pun.

Penglihatan X-raynya juga membuatnya sangat sulit untuk menghargai kecantikan seorang gadis atau kelucuan kucing, karena ia bisa melihat baik bagian luar maupun dalam pada saat yang sama.

Saiki mengajarkan kita, dengan cara yang paling lucu tentu saja, bagaimana kekuatan batinnya lebih merupakan kutukan daripada hadiah, dan bagaimana dia telah kehilangan sesuatu sebagai ganti untuk masing-masing dari kemampuannya.

Untuk alasan ini, Saiki berusaha menjalani kehidupan biasa menyembunyikan kekuatannya dan berusaha untuk tidak terlalu memperhatikan dirinya sendiri.

Review Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan Bahasa Indonesia

Sekumpulan karakter stereotip, aneh, dan lucu yang tak terbatas bergabung untuk membuat kehidupan Saiki menjadi neraka yang paling lucu. Memiliki kekuatan batin tidak pernah begitu lucu seperti dalam anime ini.




Kelebihan Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan


Saiki Kusuo no Ψ-nan adalah anime supernatural yang sangat lucu. Anime ini memiliki semua elemen yang kita cari di anime komedi.

Anime ini memiliki cerita yang menarik dengan perkembangan yang bagus (yang jarang untuk episode episode 5 menit), serangkaian karakter menakjubkan yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak dan skrip paling orisinal dalam waktu yang sangat lama.

Dialog serta narasi dan pemikiran batin Saiki serta cara umum digunakan Saiki Kusuo no Ψ-nan untuk menghasilkan humor benar-benar original dan berkembang dengan halus.

Anime ini dipenuhi dengan stereotip namun itu adalah salah satu pertunjukan paling orisinal pada tahun 2016 lalu. Anime satu ini juga memiliki banyak momen parodi dan stereotip dan klise yang paling umum di anime.  Saiki Kusou no Ψ-nan benar-benar mengolok-olok semuanya dan kami sangat menyukainya.

Berikut beberapa kelebihan anime Saiki Kusuo no Ψ-nan lainnya:

1. Kekuatan Supernatural


Tentunya semua pecinta anime dapat setuju bahwa kekuatan super membuat cerita lebih keren. Saiki Kusuo no Ψ-nan jelas bukan pengecualian, bahkan jika itu adalah anime komedi dan bukan shounen pertarungan.  Kekuatan Saiki bukan hanya luar biasa dan menjadi bagian utama dari alur cerita, mereka juga merupakan hal pertama yang menarik perhatian kami.


2. Karakter


Review Saiki Kusuo no Ψ-nan Indonesia

Kumpulan karakter dalam Saiki Kusuo no Ψ-nan sama luas dan beragam. Anime ini menghadirkan karakter paling gila yang pernah kamu lihat dalam waktu yang lama serta beberapa stereotip terlucu.

Kami memiliki orang besar bodoh (Nendou), pria olah raga bergairah (Hairo), chuunibyou (Kaidou), gadis populer yang dicintai semua orang (Teruhashi), gadis yang terus jatuh cinta (Yumehara), sebuah media (Toritsuka) ), seorang pesulap (Chouno) dan tak terhitung karakter konyol lainnya yang ikut menyulitkan kehidupan Saiki dengan cara paling lucu, meskipun beberapa karakter hanya muncul untuk satu episode saja.




Cukup mengejutkan, pada Saiki Kusuo no Ψ-nan, itu bukan karakter utama, Saiki, yang mendapat sorotan tetapi semua karakter pendukung.

Bahkan dengan semua kekuatannya, Saiki tampaknya menjadi karakter paling normal dalam anime, dan itu karena orang lain di sekitarnya sangat gila dan konyol. Masing-masing karakter ini akan membuatmu tertawa sangat keras sehingga kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi setiap kali karakter baru muncul.


3. Breaking 4th Wall


kelebihan dan kekurangan anime saiki kusou

Di sinilah Saiki Kusuo no Ψ-nan menjadi menarik dan sangat original. Secara umum, kami tidak terbiasa dengan karakter anime yang menyebut kami sebagai pemirsa mereka, jadi itu sangat lucu dan tidak terduga setiap kali Saiki berbicara langsung kepada kami atau menyebut kami sebagai "teman pemirsa" -nya.

Jika kamu menonton Deadpool (atau membaca komik), maka kamu akan memiliki gagasan yang cukup bagus tentang apa yang kami bicarakan.


Haruskah Menontonnya?


Ada beberapa cara untuk memutuskan apakah kamu harus menonton atau tidak. Beberapa orang mendengarkan pendapat orang lain tentang anime itu, beberapa membaca ulasan seperti ini dan beberapa lebih suka untuk memeriksa skor dan popularitas acara di situs web anime tertentu.

Namun, cara optimal untuk membuat keputusan ini adalah dengan menganalisis risiko vs imbalan. Dan ketika datang ke Saiki Kusuo no Ψ-nan, hadiahnya sangat besar dibandingkan dengan 5 menit yang kamu gunakan untuk menonton sebuah episode.

Dijamin anime lawak satu ini akan membuatmu ngakak. Jika kamu menyukai anime komedi, maka anime ini jelas wajib kamu tonton.




Kekurangan Saiki Kusuo no Ψ-nan


Ada kelebihan, pasti ada juga kekurangan. Apa saja kekurangan anime Saiki Kusuo no Ψ-nan? Ini dia pembahasan lengkapnya:

1. Dialog Cepat


Jika ada sesuatu yang benar-benar membuat kamu kesal tentang Saiki Kusuo no Ψ-nan maka itu adalah seberapa cepat kamu harus memproses semua dialog.

Secara umum, anime ini memiliki dialog yang sangat cepat, membuatnya sedikit sulit untuk membaca semua subtitle yang ada, terutama ketika dua atau lebih karakter berbicara pada saat yang sama.

Anime komedi supernatural ini memiliki kekhasan karena memiliki beberapa suara yang saling tumpang tindih.

Misalnya, karakter mungkin berbicara dengan yang lain sementara yang lain berpikir dan Saiki memberi kita pendapatnya mengenai situasi itu.

Ya, tiba-tiba kami memiliki 3 subtitle berbeda yang meliputi seluruh layar dan kami tidak tahu di mana untuk mulai membaca.  Kamu mungkin harus menjeda atau memundurkan acara ini beberapa kali selama menontonnya. Dan itu cukup mengganggu.


Kesimpulan Review Saiki Kusuo no Ψ-nan


Kesimpulan Review Saiki Kusuo no Ψ-nan

Nah, teman-teman, itulah ulasan kami tentang Saiki Kusuo no Ψ-nan. Jelas, itu agak parsial tapi tidak ada yang dapat menyangkal acara ini telah menjadi salah satu anime terbaik tahun 2016 lalu di genre komedi.

Ada begitu banyak hal baik tentang anime Saiki yang tidak dapat kita pikirkan sebagai tayangan yang diremehkan, bahkan meskipun keberhasilannya.

Secara keseluruhan, anime ini benar-benar sangat seru dan penuh dengan komedi lawak yang bikin ngakak. Anime ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton, terutama bagi penggemar anime komedi supernatural.


Demikian pembahasan review anime Saiki Kusuo no Ψ-nan dalam bahasa Indonesia. Tentu saja, kami ingin tahu pendapatmu tentang anime ini. Apakah kamu sudah menontonnya? Apakah kamu suka atau membencinya?



Loading...

Related Posts

0 komentar: