Minggu, 18 November 2018

Ulasan Review Film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald (2018)


Pembahasan film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald dalam bahasa Indonesia!

SinduLin.web.id - Setelah film pertamanya mendapat respon positif, Warner Bros kembali menggebrak para pecinta film Harry Potter dengan membuat film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018). Untuk yang belum paham hubungan film ini dengan Harry Potter, film ini merupakan Spin-Off sekaligus Prekuelnya film Harry Potter.

Ulasan Review Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Ulasan film film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald


Simak ulasan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald berikut ini jika kamu sudah menonton filmnya.

Jangan lupa juga membaca 20 film terbaik yang diperankan Leonardo DiCaprio.


Sinopsis Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)


Genre : Fiksi, Petualangan
Duration : 2 jam 14 menit
Rating IMDb : 7,5

Melanjutkan kisah Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk kembali menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berhasil lolos dari penjara. Bersama Albus Dumbledore (Jude Law) Newt harus bisa menghentikan Grindelwald yang ingin menghancurkan tatanan dunia.



Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald


Film Fantastic Beaste: The Crimes of Grindelwald (2018) berhasil menyihir saya untuk kembali melihat dunia Harry Potter, meski efek sampingnya menyebabkan kantuk di sepanjang perjalanan. J. K. Rowling sepertinya lupa bahwa ia sedang menulis untuk sebuah film, bukan buku. Sub judul dengan isinya tak sejalan. Gindelwald sama sekali tak melakukan kejahatan yang ‘nyata’ selain kabur dari tahanan.

review kelebihan dan kekurangan Fantastic Beasts 2

Review kelebihan dan kekurangan Fantastic Beasts 2


Sekuel ini memang memiliki banyak cerita sampingan di dalamnya, namun apabila digabungkan, tentu saja menjadi cerita yang utuh dan seru untuk dibahas. Tidak seburuk yang dikatakan, tapi Dokter akui pengemasan ceritanya terlalu kuno dan membosankan. Seperti drama politik (meski Darkest Hour lebih baik dari ini). Lucunya lagi, Newt Scamander, Gellert Grindelwald hingga Albus Dombledore malah tak menonjol. Film ini serasa milik Leta Lestrange, Credence, hingga para auror.

Sulit untuk menilai siapa yang punya penampilan paling bagus dan mencuri perhatian. Film ini hampir membagi jatah tampil para karakternya dengan sama rata. Coba sebut adegan mana yang membuat kamu terkesan? Saya sendiri tak menemukan itu selain melihat Hogwarts dan theme songnya. Sekuel ini menjadi lemah karena penulisan adaptasi yang lupa estimasi waktu dan kegagalan dalam merangkum.

Baca juga: 10 Film Terbaik yang Dibintangi Gal Gadot


Bagi Dokter, jika kamu bisa menikmati film karena kamu fans garis keras atau kamu sudah membaca bukunya, itu berarti filmnya gagal. Film yang baik, bisa membuat kamu mengerti tanpa harus mengulik sumber lain. Penonton disebelah saya tertidur, dan saya juga menguap belasan kali. Dan, judul ‘The Crimes of Grindelwald’ takkan pernah cocok untuk film ini.



Review Film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald (2018)


Awal cerita, kamu akan disuguhkan dengan Grindelweld yang berusaha melarikan diri saat akan dipindahkan ke sel lain. Untuk kamu yang belum nonton film pertamanya, kami sarankan untuk menontonnya terlebih dahulu. Jika tidak, mungkin kamu akan bingung dengan jalan ceritanya.

Efek CGI dari film ini tidak usah diragukan lagi. Akting para pemainnya juga bagus, meskipun kami rasa Newt dan Grindelwald kurang berperan difilm ini. Nagini yang sempat membuat booming karena pemerannya adalah orang 'Asia' juga kurang mendapat tempat disekuelnya ini.


Review Film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald (2018)
Review Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald (2018) Indonesia

Film ini berfokus pada silsilah keluarga beberapa tokoh, untuk plot keseluruhan sebenarnya tidak ada yang begitu spesial, meski ada beberapa kejutan didalamnya. Kami sempat kaget dengan kehadiran nama Indonesia difilm ini loh! hehehe

Namun dibalik kekurangan tersebut, saya rasa semua terbayar dengan efek CGI nya yang keren dan membuat kami takjub. Semua terbayar di endingnya. Dan kami nilai serial keduanya ini merupakan jembatan untuk film selanjutnya.

Dibalik itu semua, pasti sang penulis sekaligus produser, JK Rowling pasti telah menyiapkan kejutan lebih besar difilm selanjutnya. Overall meski ada beberapa kekurangan, namun ini bukanlah film murahan dan sangat menghibur, kalian juga akan takjub dengan Visual Effectnya.


Demikian pembahasan review kelebihan dan kekurangan film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald (2018). Bagaimana pendapatmu tentang film ini? Bagus atau malah buruk?


Loading...

Related Posts

0 komentar: