-->

Mengenal Doctor Fate (Kent Nielson), Penyihir Terkuat DC Comics


Simak asal-usul dan Kekuatan Doctor Fate (Kent Nielson) berikut ini!




Selowae.Net – Jika Marvel mempunyai Doctor Strange sebagai Sorcerer Supreme atau penyihir terkuatnya, maka DC Comics memiliki Doctor Fate. Siapa sebenarnya Doctor Fate? Simak pembahasan singkatnya setelah tanda titik dua berikut:






Asal-Usul Doctor Fate




Tahun 1928, lahirlah seorang anak dengan nama Kent Nelson. Ia lahir dari pasangan Sven Nelson seorang arkeologis dan Celestine Babock-Nelson seorang spiritualis. Setelah kelahiranya sang ibu meninggal tanpa suatu sebab yang jelas.



Pada saat Kent berusia 12 tahun, Ayahnya mengajak kent untuk menemaninya melakukan penggalian di mesopotamia yakni di kuil Nabu. Para penduduk telah memperingatkan bahwa kuil tersebut dikutuk, tapi Sven Nelson tidak percaya sihir dan dia meneruskan misi penggaliannya.






Asal-Usul dan Kekuatan Doctor Fate (Kent Nielson), Penyihir Terkuat dari DC Comics
Asal-Usul dan Kekuatan Doctor Fate (Kent Nielson), Penyihir Terkuat dari DC Comics



Saat menelusuri dan mempelajari kuil tersebut Kent menemukan sebuah sarkofagus yang berisikan mayat dari Nabu. Kent menarik tuas sarkofagus dengan harapan membuka isi sarkofagus tersebut. Tanpa ia sadari, hal tersebut membangunkan Nabu kembali dan kemudian gas beracun keluar memenuhi kuil tersebut dan membunuh ayah Kent.

0 Response to "Mengenal Doctor Fate (Kent Nielson), Penyihir Terkuat DC Comics"

Posting Komentar