Kamis, 24 Januari 2019

Mengejutkan! 50 Fakta Emma Watson Ini Bikin Fans Makin Cinta


Ada banyak fakta unik dan menarik dalam hidup Emma Watson. Simak selengkapnya dalam pembahasan berikut!

SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya membahas 50 Fakta tentang Aamir Khan, kali ini kami telah menyusun 50 fakta menarik Emma Watson yang tidak diketahui banyak orang.

Jika kamu nge-fans dengan pemeran Hermione Granger di film Harry Potter ini, yuk simak sederetan fakta Emma Watson setelah tanda titik dua berikut ini:

Oh ya, jangan lupa juga untuk membaca daftar film action terbaik Donnie Yen.


Top 50 Fakta tentang Emma Watson


Top 50 Fakta tentang Emma Watson

1. Emma Watson terkenal karena memerankan karakter Hermione, sahabat Harry Potter dalam film Harry Potter.

2. Nama lengkapnya adalah Emma Charlotte Duerre Watson.

3. Emma adalah keturunan Inggris dan Turki.

4. Meskipun orang Inggris, dia sebenarnya Emma Watson lahir di Paris, Perancis pada 15 April 1990.

5. Orang tua Emma Watson, keduanya pengacara Inggris, adalah Jacqueline Luesby dan Chris Watson.

6. Orangtuanya bercerai ketika Watson berusia 5 tahun, dan dia pindah kembali ke Oxfordshire di Inggris bersama ibu dan saudara laki-lakinya.

7. Emma memiliki adik laki-laki Alexander, saudara tiri dari ayah kandungnya yang bernama Toby, dan saudara kembar setengah juga dari ayahnya yang disebut Nina dan Lucy.


8. Watson menghadiri sekolah Seni Teater Stagecoach di Oxford. Di sekolah dia belajar menyanyi, akting dan menari, dan tampil di drama sekolah. Ini menjadi awal ketertarikannya pada dunia akting.

Fakta tentang Emma Watson yang tidak banyak diketahui

Fakta tentang Emma Watson yang tidak banyak diketahui


9. Fakta menarik tentang Emma Watson berikutnya, dia memainkan hoki lapangan, tenis, rounders dan netball. Dia juga menari dalam beberapa gaya yang berbeda, seperti break dance dan modern, dan suka mengambil kelas seni.

10. Mata pelajaran sekolah favoritnya adalah seni, sejarah dan bahasa Inggris. Paling tidak favoritnya adalah matematika dan geografi.

11. Watson tidak pernah bertindak secara profesional ketika para pengajar teaternya menyarankannya kepada agen yang ingin membuat film mendatang berdasarkan novel pertama serial Harry Potter terlaris.

12. Dia mengikuti audisi delapan kali untuk peran Hermoine Granger yang melambungkannya ke ketenaran internasional. Fakta tentang Emma Watson berikutnya adalah...




13. Penulis Harry Potter J.K. Rowling menginginkan Watson untuk peran Hermoine dari tes layar pertamanya. Dan ini merupakan film pertama yang melambungkan nama Emma Watson di dunia perfilman Hollywood.

14. Fakta Emma Watson berikutnya yang menarik diketahui. Dia berumur 11 tahun ketika film pertama Harry Potter and the Sorcerer Stone dirilis pada November 2001. Film ini meraup lebih dari $ 974 juta di seluruh dunia. Pada hari pembukaan di Amerika Serikat, film yang dibintangi Emma Watson ini memecahkan rekor $ 33,3 juta.

15. Dia berteman baik dengan pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint (pemeran Ron Weasley) setelah hampir tumbuh bersama mereka di set Harry Potter. Dia menyebut mereka 'saudara laki-lakinya'.

Fakta-fakta Emma Watson Facts

Fakta Emma Watson


16. Fakta menarik Emma Watson berikutnya terkait dengan masalah asmara. Pada usia 12 tahun, ia naksir lawan mainnya Harry Potter Tom Felton, yang memerankan Draco Malfoy. Emma bahkan tidak malu mengakui hal ini.

17. Dia salah dilaporkan telah merusak pergelangan tangannya selama pembuatan film "Harry Potter and the Chamber of Secrets" (2002).

18. Untuk dekade berikutnya Watson tetap sibuk syuting film seri Potter.

19. Emma berpikir tentang karakternya Hermione Granger sebagai model peran potensial untuk gadis-gadis muda dan sebagai pahlawan aksi wanita yang "batu."

20. Emma mengatakan dia berpikir kemungkinannya tipis bahwa dia akan pernah terlibat dalam proyek lain yang sesukses "Harry Potter”.

21. Buku favoritnya dari kisah Harry Potter adalah Harry Potter and the Prisoners of Azkaban.

22. Emma harus menunggu sampai dia berusia lima belas tahun sebelum dia diizinkan menindik telinganya.




23. Pada tahun 2004 Emma Watson bergabung dengan Pierce Brosnan, Kenneth Branagh, dan Samantha Morton untuk melayani sebagai juri untuk memilih film "First Light Film Awards" yang diselenggarakan oleh remaja di London Leicester Square.

24. Emma mengenakan kawat gigi selama empat bulan pada tahun 2005, mengatakan itu penting karena senyum adalah untuk hidup.

25. Pada tahun 2007, Majalah Forbes memperkirakan penghasilannya untuk tahun ini sebesar $ 4 juta. Pada saat dia berumur 17 tahun. Dia juga dinobatkan sebagai 'Aktris Paling Berpengaruh Tertinggi dalam Dekade' oleh Guiness Book of World Records. Karya filmnya dalam dekade terakhir telah meraup lebih dari 5,4 miliar dolar di seluruh dunia.

26. Pada tahun 2005. Ketika Watson berusia 15 tahun, dia adalah orang termuda yang tampil di Teen Vogue Magazine.

Fakta menarik Emma Watson

Emma Watson Fact's


27. Emma meminjamkan suaranya kepada Princess Pea untuk film animasi The Tale of Desperaux pada tahun 2008.

28. Dia lulus tes mengemudi pada upaya pertamanya, 28 Januari 2008.

29. Meskipun menghabiskan masa remajanya di set film, Emma Watson memiliki lima jam pelajaran setiap hari. Faktanya dia bahkan lulus dengan nilai tinggi.

30. Fakta menarik Emma Watson berikutnya adalah dia bisa berbicara bahasa Perancis.

31. Tinggi badan Emma Watson adalah 5'5.

32. Watson telah berusaha keras untuk melepaskan citra bintang anaknya, yang sangat terkait erat dengan franchise Potter. "Saya telah hidup dalam gelembung penuh. Mereka menemukan saya dan memilih saya untuk bagian itu. Dan sekarang saya mati-matian berusaha menemukan jalan keluarnya," katanya dalam sebuah wawancara dengan Vogue.

33. Dia secara konsisten menempati daftar pakaian terbaik. "Saya suka fashion. Saya pikir itu sangat penting, karena itu bagaimana Anda menunjukkan diri Anda kepada dunia," kata Watson.

34. Emma terpilih sebagai wajah koleksi Burberry's Autumn / Winter 2009, dan lagi untuk koleksi Spring / Summer 2010.

35. Pada tahun 2010, ia mengejutkan penggemar dengan memulai debutnya potongan rambut pixie yang lucu. Gaya rambut itu membuatnya terlihat lebih dewasa.

36. Dia menghiasi sampul majalah Vogue pada Juli 2011.

37. Emma terdaftar di Brown University pada tahun 2009, universitas Ivy League AS di mana dia belajar Sastra. Fakta tentang Emma Watson selanjutnya adalah...




38. Ketika Watson ditanya mengapa dia memilih lembaga pendidikan tinggi AS dan bukan yang Inggris, dia mengatakan itu karena sistem Amerika memungkinkan siswa untuk mempelajari banyak mata pelajaran sekaligus.

39. Salah satu aktor favoritnya adalah Johnny Depp.

Daftar Fakta Emma Watson

Daftar Fakta Emma Watson


40. Pada tahun 2012, Watson membintangi The Perks of Being a Wallflower.

41. Fakta menarik Emma Watson berikutnya adalah bahwa dia pencinta kucing. Dia memiliki dua kucing bernama Bubbles dan Domino.

42. Dia adalah penggemar berat Julia Roberts.

43. Emma mengagumi Natalie Portman dan Renee Zellweger atas kesediaan mereka untuk mengambil peran yang menantang dalam film, bahkan jika mereka biasanya bukan karakter yang indah.

44. Warna favoritnya adalah biru muda.

45. Dia dengan bangga menyatakan dirinya sebagai seorang feminis, serta cukup kompetitif.

46. Fakta unik Emma Watson, dia berada di peringkat # 69 pada daftar 100 versi terbaru majalah Maxim.

47. Film favoritnya adalah Notting Hill (1999). Acara televisi favoritnya adalah "Friends" (1994).

48. Penyanyi favoritnya adalah Alanis Morrisette dan Justin Timberlake.

49. Kekayaan bersih Emma Waston diperkirakan sebesar $ 60 juta.

50. Penulis favoritnya adalah Carlos Ruis Zafon dan dia menyukai "The Shadow of the Wind" dan prekuelnya "The Game of the Angel".

Yup, demikian beberapa fakta Emma Watson yang menarik untuk diketahui. Kamu mengetahui fakta lainnya? Langsung saja ditambahkan di kolom komentar...


Loading...

Related Posts

0 komentar: