Kamis, 24 Januari 2019

Review Drama Korea City Hunter (2011), Drama Korea Genre Aksi Terbaik


Simak ulasan dan review drakor City Hunter dalam bahasa Indonesia!

SinduLin.web.id – Sebelumnya kami telah me-review drama korea Beauty Inside yang bergenre romance fantasy. Kali ini kami akan mencoba mengulas drama korea bergenre action crime yaitu City Hunter. 

Drama satu ini sangat populer di tahun 2011 lalu dan merupakan salah satu drama terbaik di genre-nya. Simak deh review dama korea City Hunter berikut ini!


Sinopsis City Hunter (2011)


Review Drama Korea City Hunter (2011), Drama Korea Genre Aksi Terbaik
Review Drama Korea City Hunter (2011) Bahasa Indonesia

Sebelum membaca review drakor City Hunter, simak dulu beberapa info penting tentang dramanya berikut ini:

Judul: City Hunter, Siti Hyunteo
Hangul: 시티헌터
Sutradara: Jin Hyeok
Penulis : Tsukasa Hojo (manga), Hwang Eun-Kyung, Choi Soo-Jin
Channel: SBS
Jumlah Episode: 20 Episode Tamat
Tanggal Tayang: May 25 - July 28, 2011
Durasi: Wednesday & Thursday 21:55
Bahasa: Korean
Asal: South Korea

Sinopsis:

City Hunter adalah sebuah drama korea genre action tentang seorang pria muda bernama Lee Yoon Sung (Lee Min Ho), ia memiliki identitas rahasia yaitu "City Hunter".

City Hunter sering beraksi untuk membalas dendam pada politisi yang menyebabkan kematian ayahnya bertahun-tahun sebelumnya. Rencananya adalah untuk tidak mengembangkan perasaan untuk siapa pun, tetapi itu berubah ketika ia tumbuh lebih dekat dengan seorang wanita yang bekerja dengannya, Kim Na Na (Park Min Young).


Review Drama Korea City Hunter Bahasa Indonesia


City Hunter mungkin adalah salah satu drama korea yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2011. Ini adalah drama yang sangat bagus dengan aksi, balas dendam, dan romansa yang bagus untuk boot.


Plot balas dendam dipikirkan dengan baik dan dilaksanakan dengan kecepatan yang bagus. Ini membuat drama City Hunter berjalan dengan menarik.

Review DraKor City Hunter Bahasa Indonesia
Review DraKor City Hunter Bahasa Indonesia

Yoon Sung mencoba menjauhkan diri dari minat cintanya, Na Na, dengan bertindak seperti playboy dan brengsek, tetapi hidup mereka terus terjerat satu sama lain meski ada upaya terbaik Yoon Sung.

Dan ketika dia menyadari dia mungkin dalam bahaya karena dia, dia tidak bisa membantu tetapi berada di sana untuk melindunginya. Hubungan antara Yoon Sung dan Na Na sangat intens dengan banyak momen yang mendebarkan hati. Karena perasaannya semakin kuat untuknya, misinya juga menjadi lebih rumit. Keduanya adalah segala jenis pingsan yang layak!

Baca juga: Review Drama Korea My Secret Romance


Juga, hubungan rumit antara Yoon Sung dan ayah yang membesarkannya benar-benar menambah bahan bakar untuk drama. Sangat menarik untuk melihat bagaimana Yoon Sung memiliki metode berbeda untuk membalas dendam daripada ayah yang membesarkannya, yang merupakan inisiator dari plot balas dendam untuk memulai. Karena perbedaan pendapat mereka, keduanya dengan cepat menjadi bertentangan dan secara langsung diadu satu sama lain.

Jaksa (Lee Joon Hyuk), juga selalu panas di jejak City Hunter. Dia tidak memiliki cerita lengkap, dan menemukan banyak rahasia yang menyedihkan dalam pengejarannya. Hubungan Jaksa dan Yoon Sung pasti menambah dinamika lain yang menarik untuk cerita ini.

Saya merasa seperti drama ini menjadi lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya waktu. City Hunter adalah jam yang menarik, dan sangat bagus untuk siapa saja yang suka aksi kecil di kdrama mereka. Itu pasti salah satu favorit saya sepanjang masa!

Rating saya: 8,6/10


Demikian review singkat tentang drama korea City Hunter, salah satu drakor aksi terbaik sepanjang masa. Kamu sudah menontonnya juga? Tinggalkan pendapatmu terkait drama ini di kolom komentar...


Loading...

Related Posts

0 komentar: