Kamis, 24 Januari 2019

50 Fakta Menarik Tom Cruise yang Tidak Diketahui Banyak Orang


Ada banyak fakta-fakta tentang Tom Cruise yang menarik untuk diketahui. Berikut beberapa di antaranya!

SinduLin.web.id – Sebelumnya, kami sudah membahas 50 Fakta tentang Ben Affleck dan 35 Fakta Menarik Jennifer Lawrence. Nah, dalam artikel kali ini kami akan membahas aktor Hollywood yang tidak kalah populer dari dua nama di atas, yaitu Tom Cruise.

Siapa itu Tom Cruise? Tom Cruise adalah aktor populer Hollywood yang lahir di kota New York, AS pada tanggal 3 Juli 1962, dan baru memulai karirnya di dunia perfilman layar lebar tahun 1981. Jika dari Asia ada Jackie Chan yang suka melakukan berbagai adegan berbahaya di film sendiri, di Hollywood ada Tom Cruise. Dia dikenal sebagai aktor yang "adrenaline junkie".

Simak fakta menarik tentang Tom Cruise di bawah ini!


Top 50 Fakta Tom Cruise


Top 50 Fakta Tom Cruise
Inilah fakta-fakta tentang Tom Cruise

1. Tom Cruise adalah aktor A-list dan bintang dari banyak film hits di Box Office Hollywood, termasuk film populer seperti Risky Business, A Few Good Men, The Firm, dan Jerry Maguire.

2. Nama lengkapnya adalah Thomas Cruise Mapother IV.

3. Tom Cruise lahir pada 3 Juli 1962 di Syracuse, New York.

4. Fakta orang tua Ayahnya adalah seorang insinyur listrik dan ibunya adalah seorang guru pendidikan khusus.

5. Tom adalah keturunan Jerman, Irlandia, dan Inggris.

6. Tom Cruise diintimidasi secara teratur di 15 sekolah berbeda yang dia hadiri dalam 12 tahun.

7. Dengan tabungannya, Tom membeli sepeda motor pertamanya saat berusia 12 tahun.

8. Dia bermain hoki lantai tetapi berhenti ketika dia terluka dan merusak gigi depannya.

9. Tom dibesarkan di rumah tangga Katolik yang taat dan dia awalnya ingin menjadi pendeta. Pada usia 14 tahun, ia bahkan menghadiri seminari Fransiskan di Cincinnati dengan beasiswa, tetapi iming-iming Hollywood terbukti terlalu kuat, membuatnya justru terjun ke dunia perfilman sebagai aktor.

10. Fakta mengejutkan Tom Cruise, ternyata Cruise adalah pegulat selama tahun-tahun sekolah menengahnya.


11. Cruise mendeskripsikan ayahnya sebagai seorang yang kasar - seorang pengecut yang penakut. Ayahnya meninggalkan ibu Tom ketika dia masih muda dan Tom mengambil pekerjaan seperti memotong rumput tetangga untuk membantu ibunya mencari uang.

12. Cruise menjadi tertarik dalam berakting ketika ia memenangkan peran utama dalam produksi sekolah menengah Guys and Dolls.

Fakta tentang Tom Cruise

Kumpulan Fakta Tom Cruise


13. Sambil berusaha mendapatkan jeda besar, Tom dipekerjakan sebagai bocah bus, porter dan dia membersihkan meja. Kemudian dia belajar di Neighborhood Neighborhood yang dihormati.

14. Dia merindukan upacara kelulusan SMA-nya karena dia bertindak dalam produksi Godspell.

15. Selama 80-an, Cruise, dengan Julia Roberts, didekati untuk menjadi pemimpin dalam adaptasi John Carter of Mars, yang akhirnya menjadi kegagalan box office yang dibintangi Taylor Kitsch.

16. Ia mendapatkan lisensi pilotnya pada tahun 1994. Fakta tentang Tom Cruise berikutnya adalah...

17. Penulis Anne Rice secara terbuka mengkritik casting Cruise sebagai Lestat pada adaptasi layar lebar tahun 1994 dari bukunya Interview with the Vampire. Namun, setelah menonton film yang dibintangi Tom Cruise tersebut, dia membeli dua halaman iklan di Daily Variety seharga $ 7.740, memuji penampilannya dan meminta maaf kepadanya.

18. Pada tahun 1994, Cruise dianugerahi pria tahun ini oleh Hasty Pudding Club Harvard, yang dikenal karena produksinya menampilkan pria-pria Harvard yang sedang berlarut-larut. Karena itu, dia menerima penghargaan dengan mengenakan bra dan sepatu hak.

Baca juga: Mengejutkan! Inilah 50 Fakta tentang Emma Watson


19. Fakta Tom Cruise berikutnya adalah bahwa dia tidak percaya diri dengan giginya. Dalam memoarnya, The Time of My Life, Patrick Swayze, lawan mainnya di The Outsiders, mengungkapkan bahwa Cruise sangat tidak percaya diri tentang giginya sehingga dia menghindari pemotretan.

20. Tom Cruise menggambarkan pahlawan dalam film tetapi dia menjadi kehidupan nyata pada tahun 1998 ketika dia menyelamatkan seorang wanita yang dirampok di London, mengejar para penyerang pergi dengan pengawalnya.

21. Dalam insiden lain pada tahun 1996, setelah menyaksikan seorang wanita diserang oleh sebuah mobil, dia menemaninya ke rumah sakit. Setelah mengetahui bahwa wanita itu tidak memiliki asuransi, Tom membayar tagihan ruang gawat darurat sebesar $ 7000. Benar-benar superhero di dunia nyata ya guys... Masih banyak fakta Tom Cruise lainnya seperti:

22. Costar Paul Newman membuat Tom Cruise tertarik pada balap mobil saat syuting The Color of Money, dan dia melanjutkan untuk balapan di tim Newman.

Fakta menarik Tom Cruise yang hanya diketahui fans sejati

Fakta menarik Tom Cruise yang hanya diketahui fans sejati


23. Ketika datang untuk menjiwai film fitur 1992 'Aladdin', Disney meniru wajah pahlawan muda mereka di Tom Cruise, yang mendominasi box office dengan film seperti 'Days Of Thunder' dan 'A Few Good Men'.

24. Dia mengimprovisasi adegan bisnis berisiko di mana dia menari di celana dalamnya. Ditembak dalam setengah hari, adegan dimulai hanya dengan satu baris di skrip: "Joel menari di pakaian dalam melalui rumah."

25. Faktanya, Tom Cruise adalah aktor pertama yang muncul dalam lima film berturut-turut (A Few Good Men, The Firm, Wawancara dengan Vampir, Mission: Impossible dan Jerry Maguire) yang meraup lebih dari $ 100 juta di AS.

26. Bergabung dengan Gereja Scientology setelah program studinya membantunya mengatasi disleksia.




27. Istri Tom Cruise yang pertama adalah aktris Mimi Rogers. Mereka bercerai pada Februari 1990.

28. Aktris Nicole Kidman adalah istri kedua tom Cruise, mereka menikah selama 11 tahun. Hubungan Tom dan Nicole Kidman memburuk, mereka bercerai pada tahun 2001.

29. Pada tahun 1992 ia mengadopsi Isabella Jane Kidman Cruise, pada tahun 1995 Connor Antony Kidman Cruise.

30. Fakta menarik tentang Tom Cruise berikutnya adalah: Ketika Tom Cruise menikah dengan Nicole Kidman, diyakini bahwa Tom Cruise adalah gay dan dia menikahi Nicole Kidman hanya untuk menyelamatkan citra publiknya. Desas-desus ini dihasilkan berkat gay bintang porno Chad Slater, yang menuduh bahwa ia dan Tom berselingkuh. Namun, segera terbukti bahwa desas-desus ini salah atau hoax semata.

31. Dia mengenakan kawat gigi pada tahun 2002 untuk meluruskan giginya tetapi akan melepaskannya untuk merekam film.

Daftar fakta menarik Tom Cruise Fact's

Tom Cruise Fact's


32. Tom Cruise menikahi aktris Katie Holmes pada tahun 2006. Ini adalah pernikahan ketiganya. Cruise melamar Holmes pada pagi hari 17 Juni 2005, di atas Menara Eiffel Paris.

33. Selama pernikahan ketiganya dengan aktris Katie Holmes di Italia, pria terbaiknya tidak lain adalah David Miscavige, pemimpin Gereja Scientology.

34. Putrinya Suri kepada Katie Holmes lahir pada April 2006. Nama Suri diyakini sebagai variasi dari Sarah.

35. "Insiden sofa" di Oprah terpilih sebagai No.1 dari "Momen Televisi Paling Mengejutkan" tahun 2005 pada hitungan mundur di majalah Entertainment atau E dan No.5 di BoxOfficeProphets.com. dan menjadi subyek banyak parodi.

36. Sebelum menikah dengan tom Cruise, mantan istri Katie Holmes memiliki poster dirinya di dinding sebagai seorang remaja. Beberapa bulan sebelum mereka bertemu, dia mengatakan kepada majalah Seventeen pada tahun 2004, '' Saya dulu berpikir saya akan menikahi Tom Cruise. ''

37. Pada tahun 2013 Cruise mengakui bahwa mantan istri Katie Holmes menceraikannya sebagian untuk melindungi putri pasangan Suri dari Scientology. Dia juga mengakui bahwa Suri tidak lagi menjadi anggota gereja yang berlatih.

38. Fakta Tom Cruise berikutnya yang wajib diketahui fans adalah soal tinggi badan Tom Cruise. Tinggi Tom Cruise adalah 5'7 ". Namun, Mimi Rogers adalah 5'8", Nicole adalah 5'10.5 "dan Katie adalah 5'10" tinggi.

Baca juga: Top 35 Fakta tentang Jennifer Lawrence yang Wajib Kamu Tahu


39. Tidak hanya itu, Mimi 6 tahun lebih tua dari Tom, Nicole 5 tahun lebih tua dari Tom dan Katie 16 tahun lebih muda dari Tom. Oleh karena itu, dengan setiap pernikahan, istrinya menjadi lebih muda.

40. Tom kemudian terlibat secara romantis dengan Penelope Cruz sejak 2001 hingga 2004.

41. Sejak tahun 2006, 10 Oktober telah diakui sebagai Hari Tom Cruise di Jepang, menghormati fakta bahwa dia mengunjungi negara itu lebih dari aktor Barat lainnya.

42. Pada tahun 2006, Premiere menempatkan Cruise sebagai aktor paling kuat di Hollywood, karena Cruise masuk di nomor 13 pada Daftar Tenaga 2006 majalah itu, menjadi aktor dengan peringkat tertinggi. Pada tahun yang sama, majalah Forbes menempatkannya sebagai selebritis terkuat di dunia. Masih banyak fakta menarik Tom Cruise berikutnya seperti:

43. Cameron Diaz dan Tom Cruise membintangi film "Knight and Day". Cameron Diaz jelas lebih tinggi daripada Tom Cruise. Cameron adalah 5'9 "tinggi dan Tom adalah 5'7". Namun, sepanjang film, akan menarik untuk dicatat bahwa Tom selalu terlihat lebih tinggi daripada Cameron.

50 Fakta Menarik Tom Cruise yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Daftar Fakta Tom Cruise yang Tidak Diketahui Banyak Orang


44. Babun di Rock of Ages adalah idenya. Ketika dia mempersiapkan perannya sebagai Stacee Jaxx, dia meminta sutradara Adam Shankman untuk seekor monyet, yang dia beri nama "Hey Man" setelah menonton rekaman audisi babon.

45. Pada 2005 MTV Movie Awards, Tom menerima Penghargaan MTV Generation pertama.

46. Sebelum Robert Downey Jr terpilih sebagai Tony Stark, Tom Cruise berbaris untuk memainkan Iron Man.

47. Cruise melembutkan citranya yang semakin memecah belah pada tahun 2008 dengan sentuhan komik brilian sebagai produser film profan di Tropic Thunder.

48. Tropic Thunder co-bintang Ben Stiller memuji Cruise dengan konsep Les Grossman, termasuk kebotakan dan kecenderungannya untuk menari. Dia juga memilih untuk memainkan film exec dengan tangan prostetik besar.

49. Selama produksi War of the Worlds, Tom Cruise memiliki tenda Scientology yang didirikan dengan sukarelawan, di mana bahan Scientology didistribusikan.

50. Dia menolak meminjamkan keserupaannya dengan figur aksi atau video game.

51. Satu lagi fakta tentang Tom Cruise yang wajib kamu ketahui, bahwa kekayaan bersih Tom adalah $ 350 juta.


Demikian daftar fakta menarik Tom Cruise, salah satu aktor film aksi Hollywood yang paling populer. Ingin menonton film yang dibintangi Tom Cruise? Simak deh daftar rekomendasinya dengan artikel berikut.


Loading...

Related Posts

0 komentar: