-->

50 Fakta Menarik Megan Fox, Aktris Seksi Hollywood yang Menggoda Setiap Pria

Inilah fakta-fakta Megan Fox yang hanya diketahui fans sejati!

SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya membahas 50 Fakta Emma Watson, kali ini kami akan mengulas fakta-fakta unik dan menarik tentang aktris seksi Hollywood, siapa lagi kalau bukan Megan Fox.

Megan Fox adalah aktris seksi Amerika yang terkenal karena peran utamanya dalam seri film Transformers. Dia juga seorang ibu untuk dua anak laki-laki dan satu anak tiri dan menikah dengan Brian Austin Green. Berikut adalah 50 fakta menarik tentang aktris cantik dan berbakat ini.

Jangan lupa juga membaca daftar fakta Tom Cruise yang hanya diketahui fans sejati.


Top 50 Fakta Megan Fox


Top 50 Fakta Megan Fox
Fakta-fakta tentang Megan Fox

1. Megan Fox lahir di Tennessee pada 16 Mei 1986.

2. Nama tengah Megan Fox adalah Denise.

3. Dia adalah keturunan Irlandia, Perancis dan asli Amerika.

4. Fox dibesarkan sebagai seorang beragama Katolik Roma, dan menghabiskan masa kecilnya di sekolah Katolik.

5. Tumbuh dewasa, Megan Fox mengaku bahwa kartun favoritnya adalah 'Teenage Mutant Ninja Turtles'. Di mana kemudian dia juga bermain di film layar lebar TMNT.

6. Megan mendapat inspirasi untuk menjadi aktris setelah melihat film klasik Wizard of Oz. Dia baru berusia tiga tahun saat itu, tetapi dia menjadi terpesona oleh Dorothy.

7. Megan memasuki dunia hiburan lebih awal - dia mulai melakukan tarian dan drama pada usia 5 tahun.

8. Di sekolah, Megan Fox adalah bagian dari tim renang sekolah. Ibunya mengatakan Megan mengalahkan rekor untuk medley individu 8-dan-di bawah saat berenang pada tahun 1994. Fakta tentang Megan Fox berikutnya adalah...


9. Megan juga mempelajari balet, dansa, lompat tali dan akting. Menurut International Rope Skipping Federation, lompat tali adalah olahraga yang cepat menyebar, terorganisir, tim dan individu yang menampilkan orang-orang seperti "Double-Dutch Freestyle," "Criss-Cross," "Triple-Unders," dan banyak lagi.

10. Fakta Megan Fox selajutnya adalah bahwa dia memiliki pengasuhan yang ketat dan tidak diperbolehkan berkencan ketika dia tinggal di rumah dengan orang tuanya. Megan baru mulai berkencan setelah pindah dari rumah orang tuanya. Namun, itu tidak menghentikannya. Dia akan menyelinap keluar dan mengambil mobil ibunya untuk bertemu dengan anak laki-laki.

Baca juga: 20 Film Terbaik yang Dibintangi Leonardo DiCaprio


50 Fakta Menarik Megan Fox, Aktris Seksi Hollywood yang Menggoda Setiap Pria

Kumpulan Fakta menarik Megan Fox


11. Pada usia 13 tahun, Megan memenangkan beberapa penghargaan pemodelan dan bakat pada 1999 American Modeling and Talent Convention.

12. Tumbuh dewasa, film favoritnya adalah "Scream" yang merupakan film horor hit-horor di tahun 90-an dan 2000-an.

13. Meskipun penampilannya yang indah, dia mengatakan dia diganggu di sekolah dan dia bilang dia benci sekolah. Itu menjadi sangat buruk sehingga dia akan makan sendirian di kamar mandi untuk menghindari "dilempari dengan paket kecap".

14. Emma menggambarkan dirinya sebagai "abrasive, lebih lama dan menjengkelkan" selama usia 10-16.

15. Dia dilaporkan dilarang dari toko Wal-Mart di kota kelahirannya karena dia mengutamakan makeup sebagai remaja. Fox mengklaim bahwa itu adalah kecelakaan, tetapi dia dipaksa untuk melakukan pelayanan masyarakat sebagai hukuman.

16. Faktanya, Megan Fox adalah surfer yang hebat. Dia tumbuh dengan hobi berselancar, dan pernah berlari-lari dengan hiu Great White!

17. Tak lama setelah pindah ke L.A. untuk mengejar akting, Megan memiliki hubungan dengan penari telanjang perempuan. "Yah, tahun itu pacarku putus denganku ... dan aku pergi keluar dari jalanku untuk menciptakan hubungan dengan gadis ini, seorang penari telanjang bernama Nikita," ungkap Fox kepada GQ.

fakta tentang Megan Fox

Fakta tentang Megan Fox yang Sebaiknya Kamu Tahu


18. Fakta menarik Megan Fox selanjutnya, dia mendapat peran film pertamanya pada usia 16 tahun. Dia memainkan anak manja Brianna Wallace dalam film remaja 2001 'Holiday in the Sun'.

19. Tiga tahun kemudian, ia membuat debut film besar pertamanya bersama Lindsay Lohan di 'Confessions of a Teenage Drama Queen'.

20. Megan Fox memiliki peran cameo dalam blockbuster 2003 'Bad Boys II' sebagai penari di klub malam.

21. Dia menjadi nama TV rumah tangga setelah tampil sebagai reguler di "Harapan dan Iman" sebagai Sydney Shanowski pada tahun 2004. Sayangnya, acara itu dibatalkan dua tahun kemudian.

22. Fox dan mantan Beverly Hills, 90210 heartthrob Brian Austin Green, yang 13 tahun lebih tua darinya, bertemu di set Hope & Faith. Mereka kemudian menikah pada tahun 2010.

23. Pada tahun 2007, Megan Fox menjadi nama rumah tangga dalam semalam ketika dia berperan untuk memainkan peran perempuan utama di 'Transformers'.

24. Saat memotret Transformers Megan kehilangan dua kuku kakinya yang besar karena sepatunya melukai kakinya.

Baca juga: 10 Film Barat yang Mirip American Pie


25. Ketika dia muncul di lokasi syuting untuk film 'Transformers' yang kedua, sutradara Michael Bay memintanya untuk mengenakan lima kilogram karena dia sedikit terlalu kurus.

26. Fakta Megan Fox ini terjadi pada tahun 2009, Megan begitu terkenal sehingga beberapa situs web pria online memutuskan untuk memboikotnya di situs mereka. 4 Agustus tahun itu dikenal sebagai 'A Day with No Megan Fox', dan beberapa situs web - termasuk AskMen.com super populer - telah berjanji untuk tidak menyebutkan atau menampilkannya.

27. Megan pernah berkata bahwa dia mulai bertindak sebagai cara untuk menghindari kuliah dan menghasilkan uang!

28. Pada bulan November 2008, Megan bergabung dengan sesama bintang Hollywood Scarlett Johansson, Jared Leto dan Christina Ricci dalam menampilkan dalam garis kartu perdagangan selebriti. Hasil penjualan kartu perdagangan masuk ke badan amal yang dipilih oleh bintang-bintang.

29. Fakta menarik Megan Fox berikutnya adalah bahwa dia memiliki beberapa fobia aneh. Salah satu fobia anehnya adalah mendengar orang bernafas.

Biografi Megan Fox Fact's
Megan Fox Fact's

30. Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia menderita Obsesif-Compulsive Disorder (OCD), dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menggunakan alat makan umum atau memasuki kamar kecil tanpa merasa tidak nyaman.

31. Dalam salah satu wawancara, Megan Fox mengatakan bahwa dia sangat takut pada kegelapan, disebabkan oleh trauma masa kecil. Dia juga takut terbang yang harus sering dia hadapi karena jadwal sibuknya.

32. Dia suka belanja dan salah satu barang favoritnya adalah sepatu! Seperti wanita pada umumnya...

33. Jika dia bisa memiliki kekuatan super, dia akan senang tidak terlihat! "Gaib ... Ini adalah bagaimana Anda mendapatkan keuntungan paling banyak, setidaknya dalam situasi praktis. Saya juga membutuhkan kekuatan super, tetapi itu diberikan," katanya dalam sebuah wawancara.

34. Dia secara teratur menghadiri gereja L.A. yang menurutnya "tidak menghakimi, tidak menutup pintunya bagi siapa saja, dan memiliki jemaat yang muda, aktif, bergairah, yang adalah bagaimana saya suka mengalami gereja."




35. Acara tv favorit sepanjang masa-nya adalah "Orang Kuno Kuno" History Channel yang menyelidiki teori-teori kontak manusia-ekstraterestrial masa lalu.

36. Megan menjadi komik dan yang paling disukainya adalah "Gen 13", sebuah seri tentang tim yang terdiri dari lima remaja super kuat dan mentor mereka. Dia juga menikmati "Witchblade" yaitu tentang seorang detektif pembunuhan wanita NYPD yang mendapatkan kekuasaan melalui kepemilikan artefak supranatural.

37. Kengerian alam Megan tidak berakhir dengan komik, dia juga suka bermain video game online dengan suaminya, Brian Austin Greene. Beberapa permainan favoritnya untuk dimainkan adalah Hello dan Guitar Hero.

38. Fakta Megan Fox juga penggemar berat Star Wars. Dia memiliki segudang memorabilia, termasuk replika R2-D2 seukuran manusia yang menyala dan bersuara!

39. Nirvana adalah salah satu band favorit Megan Fox sepanjang masa.

fakta megan fox yang tidak banyak diketahui

fakta megan fox yang tidak banyak diketahui


40. Megan memiliki tato Marilyn Monroe yang menonjol di lengannya yang telah dilepaskannya. "Saya menghapusnya," katanya kepada majalah Italia, Amica, yang edisi September-nya mencakup fitur (via Celebrity-Gossip). "Ini adalah karakter negatif, karena ia menderita gangguan kepribadian dan bipolar. Saya tidak ingin menarik energi negatif semacam ini dalam hidup saya."

41. Dia memiliki tato gelombang suku di pergelangan tangan kirinya yang juga dia hapus. Tato itu dirusak oleh seniman tato pada waktu yang tinggi pada gulma dan "dia tidak melakukannya dengan benar," kata Fox.

42. Secara total, ia telah memiliki hingga sembilan tato yang dilakukan termasuk garis dari 'King Lear' milik William Shakespeare di bahu kanannya dan sebuah puisi yang ditulis sendiri pada tulang rusuknya yang berbunyi "Pernah ada seorang gadis kecil yang tidak pernah tahu cinta sampai seorang anak laki-laki. menghancurkan hatinya. "

43. Dia telah memiliki anjing, kucing, dan burung sebelumnya dan juga memiliki babi peliharaan.

44. Buku favoritnya adalah 'Kiss the Girls' oleh James Patterson.

45. Fakta menarik Megan Fox berikutnya adalah bahwa dia terpilih sebagai wanita terseksi # 1 oleh pembaca FHM untuk tahun 2008.




46. Tanpa tumitnya, Megan tinggi tubuhnya 5 kaki 6 inci.

47. Megan suka makan permen PEZ. Dia mengumpulkan dispenser PEZ dan memiliki sekitar 30 yang unik.

48. Melalui pernikahannya dengan Brian Austin Green, Fox juga merupakan ibu tiri bagi putra Green, Kassius (lahir Maret 2002), dari hubungan masa lalunya dengan aktris Vanessa Marcil Giovinazzo. Mereka memiliki dua putra, Noah Shannon Green dan Bodhi Ransom Green.

49. Dia tampil dengan aktor 'Lost' Dominic Monaghan di video musik untuk Eminem dan Rihanna single "Love the Way You Lie".

50. Fox memberi tahu Esquire bahwa dia mulai berbicara dalam bahasa lidah ketika dia berusia 8 tahun. "Energinya sangat kuat di dalam ruangan," katanya, "bahwa Anda merasa seperti apa pun bisa terjadi. Mereka akan membenci bahwa saya membandingkannya dengan ini, tetapi apakah Anda pernah menonton rekaman pertemuan Santeria atau seseorang melakukan voodoo "Kamu tahu seberapa gamblang energinya? Apapun yang terjadi di sana, itu nyata."


Demikian daftar fakta menarik tentang Megan Fox yang tidak diketahui banyak orang. Jika kamu penggemar atau fans Megan Fox, wajib tuh mengetahui fakta-fakta di atas. Klik Next untuk melihat rekomendasi film terbaik yang pernah dibintanginya.


0 Response to "50 Fakta Menarik Megan Fox, Aktris Seksi Hollywood yang Menggoda Setiap Pria"

Posting Komentar