-->

Sinopsis dan Review Wise Prison Life / Prison Playbook, Drakor Terbaru 2018 yang Seru

Inilah sinopsis dan review drama korea Wise Prison Life / Prison Playbook (2018) dalam bahasa Indonesia!

SinduLin.web.id – Kali ini kami mencoba me-review drama korea terbaru tahun 2018 berjudul Wise Prison Life atau Prison Playbook. Drakor yang disutradarai oleh Shin Won Ho ini memiliki 16 Episode dan tayang pada awal tahun 2018 lalu.

Apa bagusnya drama korea Wise Prison Life? Apa aja sih kelebihan drakor Wise Prison Life / Prison Playbook? Jika kamu ingin mengetahuinya, yuk simak deh review Wise Prison Life dari kami berikut ini!


Sinopsis Drama Korea Wise Prison Life (2018)


Review dan Sinopsis Drama Korea Wise Prison Life (2018)
Review dan Sinopsis Drama Korea Wise Prison Life (2018) 

Judul: Wise Prison Life / Prison Playbook
Sutradara: Shin Won-Ho
Penulis:  Jung Bo-Hoon
Genre Drakor: Comedy, Romance
Channel: tvN, Nov 22, 2017 - Jan 11,2018
Jumlah Episode: 16
Pemeran Utama: Park Hae Soo, Jung Kyung Ho,

Sinopsis:

Wise Prison Life adalah drama korea 2017 yang bercerita tentang Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) atlet baseball ternama yang dipenjara 1 tahun karena menghajar orang yang hendak memperkosa adik perempuannya.

Di lapas ia bertemu Lee Joon Ho (Jung Kyung Ho) sahabat dan pengagumnya sejak SMA, yang meninggalkan baseball karena cidera. Joon Ho bertugas sebagai sipir. Ia kemudian membantu Je Hyuk dalam hal apa saja, mulai dari mendapatkan fasilitas olahraga di penjara, memperhatikan ibunya, menghubungkannya dengan pacarnya, Ji Ho (Chrystal), bahkan menjaga adiknya, Ji Hee (Im Hwa Young),



Review Drakor Wise Prison Life / Prison Playbook


Je Hyuk pribadinya canggung, polos dan hanya tau bermain baseball, pengetahuan umumnya minim. Namun, hatinya baik suka penolong. Meski dipenjara, ia dapat beradaptasi dengan penghuni lainnya.


Semua orang menyukainya, bahkan ia bersahabat dengan teman2 super kocak di dalam sel. Ada Min Cheol (Choi Mo Sung) sang ketua sel mantan preman yang membunuh. Ada Dr. KO (Jung Min Sung) manajer keuangan perusahaan besar yang terlibat skandal korupsi perusahaan.

Review Drakor Wise Prison Life (2018) Bahasa Indonesia
Review Drakor Wise Prison Life (2018) Bahasa Indonesia

Ada Kaist (Park Ho San) penjudi dan penipu tua. Ada Kapten Yoo (Jung Hae In) yang difitnah menyiksa dan membunuh siswa militer baru. Ada Han Yang (Lee Kyu Hyung) mahasiswa -gay-cerdas-lucu-kaya-yang narkoba, juga ada Beobja (Kim Sung Chul), teman mantan 1 selnya dipenjara lama, yang harus mencuri demi biaya operasi ibunya, dan lain-lain.

Meski durasinya 1,5jam/episode, nggak bakal berasa. Seperti biasa, drama buatan seorang PD Shin Won Ho (Reply series) nggak perlu diragukan kualitas dan tingkat kebaperannya, setiap menitnya pasti bermakna. Meski konsisten nggak pernah make aktor terkenal sebagai lead male-nya, tapi dijamin bakal jatuh cinta pada tiap episodenya. Dan serunya, bertabur BROMANCE!! banget!

Baru aja berlalu tapi semua orang udah heboh ngarep season 2. Semua tokohnya bikin baper, karena punya cerita yang bikin penonton penasaran! Wajib tonton! dijamin ngakak namun berurai air mata! Apalagi Jung Kyung Ho, sosok aktor idola koplak!




Kelakuan super kocak para penghuni penjara di “Prison Playbook / Wise Prison Life”. Terbiasa benci dan langsung nge-judge label penjahat ke para penghuni penjara, ampe kemudian tersadarkan setelah 16 episode nonton drama. Luar biasa, sang penulis dan sutradara bisa bikin cerita yang membuat kita tak memandang sinis para penghuninya, justru iba, simpati bahkan jatuh cinta dan nggak berhenti ketawa liat kelakuannya!

Sinopsis dan Review Wise Prison Life / Prison Playbook, Drakor Terbaru 2018 yang Seru
Sinopsis dan Review Wise Prison Life / Prison Playbook, Drakor Terbaru 2018 yang Seru

Bahwa tak semua yang kita lihat dan dengar itu benar, salah jika menilai orang lain dari tampilannya. Bahwa berbuat baik akan berbalas kebaikan pula, karena semua orang, bahkan pembunuh sekalipun juga punya hati.

Bahwa dalam hidup, tak boleh ada kata menyerah, harapan walau sekecil apapun pasti tetap ada. Dan keluarga serta sahabat adalah orang yang tetap bertahan meski kondisi kita sangat terpuruk. Meski raga didalam sel penjara, selama ada sahabat yang baik disisi kita, keluarga dan kekasih yang selalu setia, itu sudah cukup untuk berbahagia.

Mesti nonton ini, romance sama komedinya 2-2nya juara!!


Tag: Sinopsis drama Prison Playbook, Ulasan Review Wise Prison Life, streaming dan download sub indo lengkap. Bagus atau tidak. Kelebihan dan kekurangan drama Prison Playbook indonesia.


Demikian sedikit pembahasan review drama korea Wise Prison Life dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton drama korea ini? Bagikan pendapatmu dikolom komentar yuk...


0 Response to "Sinopsis dan Review Wise Prison Life / Prison Playbook, Drakor Terbaru 2018 yang Seru"

Posting Komentar