-->

Top 10 Anime tentang Raja Iblis yang Wajib Kamu Tonton!

Yuk simak rekomendasi anime tentang Raja Iblis di bawah ini!

Anime fantasy menjadi salah satu genre yang diminati banyak penikmat animasi asal Jepang ini. Dan salah satu yang menarik untuk ditonton adalah anime yang mengisahkan tentang Raja Iblis atau Maou.

Apa saja kira-kira judul anime keren yang berkisah tentang Raja Iblis? Simak selengkapnya di bawah ini!


Rekomendasi Anime Bertema Raja Iblis (Maou)


10. Maoyuu Maou Yuusha


Top 10 Anime tentang Raja Iblis yang Wajib Kamu Tonton!

Episode: 12
Ditayangkan: Januari 2013 - Maret 2013

Sinopsis:

Rekomendasi anime tentang Raja Iblis yang pertama adalah Maoyuu Maou Yuusha. Di dunia yang dilanda perang lima belas tahun antara manusia dan setan, seorang pahlawan, yang tidak puas dengan invasi lambat manusia terhadap Alam Iblis, meninggalkan teman-temannya untuk membuat kemajuan ke kastil Raja Iblis, di mana ia bertemu dengan Ratu Iblis yang indah.

Dalam peristiwa yang aneh, Ratu Iblis mencari bantuan Pahlawan untuk mengakhiri perang dan membawa kedamaian dan kemakmuran bagi Bangsa-Bangsa Selatan dan seluruh dunia.

Menyadari bahwa mereka memiliki tujuan yang sama, Hero bekerja sama dengan musuhnya yang sekarang adalah mantan ketika mereka menuju ke dunia manusia untuk memulai pencarian mereka untuk memulihkan perdamaian dan menjaga kesejahteraan di seluruh dunia.



9. Dragon Ball


Top 10 Anime tentang Raja Iblis yang Wajib Kamu Tonton!

Episode: 153
Ditayangkan: Februari 1986 - April 1989

Sinopsis:

Menurut legenda, tersebar di seluruh dunia adalah tujuh bola emas yang dikenal sebagai Bola Naga yang, ketika berkumpul bersama, memungkinkan kolektor untuk memanggil Naga Abadi yang dikenal sebagai Shenron, yang mampu memberikan setiap keinginan.

Pencarian Young Bulma Brief untuk Dragon Balls membawanya ke Gunung Paozu di mana ia bertemu dengan Goku Son yang berusia 12 tahun, seorang bocah monyet dengan kekuatan luar biasa dan tidak memiliki pengetahuan tentang dunia luar.


Goku kebetulan memiliki salah satu Bola Naga tetapi dia menolak untuk memberikannya, jadi Bulma membuat kesepakatan: dia bisa bergabung dengannya dalam pencariannya jika dia bisa menggunakan Bola Naga ketika dia akhirnya mengumpulkan ketujuh. Maka dimulailah perjalanan legendaris mereka untuk mengumpulkan bola-bola.

Dalam anime ini, Goku juga bertemu dan harus menghadapi seorang Raja Iblis, yaitu Piccolo. Anime bertema Raja Iblis berikutnya adalah...


8. Ichiban Ushiro no Daimaou


rekomendasi anime yang mengisahkan iblis dan malaikat

Episode: 12
Ditayangkan: April 2010 - Juni 2010

Sinopsis:

Setelah mendaftar di Akademi Sihir Konstan, kehidupan Akuto Sai berubah selamanya ketika dia menyadari bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi Raja Iblis berikutnya.

Terlepas dari keraguannya tentang situasi barunya, statusnya sebagai Raja Iblis yang potensial membuatnya menjadi properti panas di antara semua gadis di sekolahnya.

Dengan setiap gadis keluar untuk merayunya, apakah Raja Iblis muda Akuto dapat lulus dari Akademi Sihir Konstan sambil melawan semua godaan yang datang padanya?


7. Kyou Kara Maou!


rekomendasi anime yang mengisahkan iblis dan malaikat

Episode: 78
Ditayangkan: April 2004 - Februari 2006

Sinopsis:

Pelajar SMA biasa Shibuya Yuri suatu hari melihat salah satu teman sekelasnya diintimidasi dan mengintervensi, tetapi sebagai hasilnya, Yuri sayangnya menjadi target baru pelecehan para pengganggu.

Para pengganggu mendorong kepala Yuri ke toilet, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa portal itu berisi portal ke dunia lain, yang mengingatkan kita pada Eropa abad pertengahan.


Karena rambut dan matanya yang hitam, orang-orang di dunia itu memberi tahu Yuri bahwa dia adalah salah satu dari garis setan kerajaan, menempatkannya dalam barisan untuk menjadi raja iblis berikutnya.


6. Blood Lad


anime tentang raja iblis

Episode: 10
Ditayangkan: Juli 2013 - September 2013

Sinopsis:

Staz Charlie Blood adalah vampir yang memerintah seluruh Distrik Timur Dunia Setan. Karena statusnya sebagai Raja Iblis, berbagai rumor melaporkan Staz sebagai tiran yang haus darah, sangat kuat, tetapi dalam kenyataannya, Staz hanyalah seorang otaku yang terobsesi dengan budaya Jepang.

Suatu hari, seorang gadis Jepang bernama Yanagi Fuyumi tanpa sengaja mengembara ke sebuah portal yang mengarah ke dunia iblis, di mana ia bertemu Staz, tetapi sayangnya menjadi korban serangan terhadap wilayah Staz, membuatnya menjadi hantu yang mengembara.

Staz bersumpah untuk membangkitkan Fuyumi karena itu akan memberinya kesempatan untuk melakukan perjalanan ke dunia manusia, sesuatu yang selalu ingin dia lakukan.

Dihidupkan oleh prospek mengalami budaya manusia untuk dirinya sendiri, Staz melakukan perjalanan bersama Fuyumi untuk menemukan sihir yang cukup kuat untuk membawa manusia hidup kembali.


5. Nurarihyon no Mago


rekomendasi anime bertema raja iblis pangeran

Episode: 24
Ditayangkan: Juli 2010 - Desember 2010

Sinopsis:

Nura Rikuo adalah seorang remaja yang hanya ingin menjalani kehidupan normal, tetapi sayangnya baginya, ia adalah seperempat youkai, darah mengalir di nadinya menghubungkannya cepat ke dunia iblis.

Untuk memperburuk keadaan, kakeknya Nurarihyon bersikeras bahwa Rikuo akan mengambil alih untuknya sebagai pemimpin Klan Nura.

Untuk sebagian besar, Rikuo mampu menjaga kehidupan gaibnya tersembunyi dari teman-temannya tetapi dengan faksi youkai musuh yang menargetkan youkai dan teman-teman manusianya, Rikuo harus membuat keputusan untuk menerima sisi youkai-nya dan akhirnya memimpin Klan Nura.


4. Overlord


Top 10 Anime tentang Raja Iblis yang Wajib Kamu Tonton!

Episode: 13
Ditayangkan: Juli 2015 - September 2015

Sinopsis:

Ketika permainan realitas virtual online populer, server Yggdrasil mulai ditutup, Momonga, seorang penyihir yang kuat memutuskan untuk melihat saat-saat terakhirnya saat berada di dalam permainan.

Namun, ketika tengah malam menyerang dan dia berharap untuk keluar dari permainan, Momonga terkejut menyadari bahwa dia tidak dapat keluar dan membuat hal-hal lebih menarik, karakter non-pemain yang hadir dalam permainan tampaknya telah mengembangkan kepribadian. milik mereka sendiri.


Untuk memahami lingkungan barunya, Momonga mengasumsikan karakter apa yang dulunya adalah avatar dalam gimnya dan dengan para pelayannya yang setia, ia berangkat untuk menemukan pemain lain yang terperangkap di dunia Yggdrasil yang sekarang nyata. Anime tentang Raja Iblis berikutnya adalah..


3. Beelzebub


daftar rekomendasi anime tentang maou

Episode: 60
Ditayangkan: Januari 2011 - Maret 2012

Sinopsis:

Ishiyama High yang terkenal adalah sekolah yang dikenal karena kenakalannya yang luas dan pelanggaran hukum yang mengisi ruangnya.

Di lautan kenakalan ini berdiri siswa tahun pertama Oga Tatsumi; anak nakal paling jahat dari mereka semua. Suatu hari ketika dia secara rutin memukuli sekelompok penjahat lainnya di tepi sungai, Oga bertemu dengan seorang lelaki besar yang mengambang di sungai.

Setelah menyelamatkannya dari sungai, Oga membagi pria itu menjadi dua dan dari dalam pria itu keluar seorang bayi laki-laki imut yang segera menjadi melekat pada Oga.

Ternyata bayi ini tidak lain adalah Kaiser de Emperana Beelzebub IV, Raja Iblis masa depan! Untuk membuat segalanya lebih menarik, pelayan anak dari dunia iblis, Hildegard, muncul dan bersama-sama dengannya, Oga mencoba untuk meningkatkan Lord of the demon world.


2. Highschool DxD


anime bertema raja iblis

Episode: 12
Ditayangkan: Januari 2012 - Maret 2012

Sinopsis:

Hyoudou Issei adalah seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi suatu hari menjadi Raja Harem, tetapi kenyataan memohon berbeda. Namun, hal-hal yang tampaknya mencemaskannya ketika seorang gadis cantik bernama Yuuma mengajaknya kencan.

Sayangnya, pada akhir kencan pertama mereka, Yuuma ternyata menjadi malaikat yang jatuh dan membunuhnya, tetapi ketika kehidupan perlahan mengalir keluar dari Issei, ia diselamatkan oleh seniornya yang cantik, Rias Gremory yang berambut kirmizi, seorang top- setan kelas, yang membangkitkannya sebagai setan.

Sekarang sebagai bagian dari keluarga iblis Gremory, Issei harus berdamai dengan kekuatan iblis barunya dan bertahan di dunia para malaikat dan setan yang brutal. Rekomendasi anime yang mengisahkan Raja Iblis berikutnya adalah...


1. Hataraku Maou-sama!


rekomendasi anime tentang raja iblis
rekomendasi anime tentang raja iblis

Episode: 13
Ditayangkan: April 2013 - Juni 2013

Sinopsis:

Di dunia Ente Isla, Setan Lord Iblis berusaha untuk menaklukkan semua dan menyerang ketakutan ke dalam hati manusia di mana-mana. Yah, setidaknya sampai ia dan pasukan iblisnya berada di kaki belakang dengan serangan tegas oleh pahlawan Emilia.

Dengan rencana penaklukannya digagalkan, satu-satunya pilihannya adalah mundur melalui portal interdimensional, yang menempatkannya di Tokyo modern.

Di samping bawahannya yang setia, Alsiel, Raja Iblis tidak berdaya di dunia tanpa sihir, dan dipaksa untuk mengambil identitas manusia - identitas Maou Sadao.


Sebagai manusia, Sadao harus memenuhi kebutuhan dengan bekerja di MgRonald's, sebuah restoran cepat saji lokal.

Terperangkap dalam kehidupan sederhana manusia rata-rata, ambisi Sadao untuk menaklukkan Ente Isla jatuh ke pinggir jalan ketika ia menetapkan tujuan yang berbeda: untuk mengerjakannya sebagai tangga perusahaan dan pada akhirnya memerintah Bumi - semuanya sambil mendapatkan kehidupan yang jujur!

Tag: review anime tentang raja iblis yang bagus, anime yang mengisahkan tentang malaikat dan iblis pertempuran surga dan neraka. anime tentang iblis cantik dan malaikat cantik.

Demikian rekomendasi anime bertema Raja Iblis (maou) yang wajib kamu tonton. Apakah kamu memiliki rekomendasi lainnya? Tulis di kolom komentar yaa....
Related Posts