Selasa, 26 Maret 2019

20 Rekomendasi Anime tentang Vampire Terbaik Pilihan Fans Jepang


SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya kami merekomendasikan anime genre horor terbaik, kali ini kami telah menyusun daftar anime terbaik genre vampire. Anime apa saja yang akan masuk dalam daftar? Yuk simak daftar rekomendasi lengkapnya di bawah ini!


20 Anime Vampire Terbaik


#1 – Kekkai Sensen


20 Rekomendasi Anime tentang Vampire Terbaik Pilihan Fans Jepang

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Spring 2015
Studio: Bones
Genre : Action, Comedy, Super Power, Supernatural, Vampire, Fantasy, Shounen
Skor di MyAnimeList : 7.73

Sinopsis:

Anime Kekkai Sensen mengambil lokasi di tempat yang dinamakan Hellsalem’s Lot, yang sebelumnya merupakan kota New York.

Semuanya berubah dalam waktu satu malam, dimana pada saat itu terbuka portal ke dunia lain yang mengakibatkan munculnya monster-monster dari dunia tersebut. Alhasil, manusia dan para monster-monster tersebut hidup berdampingan di Hellsalem’s Lot ini.

Anime vampire terbaru ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Leonardo Watch yang memiliki kekuatan ‘Kamigami no Higan’ (All-seeing Eyes of the Gods)

Tujuan ia datang ke Hellsalem’s Lot adalah untuk memecahkan misteri dibalik kekuatan matanya tersebut sekaligus untuk menolong adik perempuannya yang sakit.



#2 - Owarimonogatari


20 Anime Vampire Terbaik

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Fall 2015
Studio: Shaft
Genre : Mystery, Comedy, Supernatural, Vampire
Skor di MyAnimeList : 8.45

Sinopsis:

Rekomendasi anime genre vampire berikutnya adalah Owarimonogatari. Mengisahkan mengenai Araragi Koyomi adalah siswa kelas 3 yang telah menghadapi berbagai situasi aneh bersama dengan gadis-gadis aneh. Masing-masing gadis itu memiliki penyakit misterius yang berhubungan dengan supernatural.

Kali ini Araragi berhadapan dengan gadis misterius tanpa emosi, Oshino Ougi. Keduanya, bersama-sama menguak masa lalu Araragi saat masih SMP yang kini kembali menghantuinya. Anime vampire dengan nansa misteri dan supernatural ini jangan sampai kamu lewatkan.




#3 - Demi-chan wa Kataritai


anime Vampire Terbaik

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Winter 2017
Studio: A-1 Pictures
Genre : Comedy, Vampire, Fantasy, School, Seinen
Skor di MyAnimeList : 7.76

Sinopsis:

Demi-chan wa Kataritai adalah anime vampire terbaik yang berkisah mengenai Succubus, Dullahan, Wanita Salju dan Vampir. Mereka sedikit berbeda dengan para manusia, mereka adalah “Ajin” atau sering disebut “Demi”.

Keunikan dari masing-masing Demi-chan membuat seorang guru bernama Takahashi Tetsuo tertarik untuk mengetahui lebih mendalam tentang mereka. Anime bertema vampire ini benar-benar seru karena dilengkapi dengan komedi dan fantasy yang kental di setiap episode-nya.


#4 - Tenrou: Sirius the Jaeger


anime genre Vampire Terbaik

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Summer 2018
Studio: P.A. Works
Genre : Action, Historical, Supernatural, Vampire
Skor di MyAnimeList : 7.48

Sinopsis:

Anime tentang vampire selanjutnya adalah Tenrou: Sirius the Jaeger. Tahun 1930, sekelompok orang yang dikenal sebagai “Jaeger” tiba di Stasiun Tokyo. Dengan membawa kotak berisikan instrumen musik, mereka datang untuk memburu vampir.

Di antara mereka berdiri Yuliy, seorang laki-laki yang memiliki aura tak biasa. Dia dikenal sebagai manusia serigala. Kebenaran apa yang menanti Yuliy dan Jaeger? Jawabannya dapat kamu temukan dalam anime bertema vampire terbaru tahun 2018 ini.


#5 - Strike the Blood


anime genre Vampire Terbaru 2019

Jumlah Episode : 24 + 2 OVA
Musim Rilis : Fall 2013
Studio: Silver Link., Connect
Genre : Action, Harem, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy, School
Skor di MyAnimeList : 7.35

Sinopsis:

Strike the Blood adalah anime supernatural ecchi dan fantasy yangbercerita tentang seorang anak SMA yang bernama Koujo Akatsuki yang ternyata merupakan seorang Fourth Primogenitor, vampire terkuat di dunia yang seharusnya hanya ada didalam legenda.

Konon, Fourth Progenitor ini memiliki 12 familiar (kalau dalam Naruto mungkin sama dengan hewan Summon) yang dapat mengancam keamanan.

Nah, untuk mengawasi Koujo yang tidak lain adalah Fourth Progenitor tersebut, dikirimlah seorang Sword Shaman wanita yang bernama Yukina Himeragi. Uniknya, Himeragi ini adalah seorang gadis SMA yang sangat manis, tetapi lugu. Yang dia tahu hanyalah tugas, tugas dan tugas.

Niat awal ingin mengawasi Koujo, lambat laun Himeragi justru jatuh cinta kepada Koujo karena sering bertarung bersama. Hubungan “mangsa dan pemangsa” yang malah saling jatuh hati ini membuat cerita menjadi lebih menarik.

Keduanya pun sering bahu membahu menjaga keamanan kota dari serangan para penjahat berkekuatan super sejenis vampir, homunculus, exorcist dan juga para penyihir.




#6 - Hellsing Ultimate


anime yang mengisahkan vampire dan zombie

Jumlah Episode : 10
Studio: Madhouse, Satelight, Graphinica
Genre : Action, Military, Horror, Supernatural, Vampire, Seinen
Skor di MyAnimeList : 8.52

Sinopsis:

Hellsing Ultimate adalah anime yang bercerita tentang sebuah organisasi rahasia yang didirikan untuk membasmi para vampir, yang telah beratus tahun beroperasi di bawah pemerintahan kerajaan Inggris.

Keluarga Hellsing memiliki senjata rahasia dalam membasmi para vampir, yaitu seorang vampir keturunan pertama dan merupakan vampir terkuat yang pernah tercipta.

Vampir tersebut adalah Alucard, vampir yang pernah dikalahkan oleh Van Hellsing di masa lalu dan kemudian mengabdi pada keluarga Hellsing.


#7 - Blood-C


anime blood c

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Summer 2011
Studio: Production I.G
Genre : Action, Mystery, Horror, Supernatural, Vampire, School
Skor di MyAnimeList : 6.69

Sinopsis:

Rekomendasi anime vampire terbaik yang wajib ditonton selanjutnya adalah Blood-C. Pada siang hari, Kisaragi Saya tampak seperti gadis pada umumnya. Tetapi pada malam hari, dia adalah pendeta wanita yang bertugas untuk membasmi makhluk-makhluk pemangsa manusia yang disebut Furukimono.

Setiap malam, Saya terus bertarung mempertaruhkan nyawa demi melindungi desa tempat tinggalnya. Sampai pada akhirnya …, dia menyadari bahwa ada rahasia yang tersembunyi di balik pertempurannya dengan Furukimono.


#8 - Fortune Arterial: Akai Yakusoku


20 Rekomendasi Anime tentang Vampire Terbaik Pilihan Fans Jepang

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Fall 2010
Studio: feel., Zexcs
Genre : Comedy, Romance, School, Supernatural, Vampire
Skor di MyAnimeList : 6.83

Sinopsis:

Fortune Arterial: Akai Yakusoku mengisahkan mengenai Kohei Hasekura sering berpindah-pindah sekolah karena pekerjaan ayahnya.

Ia akhirnya dipindahkan ke sebuah sekolah berasrama bergengsi di mana dia akan menetap di sekolah itu hingga lulus.

Tak lama setelah pindah ke sekolah tersebut, Kohei mengetahui bahwa gadis yang menyambut kedatangannya, Sendou Erika, adalah seorang/sesosok(?) vampire.




#9 - Devils Line


devils line

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Spring 2018
Studio: Platinum Vision
Genre : Action, Supernatural, Drama, Romance, Vampire, Seinen
Skor di MyAnimeList : 6,45

Sinopsis:

Devils Line adalah anime yang bercerita tentang Vampir hidup di antara umat manusia. Tentu pemerintah tidak tahu mengenai keberadaan mereka karena penampilan mereka tidak jauh berbeda dari manusia.

Mereka juga tidak perlu minum darah, tapi saat mereka marah atau saat nafsu muncul, mereka bisa menjadi monster yang tak terkendali.


#10 - Owari no Seraph


Owari no Seraph.

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Spring 2015
Studio: Wit Studio
Genre : Action, Military, Supernatural, Drama, Vampire, Shounen
Skor di MyAnimeList : 7.62

Sinopsis:

Suatu hari, virus misterius muncul di Bumi dan menewaskan setiap orang yang terinfeksi di atas usia 13 tahun. Pada saat yang sama, vampir muncul dari kegelapan dunia dan memperbudak manusia. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapat kamu tonton sendiri dalam anime tentang vampire terbaik yang berjudul Owari no Seraph.


#11 - Servamp


 Rekomendasi Anime tentang Vampire T

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Summer 2016
Studio: Brain’s Base, Platinum Vision
Genre : Action, Comedy, Drama, Josei, Supernatural, Vampire
Skor di MyAnimeList : 7.10

Sinopsis:

Suatu hari, Shirota Mahiru memungut kucing liar dan menamainya Kuro. Ternyata kucing yang ia pungut tersebut adalah Servamp, vampir yang akan melayani seorang manusia sebagai imbalan atas darah mereka.

Saat itulah kontrak antara servamp Kuro dan Mahiru terbentuk dan memaksanya untuk ikut dalam Perang Servamp antara tujuh servamp mematikan dan saudara kedelapan mereka, Tsubaki. Salah satu anime vampire terbaik sepanjang masa ini jangan sampai dilewatkan.




#12 - Blood Lad


 Rekomendasi Anime Vampire

Jumlah Episode : 10
Musim Rilis : Summer 2013
Studio yang Memproduksi : Brain's Base
Genre : Action, Comedy, Demons, Seinen, Supernatural, Vampire
Skor di MyAnimeList : 7.50

Sinopsis:

Blood Lad adalah Anime genre vampire terbaik yang bercerita tentang Staz Charlie Blood, vampir kuat yang memimpin Dunia Iblis bagian Timur.

Menurut rumor yang beredar, ia adalah vampir yang bengis. Tapi kenyataannya, Staz hanyalah seorang otaku yang terobsesi dengan budaya Jepang dan sama sekali tidak tertarik dengan darah manusia.

Staz membiarkan bawahannya untuk mengurus wilayah kekuasaannya, sementara ia hanya menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan menonton anime, membaca manga, dan bermain game.

Suatu hari, Staz bertemu Fuyumi Yanagi, seorang manusia yang secara tidak sengaja memasuki portal dan tersesat di dunia iblis, hal itu pun membuat Staz sangat bahagia.

Sesaat ketika ia akan mulai bersenang-senang, wilayah kekuasaannya diserang. Dari penyerangan itu menyebabkan kematian Fuyumi. Dia berubah menjadi hantu gentayangan dan membuat Staz kecewa.

Lalu Staz pun bersumpah akan menghidupkan kembali Fuyumi yang artinya Staz akan melakukan perjalanan ke dunia manusia seperti yang selalu ia impikan selama ini.


#13 - Tonari no Kyuuketsuki-san


 Rekomendasi Anime bertema Vampire

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Fall 2018
Studio: Studio Gokumi, AXsiZ
Genre : Slice of Life, Comedy, Supernatural, Vampire, Shoujo Ai
Skor di MyAnimeList : 7.20

Sinopsis:

Tonari no Kyuuketsuki-san adalah anime vampire terbaru rilis tahun 2018 lalu. Anime komedi vampir modern yang berfokus pada seorang gadis SMA bernama Amano, yang telah diselamatkan dari insiden aneh oleh gadis vampir, Sophie Twilight.

Walaupun vampir, Sophie tidak pernah menyerang manusia, akan tetapi dia membeli darah dan barang-barang yang berhubungan dengan anime melalui surat dan dia menjalani hidup secara modern.


#14 - Phantom in the Twilight


 Rekomendasi Anime tentang Vampire

Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Summer 2018
Studio: LIDENFILMS
Genre : Action, Supernatural, Vampire
Skor di MyAnimeList : 6.48

Sinopsis:

Phantom in the Twilight adalah salah satu anime tentang vampire yang bagus dan menegangkan. Dengan tujuan melanjutkan studi ke luar negeri, seorang gadis justru terperangkap dalam insiden aneh.

Gadis tersebut kemudian tiba di Café Forbidden, kafe misterius yang secara eksklusif buka di tengah malam. Dia bertemu dengan berbagai cowok tampan yang bekerja di kafe tersebut.




#15 – Vampire Knight


anime vampire terbaik sepanjang masa

Musim Perdana: Summer 2008
Total Episode: 13
Genre: Drama, Mystery, Romance, Shoujo, Supernatural, Vampire
Studio: Studio Deen

Sinopsis:

Akademi Cross adalah akademi elit yang memiliki Kelas Pagi dan Kelas Malam. Yuuki Cross dan Zero Kiryuu bertugas untuk menjaga ketertiban para siswa khususnya menjelang pergantian kelas di malam hari. Kelas malam dihuni oleh para "elit" vampir.

Yuuki dan Zero bertindak sebagai wali yang bertugas menjaga rahasia Kelas Malam dan melindungi teman-temannya di Kelas Pagi. Biasakah manusia dan vampir hidup berdampingan? Hanya waktu yang bisa menjawab. Anime Vampire Knight benar-benar seru dan tidak boleh dilewatkan begitu saja.


Lebih banyak rekomendasi anime tentang vampire dapat kamu baca di halaman 2.

Next > HALAMAN 2

Loading...

Related Posts

1 komentar: