Top 15 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Januari 2020

Simak daftar drama korea terbaik dan terbaru tahun 2020 berikut ini!

Tahun 2020 akhirnya sudah tiba! Dan setiap tahun baru berarti akan ada drama korea baru yang bisa kalian saksikan!

Di bulan januari 2020 ini saja, sudah ada setidaknya drama korea terbaru yang pastinya keren dan bisa bikin kamu baper. Baik itu drama bergenre romantis komedi, action, hukum, horror dan sebagainya.

Nah, jika kamu sedang mencari daftar rekomendasi drama korea terbaik tahun 2020, berikut merupakan daftarnya yang sudah kami susun!

Baca juga nih Top 12 Pasangan Drama Korea yang Menikah di Dunia Nyata.


Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2020 (Januari)


#1 - Touch 


Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2020 (Januari)
Salah satu drakor terbaik 2020

Rekomendasi drama korea terbaru Januari 2020 yang pertama adalah Touch. Kami mendapatkan apa yang tampak seperti rom-com yang menyenangkan dengan drakor Touch.

Saya suka Joo Sang Wook, dan saya pikir pasangannya dengan Kim Bo Ra terlihat lucu. Semoga kita mendapatkan banyak humor, cerita yang bagus, dan romansa yang menyenangkan.

Touch adalah drama korea komedi romantis terbaru 2020 yang menceritakan kisah seorang make-up artist yang menganggur (Joo Sang Wook) dan seorang trainee idola yang gagal (Kim Bo Ra) yang jatuh cinta dan mencoba untuk mencapai impian mereka lagi.

Touch dijadwalkan untuk tayang perdana 3 Januari di Channel A.



2. The Game: Towards Zero


drakor action terbaru 2020

The Game: Towards Zero adalah melodrama misteri yang menceritakan tentang seorang pria (Taecyeon) yang memiliki kemampuan untuk melihat kapan kematian akan datang kepada orang-orang, tetapi ia bertemu dengan seorang detektif (Lee Yeon Hee) yang kematiannya tidak dapat dilihatnya.

Game: Towards Zero dijadwalkan tayang perdana 22 Januari di MBC. Jangan dilewatkan ya...


3. Romantic Doctor Teacher Kim 2


rekomendasi drama korea 2020 terbaik

Salah satu drakor terbaru 2020 yang ditunggu adalah Romantic Doctor Teacher Kim 2.

Romantic Doctor Teacher Kim 2 adalah  drama korea medical romance 2020 tentang seorang dokter berbakat (Han Seok Kyu) yang dulu hidup sebagai pertapa yang membimbing para dokter yang lebih muda (Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung) dengan mengajar mereka tentang kehidupan dan cinta.

Romantic Doctor Teacher Kim 2 dijadwalkan tayang perdana 6 Januari di SBS.

Baca juga: 50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2018


#4 - Money Game


rekomendasi drama korea 2020 terbaik

Money Game adalah drakor tentang sekelompok karyawan di Komisi Layanan Keuangan yang berusaha mencegah terjadinya krisis IMF kedua. Dibintangi Go Soo, Shim Eun Kyung, & Lee Sung Min.

Money Game dijadwalkan tayang perdana 15 Januari di tvN.


#5 - Itaewon Class


Top 15 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Januari 2020

Itaewon Class adalah k-drama terbaru 2020 tentang seorang pria (Park Seo Joon) yang berjuang ketika ia membuka bisnis makanan di Itaewon setelah kematian ayahnya yang memimpin sebuah perusahaan besar di industri makanan.

Itaewon Class dijadwalkan tayang perdana pada 31 Januari di JTBC.


#6 - Crash Landing On You



Drama Korea Crash Landing On You ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Menjadi salah satu drama korea terbaik 2020 yang saat ini tayang di bulan Januari 2020.

Crash Landing On You menceritakan kisah ahli waris yang kaya (Son Ye Jin) yang jatuh mendarat di Korea Utara saat paralayang.

Dia kemudian bertemu dengan seorang perwira Korea Utara (Hyun Bin) yang mencoba membantunya dengan menyembunyikannya, dan mereka akhirnya mengembangkan perasaan satu sama lain.

Crash Landing On You mengudara pada hari Sabtu dan Minggu di TVN. Drama korea terbaru tahun 2020 berikutnya adalah...


7. Queen: Love and War


Queen: Love and War kdrama 2020 terbaik

Queen: Love and War adalah Korean drama 2020 tentang wanita yang terlibat dalam persaingan ketat untuk menjadi ratu. Salah satu wanita (Jin Se Yeon) hanya ingin menjadi ratu untuk menemukan kebenaran tentang pembunuhan saudara kembarnya.

Queen: Love and War mengudara Sabtu dan Minggu di TV Chosun.


8. Black Dog


daftar drama korea terbaru 2020

Rekomendasi Drama Korea januari 2020 berikutnya adalah Black Dog yang dibintangi Seo Hyun Jin.

Black Dog menceritakan kisah para guru di sekolah swasta yang mencakup guru sementara baru (Seo Hyun Jin) yang menghadapi banyak tantangan.

Black Dog dapat kamu saksikan pada hari Senin dan Selasa di TVN.


9. War of Prosecutors


drama korea terbaru januari 2020

Di tahun 2020 ini, ada juga drakor terbaru bertema hokum yang menarik, yaitu War of Prosecutors.

Drama korea terbaru dan terbaik Januari 2020 ini didasarkan pada kumpulan esai dan akan menunjukkan kehidupan sehari-hari nyata para jaksa penuntut. Jung Ryeo Won berperan sebagai jaksa elit dengan Lee Seon Kyun seorang jaksa penuntut umum yang tampaknya tidak memiliki ambisi.

War of Prosecutors mengudara pada hari Senin dan Selasa di JTBC.


10. Stove League 


drama korea terbaik januari 2020

Stove League berkisah tentang tim bisbol liga besar yang kalah yang memiliki manajer baru (Nam Goong Min) datang untuk membantu mereka.


11.  Psychopath Diary 



drama korea terbaru terbaik januari 2020

Psychopath Diary adalah salah satu drama korea terbaik 2020 yang berkisah tentang seorang pria perusahaan (Yoon Shi Yoon) yang menyaksikan pembunuhan oleh seorang pembunuh berantai tetapi kehilangan ingatannya setelah ia mendapat kecelakaan.

Ketika dia bangun, dia tidak ingat siapa dia dan menemukan buku harian si pembunuh berantai di tangannya yang membuatnya percaya bahwa dia adalah si pembunuh. Petugas polisi (Jung In Sun) yang menyebabkan kecelakaannya bekerja dengannya untuk menemukan kebenaran.

Psychopath Diary dapat ditonton pada hari Rabu dan Kamis di tvN.


12. Love With Flaws


drama korea komedi romantis terbaru 2020

Drama korea romantis 2020 terbaru berikutnya adalah Love With Flaws, dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

Baca juga: 20 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa


Love With Flaws adalah drama korea komedi romantis terbaru 2020 tentang seorang pria (Ahn Jae Hyun) yang terobsesi dengan penampilan dan seorang wanita (Oh Yeon Seo) yang membenci anak laki-laki bunga yang bekerja bersama untuk melawan prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Love With Flaws tayang pada hari Rabu dan Kamis di MBC.


13. Never Twice


rekomendasi drama korea terbaik 2020

Drama Korea Never Twice ini dibintangu oleh Kwak Dong Yeon, Park Se Won, Oh Ji Ho, Ye Ji Won.

Drakor terbaru januari 2020 Never Twice mengikuti kisah tentang berbagai tamu jangka panjang di Paradise Inn. Never Twice mulai tayang pada bulan januari 2020, tepatnya setiap hari Sabtu di MBC.


#14 - 9,9 Billion Woman 


9,9 Billion Woman

9,9 Billion Woman adalah k-drama tentang seorang wanita (Jo Yeo Jung) yang tiba-tiba menerima 9,9 miliar won dan mengambil dunia yang terlibat dengan mantan polisi (Kim Kang Woo) mencari kebenaran tentang bagaimana adiknya meninggal.

9,9 Billion Woman dapat kamu saksikan pada hari Rabu dan Kamis di KBS.


#15 – Chocolate


k-drama terbaru terbaik tahun 2020

Drama Korea terbaru 2020 yang dibintangi Ha Ji Won di awal tahun 2020, yakni Chocolate.

Drama korea Chocholate mengikuti romansa antara koki top (Ha Ji Won) dan ahli bedah saraf (Yoon Kye Sang) saat mereka menyediakan makanan di rumah sakit dan sembuh dari masa lalu mereka.

Chocolate dapat ditonton pada hari Jumat dan Sabtu di channel JTBC. Salah satu drama korea terbaik 2020 ini jangan sampai kamu lewatkan.


Tag: rekomendasi drama korea terbaru terbaik tahun 2020 bulan januari, februari dan maret, download narashika hardsub mp4 sub indo, drama korea 2020 terbaik paling baper dan bikin nangis, kisah romantis tentang fantasy dan bertema sekolah atau kerajaan. Drakor terbaru 2020 yang paling bagus dan rating tinggi.

Nah, itu dia daftar drama korea terbaru dan terbaik Januari 2020 yang pastinya wajib untuk kamu tonton. Dari sekian banyak drama korea di atas, mana nih yang mau kamu tonton?


0 Response to "Top 15 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Januari 2020"

Posting Komentar