-->

10 Drama Korea Terbaik Lee Min Ho, dari BFF sampai Secret Campus

Mencari rekomendasi drakor dan film terbaik Lee Min Ho? Di sini tempatnya!

SinduLin Lee Min Ho adalah salah satu aktor top dan terkenal di Korea Selatan. Dramanya memiliki alur cerita yang unik dan aktingnya hanya membuat karakternya menonjol begitu baik.

Sebagai salah satu penggemarnya, saya sangat menikmati drama dan aktingnya. Dia dengan indah menggambarkan karakter yang diberikan kepadanya dan membuat drama lebih menyenangkan. Nah untuk semua yang menggemari Lee Min Ho dan sedang mencari rekomendasi drakor terbaik yang dibintangi olehnya, Anda berada di tempat yang tepat.

Karena pada artikel di bawah ini, kami telah menyusun daftar rekomendasi drama korea terbaik yang dibintangi Lee Min Ho sepanjang masa.

Drama apa saja yang akan masuk daftar? Berikut pembahasan selengkapnya!

Jangan lupa juga membaca 11 Film Terbaik Jepang Tahun 2019.


Rekomendasi Drama Korea Terbaik Lee Min Ho


Boys Over Flowers


 10 Drama Korea Terbaik Lee Min Ho, dari BFF sampai Secret Campus

Rekomendasi drama korea Lee Min Ho terbaik wajib nonton yang pertama adalah Boys Over Flower. 

Drama ini berkisah mengenai Geum Jan Di, orang yang pemalu dan yang membantu di toko dry cleaning orangtuanya. Karena sebuah insiden dia berakhir di sebuah sekolah tinggi bergengsi di mana dia bertemu F4.

Empat orang yang kaya, sombong dan tampan memerintah sekolah bahkan guru tidak berbicara kembali kepada mereka.


Dalam pembicaraan Jan ini kembali ke pemimpin dan ditindas olehnya karena perilakunya yang kasar. Akankah dia dapat berhasil di sekolah itu dengan semua intimidasi atau akankah dia keluar dari sekolah?


The Heirs


Rekomendasi Drama Korea Terbaik Lee Min Ho

Tidak kalah keren dari Boys Over Flower, ada drama korea rating tinggi berjudul The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Berdasarkan romansa, persahabatan, sekolah, dan komedi. Alur cerita drakor The Heris sebagian besar berfokus pada Kim Tan (Lee Min Ho) yang sedang belajar di luar negeri dan dia bertemu Cha Eun Sang (Park Shin Hye) di sana.


Dan ketika dia kembali ke Korea dia menemukan bahwa Park Shin Hye adalah putri pembantu rumah tangga di rumahnya. Dan konflik antara teman dan saudaranya. Apakah dia akan bisa bersama gadis yang dia suka sebagai lee min ho karena dia masih muda dan masih harus mendengarkan orang tuanya.

The Heirs merupakan salah satu drama korea genre romance high school terbaik dengan rating tinggi yang wajib banget ditonton.


Legend of the Blue Sea


drama korea lee min ho terbaru

Legend of the Blue Sea merupakan drama korea terbaru Lee Min Ho yang bertema Fantasi, romansa dan persahabatan.

Mengisahkan mengenai Shim Chung, putri duyung yang tidak pernah hidup di daratan dan ketika akhirnya dia keluar ke dunia modern, dia bertemu Heo Joon Jae yang penipu.

Jadi bagaimana dia mencoba bertahan di dunia modern dan bagaimana heo membantunya memberikan kisah yang indah untuk ditonton.

Ada kisah tambahan di mana ada kehidupan lampau yang terlibat dan bagian-bagiannya terulang. Jadi apakah kehidupan masa lalu akan terulang kembali atau akankah nasib berubah? Perhatikan untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya


Personal Taste


daftar drama korea lee min ho terbaru

Drama korea Lee Min Ho berjudul Personal Taste memiliki alur cerita yang unik dengan sebagian besar romansa. Jeon Jin Ho adalah seorang arsitek dan ketika dia masih kecil rumahnya diambil oleh mitra ayahnya, ketika ayahnya meninggal.

Jadi tujuan utamanya adalah untuk memenangkan kembali rumah itu. Ketika dia mendapatkan proyek baru yang akan membantunya mencapai mimpinya, dia menemukan dirinya terjebak dalam krisis di mana dia harus tinggal bersama seorang gadis untuk mencapai tujuannya. Apa yang akan dia lakukan?


Line Romance


daftar drama korea yang dibintangi lee min ho terbaru

Rekomendasi film dan drama korea yang dibintangi Lee Min Ho berikutnya adalah Line Romance. Ya, ini adalah drama yang sangat singkat yang hanya memiliki 3 episode meskipun itu menangkap esensi cerita.

Lee min ho yang merupakan produser musik ketika dia tidak dapat menulis lagu baru, dia diberitahu oleh manajernya untuk jatuh cinta. Kemudian dia bertemu seorang pemandu wisata Cina meskipun mereka memiliki kendala bahasa bagaimana mereka bisa melewati itu dan berkomunikasi dan jatuh cinta adalah plot. Salah satu drama korea terbaik Lee Min Ho ini wajib ditonton.


Bounty Hunters


bounty hunters

Ini adalah film Lee Min Ho yang sebagian besar menampilkan aksi dan komedi. Di sini Lee Min Ho dan salah seorang mitranya dituduh melakukan terrorisum di sebuah hotel yang pernah mereka kunjungi.

Meskipun bukan karena kesalahan mereka dikejar oleh pemburu hadiah dan setelah serangkaian perkelahian dan kesalahpahaman, dua kelompok pemburu hadiah berkumpul untuk mencari tahu pikiran utama di balik kejahatan itu. Akankah mereka menemukannya? Dan apakah mereka akan bebas dari tuduhan terhadap mereka?


Faith


drama korea sejarah faith

Alur ceritanya adalah tentang sejarah, fantasi, medis, dan romansa. Anda tidak pernah tahu bagaimana fantasi bekerja jadi di sini ada cerita fantastis berbasis fantasi di mana pahlawan wanita adalah seorang ahli bedah dan dia telah diambil 700 tahun yang lalu untuk menyelamatkan raja.


Pahlawan adalah orang yang membawanya kembali ke masa lalu. Dalam politik antara orang-orang di kerajaan dia harus bertahan hidup untuk kembali ke dunianya. Akankah dia berhasil kembali ke dunianya atau akankah dia tetap kembali karena cintanya?

Faith tidak diragukan lagi merupakan salah satu drama korea historical terbaik yang dibintangi Lee Min Ho sepanjang karirnya.


City Hunter


drama korea lee min ho terbaik

Jika kamu mencari drama korea genre action thriller yang diperankan oleh Lee Min Ho, maka drakor City Hunter adalah pilihan terbaik untuk ditonton.

Alur cerita drama korea Lee Min Ho rating tinggi ini kebanyakan tentang balas dendam, romansa, persahabatan dan aksi. Lee yoon sung mencoba membalas dendam pada 5 politisi yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Jadi pada dasarnya dia terlibat dalam konflik dan mencoba menemukan kebenaran.

Apakah dia akan membalas dendam pada akhirnya atau tidak adalah cerita dan di tengah-tengah semua dia jatuh cinta dan ikatan untuk mengubah calon balas dendamnya.


Gangnam


film drama korea terbaik lee min ho adalah

Pada tahun 1970 ketika konflik politik di mana tinggi, dua anak laki-laki dari panti asuhan yang sama tumbuh sebagai saudara terpisah selama waktu itu.

Keduanya berakhir di geng yang berbeda dan bagaimana ada kehidupan yang berubah dan bergerak maju dalam konflik politik. Akankah mereka selamat dari perkelahian dan masih menjadi saudara atau akankah mereka akhirnya mati? Drama korea terbaik Lee Min Ho berikutnya adalah...


Secret Campus


 10 Drama Korea Terbaik Lee Min Ho, dari BFF sampai Secret Campus

Satu lagi rekomendasi drama korea Lee Min Ho terbaik dengan rating tertinggi dan wajib kamu tonton, yaitu Secret Campus.




Seung Jae adalah siswa sekolah menengah yang tiba-tiba meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Saat itu dia sedang berkencan dengan Su Ah, seorang murid.

Setelah satu tahun, Su Ah menerima surat yang berisi rahasia di sekitar Seung Jae. Ternyata Seung Jae pada waktu itu selingkuh dengan Su Ah dan berkencan dengan temannya, Du Hyeon, saudara perempuannya, Eun Ho.

Jadi dia mencoba untuk kembali dan mencari tahu kebenaran yang dia panggil du hyeon untuk membantunya memecahkan misteri yang mengelilingi kematian teman-teman putranya. Apakah dia akan menemukan kebenaran atau tidak?

Tag: daftar rekomendasi film korea terbaik lee minho, informasi fakta dan biografi lee min ho pacar dan istri, umur serta hobi lee min ho terbaru, drakor terbaru yang diperankan lee min ho tahun 2020 adalah... drama korea romantis lee min ho

Demikian top 10 rekomendasi drama korea dan film korea terbaik Lee Min Ho sampai saat ini. Dari sekian banyak drama korea rating tinggi terbaik Lee Min Ho di atas, mana aja nih yang sudah kamu tonton?


0 Response to " 10 Drama Korea Terbaik Lee Min Ho, dari BFF sampai Secret Campus"

Posting Komentar