-->

Top 7 Film Mirip Bloodshot yang Wajib Kamu Tonton

Inilah daftar rekomendasi film hollywood yang mirip film Bloodshot!

SinduLin - Bloodshot adalah karakter dari Valiant Comics yang pada tahun ini kisahnya diangkat ke layar lebar.

 Top 7 Film Mirip Bloodshot yang Wajib Kamu Tonton

Film Mirip Bloodshot


Film ini mengisahkan seorang prajurit bernama Ray Garrison yang dibunuh, bersama dengan istrinya, oleh beberapa penjahat dan dibangkitkan, namun dia diubah menjadi mesin pembunuh yang dimodifikasi secara bioteknologi.

Ketika mencoba untuk membunuh orang-orang yang menghancurkan keluarganya, Garrison menemukan kebenaran yang bahkan lebih mengejutkan tentang proyek ini.

Jika Anda menikmati menonton film Bloodshot, berikut adalah beberapa film mirip Bloodshot yang kami rekomendasikan untuk Anda tonton. Anda dapat menemukannya di Netflix, Hulu, atau Amazon Prime. Simak daftarnya di bawah ini!

Jangan lupa juga membaca artikel Rekomendasi Film yang Dibintangi Matt Damon.


Daftar Film Barat Mirip Bloodshot


7. Cyborg (1989)


Inilah daftar rekomendasi film hollywood yang mirip film Bloodshot!

Film tahun 1989 'Cyborg' adalah campuran genre dan dapat dianggap sebagai film aksi seni bela diri-cum-cyberpunk.

Kisah dalam film ini berlatar di masa ketika wabah telah menyapu bersih sebagian besar populasi bumi, hanya menyisakan beberapa orang yang masih hidup.

Seorang pria bernama Pearl Prophet ingin melakukan perjalanan untuk memastikan vaksin penyakit tersebut mencapai New York.


Pearl menawarkan untuk mengubah tubuhnya menjadi cyborg untuk memungkinkannya mencapai hal tersebut. Dalam perjalanannya, ia dibantu oleh seorang tentara bayaran bernama Gibson Rickenbacker. Film ini tidak diragukan lagi campy tetapi sebaliknya merupakan tontonan yang benar-benar menyenangkan.


6. Nemesis (1992)


Daftar Film Barat Mirip Bloodshot

Film aksi cyberpunk independen, 'Nemesis' bercerita tentang Alex Raine, seorang pemburu hadiah yang bekerja untuk LAPD. Film ini mengambil setting waktu selama periode ketika banyak penjahat meningkatkan kemampuan mereka dengan menggunakan komponen cybernetic.

Raine juga setengah android yang diberi tugas untuk menemukan mantan rekannya, di kepolisian, yang sekarang dilaporkan bekerja untuk teroris. Meskipun film ini lebih tentang gaya daripada substansi, itu efek khusus yang brilian dan adegan aksi membuat 'Nemesis' menjadi tontonan yang agak menyenangkan. Jika kamu menyukai film Bloodshot, kemungkinan kamu juga akan enjoy ketika menonton film Nemesis ini.


5. Robocop (1987)


robocop Daftar Film Barat Mirip Bloodshot

Film barat mirip Bloodshot berikutnya adalah Robocop. Film rilisan tahun 1987 ini disutradarai oleh Paul Verhoeven dan dibintangi Peter Weller.

Berkisah tentang Alex Murphy adalah seorang perwira polisi Detroit yang berubah menjadi polisi cyborg bagian-orang-bagian-mesin setelah ia dibunuh oleh penjahat.


Meskipun Alex sekarang memiliki kehidupan baru, dia masih dihantui oleh beberapa ingatannya selama kematian. Meskipun film ini adalah penghibur fiksi ilmiah, pesan politisnya tentang masalah yang dapat terjadi begitu departemen publik diberikan kepada organisasi swasta adalah benar dan pedih.


4. Ghost In The Shell (2017)


Ghost In The Shell (2017)

Ghost In The Shell menjadi film mirip Bloodshot berikutnya yang masuk dalam daftar untuk ditonton. Film tahun 2017 ini adalah remake dari film anime dengan nama yang sama.

Kisah 'Ghost In A Shell' berpusat di sekitar karakter Mayor, seorang gadis yang kehilangan orang tuanya ketika ia masih muda dan sejak itu telah dirawat. Ketika dia tumbuh dewasa, dia diberi tubuh mekanik dan diangkat menjadi tentara dalam pasukan anti-teroris.

Ketika mencoba mencari tahu lebih banyak informasi tentang kehidupan sebelumnya, Mayor juga mengetahui tentang seorang penjahat bernama Kuze yang telah berhasil meretas otak Android lain seperti dirinya.

Film ini sangat luar biasa cemerlang dalam hal sinematografi dan pertunjukan, tetapi hampir tidak berdampak seperti versi aslinya.


3. Upgrade (2018)


Film cyberpunk tahun 2018 yang brilian, ‘Upgrade

Film cyberpunk tahun 2018 yang brilian, ‘Upgrade‘ adalah kisah tentang seorang pria bernama Gray, yang menolak untuk menikmati teknologi seperti semua orang di sekitarnya. Namun, kebanyakan orang sekarang memiliki beberapa bagian tubuh mereka yang dibuat oleh mesin yang telah memberi mereka kemampuan manusia super.


Ketika dia dan istrinya dirampok suatu hari dan istrinya terbunuh, Gray memutuskan untuk meningkatkan dirinya dengan bantuan sebuah chip yang ditemukan oleh seorang miliarder.

Film ini memiliki beberapa adegan aksi yang brilian, sinematografi dan desain set. Ini lebih dari sekedar film thriller aksi yang apik.


2. The Machine (2013)


rekomendasi film Hollywood yang mirip Bloodshot

Peringkat kedua rekomendasi film Hollywood yang mirip Bloodshot ditempati oleh film Machine (2013).

Sebuah film sains-fiksi / thriller dari Inggris, The Machine berpusat di sekitar kehidupan dua ilmuwan-Vincent dan Ava, yang keduanya bekerja untuk kemajuan teknologi cyborg. Sementara mereka berdua mencoba menciptakan sesuatu yang luar biasa bersama, penemuan mereka dicuri oleh militer, untuk membuat mesin pembunuh.

Namun, mesin, yang akhirnya diciptakan tentara, adalah kekuatan penghancuran di luar kendali siapa pun. Machine The Machine ’adalah film thriller yang dibuat dengan penuh gaya yang memberi tahu kita betapa berbahayanya teknologi di tangan orang yang salah.


1. Ex Machina (2014)


‘Ex Machina‘

Salah satu film terbaik yang dibuat tentang android hingga saat ini, ‘Ex Machina‘ dimulai dengan kisah seorang pengembang perangkat lunak muda bernama Caleb yang mendapat kesempatan untuk menghabiskan beberapa hari di retret gunung pribadi pemilik perusahaannya.

Namun, begitu dia pergi ke sana Caleb menyadari bahwa dia telah dikirim ke sini untuk mengambil bagian dalam percobaan unik bersama dengan robot wanita. Secara visual menyilaukan, 'Ex Machina' bekerja karena kisahnya yang fantastis dan penampilan cemerlang oleh Alicia Vikander sebagai Ava, robot. Film ini wajib kamu tonton jika kamu mencari rekomendasi film yang mirip Bloodshot lo.


Itulah top 7 rekomendasi film yang mempunyai kemiripan dengan film Bloodshot dari segi tema ataupun cerita. Jika kamu mempunyai rekomendasi film lainnya yang mirip Bloodshot, langsung saja ditambahkan di kolom komentar ya!


0 Response to " Top 7 Film Mirip Bloodshot yang Wajib Kamu Tonton"

Posting Komentar