Kamis, 26 Maret 2020

Top 15 Film Terbaik yang Dibintangi Kirsten Dunst, Pemeran Mary Jane di Spiderman


Inilah daftar film Kirsten Dunst terbaru dan terbaik untuk ditonton!

SinduLinKirsten Dunst adalah salah satu aktris cantik Hollywood yang populer berkat perannya sebagai Mary Jane di film Spider-Man arahan Sam Raimi. Di film tersebut, Dunst beradu acting dengan Tobey Maguire.

Namun tahukah kamu kalau selain film Spider-Man, Kirsten Dunts juga memiliki sederetan film bagus lainnya yang ia perankan? Jika kamu menyukai Kirsten Dunst dan ingin melihat film-film terbaik yang dibintanginya, simak saja daftar di bawah ini!

Jangan lupa juga membaca daftar film romantis terbaru dan terbaik.


Daftar Film Terbaik Kirsten Dunst


15. Drop Dead Gorgeous (1999)


Daftar Film Terbaik Kirsten Dunst
Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Kirsten Dunst

Meskipun Kirsten Dunst melanjutkan untuk menyempurnakan persona si pirang sombong di film Bring It On, Dunst memberi kita rasa awal dalam Drop Dead Gorgeous, menyindir adegan ratu kecantikan melalui kehangatan dan humornya yang licik.



14. Elizabethtown (2005)


Top 15 Film Terbaik yang Dibintangi Kirsten Dunst, Pemeran Mary Jane di Spiderman

Film paling berantakan Cameron Crowe masih dipenuhi dengan sketsa indah yang sebagian besar berputar di sekitar "Manic Pixie Dream Girl," ketika kritikus film Nathan Rabin terkenal menyebut Dunst, Claire yang menggemaskan.


13. Wimbledon (2004)


film wimbledon

Dengan bantuan dari Paul Bettany, Dunst mengangkat Wimbledon dari yang lain menjadi rom-com di tengah jalan. Dalam perannya sebagai bintang tenis Amerika Lizzie Bradbury, ia benar-benar melepaskan karakter yang lucu dan tekun.




12. All Good Things (2010)


film romantis kristen dunst hot

Film thriller terbaik yang dibintangi oleh Dunst dan Ryan Gosling ini seharusnya lebih baik — jauh lebih baik — tetapi Dunst masih menyatukan giliran yang kuat sebagai istri penyayang psikopat.

Pengabdian dan dorongan karakter Dunst menyoroti ruang kemudi yang beragam. All Good Things menjadi salah satu film terbaik Kirsten Dunst yang bisa kamu tonton.


11. Crazy / Beautiful (2001)


film terbaru kirsten dunst

Daftar film terbaik yang dibintangi Kirsten Dunst selanjutnya adalah Crazy/Beautiful. Dalam drama romantis ini, Dunst memerankan remaja pemberontak yang menemukan harapan dan cinta pada teman sekelas yang tidak mungkin.

Ceritanya tidak istimewa, tetapi Dunst memenangkan kasih sayang dan simpati kami melalui pertunjukan yang menyentuh hati. Dia dan Jay Hernandez menggambar chemistry yang dapat dipercaya dari awal hingga akhir.


10. Dick (1999)


film terbaru kirsten dunst

Dunst dan Michelle Williams pergi ke Gedung Putih dengan sindiran politik tentang Richard Nixon dan Skandal Watergate. Bermain sebagai hippy yang imut dan ceria yang mendapat pekerjaan sebagai dog walker presiden, Dunst mengungkapkan bahwa dia bisa menjadi lucu sekaligus menawan.




9. Little Women (1994)


film yang dibintangi kirsten dunst

Jika Anda tidak diperkenalkan ke Dunst dalam Wawancara dengan Vampir, Anda mungkin bertemu dengannya di Little Women versi 1994.

Di usia yang begitu muda, Dunst menunjukkan tanda-tanda kebesaran dengan menjadikan kita seperti karakter yang secara historis dibenci, si bocah Amy March.

Jika kamu ingin melihat akting Kirsten Dunst saat masih kecil, maka film Little Woman ini adalah pilihan tepat untuk ditonton.


8. Trilogi Spider-Man (2002, 2004, 2007)



Rekomendasi film yang dibintangi Kirsten Dunst selanjutnya adalah trilodi Spider-Man arahan sutradara Sam Raimi

Meskipun Tobey Maguire menjadi emo di Spider-Man 3, Dunst tetap berperan baik sebagai Mary Jane Watson. Dia tetap manusia dengan meyakinkan di seluruh waralaba kampus sebagai gadis manis namun memiliki masalah kompleks di sebelahnya. Salah satu film terbaik Kirsten Dunst ini jangan sampai kamu lewatkan.


7. Bring It On (2000)


bring it on

Mungkin aneh melihat hiburan tanpa berpikiran begitu tinggi dalam daftar, tetapi Bring It On membanggakan salah satu pertunjukan Dunst yang paling berbeda. Dia melambangkan istilah "gadis lembah" bermain Torrance Shipman, pemandu sorak kepala dangkal dari Toros.


6. The Cat's Meow (2001)


best movies of kirsten dunst

Rekomendasi film Kirsten Dunst terbaik selanjutnya adalah The Cat's Meow. Karya fiksi tentang produser Thomas Ince ini menampilkan kinerja Kirsten Dunst terbaik yang mungkin belum pernah Anda lihat. Dunst menegaskan keterampilan komedi sebagai aktris Amerika Marion Davies, memberikan kedalaman penggali emas.


5. Interview with the Vampir (1994)


Interview with the Vampir (1994)

Dunst membuat terobosannya sebagai Claudia, vampir abadi yang terjebak di tubuh anak-anak, dalam adaptasi novel terkenal Anne Rice ini. Pada usia 12, Dunst muda membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan memotong daging untuk menyampaikan pengalaman hidup seperti itu tanpa benar-benar memilikinya.




4. Virgin Suicides (1999)


film kirsten dunst terbaik

Dalam debut sutradara gelap Sophia Coppola, Dunst's Lux Lisbon bukan hanya yang tercantik dari semua saudara perempuannya; dia juga yang paling aneh. Dengan rambut panjangnya yang hippy dan senyum berlesung pipitnya yang nakal, dia pemberontak dengan alasan — baik pilih-pilih dan naif. Ini mungkin peran Dunst yang paling tidak jelas.


3. Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)


Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Dunst tidak memainkan peran utama dalam visi romantis Michael Gondry yang bercahaya, tetapi dia jelas bersinar terang melalui celah-celah - adegan kecil yang signifikan dengan Mark Ruffalo dan Tom Wilkinson. Plus, Eternal Sunshine bisa dibilang adalah film terbaik yang pernah dibintangi Kirsten Dunst.

Dalam film terbaik yang dibintangi Kirsten Dunst ini, dia tampil dengan sangat cantik dan menggemaskan.


2. Melancholia (2011)


film terbaik kirsten dunst

Rekomendasi film terbaik Kirsten Dunst selanjutnya adalah Melancholia. Sementara Lars von Trier membantu menciptakan melankolis Melancholia, Dunst pantas mendapatkan semua pujian.

Dalam sebuah pertunjukan yang memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Cannes, ia mencirikan esensi keputusasaan, menarik simpati kami sebagai pengantin yang depresi di akhir dunia.


1. Marie Antoinette (2006)


Top 15 Film Terbaik yang Dibintangi Kirsten Dunst, Pemeran Mary Jane di Spiderman

Anda mungkin sudah berpikir, "Marie Antoinette lebih baik dari Melancholia?" Dari semua penampilannya, tidak ada yang mewujudkan kecantikan, semangat dan empati gadis berusia 14 tahun ini.

Dunst memainkan peran dengan cara yang sama seperti Antoinette berperan sebagai putri — seperti pion yang setia pada panggilannya. Jika kamu nge-fans dengan Kirsten Dunst, maka film Marie Antoinette ini tentu wajib ditonton.


Demikian daftar rekomendasi film Kirsten Dunst terbaik dan terbaru yang bisa kamu tonton. Dari sekian banyak judul di atas, mana nih film terbaik Dunst menurutmu?


Loading...

Related Posts

0 komentar: