Selasa, 06 November 2018

15 Karakter Anime Tsundere Tercantik, Imut dan Paling Menggemaskan


SinduLin.web.id– Salah satu karakter paling sering ditemui dalam anime adalah karakter wanita bersifat tsundere. Apa itu tsundere? Secara sederhana, karakter ini menyukai seseorang tapi menutupi perasaannya dengan marah-marah untuk menarik perhatian orang yang disukainya.

Ada banyak karakter cewek tercantik dengan sifat tsundere dalam anime Jepang. Berikut beberapa karakter tsundere tercantik, imut dan paling populer!



Perhatian! Urutan Tidak berarti peringkat


Daftar Karakter Tsundere Tercantik


#1 - Eriri Spencer Sawamura dari Saekano


Eriri Spencer Sawamura dari Saekano
Eriri Spencer, salah satu karakter anime tsundere tercantik

Saekano merupakan salah satu anime paling populer dengan banyak karakter wanita cantik di dalamnya. Ada juga karakter tsundere dalam anime ini, yaitu Eriri Spencer.

Eriri adalah karakter wanita populer, cerdas, dan elegan. Dia adalah salah satu idola di sekolahnya, selalu baik dan sopan kepada teman-teman sekelasnya.  Dia dianggap sebagai gadis yang sangat baik, ayahnya adalah seorang diplomat Inggris dan ibunya adalah orang Jepang.

Eriri memiliki mata biru, kulit pucat, dan rambut pirang diikat ke belakang dengan ekor kembar panjang. Dia adalah seorang gadis cantik bertubuh langsing yang sering terlihat mengenakan seragam sekolah biru, gaya pelaut, dilapisi dengan sweter lengan pendek biru.

Eriri meski sangat cantik dan sempurna, tapi juga memiliki sifat tsundere parah. Namun itu juga yang membuat karakter ini begitu dicintai para penggemar anime.



#2 - Yui Kotegawa dari To Love-Ru


karakter tercantik anime bersifat tsundere
Yui Kotegawa, karakter tercantik anime bersifat tsundere

Yui Kotegawa adalah gadis cantik dengan rambut hitam panjang, mata coklat gelap dan memiliki sifat tsundere.

Kita bisa dengan mudah mengatakan bahwa dia adalah gadis paling cantik kedua di sekolah dibandingkan dengan Lala, sang pemeran utama wanita di anime To Love Ru.

Yui adalah kepala komite disiplin di sekolahnya dan menyebut pelaku pelanggaran sekolah dalam pandangannya sebagai "tidak tahu malu."

Ketika datang ke protagonis, Rito, dia sering mengatakan persis kebalikan dari apa yang ingin dia katakan, menghina dia atau memanggilnya tidak tahu malu atau cowok m3seum.

Selama seri ini, Yui Kotegawa berupaya dengan perasaannya yang bertentangan dengan Rito saat dia menyangkal perasaannya untuknya. Dia selalu menjaga jarak lengannya bahkan saat dia berfantasi tentang kehidupan bersamanya sebagai istrinya.


#3 - Chitoge Kirisaki dari Nisekoi: False Love


chitoge kirisaki nisekoi tsundere

Chitoge Kirisaki, cewek tsundere populer di anime

Kita semua tahu bahwa Chitoge Kirisaki, gadis berambut pirang ini akan masuk ke dalam daftar karakter anime tsundere tercantik dan paling populer.

Dia adalah protagonis utama dari seri Nisekoi dan memiliki kehidupan cinta rumit bersama Ichijou Raku. Dia harus pura-pura berpacaran dengan Raku demi menghindari konflik keluarga mereka yang menjadi saingan di dunia kriminal.

Sifat tsundere Chitoge sangat tepat karena ia memiliki kepribadian agak agresif. Kita pertama kali berkenalan dengannya saat ia secara tidak sengaja menendang Raku di wajah. Dan ini merupakan pembukaan menarik dari hubungan Raku dan Ichijou.

Chitoge dari Nisekoi juga dikenal akan kecantikannya, apalagi dengan rambut blonde dan sifat tsunderenya ini, membuat Chitoge Kirisaki menjadi waifu sejuta umat.




#4 - Kaname Chidori dari Full Metal Panic!


kaname chidori
kaname chidori, karakter tsundere berambur biru menawan

Kaname Chidori adalah seorang siswa SMA. Dia tinggi dan langsing dengan rambut biru kehitaman dan mata coklat. Kaname dipandang oleh gadis-gadis di sekolah sebagai idola.

Anak laki-laki, di sisi lain, tidak begitu tertarik padanya karena mulutnya sering berkata kasar kepada para cowok.

Masalah terbesarnya adalah dia memiliki kemampuan bawaan yang disebut "Bisikan" yang dicari oleh banyak organisasi militer dan teroris, jadi dia harus dilindungi oleh Mithril - sebuah organisasi militer swasta.

Orang yang bertanggung jawab atas detail ini adalah Sarguke Sousuke, seorang prajurit veteran yang menyamar sebagai teman sekelas di sekolahnya untuk melindunginya tanpa memberitahu dia.

Kaname Chidori ada di daftar karakter tsundere terbaik dan tercantik karena sifatnya yang kadang-kadang disertai kekerasan terhadap Sousuke.  Sebagian besar waktu itu adalah kesalahan Sousuke karena terlalu protektif.

Dia cenderung melemparkannya ke tanah dan menarik pistol ke hampir siapa saja ketika dia merasa terancam. Chidori, sebagai tanggapan, pukulan, tendangan, pukulan, atau memukul pelindungnya karena reaksi berlebihannya.

Dalam mode tsundere, ia secara bertahap menghangatkan diri kepada pelindungnya, terutama ketika ia mulai memahami apa yang sedang dilakukannya dan jenis ancaman apa yang ia rasakan.


#5 - Stella Vermillion dari Rakudai Kishi no Cavalry


karakter tsundere imut berambut merah
Stella Vermilion, karakter tsundere imut berambut merah

Karakter anime wanita tsundere terbaik berikutnya adalah Stella Vermillion dari Rakudai Kishi no Cavalry. Kadang-kadang, Stella memandang rendah orang lain sebagai hal biasa, persisnya bagaimana semua orang tampak rendah karena dirinya adalah keluarga kerajaan.

Stella adalah putri kekaisaran kedua dari Vermillion Kingdom dan seorang ksatria magang. Seperti semua orang di daftar karakter tsundere tercantik ini, dia memiliki paras cantik dan menggoda setiap pria.

Stellah Vermilion adalah karakter tsundere berambut merah, kulit pucat, payudara besar dan sosok gadis menggairahkan. Selain itu dia juga sangat kuat.

Stella memiliki kemampuan untuk memanggil api dan cahaya, baik untuk serangan dan pertahanan, dan dengan pengakuannya sendiri memiliki 30 kali kekuatan blazer normal.

Kami melihat sifat tsundere nya keluar setiap kali seseorang (biasanya seorang gadis) terlalu dekat dengan Ikki. Temperamen Stella juga menyala ketika ia disebut sebagai siswa jenius. Dengan sifatnya ini, Stella bisa menjadi populer karena dirinya juga sangat imut dan cantik.


#6 - Naru Narusegawa dari Love Hina


cewek tsun tsun dari anime lawas
Naru, cewek tsun tsun dari anime lawas

Karakter tsundere tercantik selanjutnya adalah Naru Narusegawa dari anime Love Hina. "Naru punch" -nya sangat terkenal dan sepertinya sangat menyakitkan. Naru adalah salah satu karakter utama wanita dalam anime harem terkenal "Love Hina".

Naru membuat janji kepada Keitaro ketika mereka berumur dua tahun untuk pergi ke Universitas Tokyo dan akhirnya akhirnya pergi ke sana. Namun, mereka tidak bertemu di universitas, melainkan di asrama khusus wanita.

Dia adalah manajer asrama dan dia tinggal di sana. Dia cukup rentan terhadap ledakan yang agak lucu. Sementara ledakannya lucu, tetapi mereka hanya ada untuk menyembunyikan perasaan sebenarnya.




#7 - Haruhi Suzumiya dari The Melancholy of Haruhi Suzumiya


haruhi suzumiya
haruhi suzumiya, karakter anime tsundere tercantik yang agak gila

Haruhi Suzumiya adalah tentang seorang gadis yang sedang mencari penjelajah waktu, alien, dan esper. Dia memaksa Kyon, siswa lain di sekolahnya, bersama dengan Nagato, alien, Koizumi, esper, dan Asahina, seorang penjelajah waktu.

Bagian yang terbaik adalah, dia tidak tahu bahwa ketiga makhluk ini ada di bawah hidungnya. Ini adalah perjalanan yang sangat menarik dan membingungkan dari awal sampai akhir ketika mereka mencari makhluk lain.

Apa yang membuat Haruhi tsundere seperti itu adalah fakta dengan betapa kasar dan kasarnya dia dengan Kyon. Semua orang tahu bahwa dia peduli padanya, tetapi dia tidak akan pernah mengatakannya.

Bahkan, sisi tsundereanya hanya keluar ketika dia menjaga Kyon saat dia dalam keadaan koma pada satu titik. Jangan lupa juga, Haruhi juga merupakan gadis tsundere cantik yang mampu melelehkan hati banyak pria.


#8 - Asuka Langley dari Neon Genesis Evangelion


karakter tsundere cantik dan seksi
Asuka Langely, karakter tsundere cantik dan seksi

Evangelion mengikuti kisah Shinji, Asuka, dan Rei di dunia pasca-apokaliptik di mana alien menyerang bumi. Mereka adalah pilot robot raksasa yang disebut Evas. Bersama-sama mereka berangkat untuk melindungi apa (sebenarnya 2015 modern) Tokyo-3 dari para malaikat. Para malaikat menggali ke inti tetapi untuk alasan apa?

Asuka Langely memiliki kepribadian yang cerah dan berapi-api. Dia memiliki kesulitan berhubungan dengan orang lain yang menyebabkannya begitu kasar dan konfrontatif dengan Shinji, meskipun itu bukan perasaan sebenarnya. Dengan kecantikan fisik dan sifat tsun tsun-nya. Asuka Langley menjadi salah satu cewek tsundere terbaik di anime dan masuk daftar ini.


#9 - Kurisu Makise dari Steins; Gate


kurisu makise
kurisu makise, karakter cewek tsundere paling cantik

Steins; Gate adalah anime yang diatur untuk menjadi sekuel dari Chaos; Head. Anime ini berfokus pada perjalanan waktu dan relativitas waktu. Ini berarti bahwa karakter utama akan kembali ke masa lalu, kadang-kadang, berkali-kali, untuk membalikkan atau memperbaiki tindakan masa lalu sehingga memiliki efek pada masa depan yang sekarang mereka.

Makise Kurisu tampaknya menjadi favorit penggemar. Ke mana pun kami melihat, dia cukup populer.

Kurisu adalah asisten peneliti untuk Okabe dan fasih berbahasa Inggris. Okabe akan memancingnya dan membuat referensi ke masa lalunya sebagai browser 2chan yang membakar sifat tsundere-nya.

Cara lain dia rusuk Kurisu untuk membuatnya bereaksi adalah memanggilnya Christina dengan cara bercanda.

Dia dipanggil banyak oleh Daru karena tsundere seperti itu. Contoh bagus tentang bagaimana dia bisa berubah dari panas ke dingin adalah ketika dia mendengung di tangga dengan Okabe suatu malam dan mulai menggosok wajahnya dengan wajahnya dan penuh kasih sayang.

Namun, ketika Okabe mulai protes, Kurisu memasang wajah yang sangat menakutkan dan bertanya padanya mengapa itu menjadi masalah. Benar-benar salah satu cewek tsundere terbaik dan paling cantik imut dalam sejarah anime.




#10 - Shana dari Shakugan no Shana


cewek loli anime tsundere imut cute
Shana, cewek loli berkarakter tsundere. Imut dan kawaii abis

Daftar karakter anime tsundere paling cantik dan imut berikutnya ditempati oleh Shana dari anime Shakugan no Shana.

Shana adalah cewek tsundere sejati. Dia benar-benar dimulai tanpa nama dan itu adalah Yuji yang memberinya nama Shana. Dia tidak melihat nilai bagi Yuji selain kemampuannya untuk memperkuatnya, jadi dia memiliki gaya hidup sangat bagus.

Dia telah mengatur pandangan tentang berbagai hal dan sering menyuruhnya untuk diam ketika dia menanyainya. Dia mulai melakukan pemanasan kepadanya sebagai sumber kasih sayang. Ini terutama berasal dari fakta bahwa dia tidak memiliki nama tertentu sampai dia menganugerahkan satu pada dirinya.

Sifat tsundere-nya akhirnya memberi jalan kepada afeksi ketika dia mengakuinya di akhir musim 1. Shana terus melakukannya lebih banyak di musim kedua, terbuka secara bertahap.


#11 - Nagi Sanzenin dari Hayate the Combat Butler!


nagi sanzenin, karakter anime tsundere terbaik
nagi sanzenin, karakter anime tsundere terbaik

Nagi Sanzenin adalah salah satu karakter cewek loli tsundere paling imut dan menggemaskan. Dia langsung mengakui hanya untuk dirinya sendiri bahwa dia pikir Hayate keren karena menyelamatkannya.

Dia menyimpan naksir ini padanya sepanjang seluruh seri. Dia tidak akan pernah jujur pada dirinya sendiri. Dia berulang kali menyerang Hayate ketika dia terlalu dekat dengannya atau mengatakan sesuatu untuk mempermalukannya. Dia juga suka memaksa Hayate untuk cosply untuk kebutuhannya sendiri.  Jelas merupakan salah satu karakter terbaik dalam daftar ini.


#12 - Ayase Shinomiya dari Guilty Crown


ayase shinomiya, karakter cantik yang bikin hati cowok meleleh
ayase shinomiya, karakter cantik yang bikin hati cowok meleleh

Ayase Shinomiya dari anime Guilty Crown adalah salah satu anggota utama kelompok pemberontak Funeral Parlour dalam perjuangan mereka melawan pendudukan Jepang oleh GHQ, sebuah organisasi global bangsa-bangsa.

Dia menghabiskan hari-harinya sebagai siswa sekolah menengah berguling di antara kelas di kursi rodanya dan waktu luangnya mengemudikan Endlave-nya, sebuah mecha humanoid yang besar, untuk mendukung tindakan Funeral Parlour.

Ia merasa bebas ketika ia menjadi pilot Endlave-nya karena itu memberinya mobilitas yang tidak dimiliki dalam kehidupan normalnya. Dia juga cantik, dengan mata cokelat dan rambut cokelat yang sering ia kuncir.

Ayase Shinomiya, meski selalu duduk di kursi roda, tapi tidak diragukan lagi merupakan salah satu karakter anime berparas cantik dan menggoda. Dengan sifat tsunderenya yang enggan dikasihani orang lain, membuat Ayase Shinomiya pantas masuk ke dalam daftar karakter tsundere tercantik ini.


#13 - Maki Nishikino dari Love Live!


anime tsundere terbaik paling bagus
Karakter Anime Tsundere Paling Cantik, Imut dan Menggemaskan

Maki Nishikino dari anime Love Live! Juga merupakan salah satu karakter cewek tsundere tercantik di anime. Maki adalah putri dari keluarga dokter yang kaya. Dia juga seorang musisi klasik berbakat, dan dia menjadi idola remaja dengan banyak kerja keras dan bantuan teman-temannya.

Maki menghadiri Otonokizaka High School dan memiliki rambut merah dan mata ungu yang menakjubkan. Dia hidup untuk musik dan penulis lagu berbakat untuk grup idola sekolah Muse.

Maki adalah salah satu karakter tsundere tercantik dengan sifat paling halus dalam daftar ini. Dia tidak pernah beringas, yang merupakan ciri khas karakter tsundere, tetapi memiliki kesulitan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada teman-temannya. Bukan hanya bersifattsundere, Maki Nishikino juga sangat cantik, imut dan menggemaskan.




#14 - Aisaka Taiga dari Toradora


taiga aisaka, satu lagi loli imut tapi tsundere
taiga aisaka, satu lagi loli imut tapi tsundere

Banyak yang menganggap Aisaka Taiga sebagai ratu karakter tsundere. Dia sering disebut sebagai "Palm Top Tiger." Kisah Toradora mengikuti hubungan Taiga dan Ryuji, tetangga dan teman sekelas yang semakin berkembang. T

Karakteristik tsundere Taiga semuanya klasik. Dia rentan terhadap ledakan kekerasan di kelas dan di luar kelas, sering menggunakan pedang kayu untuk mengkritik mereka yang menyinggung perasaannya.

Taiga adalah ahli dalam hal mengubur perasaannya dan tidak berurusan dengan mereka, membiarkan emosi menyesal dan mendidih di bawah permukaan.

Kami tidak mencintai Taiga hanya karena dia kacau. Kami mencintai dia karena cara dia mengatasi perasaannya dengan ledakan perilaku kekerasan, mengabaikan hukum yang masuk tanpa izin, atau merasa malu ketika dia tidak tahu cara menggunakan pelengkap.


#15 - Rin Tosaka dari Fate/Stay Night


karakter tsundere paling cantik
Rin Tosaka, karakter tsundere paling cantik bikin jomblo merem melek

Rin Tosaka ada di daftar karakter cewek tsundere paling cantik dan imut karena dia adalah ratu di antara karakter tsundere.

Dia dianggap sebagai murid teladan dan menggunakan aristokrasi untuk menjauhkan diri dari teman-teman sekelasnya. R

in menjalani kehidupan rahasia dan berbahaya dan bertindak angkuh seperti melindungi orang lain seperti yang dilakukannya untuk melindungi dirinya dari kehilangan.

Kami pikir inilah karakteristik yang mendorong kepribadian tsundere dan menjadikannya salah satu karakter tsundere terbaik dalam daftar ini.

Terlepas dari kekuatan dan sikapnya, ia masih seorang gadis dengan naksir bocah laki-laki dan membuatnya terperangkap dalam upaya berabad-abad penuh darah untuk memenangkan Perang Holy Grail. Bagi penggemar karakter wanita tsundere, Rin Tosaka akan dengan mudah menarik hatimu.


Nah, itu dia beberapa karakter tsundere tercantik, imut dan paling menggemaskan di anime Jepang. Dari sekian banyak wanita tsundere di atas, mana nih karakter yang kamu jadikan waifumu?


Loading...

Related Posts

0 komentar: