Top 20 Karakter Anime Tercerdas, Jenius Dalam Memecahkan Misteri dan Teka-Teki

Siapakah karakter anime yang paling pintar memecahkan misteri?

Seringkali dalam anime, bukan kekuatan fisik yang memenangkan hari, tetapi justru kekuatan otak. Kekuatan tidak selalu segalanya dan ini terbukti berulang kali saat karakter anime mengakali musuh mereka.

Beberapa karakter anime di bawah ini lebih pintar dari yang lain; mereka jenius dari jenis lain dan mereka memiliki efek luar biasa pada industri.

Karakter cerdas di anime ini dapat menemukan jalan keluar dalam setiap situasi rumit, selalu memiliki banyak pengetahuan di otak mereka yang sangat besar serta mampu menyesuaikan diri dengan cepat pada situasi baru dan beradaptasi dengan lingkungan baru dengan cepat.

Nah, berikut ini merupakan para karakter anime yang jago dalam pemecahan masalah, misteri maupun teka-teki. Siapa saja mereka? Yuk simak dalam pembahasan di bawah ini!

Jangan lupa juga membaa daftar karakter cewek tsundere di anime terbaik.


Daftar Karakter Anime Tercerdas


1. Light Yagami (Death Note)


Daftar Karakter Anime Tercerdas iq paling tinggi

Light Yagami adalah karakter protagonis dari seri manga Death Note. Light adalah seorang pekerja keras dan berbakat, dia juga pandai memecahkan masalah dan mampu berencana dengan cukup terampil.

Light Yagami, yang masih muda dan berbakat namun bosan, menemukan buku catatan supernatural. Notebook, yang disebut Death Note, memungkinkan pemiliknya untuk membunuh siapa saja asalkan pemiliknya tahu nama dan wajah mereka.

Setelah Light menjadi pemilik Death Note, yang sebelumnya dijatuhkan oleh Shinigami Ryuk, ia menjadi dikenal sebagai Kira, seorang pembunuh berantai yang berusaha menciptakan utopia di mana ia memerintah dan tidak ada penjahat yang tersisa, hanya dia, bertindak sebagai Tuhan, dan menentukan siapa yang layak.



2. L (Death Note)


karakter cerdas lain lain dari anime Death Note.

L (Lawliet) adalah karakter cerdas lain lain dari anime Death Note. Jenius eksentrik ini terkenal sebagai detektif swasta internasional terbesar di dunia dan menangani kasus-kasus yang gagal diselesaikan oleh pemerintah nasional lainnya.

Dia berdiri di hadapan protagonis utama serial ini, Light Yagami, mencoba membuktikan bahwa Light memang Kira si pembunuh massal, meskipun korban pembunuhan yang dilakukannya adalah para penjahat. Kira berusaha membersihkan dunia kejahatan dengan melakukan itu. Namun, Lawliet pada dasarnya adalah musuh Light.

Baca juga: Karakter Anime Berdada Besar Terbaik


Meskipun L cukup tertutup, dia berkomunikasi melalui asistennya, tidak pernah menunjukkan wajahnya kepada dunia dan hanya mewakili dirinya sebagai L.

Setelah dia bertemu dengan Gugus Tugas Jepang, dia meminta untuk disebut sebagai Ryuzaki untuk menjaga identitasnya tetap utuh.

L adalah karakter anime yang sangat cerdas dan memiliki kekuatan deduksi yang hebat, pada akhirnya dia mampu menebak semuanya.

Selain itu, dia analitis dan teliti, tidak hanya akan mengambil tindakan drastis untuk menyelesaikan kasus, tetapi juga siap untuk menipu lawan-lawannya.


3. Lelouch Lamperouge (Code Geass)


Karakter anime tercerdas selanjutnya adalah Lelouch Lamperouge.

Karakter anime tercerdas selanjutnya adalah Lelouch Lamperouge. Lelouch vi Britannia, yang merupakan protagonis dari Code Geass: Lelouch of the Rebellion, mulai menggunakan alias Lelouch Lamperouge setelah ia diasingkan.

Dia adalah mantan pangeran Britannia yang diberi kekuatan Geass oleh seorang penyihir.

Dengan menggunakan Geass bersama dengan kecerdasan jeniusnya, ia menjadi pemimpin gerakan yang resisten. Gerakan ini dikenal sebagai Ksatria Hitam dan dia memimpin mereka di bawah alter egonya Zero.

Tujuan mereka adalah untuk menghancurkan Kerajaan Britania yang merupakan kerajaan kekaisaran di bawah kendali ayahnya dan yang menaklukkan berbagai negara lain.

Lelouch sangat cerdas dan karena didikan aristokratnya, ia juga pribadi yang sombong, canggih, dan tenang. Di sekolah Lelouch mudah bergaul, disukai, dan bahkan sangat jenis, tetapi ketika ingin menjadi Zero, saat itulah dirinya yang sejati diekspresikan.

Lelouch Lamperouge sangat dingin dan taktis selama pertempuran, tetapi memiliki karisma yang membuatnya mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan dari banyak prajurit dan pemimpinnya. Namun, ia lebih dari rela mengorbankan prajurit-prajurit itu serta warga sipil untuk mencapai tujuannya.


4. Shikamaru Nara (Naruto)


Shikamaru Nara (Naruto)

Shikamaru Nara adalah karakter dalam serial manga / anime Naruto. Dia adalah seorang ninja yang cerdas dan juga anggota Tim 10, sebuah kelompok ninja.

Shikamaru digambarkan sebagai orang yang malas, tidak mau berlaku dalam kecerdasan yang murah hati. Dia memiliki sifat yang santai dan kecerdasannya yang langka sebenarnya memungkinkan dia untuk menang secara konsisten dalam berbagai situasi pertempuran.

Meskipun tanggung jawab yang disebabkan oleh situasi pertempuran yang sukses ini telah membuatnya sering jengkel, ia tetap dengan senang hati menerima situasi baru untuk membantu sesama anggota Tim 10. Selain itu, ia juga ingin membuktikan dirinya kepada generasi masa lalu dan masa depan juga.

Skikamaru Nara menggambarkan dirinya sebagai seorang pengecut, namun ia didedikasikan untuk teman-temannya dan memiliki kompas moral yang kuat.

Dia adalah orang awam yang cenderung melakukan sesedikit mungkin, bahkan sebagai siswa Akademi. Dia lebih suka menghabiskan waktunya bermain-main atau menonton awan berlalu.

Namun, setiap kali dia dihadapkan dengan konflik atau komitmen potensial, dia pertama-tama mencoba untuk menemukan jalan keluar darinya, tetapi pada akhirnya mengurusnya.


5. Itachi Uchiha (Naruto)


Itachi Uchiha (Naruto)

Tidak kalah pintar dari Shikamaru, dalam anime Naruto ada lagi karakter cerdas lainnya, yaitu Itachi Uchiha.

Itachi, yang merupakan kakak bagi Sasuke Uchiha, bersalah karena membunuh semua orang dari klan mereka, dan hanya mengampuni adiknya.

Sepanjang sebagian besar seri, Itachi dipandang sebagai antagonis, tetapi kemudian terungkap bahwa ia bertindak untuk menghindari perang, membunuh anggota klannya dan mencegah kudeta yang akan menghasilkan seperti itu.

Bahkan, ia telah tampil untuk Sasuke dan Konoha demi seri keseluruhan. Karakternya adalah salah satu yang paling populer di kalangan pembaca dan kritikus.


Itachi selalu berwawasan luas dan tenang, bahkan sejak usia muda. Berumur untuk usianya, ia menunjukkan pengetahuan yang cukup dalam berurusan dengan situasi apa pun. Dia tidak sombong atau terlalu sadar akan kemampuannya.

Lebih jauh lagi, meskipun pada dasarnya ia seorang pasifis, ia merasa bahwa kebaikan yang lebih besar lebih penting bagi kebutuhannya sendiri, oleh karena itu menjadi seorang shinobi. Itachi tidak diragukan lagi merupakan salah satu karakter anime terpintar.


6. Kakashi Hatake (Naruto)


karakter anime dengan iq tertinggi

Kakashi Hatake adalah karakter lain dalam seri manga / anime Naruto. Kakashi, guru Tim 7, pada awalnya dicirikan sebagai sosok yang apatis dan tidak terikat. Namun, dengan perkembangan seri, menjadi semakin jelas bahwa dia loyal kepada teman dan siswa.

Salah satu ninja Konoha yang paling ulung, ia juga dikenal sebagai Kakashi of the Sharingan.

Dia sering mencari kepemimpinan dan nasihat meskipun dia secara pribadi tidak suka memiliki tanggung jawab. Sebagai seorang guru, dia suka fokus pada betapa pentingnya kerja sama tim.

Setelah kehilangan ibunya sebagai seorang anak, Kakashi mandiri dan percaya diri dan kadang-kadang bahkan tampak merendahkan dan sombong. Namun, dia sangat intuitif dan perseptif, mampu mengenali situasi apa adanya segera.

Setelah kehilangan ayahnya juga, dia menjadi lebih dingin, menyendiri, dan keras. Dia mengikuti semua aturan dengan tepat, mengharapkan murid-muridnya juga.


7. Near (Death Note)


Karakter Anime Tercerdas

Karakter tercerdas di cerita anime selanjutnya adalah Near. Nate River, yang hanya dikenal sebagai Near, adalah karakter dalam anime Death Note.

Sebagai putra termuda dari dua penerus, dia dibesarkan di panti asuhan untuk anak-anak yang berbakat. Setelah kematian Lawliet, Near mulai ikut menginvestigasi ke dalam kasus Kira dan selama empat tahun ia mengumpulkan bukti.

Dia kemudian membawa semua bukti kepada Presiden AS, mengungkapkan dirinya sebagai penerus sejati L. Segera setelah dia diangkat menjadi kepala Penyedia Khusus untuk Kira, SPK, melanjutkan perburuannya untuk Kira. Setelah Near melakukan kontak dengan Light Yagami, "L", dia percaya dia juga Kira.

Near adalah karakter anime yang sangat cerdas, tetapi cara kekanak-kanakan dan penampilannya menyebabkan orang lain tidak memiliki kepercayaan pada kemampuannya.

Dia memecahkan masalah kompleks secara obsesif dan penyelidikan hanyalah masalah kompleks baginya, menunggu untuk diselesaikan. Dia memiliki keterampilan pengamatan yang intens dan multi-tasker yang mahir. Selain itu, ia juga terlihat ambidextrous.


8. Levi Ackerman (Shingeki no Kyojin)


karakter anime kuat dan cerdas

Disebut sebagai Kapten Levi secara resmi, Levi Ackerman adalah kapten regu Pasukan Operasi Khusus. Dia secara universal dikenal sebagai prajurit manusia terkuat.

Levi adalah salah satu karakter anime tercerdas dan salah satu dari hanya dua anggota keluarga Ackerman yang masih hidup yang hidup di dalam Walls. Para Ackerman adalah garis keturunan para pejuang yang dekat dengan mahkota sampai menderita penganiayaan berat dari monarki, membuat mereka hampir punah. Retribusi adalah orang aneh bersih yang jarang menunjukkan emosi.

Dia tidak mudah didekati karena memberikan kesan dingin. Ia blak-blakan dan sering tidak pantas, terkadang bahkan menghina. Dia dikenal meremehkan dan memprovokasi orang-orang yang marah.

Dia juga memiliki selera humor yang gelap dan banyak orang merasa tidak nyaman. Namun, Levi merasakan empati dan memiliki moralitas yang kuat. Bahkan, salah satu atributnya yang lebih menentukan adalah nilai tinggi yang dia tempatkan pada pelestarian kehidupan dan dia sangat peduli dengan kesejahteraan bawahannya.


9. Shiro (No Game No Life)


Shiro (No Game No Life)

Shiro adalah protagonis wanita utama dari No Game No Life. Dia ditinggalkan oleh orang tuanya ketika dia baru berusia sebelas tahun, di mana dia dianggap jenius.

Meskipun dia dan Sora hanya saudara tiri karena ayahnya menikah lagi, Shiro tidak dapat dipisahkan dari kakaknya bahkan untuk beberapa detik.

Shiro memiliki kecerdasan seorang jenius, yang tampaknya hampir supranatural dengan kemampuan simulasi yang tak terbayangkan dan perhitungan ilmiah.

Seperti saudara tirinya, ia memiliki memori eidetik, memungkinkannya untuk belajar dan kemudian mengingat sejumlah besar pengetahuan tidak hanya dengan cepat tetapi juga akurat.

Dia adalah seorang master Catur, setelah mengalahkan program yang ditulis khusus untuk mengalahkan seorang grandmaster. Selain itu, ia berbicara delapan belas bahasa, mempelajari bahasa Imanity hanya dalam lima belas menit. Shiro merupakan karakter wanita anime tercerdas yang pernah kita lihat di layar kaca.


10. Conan Edogawa (Case Closed)


 Conan Edogawa (Case Closed)

Karakter anime terpintar yang jago memecahkan teka-teki selanjutnya adalah Conan Edogawa.

Setelah terkena racun, Shinichi Kudo terlihat seperti dirinya yang jauh lebih muda pada usia sekitar tujuh tahun sementara secara biologis masih berusia tujuh belas tahun.

Racun itu dipaksakan kepadanya oleh dua pria berbaju hitam yang kemudian dinyatakan sebagai anggota orde gelap rahasia.


Hasil racun itu adalah untuk menghilangkan usia tubuh Shinichi, yang pada dasarnya menempatkan otaknya yang berusia tujuh belas tahun di dalam tubuh yang berusia tujuh tahun.

Conan ingin memburu Organisasi Hitam dan meminta mereka membayar kejahatan mereka, dan semoga mendapatkan anekdot untuk racun itu.

Shinichi dan Conan sering diperlakukan sebagai karakter independen satu sama lain oleh penggemar, dengan Conan umumnya dianggap sebagai karakter utama dan Shinichi dianggap sebagai karakter pendukung atau berulang. Either way, ia telah menjadi sangat populer di seri Detektive Conan serta di anime dan media lainnya.


11. Edward Elric (Fullmetal Alchemist)


Edward Elric (Fullmetal Alchemist)

Atau dikenal sebagai Fullmetal Alchemist, Edward Elric adalah protagonis dari seri dengan nama yang sama.

Setelah kehilangan dua anggota badan dalam upaya Human Transmutasi (HT) yang gagal, Edward menjadi Alchemist Negara termuda yang tersertifikasi.

Beberapa tahun kemudian, ia benar-benar terpikat dalam pencarian Batu Bertuah, benda legendaris yang diyakini Edward dapat mengembalikan tubuh saudaranya. Adik laki-lakinya Alphonse kehilangan tubuhnya selama upaya HT yang sama.

Edward menunjukkan kepribadian kekanak-kanakan, yang keras kepala dan picik. Dia sering berkemauan keras dan juga pemarah, membiarkan dirinya terlalu pendendam.

Meskipun demikian, orang-orang yang dia sayangi dengan cara tertentu mendapatkan kesetiaan abadi darinya yang ditandai oleh kasih sayang dan ketidakegoisan. Selain itu, salah satu sifat Edward yang paling menentukan adalah perasaan bersalahnya. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena kondisi tubuhnya dan tubuh saudaranya.


12. Kisuke Urahara (Bleach)


karakter terpintar di anime

Kisuke Urahara adalah karakter manga / anime dari seri Bleach. Dia adalah mantan kapten yang tidak hanya mendirikan seluruh divisi, tetapi juga berhasil menjadi presiden pertama.

Hidup di Dunia Manusia setelah diasingkan, Kisuke memiliki toko kecil yang menjual barang-barang Shinigami di mana ia dibantu oleh beberapa karyawan. Meskipun umumnya santai, bersemangat tinggi, eksentrik, dan bahagia tapi rendah hati, Kisuke memiliki sisi serius yang licik dan kuat ketika situasi membutuhkannya.

Dia sering mengalihkan perhatian lawan-lawannya menggunakan kata-kata kosong dan kekhawatiran palsu. Kisuke juga sopan ketika berbicara, meskipun dia tidak peduli. Namun, ia cenderung sarkastik pada waktu-waktu tertentu.

Dia menggambarkan dirinya sebagai tampan dan hanya seorang pengusaha jujur meskipun mesum, dan tidak bisa dipungkiri bahwa Kisuke Urahara merupakan salah satu dari banyak karakter anime yang cerdas.


13. Sora (No Game No Life)


sora karakter anime yang pintar

Protagonis utama pria dari anime No Game No Life adalah Sora. Sora, yang juga ditinggalkan oleh orang tuanya, adalah seorang pria cerdasm intelek cemerlang dan licik. Dia dan saudara tirinya sama-sama gamer.

Setelah melalui masa kecil yang sulit, Sora memiliki kebencian yang acuh tak acuh terhadap kehidupan, hanya berkomitmen untuk bermain game. Ayah Sora menikahi ibu Shiro, menjadikan mereka saudara tiri.

Sora juga jenius muda, tetapi pendiam yang juga percaya diri, ramah, dengan energi yang tampaknya tak ada habisnya. Dia tidak takut bermain siapa pun berhadapan muka, bahkan jika orang lain adalah penipu yang dikenal.

Sora juga cenderung sangat manipulatif, tetapi semua karakteristiknya melengkapi sikap adiktif dan logis saudaranya.

Seperti Shiro, Sora juga tidak bisa berpisah dari saudara perempuannya. Begitu ada begitu banyak pintu tertutup antara keduanya, Sora dengan cepat menjadi pengecut, hanya kembali ke dirinya yang dulu ketika dia kembali.


14. Armin Arlert (Shingeki no Kyojin)


tokoh anime terpintar dan kuat

Armin Arlert adalah pemegang kekuasaan Titans serta menjadi prajurit elit Survey Corps. Teman-temannya, Eren Yeager dan Mikasa Ackerman, juga dikenalnya di masa kecil.

Armin dianggap sebagai protagonis sekunder. Meskipun ia tampak sebagai prajurit terlemah, jenius strategisnya dan kecerdasan ekstremlah yang menjadikannya aset yang sangat berharga.

Begitu banyak, sehingga setelah satu pertempuran tertentu, dia diberi kekuatan untuk mempertahankan Colossus Titan. Armin tidak mementingkan diri sendiri dan loyal dan dia terus-menerus takut akan keselamatan teman-temannya.

Dia selalu siap untuk menempatkan dirinya dalam skenario berbahaya untuk menyelamatkan mereka dan bahkan telah menawarkan mengorbankan dirinya sebelumnya.

Dia berpikir mendalam tentang bagaimana menyelesaikan masalah dan situasi dan selain itu sangat cerdas, memiliki penilaian yang bagus, memiliki kepala level, mampu merencanakan ke depan dengan mudah, dan sangat kreatif dan ahli taktik yang hebat.

Armin memiliki keterbatasan untuk masa depan umat manusia dan terus-menerus mencari cara untuk umat manusia yang lebih baik. Namun, terlepas dari semua kualitas hebat ini, ia percaya moralitas itu relatif.

Karena itu, ia bersedia untuk membuat keputusan yang dipertanyakan secara moral yang mungkin mengejutkan beberapa orang di sekitarnya, tetapi bukan teman masa kecilnya yang mengenalnya dengan baik.


15. Sebastian Michaelis (Black Butler)


Sebastian Michaelis (Black Butler)

Sebastian Michaelis merupakan satu dari sekian banyak karakter anime tercerdas dalam daftar ini. Sebastian adalah kepala pelayan iblis yang berdedikasi, khusus untuk Ciel Phantomhive, tetapi juga untuk keluarganya.

Dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat untuk tuannya dan rumah tangganya dan dia dengan setia melakukan perintah. Selain itu, ia juga memastikan kelancaran rumah tangga. Dia tidak tidur dan karena itu sering mengurus tugas tuannya di malam hari.

Baca juga: 6 Waifu Tercantik Mirip Onodera Nisekoi


Tampaknya Sebastian adalah pelayan yang tidak bercela dan sopan. Meskipun demikian, ia sebenarnya tidak berperasaan, tidak berperasaan, dan sadis.

Bagaimanapun, dia adalah iblis. Dia dengan kejam menyerang orang lain atas perintah dari Ciel. Selain itu, ia terus-menerus menempatkan tuannya dalam bahaya, meskipun tidak berbahaya, untuk kesenangannya sendiri.

Sifat jahat Sebastian muncul dalam humornya yang sarkastik dan kelam serta ketidakmampuannya untuk mengakui, atau bahkan melihat, baik pada siapa pun. Namun, anehnya, ia sangat menyukai kucing.


16. Minato Namikaze (Naruto)


Karakter Tercerdas di Anime

Minato Namikaze adalah karakter anime / manga di Naruto. Dia terkenal karena memiliki kecepatan secepat kilat, yang membuatnya disebut sebagai Yellow Flash. Sayangnya, dia meninggal saat serangan, tetapi dia mengorbankan dirinya untuk menyegel sebagian penyerang pada putranya yang baru lahir.

Minato adalah ninja yang sangat cerdas dan cerdik. Bahkan, ia memiliki nilai ujian dan kecerdasan tertinggi dalam sejarah Akademi Ninja Konohagakure. Bahkan ketika dia masih kecil, dia bisa menangkap rincian yang mungkin terlewatkan oleh orang lain, memperhatikan jejak yang ditinggalkan oleh korban penculikan yang akhirnya mengarah pada para penculik.

Dia bisa melihat teknik bertarung hanya sekali sebelum dapat memecahnya secara analitis, menentukan kekuatan dan kelemahannya.

Keterampilan pengamatannya cukup luar biasa baginya untuk memiliki kemampuan untuk menggunakan sejumlah bukti terbatas untuk menyimpulkan apa rencana lawan.

Setelah ia menganalisis suatu situasi, menyimpulkan rute serangan terbaik, ia tidak membuang waktu, tetapi menyerang dengan segera dan tepat.


18. Madara Uchiha (Naruto)


karakter anime ahli membuat taktik

Madara Uchiha adalah karakter anime / manga di Naruto dan dikenal sebagai legenda sebagai pemimpin Uchiha. Dia memiliki niat untuk memulai era baru perdamaian. Namun, ia dan saingannya tidak bisa menyepakati persis bagaimana cara mencapai perdamaian itu.

Ini mengarah pada pertempuran untuk menguasai desa, yang berakhir dengan kematian Madara. Meskipun demikian, Madara menulis ulang kematiannya, dan sebagai gantinya bersembunyi untuk bekerja pada rencana untuk kembali.

Dia tidak dapat menyelesaikan rencananya sebelum mati, jadi dia meneruskannya ke orang lain sebelum dia mati untuk selamanya. Namun demikian, Madara sebenarnya dihidupkan kembali bertahun-tahun kemudian, hanya untuk dikalahkan lagi sebelum mati untuk yang terakhir kalinya. Madara adalah master strategis, mengasah keterampilannya di medan perang selama bertahun-tahun.


Dia menyusun rencana dengan cepat dan bisa mengubahnya secepat peristiwa yang sedang berlangsung berlangsung. Semakin lama dia bertarung melawan lawan yang sama, semakin cepat dia bisa memprediksi apa yang akan mereka lakukan, mengeksploitasi kelemahan mereka.

Dia mampu beradaptasi dengan skenario apa pun dan memiliki pengetahuan tentang sejumlah besar mata pelajaran, kemampuan, dan orang-orang juga, memungkinkan dia untuk mengidentifikasi teknik spesifik yang paling sesuai dengan kebutuhannya pada saat itu.


19. Orochimaru (Naruto)


Karakter Anime Tercerdas naruto

Orochimaru adalah karakter anime paling cerdas dari semesta Naruto lainnya dan salah satu dari Sannin, yang legendaris.

Orochimaru ingin menjadi abadi, menipu kematian dan mendapatkan kekuatan, sehingga ia dapat mempelajari semua rahasia di dunia.

Saat mencoba mendapatkan keabadian ini, Orochimaru tertangkap menggunakan desanya dan penduduknya untuk melakukan eksperimen yang tidak etis.

Orochimaru akhirnya menemukan cara untuk "hidup" selamanya dengan menggunakan tubuh inang; ini menjadi kekuatan pendorongnya begitu dia menemukan ini.

Orochimaru memiliki banyak informasi. Karismanya memungkinkan dia untuk memanipulasi orang melakukan apa yang dia inginkan, dengan janji kekuasaan untuk kesetiaan mereka.

Saat bertarung, ia bisa mengenali pertarungan lawan dan meresponsnya dengan segera. Dia melakukan banyak percobaan dan penelitian untuk menciptakan kembali kemampuan, memungkinkan dia juga memilikinya.

Sepanjang percobaan ini, Orochimaru menjadi benar-benar berpengetahuan tentang genetika manusia. Dia juga memiliki banyak pengetahuan tentang berbagai mata pelajaran lain juga.


20. Kurapika (Hunter x Hunter)


Top 20 Karakter Anime Tercerdas, Jenius Dalam Memecahkan Misteri dan Teka-Teki

Satu lagi karakter tercerdas di anime dalam daftar ini, yaitu Kurapika. Kurapika adalah satu-satunya orang yang selamat dari Klan Kurta.

Dia adalah anggota dari beberapa organisasi elit serta pemimpin salah satunya. Tujuannya adalah untuk satu hari membalaskan dendam klan Kurta dan memulihkan banyak pasangan Mata Merah yang tersisa. Kurapika sangat cerdas dan dia memiliki pengetahuan yang luas.

Dia lebih dari seorang introvert, tetapi juga sangat menghakimi. Dia menjaga jarak dari orang lain karena itu membuatnya tetap moralistis dan berkepala dingin, tetapi juga karena hatinya hancur, dipelintir oleh kesedihan dan kebencian.

Dia kehilangan seseorang pada usia yang sangat dini, jadi sekarang menutup hatinya dari orang-orang baru agar tidak menghadapi rasa sakit seperti itu lagi.

Salah satu karakteristiknya yang paling menentukan adalah fakta bahwa ia berkompromi dengan moralitasnya untuk menangkap para pencuri yang membunuh keluarganya. Dia memiliki kemarahan yang tak terkendali ketika datang ke segala jenis penghinaan terhadap klannya yang dulu, dirasakan atau tidak.


Nah, demikian 20 karakter anime tercerdas yang berasal dari anime-anime populer. Jika kamu memiliki daftar versi lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar…


0 Response to "Top 20 Karakter Anime Tercerdas, Jenius Dalam Memecahkan Misteri dan Teka-Teki"

Posting Komentar