Review Terlalu Tampan (2019), Film Komedi Adaptasi Webtoon Indonesia

Simak sinopsis dan review film Terlalu Tampan di bawah ini!

SinduLin - Kali ini kami akan me-review film Indonesia terbaru tahun 2019 yaitu Terlalu Tampan. Film garapan sutradara Sabrina Rochelle Kalangie ini mengisahkan tentang Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias KULIN (Ari Irham).

Review Terlalu Tampan (2019), Film Komedi Romantis dari Webtoon Indonesia
Review dan Sinopsis Film Terlalu Tampan

Selama belasan tahun, Kulin yang terlahir terlalu tampan menghindari masuk ke sekolah reguler dan memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah...

Film terlalu tampan ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Avisiena. Nah, langsung saja, mari kita simak review Terlalu Tampan berikut ini!

Jangan lupa juga membaca review film Teman Tapi Menikah 2.


Review Film Terlalu Tampan


Terlalu Tampan benar-benar terlalu ‘tampan’ untuk sebuah film komedi Indonesia. Sabrina dan tim benar-benar membawa banyak hal segar yang mampu memberi pengalaman menonton yang baru untuk film Indonesia bergenre komedi.

Meski saya sempat ragu dengan ceritanya – karena mengadaptasi cerita komik itu tingkat kesulitannya tinggi – tetapi kenyataannya tim penulis tidak mengecewakan sama sekali.


Seperti membaca komik Terlalu Tampan yang punya cerita ‘deep’ tapi tak melepaskan ke-absurd-annya Mas Okis dan S.M.S.

Baca Review Terlalu Tampan, Film Indonesia Lucu Ngakak
Baca Review Terlalu Tampan, Film Indonesia Lucu Ngakak

Hal pertama yang paling saya suka jelas visualnya yang ‘WAH!’ untuk sebuah drama-komedi. Rasanya seperti menonton film Thailand campur Amerika dikit, tanpa melepaskan budaya kita tentunya.

Sinematografi, transisi, efek visual, desain kostum & latar, musik sampai ke makeupnya pun cuakep banget pak, buk! Soundtracknya yang mendayu aja bisa enak didenger.

Film Terlalu Tampan memang digarap ‘terlalu’ serius sampai telenovela di tv Oma aja syuting sendiri!

Baca juga: Review Film The Negotiation (2018)


Ceritanya? Dekat sama kehidupan setiap remaja sehari-hari dan saya merasa intinya cukup dalam karena saya salah satu anak yang dari kecil-besar itu lebih sering main di rumah.

Melihat Kulin yang polos bagai burung tangkaran yang dilepas-liarkan itu menyenangkan dan menyedihkan. Jadi jangan heran mengapa ia bisa jatuh cinta dengan ‘mudah’ ke Rere!

Dan jujur saja, karakter Kulin menyelamatkan akting Ari yang masih agak kaku. Justru Calvin Jeremy menjadi bintang di mata saya. Bromance mereka juga mantep betul!

Review dan Sinopsis Film terlalu tampan
Ulasan film Terlalu Tampan

Selama menonton rasanya campur aduk! Ketawa tanpa henti, lalu ada momen yang bisa bikin hening satu teater, kesel, ditampar oleh dialog Bu Suk soal ‘kehidupan’, sampai ke jijik liat ingus Sidi aja ada.

Wah gila sih, mau bilang terlalu bagus nanti dibilang terlalu lebay. Tapi Kami suka banget, gimana dong? Eh tapi, iklannya terlalu ganggu!

Tag: sinopsis film terlalu tampan, daftar pemeran dan fakta di balik, nama author terlalu tampan diadaptasi dari webtoon, bercerita tentang, perbedaan film terlalu tampan dengan komik webtoon-nya adalah, fakta-fakta menarik terlalu tampan film indonesia terbaru yang bagus romantis komedi ngakak lucu.

Demikian pembahasan sinopsis dan review film Terlalu Tampan. Apakah kamu sudah menonton film ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya!


0 Response to "Review Terlalu Tampan (2019), Film Komedi Adaptasi Webtoon Indonesia"

Posting Komentar