20 Drama Korea Terbaik 2021, dari She Would Never Know sampai Hello, Its Me!

Sindu
By -
0

Simak rekomendasi drama korea terbaik 2021 di bawah ini!

Tahun 2020 yang berat akhirnya kita lalui, meski di dalam masa pandemi, rupanya para sineas film tidak berhenti berkarya dan tetap merilis karya-karya terbaiknya. Termasuk dalam industri drama korea. 

Hal ini terbutki dengan masih banyaknya drama korea dengan cerita bagus yang rilis di tahun 2020 lalu, mulai dari Its Okay Not Be Okay, Start Up sampai Find Me In Youe Memory.

Lantas bagaimana dengan tahun 2021? Apa aja sih judul drama korea atau drakor terbaru 2021 yang bagus dan bakal bikin baper?

Jika kamu penasaran, yuk langsung saja deh kita simak daftar rekomendasi drama korea terbaik 2021 dengan rating tertinggi di bawah ini.

Baca juga: 20 Drama Korea Genre Medical Terbaik


Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2021


#1 - She Would Never Know

Jumlah Episode: 16

Genre: Drama, Romance

She Would Never Know merupakan drama Korea terbaru 2021 yang ditayangkan oleh JTBC dan iQIYI mulai 18 Januari 2021. 

Serial KDrama yang mengangkat genre Komedi dan Romantis ini dikenal juga dengan judul “Sunbae, Don’t Put on That Lipstick”. She Would Never Know diadaptasi dari novel karya Elise tahun 2017 dengan judul sama.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dua orang yang bekerja di tim pemasaran sebuah perusahaan kosmetik.

Dalam hal ini, Yoon Song-Ah (Won Jin-Ah) adalah seorang pemasar untuk merek kosmetik. Dia wanita muda yang ceria, selalu bersemangat, optimis, dan menyukai pekerjaannya saat ini.

Yoon Song-Ah memiliki impian bahwa Dia ingin memulai kosmetik dengan merek dan buatannya sendiri.

Chae Hyun-Seung (Ro Woon) adalah pria muda yang menjadi rekan Yoon Song-Ah di tim pemasaran. Perlahan, Dia mulai menyukai Song Ah dan mengembangkan hubungan romantis dengannya.

Namun Chae Hyun-Seung memiliki umur yang lebih muda dari Yoon Song-Ah. Karena itu, Yoon Song-Ah menolak ajakannya. Dia tidak suka memiliki pasangan kencan yang lebih muda darinya.


#2 – Hush

Genre: Drama, Comedy, Perkantoran

Jumlah Episode: 16 Episode

Rekomendasi drama korea terbaru 2021 yang bagus selanjutnya adalah Hush. Hush merupakan drama Korea terbaru yang ditayangkan JTBC dan iQIYI.

Drama korea 2021 ini ini bercerita tentang kisah perjuangan para wartawan surat kabar untuk mengejar keadilan. Hush diadaptasi berdasarkasan novel berjudul sama “Silence Warning” oleh Jung Jin-Young.

Drakor ini berkisah tentang Han Joon-Hyeok (Hwang Jung-Min), seorang reporter veteran di salah satu kantor surat kabar terkenal.

Dia menjadi seorang wartawan untuk menegakkan keadilan. Namun Han Joon-Hyeok harus bertentangan terhadap idealisme dan pragmatisme.

Baca juga: Film Korea Terbaik 2022

Selain itu, Han Joon-Hyeok harus dihadapkan dengan dilema masalah pribadi sebagai seorang ayah dan suami di rumahnya.

Lee Ji-Soo (Yoona) adalah reporter magang baru. Dia sosok wanita muda yang pemberani dan tidak kenal takut.

Lee Ji-Soo bahkan tipe wanita yang lantang berbicara tentang keadilan dan apa yang perlu Dia katakan.

Dia bertemu dengan Han Joon-Hyeok sebagai mentornya. Sejak itu, Lee Ji-Soo memiliki tujuan hidup menjadi seorang jurnalis sejati yang selalu mengedepankan norma, etika, dan kebenaran. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapat kamu saksikan sendiri dalam drama korea terbaru tahun 2021 yang mendapat rating tinggi ini.


#3 – Miss Monte-Cristo

Jumlah Episode: 100

Genre: keluarga, Melodrama 

Memiliki penayangan sebanyak 100 episode, Miss Monte-Cristo dibintangi oleh Lee So-Yeon, Kyoung Sung-Hwan, Choi Yeo-Jin, Lee Sang-Bo, dan lainnya.

Miss Monte-Cristo adalah melodrama korea terbaru dan terbaik 2021 yang menceritakan tentang pembalasan dendam menegangkan yang dilakukan oleh wanita yang hidupnya telah hancur karena teman-teman yang paling Ia percayai. Dia berusaha untuk mengambil kembali kehidupan yang telah diambil darinya.

Go Eun-Zo (Lee So-Yeon) adalah seorang desainer muda berusia 30 tahun yang sangat menjanjikan dan penuh akan semangat. Dia adalah kepala tim desain sekaligus mantan kekasih dari  Cha Sun-Hyeok (Kyoung Sung-Hwan).

Usia pacarnya 4 tahun lebih tua darinya. Dia menjadi cinta pertama dari Go Eun-Zo. Sekarang Cha Sun-Hyeok telah memiliki putra dari pasangannya Oh Ha-Ra.

Go Eun-Zo menjadi seorang perancang busana karena ingin membuat orang-orang di sekitarnya bahagia termasuk untuk ayahnya yang sudah meninggal.

 

#4 – Live On

Jumlah Episode: 8

Genre: School, Romance, Drama

Drakor Live On mengangkat genre Romance dan School, drama ini disutradarai oleh Kim Sang-Woo. Dia pernah menggarap drama-drama populer seperti Extraordinary You, My Mister, dan The King in Love.

Drama romantis school terbaru ini menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Baek Ho-Rang (Jung Da-Bin). Dia memiliki penampilan cantik dan anggun. Karena itu, Baek Ho-Rang sangat populer di sekolah maupun media sosial. Tetapi Dia hanya mempunyai satu teman.

Suatu hari, Dia mendapat masalah ketika seseorang misterius ingin mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang asing itu, Baek Ho-Rang ikut serta dalam klub penyiaran di sekolahnya. Di sana Dia bertemu dengan ketua klub penyiaran yakni Go Eun-Taek (Minhyun).

Go Eun-Taek adalah pemuda yang dihormati banyak orang. Dia pria tampan yang perfeksionis.

Sementara itu Do Woo-Jae (Ro Jong-Hyun) adalah sahabat Go Eun-Taek, Dia membantu menjaga ketertiban di sekolah mereka. Keduanya saling berbagi penghargaan karena mereka adalah orang yang rasional dan menggunakan logika. Do Woo-Jae berpacaran dengan Kang Jae-Yi (Yeon Woo).

Baca juga: 18 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa

Ji So-Hyun (Yang Hye-Ji) adalah wakil kepala klub penyiaran. Dia adalah siswi pekerja keras dan memiliki nilai baik. Kim Yoo-Shin (Choi Byung-Cha) adalah pria cerdik seperti anjing pemburu. Mereka satu SMA yang sama dan terlibat satu sama lain. 

Dipimpin oleh Go Eun-Taek, mereka akan mencari tahu siapa orang misterius yang ingin mengungkap rahasia Baek Ho-Rang.

Memiliki 8 episode drama Korea ini dibintangi oleh sederet artis muda berbakat diantaraya Minhyun NU’EST, Jung Da-Bin, Ro Jong-Hyun, Yang Hye-Ji, dan Yeon Woo mantan Kpop Momoland. Jika kamu sedang mencari rekomendasi drama korea romantis terbaik tahun 2021, maka Live On bisa menjadi salah satu pilihan untuk ditonton.


#5 – Convenience Store Fling

Genre: Drama, Romance

Jumlah Episode: 16

Drama Korea Convenience Store Fling dapat disaksikan setiap hari Sabtu pukul 7 malam waktu setempat. Drakor ini juga dikenal dengan judul “Something Convenience Store”.

Drama korea terbaik 2021 dibintangi oleh Choi Ji Su, Jung Woo Seok Pentagon, Jung Su Bin Victon, Bong Jae Hyun, dan Kim Dong Hyun AB6IX. Artis cantik Choi Ji Su juga bermain di web series baru “Replay: The Moment” yang tayang di KakaoTV. 

Drama korea 2021 paling romantis ini mengisahkan tentang seorang pekerja paruh waktu bernama Yeo Ju-Ah (Choi Ji Su). Dia gadis cantik yang ceria dan bekerja di sebuah toko serba ada.

Dia mulai terlibat dengan hubungan empat pria tampan yang memiliki kepribadian berbeda-beda. Semua pria itu menyukai Choi Ji Su. Dia adalah gadis cantik yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada. 

Mereka berempat diantaranya  Kim Dong Hyun (Kim Dong Hyun) adalah pemuda yang tampan dan Dia adalah manajer dari toserba. Kemudian Bong Jae Hyun (Bong Jae Hyun) adalah cowok yang keren dan karismatik. Dia seperti anak anjing.

Jung Su Bin (Jung Su Bin) adalah pemuda yang bekerja sebagai karuawan paruh waktu. Dan Jung WooSeok (Jung WooSeok) adalah sosok pria cantik yang suka dengan mint choco.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapat kamu saksikan sendiri dalam drama korea terbaru tahun 2021 dengan rating tinggi ini.


#6 – A Love So Beautiful (Netflix)

Jumlah Episode: 24

Genre: Romance, School, Comedy

A Love So Beautiful adalah drama korea terbaru Netflix tahun 2021 yang bergenre Romantis, Komedi, Sekolahan, 

A Love So Beautiful diadaptasi dari serial China populer berjudul sama yang dibintangi Hu Yitian dan Shen Yue.

Menceritakan sebuah kisah cinta seorang gadis SMA yang jatuh cinta dengan temannya yang tinggal di apartemen yang sama selama belasan tahun.

Cha Heon (Kim Yo Han) adalah pemuda tampan, cerdas, dan berusia 17 tahun. Dia siswa di SMA Chun Ji. Dari luar karakternya terlihat dingin, sombong tetapi sebenarnya Cha Heon adalah pria yang hangat dan baik hati.

Shin So Yi (So Ju Yeon) adalah gadis 17 tahun yang cantik, ceria dan memiliki semangat. Dia sudah lama menyukai Cha Heon. Bahkan Shin So Yi sering mengakui cintanya secara terus menerus padanya.

Woo Dae Sung (Yeo Hoe Hyun) adalah perenang berbakat di sekolah yang sama dengan Cha Heon dan Shin So Yi. 

Dia jatuh cinta terhadap Shin Sol Yi tetapi hanya dapat memendam perasaannya agar Dia dapat selalu disisinya. Woo Dae Sung mengetahui kalau hati Shin So Yi hanya untuk Cha Heon. 

Shin So Yi dan Cha Heon tinggal dalam komplek apartemen yang sama, mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama. Sebenarnya Cha Heon juga memiliki perasaan cinta terhadap Shin So Yi.

Drama Korea A Love So Beautiful ini dibintangi oleh sederet aktor an aktris terkenal Korea Selatan lho gaes. Diantaranya Kim Yo Han, So Ju Yeon, Yeo Hoe Hyun, Park Ji Won, dan lainnya. Tidak diragukan lagi A Love So Beautiful adalah salah satu drama korea terbaik 2021 yang paling romantis dan mendapat rating tertinggi.


#7 - Replay: The Moment

Genre: Drama, School, Music, Romance 

Jumlah Episode: 10

Replay: The Moment merupakan Web Drama Korea terbaru produksi Heart People (하트피플). Serial drakor ini tayang di “라잌댓 LIKE THAT” mulai 19 Januari 2021.

Serial KDrama ini akan menjadi debut dari aktris cantik Cho Mi Yeon. Aktor Kim Min Chul pernah membintangi Web Series Single Ready to Mingle dan The Guilty Secret.

Drama korea 2021 terbaru yang paling romantis ini bercerita tentang kisah romantis, mimpi, dan cinta sekelompok anak muda berusia 18 tahun. Mereka berada di tahun-tahun yang paling canggung dan hati yang polos.

Yoo Ha Young (Cho Mi Yeon) adalah gadis muda dan cantik yang dikenal sebagai Dewi vokalis band.

Gong Chan Young (Kim Min Chul) adalah pria muda yang memiliki sesuatu spesial dalam dirinya. Namun Dia juga seorang yang pemalu.

Lee Ji Hoon (Hwi Young) adalah pria tampan dan keren. Dia jadi gitaris band. Dirinya nampak dingin dari sisi luar, tetapi sebenarnya berhati hangat. Lee Ji Hoon ini suka terhadap Yoo Ha Young.

Baca juga: Film Korea Paling Sedih

Im Seo Eun (Choi Ji Su) adalah gadis cantik dan penggemar berat K-pop. Dalam grup band yang dibentuk anak-anak lainnya itu, Ia menjadi pemain bass-nya. Selain itu dirinya juga dikenal sebagai “Leader Im Seo”.

Satu lagi adalah Shim Tae Young (Marco), yang menjadi seorang drumer berbakat. Dia terlihat kekanak-kanakan apalagi jika berada di depan Im Seo Eun.

Mereka bersama-sama tumbuh dewasa, memahami satu sama lain, bekerja sama untuk meraih impian, dan menjalin hubungan romantis. 

Jika kamu mencari drama korea paling romantis dengan rating tinggi untuk ditonton pada tahun 2021 ini, maka Replay: The Moment merupakan salah satu rekomendasi kami. Drama korea romantis terbaik ini jangan sampai kamu lewatkan.


#8 - 18 Again

Jumlah Episode: 16

Genre: Drama, Romance, Comedy, Fantasy

18 Again adalah serial drama Korea terbaru 2021 yang didasarkan film Amerika Serikat 2009 berjudul “17 Again”.

Drama romantis komedi korea terbaru dan terbaik 2021 ini dibintangi oleh Kim Ha-Neul, Yoon Sang-Hyun, Lee Do-Hyun, Kim Yoo-Ri, Wi Ha-Joon, dan masih banyak lainnya.

18 Again mengisahkan tentang suami yang tiba-tiba kembali ke masa jayanya, tepat umur 18 tahun yang lalu dan ini sebelum adanya perselisihan hingga perceraiannya.

Jung Da-Jung (diperankan oleh Kim Ha-Neul) telah menikah dengan seorang pria berumur 37 tahun bernama Hong Dae-Young (diperankan oleh Yoon Sang-Hyun).

Keduanya sudah dikaruniai putra dan putri kembar yang sekarang berusia 18 tahun. Jung Da-Jung bekerja keras untuk menjadi penyiar berita pemula, Dia memiliki hati yang hangat.

Suatu hari, Dia benar-benar sudah merasakan muak terhadap suaminya. Jung Da-Jung tidak bisa berurusan lagi dengannya.

Hong Dae-Young dipecat dari pekerjaannya selama ini dan Ia dipandang rendah oleh keluarganya. Karena terjadi banyak perselisihan, Jung Da-Jung memutuskan untuk menyerahkan surat cerai kepadanya.

Sementara itu, Hong Dae-Young melihat bahwa dirinya sebagai pria pekerja paruh baya dan pengangguran yang biasa saja.

Kini, Ia baru merasa bahwa Dia menyesal akan kehidupan yang dijalaninya. Suatu ketika, tiba-tiba tubuhnya berubah menjadi orang muda yang berusia 18 tahun.

Namun pikirannya masih sama seperti dirinya yang telah berusia 37 tahun. Dengan kembalinya ke masa-masa remaja, Ia mulai menjalankan kisahnya kembali.

Hong Dae-Young usia 18 tahun (Lee Do-Hyun) merupakan seorang pemain bola basket yang terbaik dan Dia adalah pria populer.

Sekarang dengan Hong Dae-Young memiliki tubuh 18 tahun, Ia berusaha untuk mengubah namanya menjadi Go Woo-Young dan menjalankan kehidupan barunya yang luar biasa.


#9 – Breakup Probation, A Week

Genre: Drama, Romance, Fantasi

Jumlah Episode: 10

Rekomendasi drama korea terbaru 2021 yang paling bagus dan mendapat rating tinggi selanjutnya adalah Breakup Probation, A Week.

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita cantik bernama Park Ga Ram (Kwon Yu Ri). Dia adalah gadis yang mandiri yang tak pernah  mengharapkan apa pun dari orang lain.

Selain itu, kehidupan masa lalu Park Ga Ram juga cukup menyakitkan dan banyak hal yang tidak dapat diperbaiki. 

Sekarang semuanya telah berubah, kehidupan Park Ga Ram kini nyaris sempurna dengan tunangannya yang bernama Kim Seon Jae (Hyun Woo).

Suatu ketika, Park Ga Ram mengalami kecelakaan mobil tragis yang membuat kekasihnya itu koma. Hal ini mengubah segalanya, Park Ga Ram juga harus berpisah dengan pria yang Ia cintai karena dirinya dinyatakan meninggal dunia.

Setelah meninggal dunia, Park Ga Ram muncul di sebuah tempat yang tidak diketahui namanya. Seorang pria misterius dengan inisial “X” (Yoon Ji On) menawarkan Dia sesuatu yang tidak masuk akal.

Pria tersebut mengharuskan Park Ga Ram putus dan berpisah dari Kim Seon Jae dalam waktu seminggu.

Tiba-tiba Park Ga Ram terbangun tepat pada 7 hari sebelum insiden kecelakaan. Namun kini, Dia harus mengucapkan selamat tinggal dan putus darinya.

Dia harus mencari alasan yang tepat untuk berpisah dengan pria yang sangat Ia cintai.

Dalam prosesnya, Park Ga Ram mengalami kesulitan melakukan ini, karena  tak ada alasan bagi mereka untuk berpisah. 


#10 – True Beauty

Jumlah Episode: 16

Genre; Romantis, Komedi, Sekolah

Jika kamu mencari rekomendasi drama korea romantis tentang sekolah dan remaja, maka kamu bisa menonton drakor terbaru 2021 yang berjudul True Beauty. 

Drama korea terbaik 2021 ini berkisah tentang Im Joo-Gyeong (Mun Ga-Young) adalah siswi SMA yang cerdas dan cantik. Dia ingin selalu terlihat menawan dimata orang lain. Karena itu, Im Joo-Gyeong selalu menyembunyikan wajah aslinya dibalik riasan yang Ia kenakan.

Dia tak ingin jika ada orang lain melihatnya tanpa menggunakan riasan. Im Joo-Gyeong mempelajari semuanya secara otodidak melalui tontonan online dan sekarang Dia menjadi ahli tata rias.

Dengan kemampuannya, Im Joo-Gyeong menjadi seorang dewi populer di sekolahnya. Teman-temannya menganggap Dia sangat cantik, Im Joo-Gyeong terlibat dengan dua pria Lee Soo-Ho (Cha Eun-Woo) dan Han Seo-Joon (Hwang In-Yeop).

Lee Soo-Ho adalah siswa yang tampan, menarik, dan Dia terlihat mempunyai segalanya. Orang-orang melihatnya sebagai siswa berbakat, cerdas, kaya, dan memiliki keterampilan bermain bola basket yang sangat baik. 

Semua gadis-gadis di SMA pada menyukainya. Lee Soo-Ho adalah satu-satunya pria yang pernah melihat Im Joo-Gyeong tanpa riasan. Dia memiliki rahasia di masa lalu dan mencoba menghindari perhatian di kelas.

Lee Soo-Ho disukai oleh Kang Soo-Jin (Park Yoo-Na). Berasal dari keluarga kaya raya, Kang Soo-Jin adalah gadis cantik yang terlihat alami. Namun perasaan untuk Lee Soo-Ho bertepuk sebelah tangan.

Di sisi lain Han Seo-Joon adalah siswa tampan dan baik. Dia tertarik terhadap Im Joo-Gyeong.


#11 – Dear.M

Jumlah Episode: 16

Genre: Drama, Persahabatan, Romantis, Sekolah

Rekomendasi drama korea terbaik tahun 2021 selanjutnya adalah Dear.M dari KBS2 dan juga akan ditayangkan di paltform online VIU.

Drama korea romance school tebaru ini menceritakan tentang kisah pencarian yang menggegerkan seluruh kampus untuk “M” yang telah menulis sesuatu dalam situs komunitas di Universitas Seoyeon. 

Ma Joo-Ah (Park Hye-Soo) adalah mahasiswa di Universitas Seoyeon. Dia megambil jurusan Administrasi Bisnis dan sekarang telah memasuki tahun ke-2.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Paling Romantis

Dia adalah gadis muda yang bersemangat, kepribadian cerah, dan berhati baik. Ma Joo-Ah ini tidak tertarik untuk mengejar impiannya maupun mempunyai hubungan romantis.

Sampai sekarang Dia belum pernah pacaran sama sekali. Namun semua kehidupannya berubah ketika dirinya mendapati jatuh cinta untuk pertama kalinya. Tetapi kisah cintanya bertepuk sebelah tangan.

Bagaimana kelanjutan kisah drama korea Dear.M ini? Kamu saksikan sendiri yah dalam setiap episodenya yang penuh dengan kisah seru.


#12 – Love (Ft. Marriage and Divorce)

Genre: Drama, Family, Romance

Jumlah: 16 Episode

Drama Korea ini dikenal juga dengan “Marriage Lyrics and Divorce Music”. Love (ft. Marriage and Divorce) dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix dan stasiun televisi Korea TV Chosun.

Drama ini bercerita tentang kisah tiga wanita yang tak terduga harus menghadapi nasib buruk dalam kehidupan mereka. Mereka adalah Bu Hye_Reyong, Sa Pi-Young, dan lee Shi-Eun.

Bu Hye-Ryeong (Lee Ga-Ryeong) adalah wanita berusia 30 tahun. Dulu dia dikenal sebagai seorang penyiar tetapi sekarang Bu Hye-Ryeong bekerja sebagai DJ Radio.

Suaminya yang bernama Pan Sa-Hyun (Sung Hoon) bekerja sebagai seorang hakim. Mereka berdua telah menikah selama 3 tahun terakhir dan tidak memiliki rencana untuk mempunyai keturunan.

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) dibintangi oleh aktor terkenal Sung Hoon sebagai pemeran utamanya. Aktor yang pernah membintangi serial romantis “My Secret Romance” itu akan beradu akting dengan Lee Ga-Ryeong.

Penasaran kan dengan drama korea 2021 yang satu ini? Tenang saja, drama korea ini akan segera tayang di Netflix dan stasiun Tv Korea Chosun.


#13 – Hello, Its Me!

Total: 16 / 32 Episode

Genre: Komedi, Fantasi, Romantis

Rekomendasi drama korea 2021 dengan rating tertinggi berikutnya adalah Hello, Its Me!. 

Drakor terbaru 2021 yang akan tayang di KBS2 ini mengangkat genre Komedi, Romantis, dan Fantasi. Drakor ini dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis jam 9.30 malam waktu setempat.

Drama Korea Hello? It’s Me! (Hello, Me!) diadaptasi berdasarkan novel tahun 2011 berjudul “Fantastic Girl”, karya dari Kim Hye-Jung.

Drakor romantis komedi rating tinggi 2021 ini menceritakan kisah cinta romantis dari sosok dua wanita bernama Ban Ha-Ni dari masa depan dan masa lalu. Berawal dari Ban Ha-Ni (Choi Gang-Hee) yang sekarang telah berusia 37 tahun.

Dia wanita yang masih lajang dan seorang pemalu. Ban Ha-Ni ini mendapat posisi sementara di tempat kerjanya. Karena itu, terkadang membuat dirinya terpikirkan bahwa posisinya tidak aman karena sewaktu-waktu dapat dipecat.

Di usianya yang sekarang, Ban Ha-Ni tidak ingin melajang. Sampai suatu ketika muncul Ban Ha-Ni (Lee Re) yang masih berusia 17 tahun. Dia dari masa lalu yang secara misterius tiba ke masa sekarang.

Ban Ha-Ni muda berumur 17 ini memiliki karakter yang sangat berbeda dengan dirinya yang sekarang. Dia ceria, pintar, dan cantik.

Dengan adanya Ban Ha-Ni yang berusia 17 tahun, Dia akan belajar mencintai lagi sekaligus menyembuhkan lukanya. Dapatkan Ban Ha-Ni menemukan cinta sejatinya dan mendapatkan kebahagiaan hidup?


#14 – Times

Genre: Drama, Kriminal, Thriller, Fantasy

Jumlah: 12

Times adalah drama Korea terbaru 2021 yang tayang di VIU dan OCN lho gaes. KDrama ini ditayangkan mulai 20 Februari 2021 dengan memiliki 12 episode.

Serial drakor thriller 2021 ini dibintangi oleh Lee Seo-Jin, Lee Joo-Young, Kim Young-Chul, Moon Jeong-Hee, dan sederet artis terkenal Korea Selatan lainnya.

Times adalah drama korea yang menceritakan kisah misterius disaat dua masa waktu berbeda yakni tahun 2020 dan 2015 saling terhubung satu sama lain melalui panggilan telepon.

Lee-Jin Woo (Lee Seo-Jin) adalah pria yang hidup di tahun 2015. Dia berprofesi sebagai reporter dan selalu mengejar kebenaran.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2022

Dia terlibat dengan seorang reporter dari masa yang berbeda. Masa depan tahun 2020 bernama Seo Jung-In (Lee Joo-Young). Sama seperti Lee Jin-Woo, Dia juga seorang reporter yang bersemangat dan berdedikasi tinggi.

Melalui sambungan dan terhubung satu sama lain dengan panggilan telepon, Lee Jin-Woo dan Seo Jung-In bekerja sama untuk mencegah kematian dari Presiden Korea selatan Seo Ki-Tae (Kim Young-Chul) yang juga merupakan ayah dari Seo Jung-In.

Dia dibunuh pada tahun 2015 saat pemilihan presiden. Keduanya bekerja sama untuk mencegah dan mengubah situasi namun Lee Jin-Woo bersama Seo Jung-In tak menyadari akan bahaya dan kebenaran yang harus mereka hadapi di depan.

Akankah mereka berdua dapat mengubah apa yang telah terjadi? Jawabannya dapat kamu temukan dalam salah satu drama korea terbaik 2021 rating tinggi ini.


#15 – River When The Moon Rises

Genre: Romance, Historical, Drama

Jumlah Episode: 20

Drama korea rating tinggi terbaru tahun 2021 berikutnya adalah River When The Moon Rises. 

River Where the Moon Rises mengangkat genre Sejarah (historical) dan Romantis. Drakor ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa. Sedangkan Subtitle Bahasa Indonesia di VIU akan tersedia pada hari Rabu dan Kamis.

Drama Korea River Where the Moon Rises dibintangi oleh deretan artis muda dan terkenal asal Korea Selatan, diantaranya Kim So-Hyun, Ji Soo, Lee Ji-Hoon, Choi Yu-Hwa, dan masih banyak lagi.

Drama ini diadaptasi dari cerita novel tahun 2010 “평강 공주 / Princess Pyung Kang” dan berdasarkan webtoon “낮 에 뜨는 달 / The Moon That Rises in the Day”.


Klik Next untuk membaca lebih banyak rekomendasi drama korea terbaru dan terbaik dengan rating tinggi yang rilis pada tahun 2021.

Next > Rekomendasi Drakor Terbaik 2021 – Bagian 2

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!