Senin, 10 April 2017

Mengenal Para Pemain Film The Guys (2017) dan Karakter yang Dibawakannya

SinduLin.web.id - Setelah membahas fakta-fakta menarik di balik film The Guys, kali ini kami akan memperkenalakan para cast dan karakter di film terbaru Raditya Dika ini. Penasaran? Berikut pembahasan lengkapnya!

Mengenal Pemain dan Karakter Film The Guys (2017)

#1 - Raditya Dika sebagai Alfi

cast film the guys raditya dika

Raditya Dika dalam film The Guys berperan sebagai Alfi, seorang pekerja kantoran yang tipikal Indonesia banget: lulus kuliah, kerja, terus berpikir buat nikah. Meski sudah mempunyai pekerjaan tetap sebagai karyawan kantor, Alfi memiliki ambisi besar untuk membuat perusahaan sendiri dan menjadi bos. Dalam film The Guys, Alfi diceritakan tertarik dengan rekan sekantornya yang bernama Amira.

“Dia disiapkan hidup yang nyaman dan menurut orang Indonesia tuh aman kayak sekolah di sekolah bagus, kuliah yang IP-nya tinggi, dan kerja di kantor. Tapi dia juga mendebatkan soal ‘hidup aman dan nyaman itu sebenernya fullfilling nggak sih? Hidup nyaman itu bikin kita happy nggak sih?’.” Komentar Raditya Dika terkait karakter Alfi yang diperankannya.


#2 - Pevita Pearce sebagai Amira

pemain film the guys 2017

Pevita Pearce akan memerankan Amira, wanita yang sekantor dan disukai oleh Alfi. Amira digambarkan sebagai wanita ambisius dan mempunyai keinginan untuk tidak mengecewakan ayahnya.

Amira ingin memberikan pembuktian untuk dirinya sendiri lewat bekerja di perusahaan ayahnya tapi tidak mau mengatakannya ke orang-orang karena Amira tidak mau diperlakukan spesial.

“Dia adalah orang yang ambisius, dia udah kehilangan ibunya dari kecil, dan tumbuh besar bersama ayahnya. She’s the only child too, tapi hal itu nggak bikin dia sombong. Dia polos, dia sangat family-oriented dan dia melihat dunia dari sudut pandang kepolosannya. Dia naif, tapi dia nggak bodoh. Malahan sangat pintar. I wanna be like Amira.” Kata Pevita Pearce mengomentari karakter yang diperankannya.


#3 - Marthino Lio sebagai Rene

review film the guys raditya dika

Marthino Lio berperan sebagai Rene, salah satu sahabat sekaligus teman sekantornya Alfi. Karakter Rene yang diperankan Marthino Lio digambarkan sebagai cowok ganteng yang sering putus nyambung sama satu cewek.

“Di sini aku berperan jadi Rene, salah satu temennya Alfi dan Aryo yang paling ganteng diantara mereka berdua pokoknya hahaha.” Kata Marthino Lio mengomentari karakter Renee.


#4 - Pukaii sebagai Sukun

film the guys bagus

Salah satu aktor Thailand, Pukaii juga turut memerankan karakter di film The Guys. Pukaii akan berperan sebagai Sukun, salah satu sahabat Alfi yang berasal dari Thailand. Sukun mempunyai adik seorang aktris (diperankan Baifern) yang berada di Thailand.

Sepertinya, karakter Sukun akan menjadi salah satu karakter yang paling menonjol di film ini. Hal tersebut dapat ditebak dari perkataan Marthino Lio ketika mengomentari karakter Sukun yang diperankan oleh Pukaii.

“Tapi yang bikin istimewa sih buat gue, karakternya Sukun yang orang Thailand ini yang bikin beda karena pengorbananannya yang gede banget! Si Sukun yang diperanin sama Pukaii ini keren banget hahaha liat di scene bandara nanti ya! Perhatiin karakternya Sukun nanti ya!”


#5 - Indra Jegel sebagai Aryo

film terbaru raditya dika

Jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 6, Indra Jegel juga turut meramaikan film The Guys. Dalam film ini Indra Jegel berperan sebagai Aryo, salah satu sahabat Alfi. Aryo berasal dari daerah dan tinggal satu kontrakan sama Alfi. Dalam trailer film The Guys, Aryo digambarkan sebagai orang yang tidak pernah pacaran.

“Si Aryo ini juga secara tampilan paling nggak oke diantara teman-temannya dan paling kecil juga jadi pas lah hahaha.” Kata Jegel mengomentari karakter yang diperankannya.


#6 - Caitlin Halderman sebagai Via

film terbaik raditya dika

Caitlin Halderman akan berperan sebagai Via. Sebelum bertemu dan menyukai Amira, Alfi diceritakan tertarik dengan Via. Namun Via tidak memberikan sinyal balik kepada Alfi bahkan mengabaikannya. Ketika Alfi bertemu Amira dan mulai melakukan pendekatan, Via malah mulai menunjukkan rasa cinta.

“Aku disini berperan sebagai anak magang namanya Via. Alfi itu awalnya suka sama Via, tapi kan karena magang, jadi kayak cuma ketemu sebentar dan sementara aja gitu.”


#7 - Tarzan sebagai Pak Jeremy (Bos dan Ayahnya Amira)

pemain film the guys

Tarzan Srimulat, salah satu komedian senior di Indonesia akan berperan menjadi Pak Jeremy, Bos di kantornya Alfi. Selain itu, Pak Jeremy yang diperankan Tarzan adalah ayah dari Amira, wanita yang disukai oleh Alfi. Karakter yang diperankan Tarzan juga diceritakan jatuh cinta kepada ibunya Alfi, yang membuat konflik di film The Guys semakin pelik saja.


#8 - Baifern sebagai Artis Thailand dan Saudaranya Sukun

baifern di film the guys

Bukan hanya Pukaii, film The Guys juga akan menghadirkan Baifern Pimchanok Luevisadpaibul yang terkenal akan perannya sebagai Khun Nam di film Crazy Little Thing Called Love. Baifern akan berperan sebagai artis Thailand sekaligus saudara Sukun.

Namun, peran Baifern di film The Guys hanya sebagai cameo. Bahkan Radit menjelaskan bahwa Baifern hanya akan muncul dalam satu scene.


Itulah beberapa karakter penting di film The Guys, film terbaru dari Raditya Dika yang akan mulai tayang pada 13 April 2017. Silahkan klik Next untuk mengetahui hal-hal penting yang sudah dapat diketahui sebelum menonton film The Guys.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner