Selasa, 26 September 2017

Sinopsis Film Chrisye (2017), Drama Biografi Sang Legenda Musik Indonesia

Simak sinopsis Chrisye (2017), film Indonesia terbaru yang mengangkat kisah hidup legenda musik tanah air!



Sinopsis Film CHRISYE (2017) poster

SinduLin.web.id – Nama Chrisye sampai saat ini masih menempel erat di ingatan masyarakat Indonesia. Musisi legendaris yang bernama lengkap Chrismansyah Rahadi ini sangat populer di era 80an sampai 2000an awal. Bahkan, sampai saat ini pun lagu-lagu yang dibawakan oleh Chrisye masih sering terdengar di radio-radio lokal.

Kabar baiknya, tahun ini kisah hidup sang legenda akan diangkat ke layar lebar dalam film bergenre drama biografi berjudul CHRISYE. Dalam film tersebut, sosok Chrisye akan diperankan oleh aktor Vino G. Bastian (Warkop Dki Reborn, Wiro Sableng). Selain Vino G Bastian, film ini juga akan dibintangi oleh Verdi Solaiman sebagai Guruh Soekarnoputra dan Velove Vexia sebagai Damayanti Noor.

Adapun cerita film CHRISYE akan berfokus pada saat ia mendapatkan sebuah tawaran untuk bermain di kota New York pada tahun 1973. Meski mendapatkan kesempatan emas untuk melebarkan karirnya, namun Chrisye justru ragu karena ia tidak mendapatkan persetujuan dari kedua orang tua. Di lain hal, tampil di New York juga mengharuskannya meninggalkan bangku kuliah. Simak sinopsis lengkap film Chrisye dalam poin berikut ini:

Baca juga: Sinopsis Film Stip dan Pensil, Film Terbaru Ernest Prakasa yang Mengangkat Isu Bullying


Sinopsis Film CHRISYE (2017)


Sinopsis Film CHRISYE (2017) poster

Film ini akan mengisahkan perjalanan Chrisye menjadi seorang penyanyi legendaris dari Indonesia. Mulai dari ketika dirinya mendapatkan sebuah tawaran untuk bermain musik di kota New York, Amerika Serikat (tahun 1973).
Namun, mengejar impian bermusiknya ke Amerika Serikat ternyata tidak selancar yang ia duga, karena itu berarti ia juga harus meninggalkan bangku kuliah. Belum lagi, kedua orang tuanya tidak memberikan persetujuan untuk Chrisye melakukan hal itu. Apakah yang akan dilakukan oleh sang musisi? Apakah dia akan melanjutkan kuliah atau mengejar mimpinya? Dapat kamu saksikan sendiri full movie-nya di bioskop.


Melihat dari sinopsis film Chrisye di atas, sepertinya kita akan melihat perjuangan sang legenda dalam meniti karir sebagai penyanyi profesional.

Film yang diarahkan Rizal Mantovani ini juga akan mengangkat suka duka karir Chrisye dari tahun 1970an, 1980an hingga pada tahun 1990an. Selain Vino G. Bastian, film ini juga dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Verdi Solaiman dan Velove Vexia.

Baca juga:


Demikian informasi singkat seputar sinopsis film Chrisye yang akan mulai tayang pada 14 September 2017. Jika kamu penggemar berat lagu-lagu Chrisye, film drama biografi satu ini sangat wajib untuk kamu saksikan!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner