Rabu, 27 September 2017

Sinopsis Film Gasing Tengkorak (2017), Film Horor Pertama yang Dibintangi Nikita Willy

Inilah sinopsis film Gasing Tengkorak, film horor Indonesia yang diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company!


Sinopsis Film Gasing Tengkorak (2017), Film Horor Pertama yang Dibintangi Nikita Willy

SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya membintangi film ‘From London to Bali’, kali ini aktris cantik Nikita Willy kembali dengan film terbarunya yang bergenre horor. Berjudul ‘Gasing Tengkorak’, film ini akan disutradarai oleh Jose Purnomo, yang sekaligus menulis naskah filmnya bersama Baskoro Adi Wuryanto.

Jose Purnomo sendiri sudah sangat berpengalaman dalam menggarap film horor yang seram dan populer di Indonesia. Lihat saja film-film horor garapannya sebelumnya, seperti Jailangkung (2001 dan 2017), Rumah Kentang (2012) dan Angkerbatu (2007). Jadi, bisa dibilang bahwa kualitas film Gasing Tengkorak cukup terjamin dan tidak akan membuat penontonnya menyesal.

Adapun film Gasing Tengkorak merupakan film horor pertama yang dibintangi oleh Nikita Willy. Nikita mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama ingin mencoba bermain di film bergenre horor.

"Ini film horor dan tantangan buat aku juga ya karena belum pernah mencoba bermain film horor," ungkap Nikita Willy beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sinopsis Film CHRISYE (2017), Drama Biografi Legenda Musik Indonesia


Inti cerita film Gasing Tengkorak mengisahkan tentang teror yang menggunakan perantara permainan Gasing. Film horor yang juga dibintangi oleh Rendy Krisna, oke Victoria dan Farahdiba Ferreira ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 November 2017.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menonton filmnya, simak dulu sinopsis film Gasing Tengkorak (2017) dalam poin di bawah ini:


Sinopsis Film GASING TENGKORAK (2017)


sinopsis gasing tengkorak 2017 poster film

Film bergenre horor, GASING TENGKORAK akan mengisahkan tentang wanita bernama Veronica (diperankan Nikita Willy). Veronica merupakan penyanyi papan atas yang sangat terkenal di Indonesia.
Suatu hari, ketika sedang melakukan pentas Veronica tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri.  Sesudah mendapatkan pertolongan, Veronica memutuskan untuk istirahat dalam bernyanyi dan berlibur sambil menenangkan diri di tempat yang jauh dari gangguan.
Veronica pun akhirnya berlibur ke sebuah bila yang mewah dan jauh dari kepenatan kota. Di villa tersebut, Veronica awalnya merasa senang dan bebas melakukan apa saja. Namun, satu persatu hal aneh terjadi kemudian, ketika gangguan-gangguan mistis mulai menghantui Veronica dalam bentuk Gasing Terngkorak. Setiap kali Gasing Tengkorak berputar, maka gangguan anak kecil akan mengancam jiwa Veronica.
Veronica tidak bisa meminta tolong kepada siapapun karena villa tersebut sangat sepi, dan bahkan manajernya sudah pulang terlebih dahulu. Mau tidak mau, Veronica harus bertahan hidup dari gangguan Gasing Tengkorak sembari menunggu jemputan dari manajernya.
Mampukah Veronica selamat dan membongkar rahasia di balik Gasing Tengkorak? 


Tentang Film Gasing Tengkorak (2017)


Berikut beberapa informasi penting terkait film horor Gasing Tengkorak:

Jenis Film: Horor, Thriller

Durasi: 102 menit

Negara Asal: Indonesia

Sutradara: Jose Poernomo

Penulis Naskah: Jose Poernomo, Baskoro Adi Wuryanto

Produser: Manoj Punjabi, Dheeraj Kalwani

Rumah Produksi: MD Pictures, Dee Company

Pemain: Nikita Willy, Rendy Krisna, Voke Victoria, Farahdiba Ferreira

Tanggal Rilis: 2 November 2017

Baca juga:


Demikian sinopsis film Gasing Tengkorak yang dibintangi Nikita Willy. Adapun film horor terbaru ini mulai tayang pada 2 November 2017 dan digadang-gadang akan menjadi salah satu film horor Indonesia terseram tahun 2017. Jadi, pastikan untuk menontonnya ya!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner