Kamis, 27 Desember 2018

Review Drakor What's Wrong With Secretary Kim? (2018), Seru dan Menggemaskan


Yuk simak review drakor What's Wrong With Secretary Kim? dalam bahasa Indonesia berikut!

SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya kami me-review drama korea The Beauty Inside (2018), kali ini kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan salah satu drama korea terbaik tahun 2018. Apalagi kalau bukan drakor What's Wrong With Secretary Kim?.

Penasaran ingin membaca ulasan review-nya? Simak deh review drama korea What's Wrong With Secretary Kim? dalam bahasa Indonesia setelah tanda titik dua berikut ini:


Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim? (Bahasa Indonesia)


Review dan Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim? (Bahasa Indonesia)
Review dan Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim? (Bahasa Indonesia)

Judul : What's Wrong With Secretary Kim
Sutradara : Park Joon Hwa
Penulis : Jung Eun Yoon
Genre Drakor: Comedy, Romance
Jumlah Episode: 16
Channel TV: tvN, June 6 - Juli 26, 2018
Pemeran Drama: Park Seo-Joon, Park Min-Young, Lee Tae-Hwan, Kang Ki-Young , Chansung , Pyo Ye-Jin, Hwang Bo Ra
Rating:-

Sinopsis:

Drama korea What's Wrong With Secretary Kim? ini menceritakan tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai Sekretaris Direktur Utama Yoomyung Group, Lee Young Joon (Park Seo Joon). Namun, setelah 9 tahun bekerja sebagai sekretaris, Kim Mi So meminta izin untuk keluar dari pekerjaannya dan menikmati hidupnya sendiri.

Young Joon bingung karena selama ini Kim Mi So selalu sigap dalam mempersiapkan dan menyelesaikan segala urusan Young Joon. Young Joon akhirnya berusaha mencegah Kim Mi So keluar dari pekerjaannya.

Berbagai alasan Ia gunakan, sampai akhirnya Kim Mi So mengetahui bahwa dirinya pernah bertemu dan memiliki cerita dengan Young Joon dan kakaknya, Lee Seung Yeon (Kim Tae Hwan) saat Ia berusia 4 tahun.


Itulah sinopsis drama korea What's Wrong With Secretary Kim?. Nah, sekarang mari simak review What's Wrong With Secretary Kim? berikut ini:


Ulasan dan Review Drakor What's Wrong With Secretary Kim?


Drama korea What's Wrong With Secretary Kim? diangkat dari webtoon, bercerita tentang kisah cinta Lee Young Joon (Park Seo Joon), chaebol kaya raya yang merupakan CEO perusahaan milik keluarganya. Ia jenis pria yang sangat narsis, metrosexual, perfectionist dan sangat bergantung pada sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young).


Masalah dimulai ketika Mi So yang tak hanya cantik tapi juga perhatian, cerdas, gesit dan sangat memahami karakter Young Joon, tiba-tiba mengundurkan diri, karena ingin beristirahat setelah 9 tahun penuh mengabdi sebagai sekretaris. Young Joon stress karena ia tak bisa hidup tanpa Mi So dan kerap curhat pada sahabat sekaligus direktur kepercayaannya, Park Yoo Sik (Kang Ki Young).

Baca Review Drakor What's Wrong With Secretary Kim?
Baca Review Drakor What's Wrong With Secretary Kim? INDONESIA

Young Joon memiliki masa lalu kelam diculik dan dikurung bersama seorang gadis kecil oleh wanita gila menyeramkan, akibat perbuatan kakak lelakinya, Lee Seung Yoon ( Lee Tae Hwan), yang sekarang menjadi penulis novel terkenal, yang dipuja oleh Mi So.

Rasa bersalah Tae Hwan saat kecil dulu ternyata membuat memorinya memutar balik fakta, ia justru menganggap Young Joon adalah kakaknya, yang membuatnya jadi korban dan trauma. Dan Mi So yang ternyata merupakan gadis kecil dimasa lalu tsb, sejak lama mencari siapa Young Joon kecil, 2 bersaudara inipun kembali bersaing memperebutkan cinta Mi So.

Apakan sekretaris Kim jadi berhenti? Siapa yang ia pilih diantara 2 bersaudara yang memperebutkannya? Gimana keseruan dan kocaknya para karyawan dibawah pimpinan Young Joon? Nonton deh, dramanya ringan, kocak, chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young bikin senyum sendiri.


Review What's Wrong With Secretary Kim?


Review by Karina

Di drama ini, Young Joon yang pintar dan menawan juga memiliki sifat narsis, merasa dirinya Direktur yang keren dan tidak ada duanya. Jadi, pembawaan dirinya tidak melulu serius, kekonyolan dirinya sendiri untuk mendapatkan hati Kim Mi Soo juga ditampilkan.

Selain itu, romansa Bong Se Ra (Hwang Bo Ra) dengan supir pribadi Young Joon, Yang Cheol (Kang Hong Suk) membuat kita salah fokus. Tingkah laku Bong Se Ra yang konyol untuk mendapatkan hati Yang Cheol pastinya membuat kita tertawa.


Baca juga:

- Review Drama Korea Tomorrow With You
- Review Drama Korea My Secret Romance
- Review Drama Korea My ID is Gangnam Beauty


Berikut beberapa poin dalam review drakor What's Wrong With Secretary Kim?


1. Storyline yang menarik


What's Wrong With Secretary Kim? adalah drama korea yang diangkat dari webtoon yang mendulang kesuksesan di Korea sana. Tentang Co CEO yang sukses dan narsis abis, kemudian tiba-tiba sekretaris yang sudah bekerja padanya selama 9 tahun, ingin mengundurkan diri.

Segala hal dicoba untuk mempertahankan sekretaris tersebut, termasuk... merebut hatinya? Sungguh sebuah cerita tentang pria chaebol dan perempuan biasa yang saya restui kisahnya...


2. Pengemasan Romantis Komedi yang asyik


Review Drakor What's Wrong With Secretary Kim?, Kisah Komedi Romantis yang Menggemaskan
Review Kelebihan dan Kekurangan drakor What's Wrong With Secretary Kim? sub indo

Apalah artinya ide cerita yang bagus tapi packagingnya tidak menggelitik. Nah, di drama ini, kamu mungkin bakal temukan scene yang cheesy tapi tetap terasa lucu dan kocak. Writernimnya pintar mempermainkan kalimat dalam skenarionya. Apalagi digarap oleh Park Joon Hwa, sutradaranya Because It's My First Life. Bakalan ngekek-ngekek deh nonton ini.


3. Visual line dimana-mana.


Percayalah. Kamu gak bakalan bisa menepis sinar ketamvanan duet Park Seo Joon-Lee Tae Hwan. Juga kecantikan HQQ dari Park Min Young yang akan membuatmu berkata Wagelaseh Oplasnya Berhasil Amat! *Eh.. maapkan aku mbak Min Young... Yang jelas, matamu akan senantiasa bersih karena sering tercuci.


Tag: kenapa harus nonton what's wrong with secretary kim cast, lagu ost dalam drama jumlah episode berapa. ending dan episode terakhir what's wrong with secretary kim review last episode.


Demikian pembahasan review singkat mengenai review drakor What's Wrong With Secretary Kim? dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu menyukai drama korea ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar guys...


Loading...

Related Posts

0 komentar: