Rabu, 26 Desember 2018

Review Drakor The Beauty Inside (2018), Kisah Perempuan yang Berganti Wajah Setiap Bulan


Simak yuk review drama korea The Beauty Inside berbahasa Indonesia berikut ini!

SinduLin.web.id – Kali ini kita akan me-review salah satu drama korea yang cukup hits dan mendapat respon bagus di tahun 2018, yaitu The Beauty Inside. Drama bergenre romantis, fantasi dan komedi ini tayang di channel  jTBC dan memiliki total 16 episode.

The Beauty Inside sendiri diperankan oleh banyak aktor dan aktris terkenal Korea Selatan, seperti Seo Hyun-Jin, Lee Min-Ki, Lee Da-Hee, dan Ahn Jae-Hyeon. Jika kamu penasaran apa bagusnya drakor ini, yuk kita baca review drakor The Beauty Inside setelah tanda titik dua berikut:


Sinopsis The Beauty Inside (2018)


Review dan Sinopsis The Beauty Inside (2018)
Review dan Sinopsis The Beauty Inside (2018)

Genre Drama: Romance, Fantasy, Comedy
Jumlah Episode : 16
Sutradara : Song Hyun-Wook
Penulis Naskah : Im Meari
Channel : jTBC
Waktu Tayang: 1 October – 20 November 2018
Pemeran : Seo Hyun-Jin, Lee Min-Ki, Lee Da-Hee, Ahn Jae-Hyeon

Sinopsis:

The Beauty Inside, drama korea yang dibuat dari film berjudul serupa ini menceritakan tentang seorang artis wanita yang tiap bulannya akan berubah fisik selama kurang lebih seminggu. Dia bisa berubah jadi lebih tua, lebih muda, bahkan ganti gender.

Berbeda dengan versi filmnya yang bertokoh utama pria yang berubah fisiknya setiap bangun tidur, tokoh utama di drama ini masih punya "wajah" dan namanya sendiri.

Drakor ini menceritakan susahnya si artis menjaga rahasianya dan bagaimana susahnya dia berusaha menjalin hubungan percintaan dengan orang lain.

Para pemeran drama korea The Beauty Inside adalah Seo Hyun Jin (Han Se Gye), Lee Min Ki (Seo Do Jae), Ahn Jae Hyun (Ryu Eun Ho), dan Lee Da Hee (Kang Sa Ra).


Review Drama Korea The Beauty Inside (2018) Bahasa Indonesia


The Beauty Inside adalah Drama Korea yang diangkat dari film The Beauty Inside. Bercerita tentang kisah cinta Han Se Kye (Seo Hyun Jin) seorang artis tenar dan sensasional yang menderita penyakit aneh, selama seminggu dalam setiap bulannya, fisiknya berubah menjadi orang lain. Hanya 2 sababat yang mengetahui penyakitnya, Yoo Mi (Moon Ji In) dan Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun).


Kehidupan Se Kye berubah ketika bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki). Chaebol pewaris perusahaan penerbangan. Meskipun cerdas dan tampan, namun Do Jae menderita kelainan prosopagnosia akibat kecelakaan tragis, yang membuatnya tidak bisa mengenali wajah orang lain.

Review Drakor The Beauty Inside (2018) Bahasa Indonesia
Review Drakor The Beauty Inside (2018) Bahasa Indonesia

Do Jae berjuang keras mengenali orang lain dari sikap dan penampilan mereka, hanya sekretaris dan Ibunya saja yang mengetahui kelemahannya ini. .


Baca juga:

- Review Drama Korea My Secret Romace
- Review Drama Korea Missing 9
- 15 Film Komedi Korea Terbaik Sepanjang Masa


Dan ketika Se Kye bertemu Do Jae, maka penontonpun bakal senyum-senyum gak jelas sepanjang episode, berbaper ria nonton gimana cinta, sayang, perhatian, dan tergila-gilanya seorang Do Jae yang nggak bisa mengenali wajah, kepada Se Kye.

Meski Se Kye berubah jadi tante-tante, jadi cowok, jadi anak kecil, sampe jadi kakek-kakek, Do Jae tetap setia jadi pacarnya. Karena baginya semua wajah sama saja, tetap hati Se Kye yang bikin dia jatuh cinta! .

Masalah di drama ini nggak terlalu pelik. Meski harus ngadepin pejabat dikantor yang berusaha menyingkirkannya, keluarga Do Jae yang konglomerat selalu mendukungnya. Masalah Se Gye juga seputar sikapnya pada rekan artis yang sirik ama dia.

Gak ada rebutan pacar kaya drama romance pada umumnya, walau tetap bikin stress saat Se Kye memutuskan meninggalkan Do Jae, yang penting endingnya mantuuull!! .

PS. Dan kisah tokoh pendampingnya juga gak kalah seru. Ryu Eun Ho yang bercita-cita jadi pastor akhirnya imannya kalah juga ketika ketemu Kang Sara (Lee Dae Hee), adik tiri Do Jae, yang hidupnya selalu murung hingga Eun Ho yang super baik, alim dan ganteng, muncul bikin dia galau. Kisah mereka yang malu-malu mau bikin bapeerr!


Review Drakor The Beauty Inside


By Admin 2

Jadi drakor The Beauty Inside ini nyeritain tentang cewek yang tiap bulannya bakal berubah. Entah jadi laki-laki, nenek-nenek, kakek-kakek maupun anak kecil.

Dia bernama Han Se Gye, artis yang hits pada zamannya. Seminggu setiap bulannya dia harus diam di rumah karena memiliki wajah yang berbeda. Nah disinilah konfliknya terjadi, ya tau lah ya seorang artis banyak yang merhatiin, kalo dia ketauan bisa berubah gitu pasti reputasinya anjlok.

review drakor the beauty inside 2018 indonesia
Ulasan review drakor the beauty inside 2018 indonesia

Se Gye terus menjalani hari-harinya seperti itu dan sampai akhirnya dia direkrut oleh perusahaan dan akan menjadikannya model. Dan direktur dari perusahaan tersebut pun mempunyai keanehan yaitu tidak bisa mengenali wajah orang, dia bernama Seo Do Jae.

Dia hanya bisa membedakan orang lain dari cara mereka berpakain, cara berjalan, dll. Mereka selalu bersama untuk menyelesaikan pekerjaan perusahaan. Dan timbul lah cinta diantara mereka, nonton aja deh pasti seru.

Drakor The Beauty Inside nggak hanya menceritakann cinta mereka berdua, ada kisah cinta adiknya Seo Do Jae dengan temannya Han Se Gye. Kalo aku sih lebih penasaran ke pasangan ini wkwk, mereka bernama Kang Sa Ra dengan Eun So.

Drakor ini pun gak hanya nyeritain tentang cinta kok, ada pesan moralnya juga dan sangat menyentuh menurut aku.

Baca juga: 10 Film Terbaik yang Dibintangi Megan Fox


Aku suka semua pemainnya terutama yang meranin Kang Sa Ra, dia sangat lihai memainkan perannya yang jutek dan dingin. Dan sepengetahuan aku ini tuh berbanding terbalik dengan sikapnya di dunia nyata wkwk. So proud of youu...

Tiap episode pun selalu ada kemajuan dari inti ceritanya, jadi gak monoton Terus ada bonusnya juga, soundtracknya enak. Yuk download dan nonton drakor The Beauty Inside mumpung baru tamat minggu ini.

Tag: Jumlah Episode,berapa rating drakor beauty inside,apa bagusnya dan kenapa harus nonton The Beauty Inside, review drakor beauty inside indonesia

Demikian pembahasan singkat tentang review drakor The Beauty Inside dalam bahasa Indonesia. Apa kamu juga sudah menonton drama korea terbaik satu ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar yuk...

Next > Review Drama Korea Empress Ki


Loading...

Related Posts

0 komentar: