-->

Review Drakor My Secret Romance (2017), Drama Komedi Romantis yang Menarik Hati

Simak deh review drama korea My Secret Romance bahasa Indonesia berikut ini!

SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya kami me-review drama korea I Can Hear Your Voice, kali ini kita akan me-review salah satu drama korea atau drakor yang sedang menarik perhatian para anak muda di Indonesia, tidak lain dan tidak bukan adalah drakor My Secret Romance. Penasaran ingin tahu kelebihandan kekurangan drama korea My Secret Romance? Simak ulasan dan review-nya di bawah ini yuk!


Review Drakor My Secret Romance Indonesia


Review Drakor My Secret Romance
Ulasan dan review My Secret Romance

Judul Drama Korea : My Secret Romance
Genre : Drama, Comedy, Romance
Jumlah Episode : 13 Episode
Channel TV: OCN
Waktu Tayang: 17 April 2017 - 30 Mei 2017
Para Pemeran : Sung Hoon, Song Ji-eun, Kim Jae-young, Jung Da-sol

My Secret Romance adalah drama korea terbaik yang bercerita tentang kehidupan Cha Jin-Wook (Sung Hoon) yang merupakan putra Chaebol yang menjalankan sebuah perusahaan besar.

Cha Jin-Wook awalnya adalah seorang playboy yang pembangkang. Namun saat ia menjalani hukuman di resort mewah milik ayahnya, ia bertemu dengan Lee Yoo-Mi (Song Ji-Eun), gadis polos yang menghadiri pernikahan kedua Ibunya.


Beberapa peristiwa tidak diduga terjadi pada mereka, hingga tanpa sadar akibat mabuk, mereka pun '1 night stand'. Saat pagi, Yoo Mi tersadar, karena malu ia langsung meninggalkan Jin Wook.

Tiga tahun berlalu, Cha Jin Wook bertemu Yoo Mi yang diterima sebagai ahli gizi catering di perusahaannya. Karena malu, Yoo Mi pura-pura tak mengenalnya. Jin Wook yang ternyata jatuh cinta padanya sejak tiga tahun lalu, berusaha melakukan segala trik agar Yoo Mi bisa dekat dengannya.

Review Drakor My Secret Romance

Yoo Mi yang pemalu dan cegukan saat nervous didekatnya, membuat Jin Wook yakin kalau Yoo Mi juga suka padanya.


Masalah mulai muncul, ketika Hyun Tae sahabat Yoo Mi sejak kecil mulai cemburu, begitupun Hye Ri, artis yang mencintai Jin Wook sejak remaja melaporkan Jin Wook pada ayahnya. Jelas hubungan mereka ditentang, apalagi selain beda kasta, ibu Yoo Mi dulunya adalah artis porno. Dan ada Dong Gu, bocah lelaki 3 tahun yang tinggal bersama mereka, membuat status Yoo Mi dipertanyakan, apakah itu anaknya?

Cerita drakor My Secret Romance ringan tapi seru, Sung Hoon asli bikin baper dengan akting super jutek, manja dan jahilnya untuk mendekati Yoo Mi. Song Jui Eun juga cocok jadi cewek minder yang pertama kali jatuh cinta. Gemes sendiri liat mereka berdua kalo ketemu, bawaannya pengen cepat-cepat digeret ke KUA, biar nggak mesum mulu.

Demikian pembahasan singkat tentang review drama korea My Secret Romance dalam bahasa Indonesia. Bagaimana pendapatmu tentang drakor satu ini? Apakah kamu menyukainya?



1 Response to "Review Drakor My Secret Romance (2017), Drama Komedi Romantis yang Menarik Hati"

  1. my secret romance sinopsis singkat

    sung hoon

    sinopsis my secret romance episode 2

    my secret romance comic

    sinopsis my secret romance episode 8

    my secret romance full story

    my secret romance season 2

    my secret romance webtoon

    BalasHapus