Top 6 Anime yang Mirip Gotoubun no Hanayome

Anime Gotoubun no Hanayome atau judul lainnya The Quintessential Quintuplets adalah salah satu anime romance paling populer di tahun 2019 lalu. Kisah komedi romantis berbumbu harem tentang siswi kembar lima dan seorang teman pengajar les ternyata dapat menarik minat banyak pecinta anime di dunia, termasuk Indonesia.

Top 6 Anime yang Mirip Gotoubun no Hanayome
Top 6 Anime yang Mirip Gotoubun no Hanayome

Nah, jika kamu mencari rekomendasi anime yang mirip dengan Gotoubun no Hanayome, berikut ini kami telah memilih 6 judul anime dalam kategori tersebut. Langsung saja deh disimak!


Rekomendasi Anime Mirip Gotoubun no Hanayome


1. Oushitsu Kyoushi Heine (The Royal Tutor)


Rekomendasi Anime Mirip Gotoubun no Hanayome

Episode: 12
Ditayangkan: April 2017 - Juni 2017

Rekomendasi pertama anime mirip Gotoubun no Hanayome adalah Oushitsu Kyoushi Heine. Mengisahkan tentang Heine Wittgenstein, seorang pria yang cerdas yang dihormati meskipun memiliki status kekanak-kanakan.


Raja Grannzreich telah memanggil Heine untuk menjadi tutor kerajaan baru dari empat pangeran calon penerus tahta; Namun, usaha ini telah mengusir banyak orang sebelum dia.

Keempat pangeran memiliki kepribadian yang sangat berbeda namun sama-sama menyusahkan: Licht adalah pangeran termuda yang genit; kakak laki-lakinya, Leonhard yang belum dewasa; pangeran ketiga yang rajin belajar, Bruno; dan kakak tertua, Kai - yang pendiam.

Peran Heine adalah untuk mempersiapkan setiap pangeran agar menjadi pantas menduduki takhta kerajaan, tetapi itu mungkin lebih mudah dikatakan daripada dilakukan karena masa lalu Heine yang misterius dan elemen gelap tertentu di masa kini mengancam untuk menyebabkan kekacauan di kerajaan.


2. Joukamachi no Dandelion


anime dengan cerita seperti gotoubun hanayome

Episode: 12
Ditayangkan: Juli 2015 - September 2018

Sakurada bersaudara hidup dalam kehidupan khas Jepang di rumah tangga khas Jepang. Atau lebih tepatnya, ayah mereka, raja, akan menyukainya jika mereka bisa hidup normal.

Memiliki darah bangsawan, masing-masing saudara memiliki kemampuan khusus dan sebagai hasilnya, lebih dari 2000 kamera keamanan telah ditempatkan di sekitar kota untuk menjaga mereka semua aman!

Selain itu, kesembilan bersaudara tersebut merupakan calon penerus takhta, dengan penguasa berikutnya diputuskan melalui pemilihan.

Untuk anak perempuan tertua ketiga, Akane yang pemalu, yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi gravitasi, perhatian konstan adalah mimpi buruk total.

Dengan kamera yang terus-menerus memantau pergerakan mereka dan kadang-kadang bahkan menyiarkan rekamannya di saluran TV khusus Sakurada, Akane tidak bisa tidak bermimpi tentang apa yang dia lakukan sebagai penguasa.


Urutan pertama bisnis adalah menyingkirkan semua kamera, tetapi bagaimana ia akan meyakinkan publik bahwa ia adalah kandidat terbaik jika ia tidak dapat mengatasi rasa malunya?

Seperti Gotoubun no Hanayome, Joukamachi no Dandelion berfokus pada sekelompok besar karakter yang juga merupakan saudara kandung.

Di kedua anime, keluarga besar cukup kaya atau memiliki kedudukan sosial yang lebih tinggi daripada kebanyakan orang.

Mirip seperti Gotoubun no Hanayome, Joukamachi no Dandelion membuat upaya untuk menampilkan berbagai kekuatan dan kelemahan melalui karakter mereka yang membuatnya unik; tetapi pada saat yang sama, ikatan keluarga menghadirkan sesuatu yang dimiliki bersama oleh semua saudara kandung yang juga penting.


3. Osomatsu-san (Mr. Osomatsu)


anime komedi romantis terbaik

Episode: 25
Ditayangkan: Oktober 2015 - Maret 2016

Rumah tangga Matsuno sebagian besar terdiri dari enam saudara identik: Osomatsu yang egois, Karamatsu yang jantan, Choromatsu dewasa, Ichimatsu sinis, Juushimatsu yang hiperaktif, dan Todomatsu yang dicintai.

Meskipun semuanya berusia di atas 20 tahun, mereka semua sangat malas tanpa motivasi untuk melakukan sesuatu yang produktif, sebagai gantinya memilih kehidupan NEET.

Pada kesempatan aneh bahwa mereka pergi dan mengejar sesuatu yang bermanfaat, eksentrisitas mereka cenderung luar biasa. Dari mencoba mencari pekerjaan yang sempurna atau mencari pacar, saudara-saudara Matsuno selalu melakukan sesuatu yang sedikit aneh, sedikit tidak biasa!

Osomatsu-san adalah kasus nostalgia yang mengasyikkan di dunia anime karena reboot ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke 80 dari mendiang penulis Akatsuka Fujio.

Sama seperti anime Gotoubun no Hanayome, Osomatsu-san menampilkan beberapa karakter yang mirip karena menjadi kembar lima, atau dalam kasus Osomatsu-san, sextuplet.

Anime ini juga mirip dengan Gotoubun no Hanayome dengan cara di mana ada bantuan yang sehat dari shenanigans saudara kandung yang aneh!


4. Kami nomi zo Shiru Sekai (The World God Only Knows)


Kami nomi zo Shiru Sekai (The World God Only Knows)

Sentai Filmworks
Episode: 12
Ditayangkan: Oktober 2010 - Desember 2010

Rekomendasi Anime Mirip Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) selanjutnya adalah Kami nomi zo Shiru Sekai atau The World God Only Knows.

Anime ini mengisahkan Katsuragi Keima, yang dikenal secara online sebagai “Dewa Penakluk” yang legendaris, mampu menaklukkan hati gadis mana pun - asalkan mereka ada dalam permainan sim yang berpacaran.

Obsesinya dengan dunia game dua dimensi telah membuatnya tidak bisa menghargai banyak hal lain.

Ketika ia dengan sombong menerima tawaran anonim untuk membuktikan kemampuannya dalam menaklukkan sims kencan, Keima disesatkan untuk membantu iblis naif bernama Elucia "Elsie" de Lute Ima dengan misinya - untuk mengambil roh-roh jahat yang melarikan diri yang telah melarikan diri ke dunia manusia dan tersebar. diri.

Satu-satunya cara bagi Keima untuk menangkap roh-roh ini adalah dengan menaklukkan apa yang paling ia benci: hati yang tak terduga dari gadis-gadis tiga dimensi!


Dibelenggu ke Elsie dengan kerah yang mematikan, Keima tidak punya pilihan selain menempatkan gelarnya "God of Conquest" ke ujian akhir, menavigasi kehebohan beberapa gadis kehidupan nyata!

Mungkin melayani aspek harem lebih dari yang lain, anime The World God Only Knows sangat menghibur.

Sama seperti Gotoubun no Hanayome, anime ini lebih mengarah pada pembuatan harem untuk karakter utama - bagaimana mereka melakukan hal ini sangat berbeda.

Sama seperti Futarou, Katsuragi Keima dalam anime The World God Only Knows harus mempelajari apa yang membuat orang yang berbeda berdetak dan menerapkannya untuk membantu dirinya keluar dari situasi yang cukup mengerikan. Rekomendasi anime yang mirip gotoubun no hanayome selanjutnya adalah


5. Ore no Kanojo ke Osananajimi ga Shuraba Sugiru (OreShura)


Anime Mirip Gotoubun no Hanayome

Episode: 13
Ditayangkan: Januari 2013 - Maret 2013

Perselingkuhan orang tua Kidou Eita dalam pernikahan mereka tidak hanya menyebabkan keluarga mereka berantakan tetapi membuat Eita benar-benar skeptis dalam hal cinta.

Tidak memiliki keinginan romantis sama sekali, Eita mencurahkan seluruh kehidupan sekolah menengahnya untuk belajar untuk menjadi seorang dokter.

Tidak perlu waktu lama bagi Natsukawa Masuzu yang populer untuk memperhatikan sikap apatis Eita terhadap kecantikannya. Bosan dengan perhatian yang didapatnya, Masuzu meminta Eita untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Cepat menolak, Eita segera menyadari tangannya lelah ketika dia membawa peninggalan masa lalunya yang memalukan - jurnalnya!

Terperangkap dalam percintaan palsu dengan gadis yang paling diinginkan di sekolah, kehidupan Eita terbalik, tetapi bukannya bahwa isi jurnalnya bocor ke masyarakat umum, bukan?

Mirip anime Gotoubun no Hanayome, OreShura adalah anime harem yang menempatkan "pacarnya" Masuzu berselisih dengan teman masa kecilnya, Harusaki Chiwa.

Mungkin elemen teman masa kecil itu adalah salah satu kesamaan utama antara kedua seri ini, tapi kami lebih suka tidak mengatakannya. Apa yang akan kita katakan; Namun, adalah bahwa seri keduanya memiliki karakter utama yang mampu secara akademis.

Sebenarnya, keduanya sangat baik di sekolah, tetapi dengan catatan yang kurang positif, keduanya terhambat dalam hal-hal tertentu oleh keputusan orang tua mereka.


6. Ore ga Ojousama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite GetsuSareta Ken (Shomin Sample)


rekomendasi Anime Mirip seperti Gotoubun no Hanayome

Episode: 12
Ditayangkan: Oktober 2015 - Desember 2015

"Saya orang biasa dengan jimat untuk otot pria," kata Kagurazaka Kimito. Ya, setidaknya itulah yang harus terus dia katakan jika dia ingin keluar dari masalah di Seikain Academy, sekolah khusus wanita bergengsi yang sekarang dia hadiri.

Diculik saat di sekolah dengan asumsi bahwa dia hanya menginginkan laki-laki, Kimito dibuat menjadi "sampel umum" mereka, orang yang mengekspos gadis-gadis itu kepada rakyat jelata dan laki-laki sehingga transisi pasca-sekolah menengah mereka menjadi lebih lancar daripada tahun-tahun sebelumnya.


Terancam dengan pengebirian seandainya preferensi seksualnya berbeda dari asumsi sekolah, Kimito terus menjalani kehidupan sekolahnya, kehidupan yang dihiasi oleh penampilan konstan individu-individu eksentrik dalam hidupnya.

Mereka adalah Aika, orang buangan sosial yang terkenal; jenius muda Shiodome Hakua; putri samurai yang terobsesi dengan samurai, Jinryou Karen, yang juga terobsesi untuk mengalahkan Kimito; serta Arisugawa Reiko, perwujudan siswa yang sempurna, yang memiliki delusi menikahi Kimito.

Bersama dengan Kimito, keempat gadis itu membentuk Commoner Club, yang berupaya mengajari para gadis lebih banyak tentang kehidupan yang dijalani oleh orang-orang biasa, sementara ia belajar lebih banyak tentang gadis-gadis di sekitarnya.

Benar-benar aneh dan dikemas dengan beberapa momen lucu, Shomin Sample dan Gotoubun no Hanayome berbagi selera khusus untuk komedi.

Perbedaannya adalah bahwa anime Shomin Sample dapat membuat kegembiraan ekstrem dari sebagian besar acara, sementara Gotoubun no Hanayome melakukan sedikit lebih banyak untuk kepribadian karakter wanita. Kedua; Namun, bagikan satu hal utama: mereka berdua harem dengan cukup banyak pesona dan banyak komedi!


Demikian lah 6 rekomendasi anime mirip Gotoubun no Hanayome. Jika kamu memiliki referensi lain terkait anime yang mirip Gotoubun no Hanayome, langsung saja ditulis di kolom komentar yaaaa…..


0 Response to "Top 6 Anime yang Mirip Gotoubun no Hanayome"

Posting Komentar