-->

Top 8 Anime Mirip Hunter x Hunter, Wajib Nonton!

Yuk simak daftar anime yang mirip Hunter x Hunter berikut ini!

Hunter X Hunter (2011) jelas merupakan salah satu remake anime terbaik yang sukses menghibur jutaan fans anime di dunia. Mereka melanjutkan kisah yang meninggalkan begitu banyak pertanyaan sebelumnya, ditambah lagi animasinya disempurnakan dan dibuat menjadi lebih menarik secara visual.

Terlepas dari panjang keseluruhan anime, masih sedih bahwa itu harus berakhir. Itu adalah perjalanan panjang yang menyenangkan untuk menyaksikan Gon dan teman-temannya melewati begitu banyak pertempuran yang tak terlupakan. Kami akan selamanya menghargai saat-saat itu.

Lima tahun telah berlalu dan Hunter X Hunter (2011) masih dianggap sebagai salah satu anime shounen terbaik di luar sana karena ia menawarkan cerita yang menarik bersama dengan adegan pertarungan gila.

Jika Anda mencari daftar baru anime mirip seperti Hunter X Hunter, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah beberapa rekomendasi anime yang kami kumpulkan yang agak mengingatkan kami pada Hunter X Hunter. Nikmatilah!

Oh ya, jangan lupa juga untuk membaca 10 Anime Bertema Raja Iblis.


Rekomendasi Anime Mirip Hunter x Hunter


1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood


Top 8 Anime Mirip Hunter x Hunter, Wajib Nonton!

Episode: 64
Ditayangkan: 5 Apr 2009 - 4 Jul 2010

Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah anime penuh aksi lainnya yang mirip dengan Hunter X Hunter.

Anime ini bercerita tentang dua saudara lelaki, Edward dan Alphonse Elric, yang kehilangan ibu mereka karena penyakit yang tak tersembuhkan. Mereka beralih ke "alkimia" untuk menghidupkannya kembali menggunakan tindakan terlarang transmutasi manusia.

Perbuatan mereka dengan cepat menjadi bumerang dan mereka berdua membayar harga yang mengerikan untuk kesalahan mereka. Edward kehilangan kakinya dan mengorbankan lengan kanannya untuk membenamkan jiwa Alphonse ke baju zirah.


Peristiwa traumatis memotivasi Edward untuk memperbaiki tubuhnya menggunakan anggota gerak mekanik yang disebut "automail" untuk mencoba dan menjadi ahli alkimia negara. Saudaranya bergabung dalam perjalanan ketika mereka mencoba menemukan cara untuk mengembalikan tubuh mereka kembali ke bentuk aslinya.


2. Magi: The Labyrinth of Magic



Episode: 25
Ditayangkan: 7 Okt 2012 - 31 Mar 2013

Jika Anda menginginkan anime lain yang tidak menggunakan pendekatan generik seperti Hunter X Hunter, Magi: The Labyrinth of Magic adalah seri lain yang akan membuat Anda tetap terhibur.

Cerita ini berpusat pada Aladdin, seorang pesulap muda yang membawa seruling mistis dengan kekuatan gaib. Dia memulai perjalanan keliling penjuru dunia ditemani oleh Ali Baba, seorang pedagang remaja yang bermimpi menaklukkan ruang bawah tanah.


Ini bukan jalan-jalan dalam petualangan taman karena labirin ini diperintah oleh entitas kuat yang disebut Jin. Para pahlawan kita mencoba untuk mengalahkan makhluk gaib ini dalam pencarian mereka untuk ketenaran dan kekayaan. Dan rekomendasi anime mirip Hunter x HUnter berikutnya adalah...


3. One Punch Man



Episode: 12
Ditayangkan: 5 Okt 2015 - 21 Des 2015

Melompat dari Hunters ke Heroes, One Punch Man adalah kisah Saitama, seorang superhero yang telah berlatih tanpa henti dan kehilangan semua rambutnya dalam proses tersebut. Dia adalah pahlawan paling kuat yang masih hidup sehingga mengalahkan musuhnya dengan ...

Ya. Seperti judulnya, One Punch Man. Dia menjadi sangat kuat sehingga dia menjadi bosan melakukan tindakan heroik. Saitama kemudian bertemu Genos, seorang cyborg muda yang meminta untuk menjadi muridnya.

Mereka berdua bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk mendapatkan popularitas dan membantu masyarakat dengan mengalahkan semua jenis monster yang mengancam kehidupan.


4. JoJo no Kimyou na Bouken: Stardust Crusaders



Episode: 24
Ditayangkan: 5 April 2014 - 13 Sep 2014

Jojo no Kimyou no Bouken: Stardust Crusaders adalah anime lain yang mirip dan berjalan sangat cepat seperti Hunter X Hunter.

Cerita dimulai dengan cepat ketika Joutarou Kuujou mengunci dirinya di dalam sel penjara Jepang karena ia yakin bahwa ia dirasuki oleh roh jahat yang kuat. Holly Kuujou, ibunya telah meminta bantuan kakeknya, Joseph Joestar, untuk meyakinkannya agar meninggalkan sel penjara.

Setelah melihat roh jahat cucunya dalam bentuk fisik, Joseph menjelaskan bahwa kekuatan yang ia miliki adalah apa yang mereka sebut sebagai "Stand".

Ditemani oleh teman Joseph, Joutarou menghadapi orang lain dengan roh jahat yang sama dan dipaksa keluar dari penjara untuk mendapatkan jawaban tentang "pendirian" -nya.

Dia dengan cepat mengetahui bahwa ada ancaman yang jauh lebih besar yang mengintai di seluruh dunia dan cerita berkembang hanya untuk mengungkap rahasia yang jauh lebih gelap yang mengelilingi keluarga Joestar.


5. Katekyo Hitman Reborn!



Episode: 203
Ditayangkan: 7 Okt 2006 - 25 Sep 2010

Jika Anda ingin lebih banyak anak dengan bakat khusus, Katekyo Hitman Reborn! Adalah anime hebat lain yang akan mengingatkan Anda tentang Hunter X Hunter.

Tsunayoshi Sawada adalah siswa yang tidak berbakat dan putus asa yang gagal dalam segala hal. Nasibnya yang menyedihkan dan menyedihkan berubah secara mengejutkan ketika dia bertemu tutor bayinya yang bernama Reborn.

Hal yang mengejutkan, Reborn ditugaskan untuk menemukan pewaris berikutnya dari keluarga Vongola Mafia. Dia kemudian membantu Tsuna mengatasi kelemahannya sambil juga melatihnya untuk menjadi bos Mafia berikutnya. Lengkap dengan antek penjahat, Tsunayoshi dan Reborn melakukan petualangan untuk berhasil di sekolah dan kehidupan mafia.


6. Akame ga Kill!



Episode: 24
Ditayangkan: 7 Jul 2014 - 15 Des 2014

Rekomendasi anime mirip Hunter x Hunter berikutnya adalah Akame ga Kill! adalah anime yang penuh aksi seperti Hunter X Hunter.

Cerita dimulai dengan Tatsumi, seorang pejuang terlatih yang telah meninggalkan desanya, yang tenggelam dalam kemiskinan yang diciptakan oleh pihak berwenang.

Dia terkejut menghadapi kebenaran ketika dia menyadari bahwa Kota Kekaisaran diambil alih oleh korupsi, kejahatan dan keserakahan dari entitas supranatural.

Dia menemukan dirinya dalam perawatan sekelompok pembunuh rahasia yang berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri saat ini.

Menghadapi banyak tantangan, cita-cita Night Raid telah meyakinkan Tatsumi untuk bergabung dengan grup dan bersama-sama mereka harus melenyapkan Kekaisaran yang telah meninggalkan negara mereka dalam reruntuhan.


7. Yu Yu Hakusho



Episode: 112
Ditayangkan: Okt, 1992 hingga Jan, 1995

Ketika Anda memikirkan Hunter x Hunter Anda berpikir tentang pertempuran, dan kekuatan luar biasa yang menyertainya di dunia paralel ini. YuYu Hakusho mengambil ide itu dan membentuknya menjadi sesuatu yang awalnya dapat dipercaya sampai “tidak mungkin terjadi begitu saja,” dan selanjutnya.

Baca juga: 6 Anime yang Mirip Hataraku Saibou


Yusuke adalah seorang remaja yang kebetulan menimpa kematian yang tidak tepat waktu, jauh sebelum usianya. Yang segera dia temukan adalah dia diberi kesempatan kedua dalam hidup; tetapi hanya jika dia setuju untuk menjadi detektif semangat! Sekarang dia harus menjadi lebih kuat untuk menghadapi jumlah musuh yang semakin meningkat umat manusia yang tidak tahu mereka hadapi!

Perkelahian dalam seri ini adalah beberapa favorit saya dari anime yang lebih tua. Sementara semua karakter memiliki kebiasaan dan caplak, itu benar-benar perjalanan yang menyenangkan dari awal hingga akhir.


8. Seven Deadly Dins (Jepang: Nanatsu no Taizai)



Episode: 24
Ditayangkan: Okt, 2014 hingga Mar, 2015

Satu lagi rekomendasi anime mirip Hunter x Hunter, yaitu Nanatsu no Taizai. Mengisahkan Seorang putri yang tersisa dari bekas kerajaannya, yang baru dibangun dengan darah oleh pengkhianatan para Ksatria Suci kepada takhta.

Satu-satunya harapannya adalah menemukan tujuh ksatria khusus yang dikatakan telah memberontak bertahun-tahun yang lalu, Nanatsu no Taizai.

Setelah bertemu Meliodas di kedai perjalanannya dan mengetahui bahwa dia adalah pemimpin dari Dosa-dosa ini, mereka berdua melakukan perjalanan untuk mencari yang lain untuk merebut kembali takhtanya!

Ini adalah anime yang sangat menyenangkan untuk diikuti. Meskipun memiliki perkelahian yang luar biasa seperti Hunter x Hunter, itu lebih fokus pada kesenangannya.

Meliodas memamerkan betapa buruknya dia sebenarnya sejak awal, tetapi masih tetap hampir aneh tentang hal-hal. Itu hal favorit saya tentang acara ini, kemampuannya untuk menjadi serius dan lucu sekaligus.


Demikian beberapa rekomendasi anime terbaru yang mirip Hunter x Hunter. Saya harap pilihan anime di atas membantu Anda menemukan anime hebat lain yang mirip dengan Hunter X Hunter.

Sudahkah Anda menonton anime yang tercantum di atas? Apakah Anda ingin menyarankan anime lain yang mirip Hunter X Hunter? Silakan berbagi pemikiran Anda pada bagian komentar di bawah ini dan kami dengan senang hati akan menanggapinya.


0 Response to "Top 8 Anime Mirip Hunter x Hunter, Wajib Nonton!"

Posting Komentar