Kamis, 26 Maret 2020

10 Anime Terbaik Mirip One Punch Man, Karakter Utama Over Power


Inilah daftar anime seperti One Punch Man untuk kamu tonton!

SinduLin - Dia hanya pahlawan untuk bersenang-senang. Itu Saitama. Dia terlihat aneh dan canggung secara sosial, tetapi dia pria yang kuat dengan keterampilan luar biasa.

Rekomendasi Anime Mirip One Punch Man
Rekomendasi Anime Mirip Seperti One Punch Man

Bagaimana Saitama One Punch Man menjadi kuat? Yah, dibutuhkan 100 push-up, 100 sit-up, 100 squat, dan lari 10 kilometer setiap hari! Begitulah cara dia menjadi pahlawan terhebat yang hanya membutuhkan satu pukulan untuk memperjuangkan keadilan.

One Punch Man adalah anime komedi tentang petualangan superhero. Humor, parodi, dan pertempuran antara para pahlawan dan penjahat semuanya terkandung dalam satu cerita anime ini.

Jika kamu menyukai anime ini dan sedang mencari rekomendasi anime terbaik yang mirip One Punch Man, maka 10 judul anime di bawah ini wajib kamu tonton!

Jangan lupa juga membaca rekomendasi anime mirip High School DxD.


Rekomendasi Anime Mirip One Punch Man


#1 - My Hero Academia (2016-sekarang)


rekomendasi anime seperti one punch man

Anime superhero populer My Hero Academia telah menginspirasi banyak penggemar dengan perjalanan heroik para protagonis mudanya.


Deku dilahirkan tanpa quirks (kekuatan super). Dia adalah anak yang lemah dan selalu diganggu oleh teman masa kecilnya, Bakugo. Meskipun situasinya sulit tumbuh, ia terus bermimpi untuk menjadi kuat seperti idolanya, All Might.

Suatu hari, dia bertemu All Might, dan mengejutkannya, dia memilih Deku sebagai penggantinya.

Dalam dunia yang penuh dengan keanehan, penjahat, dan pencarian pahlawan, Deku memulai bersekolah di UA High untuk melanjutkan perjalanannya menjadi pahlawan no 1 di dunia.

Petualangan epik Deku dan Saitama dalam anime One Punch Man sangat menginspirasi. Ketika Anda bisa menonton anime My Hero Academia, ia membawa Anda ke dunia yang mirip dengan One Punch Man dan formula pahlawan supernya.

Keduanya adalah anime shounen populer dengan fandom besar. Kisah-kisah mereka mungkin tampak generik (para pahlawan bertarung melawan kejahatan untuk mempromosikan perdamaian dan keadilan) tetapi satu hal yang pasti, kedua seri ini dapat dihubungkan dalam banyak hal dengan tema-tema mereka yang menarik tentang kepahlawanan, persahabatan, dan kerja sama tim.

Baik dalam anime My Hero Academia dan One Punch Man juga terdapat rangking hero. My Hero Academia sendiri akan segera memasuki musim ke-5 nya.


#2 - Dragon Ball Z (1989)


anime yang mirip seperti one punch man

Jumlah: 291 Episode

Karakter anime dikalahkan? Ini Goku, pahlawan anime legendaris Anda. Dia hanya menyukai satu hal: untuk melawan lawan yang sangat kuat.

Goku terobsesi dengan pelatihan sehingga dia bisa bangkit menghadapi tantangan paling mematikan. Bersama dengan teman-temannya, tujuan mereka untuk menyelamatkan dunia terus berlanjut.

Ada banyak hal yang terjadi di seluruh alam semesta, dan mereka hanya harus bertarung. Berjuang saja.

Ketika datang ke kekuatan fisik, karakter dari waralaba Dragon Ball tidak pada intinya. Goku memiliki semua nyali untuk menyelamatkan seluruh alam semesta.


Setiap penggemar anime selalu mengagumi tindakan heroiknya, hatinya yang murni, dan pengorbanannya yang mulia untuk menyelamatkan umat manusia.

Dengan atribut ini, dia terkadang terlihat seperti Saitama yang menggunakan pukulan tunggal untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Seperti Saitama, Goku memandang kehidupan kepahlawanannya benar-benar menyenangkan, dan bertarung dengan penjahat tangguh membuatnya bahagia.


#3 - Mob Psycho 100 (2016)


anime mirip one punch man

Jumlah: 12 Episode

Dia terlihat aneh. Dia tidak menonjol. Tapi dia punya kekuatan super! Namanya Shigeo Kageyama, juga dikenal sebagai Mob. Dia rata-rata siswa kelas delapan yang memiliki kemampuan psikis luar biasa. Dia menjaga kekuatannya dalam kendali dengan menekan emosinya yang kuat.

Terlepas dari kekuatannya, ia hanya ingin memiliki kehidupan biasa dan untuk mendapatkan perhatian dari wanita yang ditaksirnya, Tsubomi.

Mob mirip dengan Saitama One Punch Man. Mata mereka, wajah mereka yang tumpul, dan tentu saja, kekuatan mengejutkan mereka berada di luar kenyataan.

Keduanya mengeluarkan getaran yang sama karena diciptakan oleh ONE, seorang seniman manga yang terkenal karena dua seri webcomic ini.

Menonton persona aneh Mob membuat Anda merasakan hal yang sama seperti ketika menonton Saitama. Mereka berdua benar-benar menyenangkan, benar-benar aneh, tetapi mereka adalah pahlawan yang berhati murni. Jika Anda menyukai level kekuatan berlebihan Saitama, maka Mob juga akan membuat duniamu menjadi gila.

Jika kamu mencari rekomendasi anime yang mirip One Punch Man, maka Mob Psycho 100 adalah anime paling tepat untuk ditonton.


#4 – Gintama (2016)


Gintama berpusat pada petualangan sejarah

Jumlah: 201 Episode

Salah satu anime komedi yang sangat direkomendasikan, Gintama berpusat pada petualangan sejarah samurai berambut perak bernama Gintoki.

Meskipun dia terlihat sangat aneh, dia memiliki keterampilan yang mengesankan. Karena kekuatannya yang unik, temannya yang baru ditemukan Shinpachi memutuskan untuk menjadi muridnya dan bergabung dengan Gintoki di pekerjaan lepasnya.

Segera setelah itu, mereka juga bertemu dengan seorang gadis bernama Kagura. Mereka bertiga melanjutkan perjalanan mereka di periode Edo, melawan alien dan melakukan hal-hal acak.

One Punch Man dan Gintama tidak memiliki alur cerita yang serupa, tetapi mereka terkenal karena humor dan parodi mereka.


Unsur komedi mereka tidak diragukan lagi jempolan. Kedua protagonis itu aneh sekali, dan sebagian besar waktu mereka bertindak secara acak. Namun, mereka memiliki kemampuan unik yang sangat menyenangkan untuk ditonton.

Ikatan kuat Gintoki dan Shinpachi seperti menonton harmoni yang sempurna antara Saitama dan Genos. Seperti klise dari shounen, Gintama memiliki adegan aksi yang hebat seperti yang ditemukan di One Punch Man.


#5 - The Disastrous Life of Saiki Kusou (2016)


The Disastrous Life of Saiki K

Jumlah: 24 Episode

Anime mirip One Punch Man selanjutnya adalah The Disastrous Life of Saiki K. Kisahnya mengikuti Kusuo Saiki yang lahir dengan kekuatan super.

Meski berbakat, dia menginginkan kehidupan yang normal dan menjadi siswa sekolah menengah biasa. Dia berjuang untuk menjaga kekuatannya di bawah kendali dan dia ingin menghindari menarik lebih banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Menghadapi semua tekanan, ia terus hidup dengan kemampuannya yang beruntung.

The Disastrous Life of Saiki Kusou adalah anime komedi sama seperti One Punch Man dan keduanya telah mengalahkan protagonis.

Mereka mengeluarkan getaran aneh yang sama, tetapi mereka sudah tersedia saat sangat dibutuhkan. Di balik disposisi mereka yang membosankan, Anda tidak akan berharap bahwa mereka adalah individu yang kuat dan berbakat, dan itulah yang membuat mereka benar-benar luar biasa.

Anime The Disastrous Life of Saiki K. memberi Anda cukup kegemaran untuk membuatnya sangat mirip dengan One Punch Man.


#6 - The Devil is a Part-Timer! (2013)


anime tentang raja iblis

Jumlah: 13 Episode

Berdasarkan novel ringan Jepang, The Devil is a Part-Timer! adalah tentang Raja Iblis dari Ente Isla yang terpaksa mundur setelah dihadapkan oleh pahlawan Emilia dan manusia.

Dia kemudian diangkut ke Jepang modern bersama dengan Demon Jenderal Alciel. Untuk bertahan hidup, ia akhirnya bekerja paruh waktu di restoran cepat saji.

Anime ini adalah tentang inlis yang berurusan dengan dunia manusia dengan cara yang paling lucu.

The Devil is a Part-Timer! tidak memiliki kemiripan yang dekat dengan kisah anime One Punch Man, tetapi segera setelah Anda mulai menonton serial ini, Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah pertunjukan yang sangat lucu.


Kedua seri anime menawarkan getaran dinamis dan kejutan lucu. Sang protagonis secara tak terduga dikuasai dan tak terkalahkan, dan keunikannya sangat disukai.

Mirip dengan Saitama, ia bermain dengan kekuatannya untuk bersenang-senang dan sepertinya tidak menganggap serius pertarungannya. Anime ini memiliki humor yang brilian yang akan meringankan hari-hari Anda yang penuh tekanan.


#7 - Overlord (2015)


anime tentang Karakter Utama Over Power overlord

Jumlah: 13 Episode

Ulasan Musim 1 | Ulasan Musim 2

Anime isekai yang penuh petualangan dan fantasi, Overlord berlangsung di dunia MMORPG. Di sinilah akhir dari game online populer bernama Yggdrasil.

Saat akan ditutup, Momonga, salah satu pemain terkuat dalam permainan, memutuskan untuk menghabiskan saat-saat terakhirnya online. Yang mengejutkan, ia mengetahui bahwa permainan masih berjalan setelah yang ditentukan ditutup, dan karakter non-pemain mulai mengembangkan emosi sendiri.

Baik Ainz dan Saitama secara mengejutkan kuat dan kuat. Meskipun One Punch Man lebih fokus pada komedi, seri penuh aksi Overlord menangkap nilai hiburan yang sama yang dibawa oleh adegan aksi heroik Saitama.

Kedua pahlawan ini terlihat aneh namun lucu, dan mereka benar-benar pembunuh yang bosan. Overlord adalah anime pilihan Anda jika Anda ingin menonton pertunjukan keterampilan yang luar biasa seperti satu pukulan sederhana dari Saitama. Anime yang mirip One Punch Man ini wajib kamu tonton!


#8 - Astro Fighter Sunred (2008)


anime yang mirip one punch man

Jumlah: 26 Episode

Anime mirip One Punch Man yang bisa kamu tonton selanjutnya adalah Astro Fighter Sunred.

Sebuah kisah heroik khas tentang berbagai konflik antara yang baik dan yang jahat, Astro Fighter Sunred adalah anime superhero yang merupakan parodi dari seri Super Sentai.

Sunred adalah pahlawan keadilan, tapi dia kasar dan malas. Sementara musuhnya, organisasi Florsheim, adalah kebalikan total kejahatan. Itu hanya pertempuran tanpa akhir menuju dominasi dunia.

Selain kejenakaannya yang superhero, anime ini juga memiliki banyak aspek lucu seperti One Punch Man. Kedua humor mereka berpadu sempurna dengan adegan aksi dan parodi heroik mereka.

Jika Anda suka plot pahlawan melawan penjahat dan pasukan jahat, maka Astro Fighter Sunred tepat untuk Anda. Itu tidak memiliki pengembangan plot yang baik, tetapi ia melakukan pekerjaan yang bagus untuk menggambarkan ranah realistik pahlawan, dan daya tarik ini mirip dengan One Punch Man.


#9 - Samurai Flamenco (2013)


anime mirip seperti one punch man

Jumlah: 22 Episode

Masayoshi Hazama adalah model yang memutuskan untuk mengejar impian masa kecilnya untuk menjadi superhero. Meskipun tidak berdaya, ia mulai melawan monster dan kejahatan dengan nama Samurai Flamenco. Terlepas dari semua kesulitan dan kesulitannya, ia terus percaya pada dirinya sendiri untuk menjadi pahlawan yang hebat.


Anime ini hanyalah contoh lain dari pahlawan super yang bertarung dengan penjahat, meskipun dalam kasus saya, ini memberikan petualangan besar, komedi, dan menyentuh tema tentang kepahlawanan.

Seperti One Punch Man, itu juga parodi yang menyenangkan dan menyegarkan untuk ditonton. Ada banyak momen lucu di kedua pertunjukan. Masayoshi dan Saitama terlihat aneh dan lemah, tetapi mereka adalah pahlawan luar biasa yang bertarung atas nama keadilan.


#10 - Tiger & Bunny (2011)


10 Anime Terbaik Mirip One Punch Man, Karakter Utama Over Power

Jumlah: 25 Episode

Satu lagi anime mirip One Punch Man untuk ditonton, yaitu Tiger and Bunny. Serial anime terkenal oleh Sunrise studio, Tiger & Bunny adalah anime komedi dan superhero klasik. Bertempat di New York yang futuristik, cerita ini berfokus pada dua individu, Kotetsu T.

Kaburagi (dikenal sebagai 'Harimau Liar') dan Barnaby Brooks, Jr (dijuluki 'Kelinci'). Dengan cita-cita mereka yang bervariasi, mereka harus bekerja bersama untuk menjadi pahlawan terhebat.

Jika Anda menyukai cerita heroik sama seperti One Punch Man dan My Hero Academia, maka Tiger & Bunny juga harus dimasukkan dalam daftar Anda.

Cerita ini berfokus pada petualangan superhero khas memerangi kejahatan dan kejahatan, mempromosikan perdamaian, dan menjaga keadilan. Kedua anime menyoroti urutan heroik yang sama yang sangat menghibur untuk ditonton, meskipun One Punch Man jauh lebih lucu. Tiger & Bunny juga melibatkan asosiasi pahlawan.


Itulah 10 judul anime yang mirip One Punch Man. Jika kamu mempunyai rekomendasi anime seperti One Punch Man lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar ya!


Loading...

Related Posts

0 komentar: