-->

10 Anime Harem Terbaru dan Terbaik 2023, dari Tenpuru sampai Kimi no Koto ga Dai

Apa saja anime terbaru 2023 genre harem yang bagus ditonton?

Anime Harem telah menjadi pokok dalam industri anime selama bertahun-tahun. Sementara banyak anime harem mengandalkan sekuel atau adaptasi dari manga populer, masih ada beberapa pertunjukan orisinal yang berhasil merebut hati pemirsa. Jika Anda menyukai Harem, lihat pilihan anime harem terbaik kami untuk tahun 2023!


Rekomendasi Anime Harem Terbaik 2023

10. TenPuru: No One Can Live on Loneliness (Musim Panas 2023)

Rekomendasi Anime Harem Terbaik 2023 10. TenPuru: No One Can Live on Loneliness (Musim Panas 2023)

Genre: Ecchi, Harem, Komedi, Romantis

Akemitsu Akegami selalu diberitahu oleh ayahnya bahwa “tidak ada yang bisa hidup sendiri”… tapi dia pasti bertekad. Lagi pula, ayahnya pasti tidak mengatakannya dengan niat terbaik, dan Akemitsu tidak memiliki keinginan untuk menjadi seperti bajingan itu. 

Tetapi ketika sebuah pertemuan kebetulan dengan seorang wanita muda meninggalkannya dengan pikiran yang terlalu tidak murni, dia memutuskan untuk melakukan apa yang harus dia lakukan — menjadi biksu Buddha dan meninggalkan jalan duniawi. Tapi kuil yang dia putuskan untuk mengabdikan dirinya… penuh dengan wanita? Dan wanita muda yang sama itu juga ada?? Apa yang harus dilakukan pria?


9. Rokudo’s Bad Girls (Musim Semi 2023)

10 Anime Harem Terbaru dan Terbaik 2023, dari Tenpuru sampai Kimi no Koto ga Dai

Genre : Komedi, Romantis, Harem, Sekolah

Tousuke Rokudou adalah siswa baru di SMA Aomori, sekolah yang penuh dengan berandalan yang membuat hidupnya sengsara. Tousuke hanya ingin belajar dan memiliki kehidupan SMA yang damai, tetapi teman-teman sekelasnya tidak mengizinkannya. Satu-satunya orang yang memahaminya adalah dua temannya yang terbuang.

Suatu hari, Tousuke menerima sebuah paket dari mendiang kakeknya. Di dalamnya ada pusaka keluarga – gulungan dikatakan memiliki kekuatan untuk melindunginya dari bahaya. Saat Tousuke menyentuh gulungan itu, gulungan itu bersinar dan meninggalkan bekas di dahinya.

Sayangnya, tanda itu tidak melakukan apa yang Tousuke pikirkan. Bukannya melindunginya, malah membuatnya tak tertahankan bagi gadis-gadis nakal, terutama Ranna Himawari, gadis paling tangguh di sekolah. Kehidupan Tousuke menjadi semakin rumit karena dia sekarang menjadi sasaran kasih sayang para gadis, dan perundungan tidak berhenti.

Bergabunglah dengan Tousuke dan kedua temannya saat mereka mencoba menjalani kehidupan sekolah menengah dengan sentuhan baru ini. Akankah Tousuke mendapatkan kehidupan sekolah yang damai yang dia inginkan, atau akankah dia selamanya menjadi pusat perhatian karena alasan yang salah?


8. Eiyuu Kyoushitsu (Musim Panas 2023)

. Eiyuu Kyoushitsu (Musim Panas 2023)

Genre: Aksi, Fantasi, Ecchi, Harem, Sekolah

Dahulu kala, ada Raja Iblis yang ditakuti yang meneror dunia, sampai seorang Pahlawan muncul dan mengalahkannya, mengakhiri kekuasaan tiraninya. Setelah itu, Pahlawan mendirikan Akademi Rosewood, sebuah institusi yang didedikasikan untuk melatih generasi pahlawan berikutnya untuk melindungi dunia dari ancaman di masa depan.

Ceritanya berpusat pada Arnest Flaming, siswa terbaik akademi, yang terkenal sebagai "Empress of Flames" karena keahliannya yang luar biasa dan rasa tanggung jawab yang kuat. Suatu hari, dia bertemu Blade, seorang siswa pindahan yang riang yang terbukti memiliki kekuatan yang setara dengannya, yang membuat Arnest kesal. Seperti sudah ditakdirkan, Arnest ditugaskan oleh Raja untuk membimbing Blade selama waktunya di akademi.

Plot mengikuti perjuangan Arnest dan Blade, bersama dengan sesama siswa mereka, saat mereka berusaha untuk menjadi pahlawan terbaik yang mereka bisa.


7. My Unique Skill Makes Me OP Even at Level 1 (Musim Panas 2023)

My Unique Skill Makes Me OP Even at Level 1 (Musim Panas 2023)

Setelah meninggal karena terlalu banyak bekerja di sebuah perusahaan hitam, Ryouta Satou bereinkarnasi ke dunia baru. Namun, dia dengan cepat menemukan bahwa dia terjebak di level 1. Meskipun mengalami kemunduran ini, dia memiliki keterampilan unik yang memungkinkannya membuat item kuat dari monster yang seharusnya tidak ada di dunia baru ini. 

Dengan kemampuan ini, dia mengumpulkan gudang senjata dan barang yang hanya bisa dia gunakan. Menggunakan item penambah kemampuan, Ryouta memaksimalkan statistiknya dan menjadi karakter paling kuat di dalam game, meskipun levelnya rendah.

Genre: Harem, Isekai, Fantasi


6 Summoned to Another World for a Second Time (Musim Semi 2023)

6 Summoned to Another World for a Second Time (Musim Semi 2023)

Setelah dipuji sebagai pahlawan karena menyelamatkan dunia lain, seorang pria menjadi kecewa dengan ketenaran barunya dan rindu untuk kembali ke kehidupan duniawinya. Namun keinginannya dikabulkan dengan cara yang tidak pernah dia duga ketika dia jatuh ke dalam perangkap dan terpaksa kembali ke dunia asalnya, di mana dia terlahir kembali sebagai bayi.

Baca juga: 20 Anime School Romance Terbaik dalam Satu Dekade Terakhir (2013-2023)

Tahun-tahun berlalu, dan mantan pahlawan itu sekarang hidup sebagai siswa sekolah menengah yang melankolis. Namun, takdir memiliki rencana lain untuknya karena dia tiba-tiba dipanggil kembali ke dunia yang sama yang pernah dia selamatkan. Ikuti kisah protagonis yang letih ini saat dia menjalani petualangan baru ini dan mencoba menemukan makna dalam hidupnya.

Genre: Isekai, Romantis, Petualangan, Harem, Komedi, Fantasi


5. The Aristocrat’s Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far  (Musim Semi 2023)

10 Anime Harem Terbaru dan Terbaik 2023, dari Tenpuru sampai Kimi no Koto ga Dai

Genre: Aksi, Fantasi, Romantis, Harem, Isekai

Setelah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan gadis-gadis muda dari penyerang, remaja Shiinya Kazuya terlahir kembali di dunia pedang dan sihir, memenuhi impian seumur hidupnya. Dia sekarang menggunakan nama Kain von Silford, putra ketiga seorang bangsawan, tetapi masih mempertahankan ingatan dan pengetahuannya tentang Bumi.

Namun, diberkati oleh para dewa pada hari ulang tahunnya yang kelima datang dengan tantangan tersendiri. Statistik dan kemampuannya sangat dikuasai sehingga dia harus menyembunyikan kekuatan aslinya saat menaiki tangga sosial dan bertualang ke ruang bawah tanah yang berbahaya.

Terlepas dari bahaya yang terbentang di depan, Kain memulai petualangan isekai yang akan membawanya ke puncak kerajaan tempat dia sekarang berada, tempat indah yang tidak dia ciptakan tetapi mungkin suatu hari akan memerintah. Ikuti perjalanannya saat dia menjelajahi dunia baru ini dan mencoba menemukan tempatnya di dalamnya.


4 The Dreaming Boy is a Realist (Musim Panas 2023)

4 The Dreaming Boy is a Realist (Musim Panas 2023)  Genre: Harem, Sekolah, Komedi, Romantis

Genre: Harem, Sekolah, Komedi, Romantis

Dalam The Dreaming Boy is a Realist , Wataru Sajou sangat menyukai teman sekelasnya yang cantik, Aika Natsukawa, dan dia menghabiskan hari-harinya dengan melamun tentang cinta mereka. Namun, suatu hari dia terbangun dengan kesadaran bahwa dia tidak cukup baik untuknya.

Akibatnya, dia mulai menjauhkan diri darinya, menyebabkan Aika menjadi bingung dan bertanya-tanya apakah dia sekarang membencinya. Bisakah keduanya berhasil mengakui perasaan mereka satu sama lain, atau akankah mereka selamanya percaya bahwa cinta mereka tidak berbalas? Cari tahu dalam komedi romantis yang mengeksplorasi kesulitan komunikasi dalam masalah hati.


3. The Legendary Hero Is Dead! (Musim panas 2023)

Hero Is Dead! (Musim panas 2023)  Genre: Harem, Aksi, Komedi, Fantasi, Ecchi

Genre: Harem, Aksi, Komedi, Fantasi, Ecchi

Di dunia di mana Gerbang Neraka mengancam akan terbuka lagi, pahlawan legendaris Shion Bladearts dan teman-temannya pernah menutup portal dan mengalahkan raja iblis. Tapi segelnya sekarang melemah, dan iblis mulai menyerang sekali lagi. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Anime tentang Sejarah Jepang, dari Sarasuberi sampai The Tale of the Princess Kaguya

Touka Scott, seorang petani yang egois dan sesat, menggali jebakan untuk melindungi desanya, tetapi secara tidak sengaja membunuh Shion saat dia jatuh ke dalamnya. Untungnya, ahli nujum Anri Haynesworth tidak dapat menghidupkan kembali Shion tetapi dapat menempatkan jiwa Touka ke dalam tubuh Shion yang membusuk. 

Bersama dengan Yuna Yunis, teman masa kecil Touka, trio yang tidak cocok ini memulai perjalanan untuk menyegel kembali Gerbang Neraka dan menyelamatkan umat manusia, meskipun merupakan salah satu pihak paling tidak cocok yang pernah berkumpul untuk tugas tersebut. Anime harem terbaru 2023 berikutnya adalah...


2. The Café Terrace and Its Goddesses (Musim Semi 2023)

2. The Café Terrace and Its Goddesses (Musim Semi 2023)

Genre: Komedi, Romantis, Ecchi, Harem

Hidup Hayato terbalik ketika dia mewarisi kafe bobrok milik neneknya di tepi pantai. Setibanya di sana, ia menemukan bahwa kafe tersebut tidak hanya kumuh, tetapi juga rumah bagi lima wanita yang menyebut diri mereka sebagai keluarga. 

Untuk menjaga agar kafe tetap bertahan, Hayato dengan enggan setuju untuk bekerja dengan mereka, tetapi dengan cepat menyadari bahwa pendekatan mereka untuk menjalankan bisnis mungkin tidak cukup untuk menyelamatkannya. 

Dengan ketegangan yang semakin tinggi dan rintangan yang dihadapi, Hayato dan para dewi kafe harus bekerja sama untuk merevitalisasi pendirian yang sedang berjuang dan membuktikan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dengan sedikit kerja keras dan tekad.


1. The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You (2023)

The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You (2023)

Genre: Komedi, Romantis, Harem, Sekolah

Rekomendasi anime harem terbaik 2023 jatuh kepada Kimi no Koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-ri no Kanojo. Rentarou Aijou tidak pernah beruntung dengan cinta, ditolak oleh 100 gadis berturut-turut. Bertekad untuk membalikkan keadaan di sekolah menengah, dia mengunjungi kuil perjodohan di mana dewa menjanjikannya 100 belahan jiwa. Awalnya, Rentarou skeptis, tetapi ketika dua gadis mengaku padanya pada hari yang sama mereka bertemu, dia menyadari bahwa dewa itu tidak bercanda.

Namun, ada tangkapan: jika ada belahan jiwanya yang gagal menjalin hubungan romantis dengannya, mereka akan mati. Bertekad untuk menyelamatkan nyawa belahan jiwanya, Rentarou memutuskan untuk berkencan dengan mereka semua, yang mengarah ke jaringan hubungan kompleks yang tumbuh semakin besar. 

Akankah dia bisa membuat 100 pacarnya bahagia, atau akankah dia mengambil risiko kehilangan mereka selamanya? Cari tahu di komedi romantis yang mengharukan dan kocak ini!

Tag: anime harem terbaik , daftar anime harem terbaik 2023 Anime harem terbaik list Anime harem terbaik romance anime yang dilarang, anime genre isekai harem anime harem isekai terbaik nonton anime harem terbaik

Itulah 10 judul anime harem terbaru 2023 yang paling bagus dan patut kamu tonton. 

Baca juga: 30 Anime Terbaik 2023 dari Berbagai Musim (Rilis Winter-Fall 2023), Wajib Ditonton!


0 Response to "10 Anime Harem Terbaru dan Terbaik 2023, dari Tenpuru sampai Kimi no Koto ga Dai"

Posting Komentar