Jumat, 07 Juli 2017

15 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2017 yang Paling Direkomendasikan!

Simak rekomendasi drama korea terbaru tahun 2017 yang mendapat rating tinggi dan sangat direkomendasikan. Adakah yang menjadi favoritmu?


SinduLin.web.id – Semester pertama tahun 2017 akhirnya telah kita lewati. Menengok kembali 6 bulan pertama di tahun 2017, pecinta drakor telah disuguhkan oleh banyak drama korea terbaru yang bisa dipilih sesuai minat dan selera masing-masing.

Bagi yang menggemari drama korea romantis bisa memilih drama A Coffee to Go, Tomorrow With You atau My Secret Love, bagi yang suka aksi thriller bisa memilih drama Voice atau Man to Man dan masih banyak pilihan lainnya.

Sama seperi tahun 2016 lalu, di tahun 2017 ini masih banyak drama keren yang berhasil mendapat rating tinggi di masa penayangannya. Lantas, apa saja sih drama korea paling bagus di semester pertama tahun 2017?

Berikut merupakan rekomendasi drama korea terbaru dan terbaik tahun 2017 yang patut kamu tonton!


Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2017


A Coffee to Go


Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2017

Jika kamu nge-fans dengan Kim Soo Hyun atau Park Shin Hye, wajib banget untuk menonton drama terbaru berjudul A Coffe to Go. Dalam drama korea tersebut, Kim Soo Hyun berperan sebagai aktor terkenal yang merasa tidak nyaman dengan ketenaran dan keluarganya yang kaya raya. Ia pun mencoba melarikan diri dan ingin hidup bebas seperti orang-orang kebanyakan.

Sedangkan Park Shin Hye berperan sebagi wanita muda yang pekerja keras. Demi bisa memenuhi kebutuhan sekaligus mengejar cita-citanya, ia rela bekerja siang malam. Di siang hari, ia bekerja di kafe dan setelah malam ia menulis skenario untuk memenuhi mimpi indahnya.

Penasaran dengan kisah apa yang akan dilalui mereka berdua? Dapat kamu saksikan dalam ‘A Coffee to Go’, salah satu drama korea terbaik tahun 2017 yang sangat direkomendasikan.


Tomorrow With You


drama korea terbaru 2017 rating tinggi

Ada lagi drakor terbaru dan terbaik tahun 2017 yang wajib kamu tonton, yaitu Tomorrow With You yang diperankan oleh Lee Je Hoon dan Shin Min Ah. Drama yang mengangkat kisah seorang berkemampuan time traveler ini sangat booming di awal tahun 2017 dan mendapat rating tinggi di masa penayangannya.

Adapun Tomorrow With You mengisahkan tentang Yoo So Joon (diperankan Lee Je Hon), seorang CEO perusahaan yang memiliki kemampuan untuk melakukan time travel (perjalanan waktu) dan Song Ma Rin (diperankan Shin Min Ah), istrinya yang bekerja sebagai fotografer profesional.

Ketika menjelajahi masa depan, Yoo So Joon mengetahui fakta bahwa dirinya akan kesusahan dan tidak bahagia sama sekali. Dia pun kembali ke masa kini dan mencoba merubah masa depannya yang suram tersebut.

Akhirnya, So Joon menikahi Song Ma Rin dengan harapan kelak bisa mengubah masa depannya. Meski pada awalnya hanya untuk menghindari nasib buruk, namun seiring berjalannya waktu So Joon mulai mencintai Song Ma Rin dengan tulus.

Jika kamu mencari drama korea terbaru tahun 2017 yang romantis dan bisa bikin baper, maka Tomorrow With You adalah pilihan yang tepat untuk ditonton.


Strong Woman Do Bong Soon


drama korea terbaru tahun 2017

Strong Woman Do Bong Soon (SWDBS) adalah salah satu drama korea terbaik 2017 yang mendapatkan rating tinggi di masa penayangannya.

Menceritakan tentang gadis berfisik kuat bernama Do Bong Soon (diperankan Park Bo Young), dia bisa dengan mudah mengalahkan puluhan pria dan bahkan membuat mereka harus di opname rumah sakit. Mengetahui hal tersebut, Ahn Min Hyuk (diperankan Park Hyun Sik) kemudian merekrut Do Bong Soon sebagai bodyguard pribadi-nya.

Sejak saat itulah Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk menjadi semakin dekat dan keduanya menjalin hubungan yang romantis. Di sisi lain, ada Gook Do (Ji Soo) yang diam-diam juga mencintai Do Bong Soon. Kisah selengkapnya dapat kamu saksikan sendiri di drama komedi romantis satu ini.


Defendant


drama korea terbaru tahun 2017

Drama korea terbaru 2017 berikutnya adalah Defendant. Mengisahkan tentang Park Jung Woo (diperankan Ji Sung), seorang jaksa yang suatu hari terbangun di sel tahanan dan tidak ingat dengan apa yang ia lakukan (mengalami amnesia sementara).

Rupanya ia dituduh melakukan suatu kejahatan yang bukan dilakukannya. Parahnya, Park Jung Woo telah dinyatakan bersalah dan segera dijatuhi hukuman mati. Ia pun harus berjuang sangat keras untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Bagaimana kisah perjuangan Park Jung Woo? Mampukah dia membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan lolos dari hukuman mati? Jawabannya dapat kamu temukan di salah satu drama Korea terbaik 2017 ber-rating tinggi ini.


Voice


drama korea terbaru 2017 rating tinggi

Voice mengisahkan tentang Jin-Hyuk (diperankan JangHyuk), seseorang yang dulunya detektif terkenal namun berubah menjadi pendendam setelah istrinya dibunuh oleh penjahat.

Semenjak istrinya meninggal, hidup Jin-Hyuk menjadi hancur dan ia terus-terusan merasa bersalah karena tidak mampu melindungi istrinya sendiri. Ia pun memiliki tekad untuk membalas dendam kepada pelaku pembunuhan istrinya.

Jin Hyuk akhirnya bergabung dengan Kang Kwo-Joo (diperankan Lee-Ha-Na), seorang lulusan terbaik akademi polisi USA yang kehilangan ayahnya karena dibunuh penjahat beberapa tahun lalu. Detektif Jin-Hyuk dan Kang Kwon-Joo pun bekerjasama dalam tim panggilan darurat 112 sembari mencari pembunuh berantai yang membunuh orang terdekat mereka.


Missing Nine


drama korea terbaru 2017 rating tertinggi

Tidak kalah keren dari tiga drama korea terbaru 2017 di atas, ada drama Missing Nine yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Baek Jin Hee. Missing Nine mengisahkan tentang sekelompok boyband, reporter hiburan, asisten dan lainnya yang terdampar di sebuah pulau tidak berpenghuni. Mereka terdampar di pulau tersebut karena pesawat yang mereka tunggangi mengalami kecelakaan.

Beberapa tokoh penting dalam Missing Nine adalah Seo Joon Ho (diperankan Jung Kyung Ho) yang dulunya bintang top namun kini citra-nya sudah hancur. Lalu ada Ra Bong Hee (Baek Jin Hee), stylish baru Seo Joon Ho yang pergi meninggalkan rumahnya untuk mengejar mimpi di Seoul.

Kisah Missing Nine sangat seru dan menarik untuk diikuti, dari awal episode drama korea terbaik ini berhasil menyajikan ketegangan, romansa dan komedi yang bakal membuatmu ketagihan untuk menonton episode-episode berikutnya.


Untouchable


drakor terbaru 2017 rating tertinggi

Untouchable adalah serial drama terbaru dari Korea yang bergenre komedi romantis. Mengisahkan tentang seorang vampir modern yang bisa mendapatkan energi dari orang lain. Sang vampir yang diperankan oleh Lee Soo Hyuk tersebut hanya perlu menyentuh orang yang berada di sekitarnya untuk mencuri energi mereka.

Suatu hari, ia merasa tertarik dengan tetangga sebelahnya yang diperankan oleh Go Ara. Sejak saat itu dimulai lah kisah antara keduanya yang lucu sekaligus bikin kamu baper.


My Secret Romance


drama korea terbaru 2017 rating tinggi

Sama seperti Untouchable, drama korea terbaru 2017 rating tinggi yang berjudul My Secret Romance juga bergenre komedi romantis. Drama yang disutradarai oleh Kamh Chul Woo ini dari awal sudah digadang-gadang akan menjadi salah satu drama Korea terbaik tahun 2017.

Benar saja, ketika mulai penayangannya, yaitu 17 April 2017 kemarin, My Secret Romance langsung mencuri perhatian dan mendapatkan rating tinggi di Korea.

Adapun drama My Secret Romance sendiri mengisahkan tentang seorang pria kaya dan seorang wanita lugu yang belum pernah berpacaran sebelumnya. Drakor bergenre komedi romantis terbaik ini dibintangi oleh Sung Hoon, Kim Jae Young, Song Ji Eun dan Nam Ki Ae. Dengan sejumlah bintang top Korea tersebut, tidak berlebihan apabila My Secret Romance dibilang sebagai drama korea terbaik tahun 2017 yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga: 11 Film Thailand Komedi Romantis yang Lucu Sekaligus Bikin Baper


Man to Man


drama korea terbaru 2017 rating tinggi

Kali ini bergenre action thriller, dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea seperti Park Hae Jin, Kim Min Jung, Yun Jung Hoon, Chae Jung, Park Sung Woong, hingga Soong Jong Ki walau hanya sebagai cameo.

Adapun Man to Man mengisahkan tentang aktor Kim Seol Woo (diperankan Park Hae Jin), seorang agen intelijen negara yang belum pernah gagal dalam menjalankan misinya. Ia juga mampu mengontrol dirinya sendiri sehingga mampu berpikir dengan kepala dingin dalam segala situasi.

Suatu hari, ia mendapatkan misi rahasia untuk melindungi Yeo Woon Kwang (diperankan Park Sung Woong) di mana itu mengawali kisah dan konflik dalam drakor terbaru 2017 berjudul Man to Man.


My Sassy Girl


drama korea terbaik 2017 rating tinggi

Merasa tidak asing dengan judulnya? Ya, My Sassy Girl sebelumnya pernah tampil dalam film korea berjudul sama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Oleh karena kesuksesan film tersebut, sempat dibuat remake-nya dalam drakor yang sangat populer beberapa tahun lalu. Bukan hanya drama korea, My Sassy Girl bahkan pernah dibuat ulang oleh Hollywood pada tahun 2008 (Baca: 6 Film Korea Terbaik yang Di Remake oleh Hollywood).

Tahun 2017 ini, My Sassy Girl kembali di remake dengan cerita dan pemeran baru, yaitu Joo Won dan Oh Yeon Seo sebagai kedua pemeran utama. Selain Joo Won dan Oh Yeon Seo, My Sassy Girl juga memiliki sederet bintang terkenal lain, seperti Jung Shin CN Blue dan Jung Da Bin.

Menariknya, drama korea terbaru tahun 2017 ini tidak hanya tayang di Korea saja, melainkan juga tayang di China dan Jepang dalam waktu serentak.


Introverted Boss


drama korea terbaru rating tertinggi

Satu lagi drakor terbaru tahun 2017, yaitu Introverted Boss yang diperankan oleh Yun Woo Jin dan Park Hye Soo.

Introverted Boss mengisahkan tentang direktur misterius bernama Eun Hwan Ki (diperankan Yun Woo Jin. Ia adalah seseorang yang sangat misterius karena sangat dingin dan selalu menghindari kontak mata dengan orang lain. Selain itu, sifatnya yang penyendiri dan sombong juga membuatnya mendapat julukan ‘Silent Monster’.

Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah ketika Chae Ro Woon (diperankan Park Hye Soo) mulai bekerja di perusahaannya. Apa yang terjadi selanjutnya antara Eun Hwan Ki dan Chae Ro Woon? Kamu dapat menyaksikannya sendiri dalam drakor terbaik tahun 2017 berjudul Introverted Boss.


Beauty in A Time of War


drama korea 2017 rating tinggi

Satu lagi drakor populer yang mendapatkan rating tinggi di masa penayangannya, yaitu Beauty in A Time of War. Drama korea terbaru 2017 ini mengisahkan tentang Lee Nan Hyang (diperankan Choi Jinri/Sulli), salah satu gisaengs terakhir yang lahir pada akhir Dinasti Joseon.

Suatu hari, Choi Jinri jatuh cinta terhadap seorang reporter yang diperankan Lee Jong Suk. Kisah cinta di antara mereka pun terjalin hingga pada reinkarnasi-nya di masa depan.


The Package


drama korea terbaru terbaik 2017

The Package adalah salah satu drama korea terbaik tahun 2017 yang mendapat rating tinggi dan paling direkomendasikan untuk ditonton. Mengisahkan tentang Yoon So-So (diperankan Lee Yeon He) yang bekerja sebagai pemandu wisata di Perancis.

Suatu hari, Yoon So-So mendapat tugas untuk memimpin sekelompok wisatawan yang memiliki karakter atau kepribadian masing-masing. Mulai dari San Ma-Roo yang baru saja ditinggalkan pacarnya, Kim Gyung-Jae yang telah berpacaran selama sepuluh tahun dan seorang pria misterius yang mengikuti Yoon So-so.

Dalam tour yang dipandu Yoon So-So tersebut, banyak drama dan peristiwa yang terjadi, membuat masing-masing peserta tour mengenal satu sama lain.


Polyclinic Doctor


drama korea terbaru 2017 rating tinggi

Polyclinic Doctor mengisahkan tentang mahasiswa kedokteran tahun ke-3 yang tengah berjuang untuk menjadi dokter yang baik dan benar secara mental dan praktik.

Bintang utamanya adalah Sooyoung Girls Generation, yang ternyata tidak disukai teman-temannya karena banyak diidamkan oleh para pria. Banyak kisah cinta rumit yang terjadi ketika karakter yang diperankan Sooyoung terlibat dalam romansa dengan para karakter utama pria.

Drakor terbaru 2017 ini juga mendapat rating tinggi dan langsung populer di penayangan perdananya.


Sister is Alive


drama korea terbaru 2017

Terakhir, drama korea terbaru 2017 rating tinggi (di semester pertama tahun 2017) yang kami rekomendasikan untuk kalian tonton adalah Sister is Alive.

Sister is Alive baru mulai tayang pada 15 April lalu, namun sudah mampu mencuri perhatian fans drama korea berkat ceritanya yang seru dan mengharukan.

Berbeda dengan 14 judul drakor sebelumnya, Sister is Alive akan berumur cukup panjang karena drama korea terbaru tahun 2017 ini direncanakan memiliki 50 episode. Jika kamu merasa kurang puas dengan drakor biasa yang hanya memiliki 16-24 episode, maka Sister is Alive bisa menjadi serial pilihan yang cocok untuk kamu ikuti.

Baca juga: 20 Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi, dari Full House sampai Goblin


Itulah drama korea terbaru 2017 rating tinggi dan paling direkomendasikan untuk ditonton. Dari 15 drama korea terbaik tahun 2017 di atas, adakah yang menjadi favoritmu? 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner