Rabu, 04 April 2018

Drama Korea 2018 Terbaru yang Bagus dan Wajib Ditonton

Inilah daftar drama korea 2018 terbaru yang bagus dan wajib kamu tonton!


SinduLin.web.id - Tahun 2018 ini, ada banyak judul drama korea terbaru dan terbaik yang siap menghibur dan tentunya membuat baper para penggemarnya. Apa saja kira-kira? Langsung saja disimak daftar drakor terbaru 2018 yang bagus dan wajib  ditonton!

Mr. Sunshine


Drama Korea 2018 Terbaru yang Bagus dan Wajib Ditonton, drama korea terbaru 2018 terbaik, drakor terbaru tahun 2018

Mr. Sunshine bisa dibilang merupakan drakor terbaru yang paling dinantikan pada tahun 2018. Kenapa? Karena drama Korea tahun 2018 ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook, yang telah sukses mempopulerkan Descendants of the Sun dan Goblin.

Mr. Sunshine sendiri akan mengambil setting pada tahun 1871, tepatnya selama ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon (Korea Selatan). Cerita akan berfokus pada kisah cinta antara tentara biasa dalam gerakan perlawanan melawan penjajah Jepang dengan seorang putri bangsawan yang cantik jelita.

Sampai artikel ini ditulis, belum banyak bocoran yang terungkap untuk Mr. Sunshine. Namun kabarnya drama Korea terbaik 2018 ini akan dibintangi oleh Iris Lee Byung-hun, Kim Tae-ri dan Yoo Yeon Seok.


Longing Heart


Drama korea tebaru yang tayang Januari 2018 ini dibintangi oleh Lee Jung Shin bersama dengan Lee Yeol Eum dan Seo Ji Hoon.  Menurut berita yang beredar, Longing Heart akan bergenre fantasy romance dan hanya memiliki 8 episode. Kisahnya sendiri akan berfokus pada seorang guru yang kembali ke masa lalu untuk mendapatkan hati seorang wanita yang tidak bisa dia lupakan selama 10 tahun terakhir. Drama Korea terbaru 2018 yang sepertinya akan bertema time travel ini tentunya cocok untuk kamu tonton.

Longing Heart sendiri akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 8 Januari 2018 di saluran TV OCN.


Marry Me Now


Marry Me Now atau judul lainnya Shall We Live Together ini akan dibintangi oleh Han Ji Hye dan Lee Sang Woo. Drakor 2018 terbaru ini akan mulai tayang pada bulan Maret dan mengisahkan tentang intrik keluarga yang dibumbui dengan latar profesi kedokteran.


Short


Short akan menjadi drama korea debut bagi Kim Do Yeon, idol Korea yang merupakan member Weki Meki. Drama ini akan mengisahkan tentang Yoo Ji Na, seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang atlet skater, namun karena Ji Na mengalami cidera, membuatnya sulit untuk melanjutkan karirnya tersebut.


Are You Human To?


Membaca judul drakor satu ini, mungkin akan mengingatkanmu pada drama korea I’m Not Robot. Bukan hanya judulnya, cerita drakor terbaru 2018 ini sedikit banyak juga mirip dengan drama korea tersebut.

Drama Are You Human To? Akan berkisah tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan dan mengakibatkan dia menjadi koma. Sang ibu yang merupakan ilmuan, mencoba untuk menciptakan sebuah robot yang memiliki penampilan persis seperti anak lelakinya. Drama Korea 2018 terbaru ini akan dibintangi oleh Kim Sung Ryoung dan Seo Kang Joon.


Love Game


Satu lagi drama Korea terbaru 2018 yang bisa kamu tonton, yaitu Love Game. Berkisah tentang seorang wanita bernama Eun Tae Hee yang depresi dalam percintaan bertemu dengan seorang pria bernama Kwon Shi Hyun yang mengubah pandangannya. Awalnya Shi Hyun hanya ingin menggoda Tae Hee saja namun siapa sangka ternyata muncul benih-benih cinta diantara keduanya.

Drama Korea 2018 terbaru bergenre komedi romantis ini akan diperankan oleh Woo Do Hwan dan idol-aktris Joy member dari Red Velvet.


Love Alarm


Love Alarm adalah drama Korea orisinil pertama dari Netflix. Drakor ini diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul sama karya  Kye Young Chon. Love Alarm sendiri merupakan salah satu webtoon terpopuler di Korea Selatan dan telah memiliki pangsa pasarnya sendiri.

Kabarnya, Love Alarm (2018) akan memiliki 12 episode yang tayang secara eksklusif di Netflix. Adapun Love Alarm akan mengisahkan tentang seorang pengembang misterius yang merilis sebuah aplikasi unik, yaitu aplikasi yang bisa memberitahu penggunanya apabila seseorang dalam jarak 10 meter memiliki perasaan romantis (cinta) kepada mereka. Berbagai keseruan dan kisah komedi romantis akan membuat setiap orang yang menontonnya baper ketika menonton Love Alarm.


Misty


Drakor terbaru 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Misty yang dibintangi oleh Kim Nam Joo dan Ji Jin Hee. Drama Korea ini akan mengisahkan tentang Go Hye Ran, seorang wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara berita terkenal. Nasibnya tidak begitu baik karena kemudian ia dituduh sebagai seorang pembunuh.

Suaminya yang mengetahui bahwa Go Hye Ran tidak bersalah, berusaha mati-matian membela istrinya agar lepas dari tuduhan. Misty sendiri akan memiliki 16 episode dan akan tayang bulan Januari 2018.


Baca juga:



Radio Romance


Radio Romance mengisahkan tentang Song Geu Kim, seorang wanita yang bekerja di stasiun radio. Sebenarnya Geu Kim merupakan seorang gadis yang tak berbakat di bidangnya, namun berkat bantuan dari Ji Soo Ho, dia dapat bekerja sesuai dengan impiannya. Radio Romance sendiri akan memiliki 16 episode dan dibintangi oleh Yoon Doo Joon.


Grand Prince


Grand Prince adalah drama korea 2018 terbaru yang bergenre romance dan historis. Drama korea terbaru yang dibintangi oleh Joon Sang Wook, Jin Se yun dan Yoon Si Yoon ini akan menceritakan di mana seorang wanita terjebak dalam percintaan dengan dua pangeran tampan. Grand Prince sendiri baru akan tayang pada pertengahan Januari 2018 mendatang.


Baca juga: 10 Film Korea Sedih Ini Sukses Bikin Nangis Penontonnya



Return


Ada juga drama korea genre mystery thriller yang siap tayang di bulan Januari 2018, yaitu Return. Drama Korea terbaru Januari 2018 yang dibintangi Ko Hyun Jung, Lee Jin Wook dan Shin Sung Rok ini akan berkisah tentang seorang pengacara dan detektif yang berkerja sama untuk memecahkan sebuah kasus. Kasus tersebut melibatkan seorang tersangka yang datang dari kelas elit yang memiliki alibi yang kuat dan susah untuk disentuh. Perjuangan mereka dalam mengungkap kejahatan yang sebenarnya menjadi sajian utama dalam drakor satu ini.


That Man Oh Soo/Evergreen


Punya pacar seorang cowok ganteng yang cerdas dalam hal IT sekaligus mapan menjadi impian bagi semua wanita. Namun dalam drama korea terbaru tahun 2018 yang berjudul That Man Oh Soo/Evergreen, lelaki itu sudah memiliki tambatan hati, yaitu seorang polwan cantik. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan sendiri dalam That Man Oh Soo/Evergreen yang akan mulai tayang bulan Maret 2018 ini!


Mother


Mother adalah remake dari drama korea berjudul sama yang sebelumnya tayang di NTV pada tahun 2010. Salah satu calon drama korea terbaik 2018 ini mengisahkan tentang seorang guru (diperankan Lee Bo Young) yang selalu melihat muridnya mengalami kekerasan dari orang tuanya. Tidak mau tinggal diam, guru cantik itu kemudian mengambil hak asuh dari muridnya tersebut. Mother sendiri akan mulai tayang pada 17 Januari 2017.


Cross


Drama Korea terbaru 2018 berikutnya adalah Cross yang akan dibintangi oleh Jeon So Min, Ko Gyung Pyo dan Cho Jae Hyun. Cross sendiri akan bercerita mengenai seorang pria yang bertekat menjadi seorang dokter untuk membalas dendam atas kematian ayahnya yang dibunuh secara berutal belasan tahun yang lalu. Belum banyak informasi yang beredar mengenai salah satu drakor terbaru ini, yang pasti Cross akan disutradarai oleh Shin Yong Whi dan tayang di TvN.



Baca juga: 20 Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa


Live


Rekomendasi drama korea terbaru 2018 berikutnya dalah Live (2018). Drama yang disutradarai oleh Kim Kyu-Tae dan ditulis oleh Noh Hee-Kyung ini mengisahkan tentang polisi dan peran mereka dalam menjaga keamanan di masyarakat.

Kabarnya, Jung Yu-mi telah mendapatkan tawaran untuk bermain di drakor ini, namun belum ada kejelasan apakah ia menerima tawaran tersebut atau tidak.


Demikian beberapa judul drama korea 2018 terbaru dan terbaik yang paling bagus dan pastinya bakal bikin kamu baper. Dari sekian banyak judul drakor terbaru tahun 2018 di atas, manakah yang paling kamu tunggu?

Loading...

Related Posts