-->

Harga Tiket Masuk Posong Temanggung Terbaru Tahun 2018


Berapa harga tiket masuk wisata alam Posong Temanggung di tahun 2018?




WisataKuy.com –  Wisata alam Lembah Posong adalah kawasan wisata baru di Kabupaten Temanggung yang terletak di kaki Gunung Sindoro, Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Keberadaan wisata alam satu ini melengkapi daya tarik wisata yang ada sebelumnya seperti Rest Area Kledung dan Pendakian Gunung Sindoro serta Gunung Sumbing dari Kledung.




Harga Tiket Masuk Posong Temanggung Terbaru Tahun 2018



Panorama keindahan alam dipadu dengan 'adventure' menuju lokasi menjadi daya tarik tersendiri dari Posong. Direktur Wisata Posong, Zunianto, mengatakan biasanya kalau malam minggu malah banyak yang berkemah, mereka menyewa tenda dan bermalam di Posong.



Pihaknya memang memberi pelayanan khusus untuk penginapan malam termasuk makan malam juga disediakan. Bagi pengunjung tinggal datang segala kebutuhan dan fasilitas sudah disiapkan.





Ia mengatakan, para pelancong yang biasanya memilih untuk bermalam adalah wisatawan dari luar kota yang ingin menikmati sajian matahari terbit dari wisata yang berada ditengah perkebunan tembakau ini.






Baca juga: 22 Tempat Wisata Terpopuler di Temanggung Jawa Tengah






Matahari terbit yang disajikan diimbangi dengan tatapan langsung lima gunung yang berjejer melingkari, sehingga kawasan kota dan sekitarnya tampak sebagai cerukan diantara barisan gunung. Dikatakan, pada setiap akhir pekan, angka kunjungan dapat mencapai lebih dari empat kali lipat dibanding hari biasa.



Selain panorama indah yang ditawarkan, hal menarik dari wisata ini adalah biaya tiketnya yang relatif murah. Memangnya, berapa sih harga tiket masuk wisata Posong Temanggung? Ketahui jawabannya di bawah ini!






Harga Tiket Masuk Posong Temanggung Terbaru 2018





Harga Tiket Masuk wisata alam Posong Temanggung Terbaru 2018



Harga tiket masuk wisata alam Posong cukup murah, dengan membayar uang sebesar Rp 7.000 saja, anda sudah bisa masuk ke area wisata Posong Temanggung.



Harga yang sangat murah meriah tentunya, cocok untuk menjadi destinasi wisata bersama keluarga atau teman terdekat. Namun perlu digaris bawahi bahwa biaya tersebut hanya untuk membayar tiket, untuk menyewa tenda, parkir dan sebagainya masih akan dikenakan biaya.



Ya, wisata alam Posong Temanggung juga membuka tempat berkemah, wisatawan bisa menghubungi pihak pengelola setempat untuk menyewa tenda atau memesan makanan dll.



Bukan hanya saat pagi, Posong juga mampu mempersembahkan keindahannya saat malam hari. Anda dapat melihat milyaran bintang berada di atas persis kepala kita atau yang biasa disebut dengan Milky Way.



Adapun biaya sewa tenda di Posong adalah 60ribu perorang. Tendanya sendiri bisa muat untuk digunakan oleh tiga orang. Namun harga ini bisa saja berubah-ubah tergantung kebijakan pengurus Posong.



Adapun jam buka wisata Posong dari pukul 04.00 hingga 17.00 WIB.






Itulah sedikit informasi mengenai harga tiket masuk Posong Temanggung. Klik Next untuk membaca info rute menuju Posong dan berbagai obyek wisata yang ada di wisata alam tersebut.





Next > Info Rute Menuju Posong + Berbagai Obyek Wisatanya



0 Response to "Harga Tiket Masuk Posong Temanggung Terbaru Tahun 2018"

Posting Komentar