Review Drakor Hotel Del Luna (2019), Drama Supernatural Romantis yang Menarik Ditonton

Setelah sebelumnya me-review drama korea Memories of the Alhambra, kali ini kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan drama korea terbaru 2019, yaitu Hotel Del Luna. Penasaran? Yuk langsung saja deh kita simak review Hotel Del Luna di bawah ini!


Sinopsis Drakor Hotel Del Luna (2019)


sINOPSIS DAN REVIEW HOTEL DEL LUNA KDRAMA INDONESIA
Sinopsis dan Review Drakor Hotel Del Luna

Hotel Del Luna adalah sebuah drama supernatural tentang sebuah hotel misterius yang melayani hantu dan romansa yang berkembang di antara pemeran utama wanita, Jang Man Wol (IU) yang terjebak menjalankan hotel karena kutukan dan manajer hotel bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).


Pemeran (Cast) Hotel Del Luna


IU berperan sebagai CEO Hotel Del Luna, Jang Man Wol. Karena hal-hal yang dia lakukan selama hidupnya, dia telah dikutuk dan dipaksa menjalankan hotel selama lebih dari 1000 tahun. Jang Man Wol memiliki kepribadian yang dingin, sinis, dan suka menghabiskan uang.


Tetapi di balik itu, dia adalah seorang wanita yang terluka karena masa lalunya dan ingin bergerak maju. Dan perlu dicatat bahwa IU benar-benar fantastis dalam peran ini. Salah satu penampilan terbaiknya!

Yeo Jin Goo memainkan Goo Chan Sung. Dia adalah manusia yang dibawa untuk mengelola hotel untuk membayar hutang ayahnya. Dia dikenal lemah hati dan cukup takut pada hantu. Dia juga seorang pria yang jujur dengan hati besar yang membuatnya sempurna untuk membantu hantu mengatasi masalah mereka sebelum menyeberang serta membantu Man Wol dengan miliknya.


Review Drama Korea Hotel Del Luna (2019)


Hotel Del Luna adalah sebuah drama korea yang telah membuat saya bersemangat sejak diumumkan. Saya cenderung menyukai drama dari saudara perempuan Hong, dan kemudian menambahkan beberapa aktor favorit saya, Yeo Jin Goo dan IU, dan saya lebih dari sekadar dijual.

Pemeran (Cast) Hotel Del Luna
Kelebihan dan kekurangan drama korea Hotel Del Luna

Drama korea Hotel Del Luna memiliki kualitas magis yang kuat untuk itu dengan unsur supranatural yang berat dan musik aneh. Hantu yang menginap di hotel mewah hanya siap untuk bersenang-senang. Beberapa hantu juga tampak menakutkan!

Acara ini mengatur segalanya pada awalnya dengan bangunan dunia yang solid, dan memberikan informasi yang cukup untuk memahami Hotel Del Luna, siapa Man Wol, dan bagaimana Chan Sung datang untuk mengelola hotel meskipun ia adalah manusia. Itu adalah pembukaan yang bagus.


Saya menemukan seri secara keseluruhan memiliki langkah lambat tapi mantap untuk itu. Tidak terlalu menyeret tetapi juga tidak mencekam. Itu memang memberikan cukup waktu untuk mengambil semuanya karena drama itu indah untuk dilihat. Itu sinematografi yang indah dengan set cantik dan mewah.

Kemudian kostumnya juga fantastis. IU khususnya pasti memiliki anggaran kostum yang sangat besar karena ia mengenakan begitu banyak pakaian yang bergaya sehingga saya kehilangan hitungan. Dia hanya terlihat luar biasa! Yeo Jin Goo juga terlihat cukup rapi dalam pakaiannya.

Kelemahan terbesar untuk drama korea Hotel Del Luna bagi saya adalah bahwa ada semacam hantu dari elemen episode untuk itu sebagai kisah beberapa hantu yang tiba di hotel diberitahu.

Ulasan review drama korea hotel del luna
Ulasan review drama korea hotel del luna bahasa indoensia

Ada sedikit misteri yang harus dipecahkan ketika Man Wol dan Chan Sung membantu mereka menyelesaikan masalah sebelum mereka menyeberang ke alam baka.

Saya tidak peduli dengan pertunjukan episodik karena sulit bagi saya untuk diinvestasikan dalam begitu banyak cerita pendek. Ditambah lagi, dalam hal ini, kisah-kisah itu mengambil sebagian besar dari setiap episode.

Sekarang ada kisah menyeluruh yang berjalan yang berfokus pada masa lalu Man Wol lebih dari 1000 tahun yang lalu. Kami perlahan-lahan belajar tentang hidupnya, cinta pertamanya, dan apa yang membuatnya menjalankan Hotel Del Luna. Saya menyukai semua bagian historis dari drama ini. Kisah ini fantastis, dan saya sangat terlibat di dalamnya.

Bagaimana hal itu memengaruhi semua orang di masa kini juga dimasukkan ketika kita menyaksikan Man Wol dan Chan Sung mengembangkan hubungan. Ini berjalan agak lambat dan kisah asmara yang sebenarnya tidak benar-benar terbentuk sampai lebih dari setengah jalan dalam drama.

Saya terus menunggu cerita menyeluruh untuk mengambil peran yang lebih menonjol ketika kami masuk lebih dalam ke seri, tapi itu tetap mantap dalam mondar-mandir saat kami tetap dengan banyak cerita hantu kecil. Saya hanya merasa seolah-olah cerita utama bisa menjadi jauh lebih baik.

Akhirnya, pada kuartal terakhir dari drama, semuanya datang ke kepala, dan Man Wol dan Chan Sung harus menghadapi nasib mereka. Saya menikmati melihat hubungan mereka tumbuh, tetapi di sinilah segalanya menjadi serius.

Baca juga: Review Drakor Wise Prison Life


Romansa mereka yang baru mekar diuji dengan taruhan hidup dan mati. Banyak hal menjadi sangat emosional karena mereka harus membuat keputusan dan banyak perjuangan untuk dihadapi. Pasangan ini memiliki hubungan yang sangat solid yang dibangun di atas banyak cobaan mereka.

Review Drakor Hotel Del Luna (2019), Drama Supernatural Romantis yang Menarik Ditonton

Baca Review Drakor Hotel Del Luna (2019)


Tema-tema pengampunan dan cinta sangat digali. Sangat menyenangkan melihat pasangan ada di sana untuk satu sama lain dan bekerja untuk menyembuhkan dari masa lalu mereka. Siapkan tisu untuk episode-episode ini!

Secara keseluruhan, Hotel Del Luna adalah drama korea romantis komedi yang menyenangkan. Sementara saya kecewa karena memiliki begitu banyak kisah episodik, saya menyukai elemen supranatural, kisah utama yang menarik, dan pertunjukan IU dan Yeo Jin Goo yang luar biasa.

Ini adalah seri menyenangkan yang memiliki cukup banyak hal positif untuk membuat saya tetap terhibur.

Rating: 7,5/10


Tag: daftar pemeran dan rating drama korea hotel del luna, rating terbaik drama romantis komedi terbaru bikin nangis dan baper. sinopsis dan cast terbaru, cewek cantik dan adegan favorit serta fakta di balik resensi film dan review drakor hotel del luna indonesia.

Demikian sedikit ulasan sinopsis dan review drama korea Hotel Del Luna dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton drama korea terbaru ini? Berikan pendapatmu tentang drakor Hotel Del Luna di kolom komentar bawah ya…


1 Response to "Review Drakor Hotel Del Luna (2019), Drama Supernatural Romantis yang Menarik Ditonton"

  1. Review Drama Hotel Del Luna

    Sekali lagi gw bilang, Korea untuk film atau Serial selalu menampilkan sesuatu yang selalu berbeda dari semua filmnya. Kali ini gw akan bahas film Hotel Del Luna, yang diperankan oleh IU, Yeo Jin Goo, Bae Hae Sun, Shin Jung Geun, Block B PO, Gugudan Mina dan Jo Hyn Chul. Film ini bercerita tentang sebuah hotel persinggahan untuk para arwah sebelum menuju alam baka. Premis cerita di film ini pun menarik

    IU dan aktor lain nya sukses membawa film ini menjadi film drama yang bisa gw bilang mirip dengan Beauty and The Beast, tapi ya di Korea menurut gw semuanya cakep dan cantik. Berbagai kutukan pun menimpa IU layaknya beast namun seorang wanita.

    Secara cerita, tema hotel ini menarik, adanya tempat persinggahan untuk menghabiskan apa yang menjadi penyesalan dari para arwah selama hidup, banyak pembelajaran juga yang di dapatkan untuk selalu bersyukur karena hidup cuman sekali. Sebenarnya drama Korea selalu menyimpan banyak pembelajaran tentang hidup.

    Akting dari para pemeran juga gw bilang sangat bagus, chemistry mereka di film dengan 13 episode ini, cukup menjanjikan, akting tangisan pun tidak di buat berlebihan, sehingga membuat film ini terasa real.

    Yang menarik dalam film drama Korea, adalah fokusnya simbol yang menjadi poin penting dalam film drama korea, di film Hotel Del Luna, kita melihat simbol penggunaan pohon bulan yang selalu mengalami perubahan di setiap episodenya.

    Untuk 13 episode drama ini, sayang film ini jadi lebih terfokus dengan hubungan percintaan dari karakter utama nya, yang sebenarnya banyak yang bisa di garap dari Hotel nya itu sendiri. Film ini cukup fun dan asik untuk di nikmati, 13 epiosde di film pun tak terasa dengan ending yang memberikan bocoran bahwa akan ada season ke 2.

    #review #dramakorea #hoteldelluna

    BalasHapus