20 Anime Terbaru dan Terbaik Winter 2020, dari Plunderer sampai Darwin’s Game

Inilah daftar rekomendasi anime terbaru winter 2020 yang paling bagus!

SinduLin - Sepanjang tahun 2019, kita telah melihat banyak anime keren dari berbagai genre berbeda, mulai dari romance, school, action, mystery dan banyak lainnya. Nah bagaimana dengan tahun 2020?

Di musim winter tahun 2020 ini, ternyata sudah ada banyak anime keren yang wajib banget untuk ditonton. Apa saja? Berikut merupakan daftar rekomendasinya. Mari disimak!

Note: Urutan BUKAN berarti peringkat


Rekomendasi Anime Terbaik Winter 2020


#1 – Plunderer


Rekomendasi Anime Terbaik Winter 2020
Daftar anime winter 2020 terbaik

Genre: Action - Ecchi - Fantasy – Shounen

Sinopsis:

Bilangan dapat digunakan untuk merepresentasikan banyak hal. Setiap manusia memiliki "Count" yang menunjukkan jumlah mengenai kehidupan mereka.

Count bisa merepresentasikan jarak berjalan seseorang atau jumlah pujian yang diterimanya. Ketika Count nol, orang tersebut dalam bahaya.

Tahun 305 kalender Alcian, Hina diminta ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Licht, seorang pendekar pedang bertopeng yang berusaha menyembunyikan identitasnya karena memiliki Count yang sangat rendah.

Plunderer bisa menjadi pilihan anime terbaru winter 2020 untuk kamu tonton.



#2 - Jibaku Shounen Hanako-kun


Jibaku Shounen Hanako-kun

Genre: Comedy - Supernatural - School – Shounen

Sinopsis:

"Hanako-san, Hanako-san... apa kau di sana?"

Di Akademi Kamome, beredar rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya tentang Hanako-san. Rumornya, jika ada yang memanggil Hanako-san di toilet ketiga gedung sekolah lama, maka permintaannya akan dikabulkan.


Nene Yashiro, gadis yang menyukai ilmu gaib tertarik untuk pergi toilet angker itu... tapi Hanako-san yang ia temui ternyata tak seperti yang dibayangkannya! Hanako-san ternyata seorang laki-laki!


#3 - Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.


20 Anime Terbaru dan Terbaik Winter 2020, dari Plunderer sampai Darwin’s Game

Genre: Action - Sci-Fi - Fantasy - Adventure – Comedy

Sinopsis:

Setelah menerima undangan dari temannya Risa Shiromine, Kaede Honjou mulai memainkan game VRMMO New World Online sebagai Maple. Karena kurangnya pengalaman bermain, ia menggunakan semua poinnya untuk pertahanan.

Akibatnya, gerakannya lambat dan ia tak bisa menggunakan sihir. Namun, Maple mendapatkan kemampuan yang disebut "Pertahanan Absolut".


#4 - Koisuru Asteroid


Anime Terbaru dan Terbaik Winter 2020

Genre: Slice of Life, Comedy, School

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaik winter 2020 berikutnya adalah Koisuru Asteroid. Saat masih kecil, Mira Konohata bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Ao di perkemahan di kota.

Sambil menatap langit bertabur bintang bersama, Mira mengetahui bahwa ada bintang dengan nama yang sama dengan dirinya, tetapi tidak ada bintang bernama Ao.

Keduanya kemudian berjanji suatu hari nanti mereka akan menjelajahi asteroid bersama, menemukan bintang baru dan menamainya.

Beberapa tahun kemudian, Mira melanjutkan sekolah di SMA Hoshizaki dan bergabung dengan klub astronomi untuk memenuhi janjinya. Namun, ternyata klub astronimi dilebur bersama klub geologi dan menjadi klub ilmu bumi.

Yang lebih mengejutkan lagi, ketika dirinya masuk ke ruang klub dan bertemu dengan teman masa kecilnya, Ao Manaka, ternyata ia seorang gadis. Bagaiamana kelanjutan kisahnya?


#5 - Darwin’s Game


anime action terbaik 2020

Genre: Action - Mystery – Shounen – Game

Sinopsis:

Darwin’s Game menjadi salah satu anime action survival terbaik yang wajib kamu tonton di musim Winter 2020.

Anime ini mengisahkan tentang Kaname Sudou yang tak tahu apa-apa diundang untuk mencoba gim ponsel misterius yang disebut Darwin's Game. Setelah mulai memainkannya ia menyadari dirinya tak bisa berhenti dari permainan itu.


#6 - Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu.


anime comedy terbaik 2020

Genre: Comedy – Josei, School, Slice of Life

Sinopsis:

Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu adalah anime terbaik winter 2020 yang mengisahkan tentang Seri Koyuki, siswa biasa yang ingin kehidupan sekolahnya berjalan dengan normal, tetapi ia malah dikelilingi orang-orang aneh.


Kabuto Hanadori, seorang chuunibyou yang memiliki imajinasi liar. Koyuki berusaha untuk tidak terlibat dengan imajinasi Kabuto, tetapi nampaknya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.


#7 - Dorohedoro


anime horor terbaru 2020

Genre: Action - Comedy - Horror - Fantasy – Seinen

Sinopsis:

"Hole", distrik gelap, tua dan tak teratur. Mereka yang kuat akan memangsa yang lemah. Kematian merupakan hal yang biasa di sini. Distrik yang tak mengenal hukum dan adab ini adalah tempat uji coba bagi para penyihir yang mendominasi kawasan ini.

Sebagai ras yang menduduki kasta tertinggi di masyarakat, mereka para penyihir menganggap penghuni Hole tak lebih dari serangga. Dibunuh, dimutilasi, dan menjadikan mereka objek eksperimen semau mereka.

Kaiman, pria hilang ingatan yang menyerupai reptil karena ulah penyihir. Untuk mengembalikan tubuh dan ingatannya, ia terus memburu penyihir dibantu Nikaidou.

Dorohedoro menjadi salah satu anime terbaik 2020 bergenre action comedy horor yang bisa kamu tonton!


#8 - Eizouken ni wa Te wo Dasu na!


anime comedy school terbaik winter 2020

Genre: Adventure - Comedy - School – Seinen

Sinopsis:

Jika kamu mencari anime comedy school terbaik tahun 2020, maka kamu bisa menonton Eizouken ni wa Te wo Dasu na!.

Anime ini Midori Asakusa ingin membuat anime, tapi ia kurang percaya diri untuk memulai langkah pertamanya. Secara kebetulan ia bertemu dengan Tsubame Mizusaki, seorang yang sedang naik daun yang bermimpi menjadi seorang animator.

Bersama dengan Sayaka Kanamori yang menyukai uang, ketiganya berusaha untuk mewujudkan impian mereka. Anime terbaru winter 2020 ini sangat seru untuk ditonton!


#9 - Haikyuu!!: To the Top


anime olahraga terbaik tahun 2020

Genre: Comedy - Sports - Drama - School – Shounen

Sinopsis:

Haikyuu kembali dengan musim keempatnya! Setelah kemenangan penuh kemenangan mereka atas Akademi Shiratorizawa, tim bola voli Sekolah Menengah Karasuno telah mendapatkan tiket yang telah lama ditunggu-tunggu.

Saat persiapan dimulai, penyiasat genius Tobio Kageyama diundang ke Kamp Pelatihan Pemuda Seluruh Jepang untuk bermain bersama sesama pemain yang diakui secara nasional.

Sementara itu, Kei Tsukishima diundang ke kamp pelatihan pemula untuk tahun-tahun pertama di Prefektur Miyagi. Tidak menerima undangan apa pun, Shouyou Hinata yang antusias merasa tertinggal.


Namun, Hinata tidak mundur. Mengubah frustrasinya menjadi motivasi diri, dia dengan berani memutuskan untuk menyelinap dirinya ke dalam kamp pelatihan pemula yang sama seperti Tsukishima.

Meskipun Hinata hanya menempatkan dirinya sebagai ball ball, dia melihat ini sebagai peluang emas. Ia mulai tidak hanya merefleksikan keterampilannya sebagai pemain bola voli, tetapi juga menganalisis sejumlah besar informasi yang tersedia di lapangan dan bagaimana ia dapat menerapkannya.

Menjelang turnamen nasional yang sangat dinanti-nantikan, anggota tim voli Karasuno berupaya untuk mengatasi kelemahan mereka dan meningkatkan keterampilan mereka, semuanya sambil mengincar posisi teratas!


#10 - Kyokou Suiri


anime supernatural terbaru winter 2020

Genre: Comedy - Mystery - Shounen - Supernatural – Demons – Romance

Sinopsis:

Pada usia 11 tahun, Kotoko Iwanaga diculik oleh youkai (siluman) dan mendapatkan kemampuan untuk menjadi perantara antara roh dan dunia manusia. Namun, kemampuannya itu harus dibayar dengan mata kanan dan kaki kirinya.

Sekarang, enam tahun setelah kejadian itu, youkai yang mengalami masalah datang berkonsultasi padanya.

Suatu hari Kotoko bertemu dengan Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa yang memperoleh kemampuan spesial setelah insiden dengan youkai. Kotoko pun meminta Kurou untuk bekerja sama menangani berbagai masalah supernatural.

Kyokou Suiri tidak diragukan lagi merupakan salah satu anime terbaru tahun 2020 yang cocok untuk kamu tonton.


#11 - Hatena☆Illusion


anime terbaik winter 2020

Genre: Comedy - Supernatural - Romance – Ecchi

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaru winter 2020 selanjutnya adalah Hatena☆Illusion. Berkisah mengenai Makoto Shiranui, seorang anak laki-laki yang datang ke Tokyo untuk mencari dan menjadi murid Mamoru Hoshisato, pesulap terkenal teman dari orang tuanya.

Sejak ia melihat pertunjukan Mamoru dan istrinya Maive, ia ingin menjadi pesulap. Anak mereka, Kana yang dijuluki Hatena telah berteman dengan Makoto sejak kecil. Namun, ketika Makoto tiba, mereka tak seperti yang dulu...


#12 - ID:Invaded


rekomendasi anime terbaik winter 2020

Genre: Sci-Fi, Mystery

Sinopsis:

Anime sci-fi terbaru winter 2020 yang bercerita seputar Sakaido, seorang yang mengklaim sebagai detektif hebat.


#13 - Infinite Dendrogram


Infinite Dendrogram

Genre: Game, Fantasy

Sinopsis:

Pada tahun 2043, Infinite Dendrogram, VRMMO dengan fitur kendali penuh pertama di dunia sukses dirilis. Selain dapat mensimulasikan panca indera pemain secara sempurna, game ini juga menawarkan kemungkinan yang tak terbatas bagi pemainnya.


Sekitar dua tahun setelah perilisannya, calon mahasiswa baru, Reiji Mukudori akhirnya dapat membeli game ini dan memainkannya.

Dibantu oleh kakaknya yang berpengalaman, Shuu, dan temannya, Embryo, ia memulai petualangan ke dunia Infinite Dendrogram. Salah satu anime terbaik winter 2020 ini jangan sampai kamu lewatkan.


#14 - Ishuzoku Reviewers


anime ecchi terbaru 2020 paling hot

Genre: Comedy, Ecchi, Fantasy

Sinopsis:

Ishuzoku Reviewers merupakan salah satu anime winter 2020 terbaik dengan genre comedy fantasy dan ecchi.

Kecantikan seseorang tergantung orang yang melihatnya. Orang-orang terus memperdebatkan gadis paling ideal.

Mulai dari elf, succubus, dan gadis monster lainnya. Anime ini menampilkan gadis-gadis cantik tersebut dengan berbagai kelebihan masing-masing yang menunjukkan pada kita bahwa dunia fantasi mungkin tak jauh berbeda dengan dunia kita.


#15 - Somali to Mori no Kamisama


anime fantasy terbaik 2020

Genre: Fantasy - Slice of Life – Adventure

Sinopsis:

Jika kamu mencari rekomendasi anime terbaru tahun 2020 dengan genre fantasy dan adventure, maka Somali to Mori no Kamisama bisa menjadi pilihan tepat.

Dunia dikuasai oleh roh, goblin, dan makhluk-makhluk aneh lainnya. Manusia ditindas hingga terancam punah.

Suatu hari, golem penjaga hutan dan seorang gadis kecil bertemu. Ini merupakan kisah mereka berdua, kisah antara ayah dan anak. Salah satu anime fantasy terbaik 2020 ini wajib kamu tonton.


#16 - Majutsushi Orphen Hagure Tabi


Majutsushi Orphen Hagure Tabi

Genre: Action - Adventure - Drama - Magic - Martial Arts

Sinopsis:

Majutsushi Orphen Hagure Tabi adalah salah satu anime action terbaik winter 2020 tentang Orphen, seorang penyihir yang dulunya adalah murid terbaik akademi Menara Fang yang bergengsi.

Perjalanannya untuk menyelamatkan Azalie, seorang gadis yang ia anggap seperti saudaranya sendiri telah membawanya pada kunci rahasia dunia.


#17 - Number24


anime winter 2020 terbaru

Genre: Sports, School

Sinopsis:

Number24 adalah anime sport terbaru tahun 2020 yang mengisahkan tentang Natsusa Yuzuki melanjutkan ke universitas dan berharap menjadi ace klub rugby, tetapi, karena suatu hal ia tak bisa lagi bermain rugby.

Seniornya, Ibuki Ueoka juga berhenti bermain rugby. Di sisi lain, juniornya, Yuu Mashiro selalu melihat Natsusa dan mengikuti jejaknya.

Ini adalah anime rugby dari mantan rekan setimnya yang berjuang bersama dalam pertandingan liga rugby universitas Kansai.


#18 - Toaru Kagaku no Railgun T


anime actuon sci fi terbaik

Genre: Action - Sci-Fi - Super Power

Sinopsis:

Festival Daihasei telah dimulai, dan itu tentu saja berarti bahwa Sekolah Menengah Tokiwadai — sekolah menengah untuk semua wanita — juga bersaing.

Terlepas dari keikutsertaan "Ace of Tokiwadai," Mikoto Misaka, siswa lain yang berpartisipasi masih berusaha keras untuk menang, tidak peduli bagaimana hal yang mustahil terlihat melawan kekuatannya.

Namun, tidak semua menyenangkan dan permainan. Karena festival, Academy City terbuka ke dunia luar, dan berbagai faksi telah mulai merencanakan cara untuk menyusup ke kota. Misaka tampaknya berada di radar mereka, dan saat festival berlangsung, orang-orang yang bersembunyi dari bayang-bayang mulai muncul ...


Toaru Kagaku no Railgun T membawa kembali Tokiwadai Ace dan teman-temannya saat mereka menyelam lebih dalam ke sisi gelap Academy City. Dari serangan teroris hingga proyek bawah tanah yang kejam, segala sesuatu mungkin terjadi di kota ini. Salah satu anime terbaik 2020 ini jangan sampai dilewatkan.


#19 - Pet


anime seinen terbaik 2020

Genre: Seinen, Supernatural

Sinopsis:

Di dunia ini ada orang yang dapat masuk dan mengontrol pikiran orang lain. Kekuatan ini digunakan untuk mengungkap kasus dan misteri atau bisa jadi untuk membunuh.

Potensi kekuatan tersebut cukup kuat hingga mampu menghancurkan pikiran orang, tapi sebaliknya juga bisa menghancurkan hati mereka sendiri.

Untuk mengatasinya, digunakan rantai untuk mengunci dan melindungi hati yang lemah dan membahayakan satu sama lain. Mereka ini disebut dengan "Pet".

Pet menjadi pilihan anime terbaik untuk ditonton di winter 2020, terutama jika kamu meyukai anime bergenre supernatural.


#20 - Kuutei Dragons


rekomendasi anime terbaik winter 2020

Genre: Adventure, Fantasy, Seinen

Sinopsis:

Satu lagi rekomendasi anime terbaik winter 2020 untuk kamu tonton di saat liburan, yaitu Kuutei Dragons. 

Bagi banyak orang, Naga adalah ancaman mengerikan, tetapi sebaliknya juga menjadi sumber obat, minyak dan makanan yang berharga.

Ada sekelompok orang yang melakukan penjelajahan langit dengan kapal udara untuk berburu naga. Ini adalah kisah salah satu kapal udara itu, "Quin Zaza" dan awaknya.


Itulah top 20 anime terbaru winter 2020 yang paling bagus dan keren untuk ditonton. Dari sekian banyak anime winter 2020 terbaik di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?


0 Response to "20 Anime Terbaru dan Terbaik Winter 2020, dari Plunderer sampai Darwin’s Game"

Posting Komentar