20 Anime Ecchi Terbaik 2019 yang Bikin Nagih Ditonton

Apa saja judul anime harem dan ecchi yang bagus pada tahun 2019?



SinduLin.web.id - Kamu penggemar anime genre ecchi dan sedang mencari rekomendasi anime terbaik tahun 2019 dengan genre tersebut? Berikut ini kami sudah menyusun daftar anime ecchi terbaru dan terbaik tahun 2019 yang bisa kamu tonton, yuk disimak!

Baca juga:



Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2019


#1 - Araiya-san !: Ore to Aitsu ga Onnayu de !?



Genre : Comedy, Romance, Ecchi
Season : Spring 2019
Total Episode: 8

Araiya-san!: Ore to Aitsu ga Onnayu de!? adalah anime romance comedy ecchi tahun 2019 yang berkisah tentang Souta. Pria ini mulai bekerja paruh waktu di sebuah pemandian air panas di Sentou, yang ada di kampung halamannya. Dirinya bertugas sebagai penggosok punggung pelanggannya di pemandian air panas tersebut.


Pada suatu hari Souta bertemu dengan teman sekelasnya yang bernama Aoi Yuzuki. Souta menyadari kalau temen sekelasnya itu menyukai dirinya, karena Aoi selalu datang ke pemandian tersebut. Berbagai kejadian comedy romantis dari mereka beruda dan orang-orang di sekitarnya pun akhir nya di mulai.

Yup, hampir mengejutkan bagaimana Araiya-san !: Ore to Aitsu ga Onnayu de !? masih dianggap sebagai anime Ecchi dan bukan H3nt4i.

Pada intinya, anime ecchi 2019 ini mengikuti kisah cinta yang cukup umum, tetapi daya tarik utamanya terletak pada adegan s3ks yang berani dan sering melampaui batas-batas pertunjukan Ecchi yang paling khas.

Kisah anime ecchi terbaik 2019 ini mungkin tidak begitu menghibur, tapi jika kamu mencari anime romance comedy dengan banyak adegan dew4sa, maka Araiya-san !: Ore to Aitsu ga Onnayu de !? adalah salah satu pilihan terbaik untuk itu.


#2 - Kandagawa Jet Girls



Genre : Ecchi, Sports
Season : Fall 2019
Producer: Egg Firm
Total Episode: 12

Kandagawa Jet Girls diadaptasi dari game console yang berjudul sama. Anime ini akan berpusat pada seorang gadis muda dari pendesaan bermana Rin Namiki. Rin mempunyai cita-cita untuk menjadi atlet profesional Jet Race sama seperti ibunya dulu.

Dia pun pergi ke kota tempat di mana kompetisi Jet Race profesional diselenggarakan. Awalnya Rin tidak yakin kalau dia bisa mengejar cita-citanya, tapi setelah pertemuannya dengan Aoi Misa dia semakin percaya diri kalau Aoi bisa membantu nya dalam mencapai cita-cita nya.

Mereka berdua mulai menyatukan pikiran dan hati supaya bisa menang di kompetisi yang mereka ikuti. Gimana kah kisah kelanjutan dari Rin dan Aoi?

Diproduksi oleh TNK Studio, ' Kandagawa Jet Girls ' adalah anime Ecchi olahraga yang berkisah tentang kehidupan gadis-gadis sekolah menengah yang bersaing dalam turnamen Jet Ski.

Baca juga: 60 Rekomendasi Anime Hard Ecchi dan Low Ecchi


Untuk menambah daya tariknya, anime ini memasukkan elemen sci-fi dan beberapa karakter wanita cantik yang sangat menggairahkan.

Dari sudut pandang fan-service, anime 'Kandagawa Jet Girls' adalah salah satu yang terbaik dan cocok ditonton penggemar anime genre ecchi.

Tetapi jika kamu mencari kisah inspiratif dari para underdog yang mencapai puncak impiannya, maka kamu tidak akan menemukannya dalam anime ini. Untuk pecinta genre Yuri dan juga bagi mereka yang ingin melihat gadis-gadis manis yang melakukan hal-hal lucu , 'Kandagawa Jet Girls' sangat direkomendasikan.


#3 - Nande Koko ni Sensei ga !?



Jumlah Episode: 12 + OVA
Musim Rilis: Spring 2019
Tanggal Tayang: 8 April 2019 hingga 24 Juni 2019
Studio yang Memproduksi: tear-studio
Durasi per Episode: 12 Menit
Genre: Comedy, Ecchi, School, Seinen

Rekomendasi anime ecchi terbaru dan terbaik tahun 2019 berikutnya adalah Nande Koko ni Sensei ga !?. Mengisahkan tentang Ichirou Satou, seorang remaja berusia 17 tahun, adalah seorang anak laki-laki biasa yang selalu terjebak dalam situasi erotis dengan gurunya, Kana Kojima.

Ini adalah cerita komedi erot1s tentang situasi tak terduga yang selalu mereka lalui dalam kehidupan sehari-hari. Apa yang akan dilakukan Ichirou dan Kana untuk melalui situasi tersebut?

Dari premisnya sendiri, orang dapat mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memiliki alur dan melibatkan semua dangkal genre yang diharapkan. Singkatnya, 'Nande Koko ni Sensei ga !?' adalah semua tentang kesenangan bersalah ngeri, penuh dengan momen WTF.

Dan karena itulah satu-satunya alasan mengapa kita menonton sebagian besar pertunjukan Ecchi, 'Nande Koko ni Sensei ga !?' sangat layak berada di daftar ini.

Jika kamu belum menonton anime ini, kami lebih menyarankan untuk kamu membaca versi manganya saja. Karena versi manganya jauh lebih bagus dan lengkap dibanding animenya sendiri.


#4 - Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai



Jumlah Episode : 12
Genre : Comedy , Ecchi , Romance , Shounen
Tayang : 6 April 2019 - 22 Juni 2019
Studio : Silver Link.

Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai adalah anime romance comedy ecchi lainnya yang bisa kamu tonton di tahun 2019.

Anime ecchi terbaik tahun 2019 ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ao Horie yang memiliki tekad untuk masuk ke universitas ternama dan membuang masa mudanya untuk penuh dengan belajar, tetapi alasan lainnya adalah lepas dari ayahnya yang merupakan penulis kisah er0tis.

Ia tidak punya waktu dalam menjalin kisah asmara sampai dimana ia bertemu dengan teman sekelasnya bernama Kijima yang mengejutkan tiba-tiba menyatakan cinta padanya. Disinilah kisah ia dimulai…

Diadaptasi oleh manga karya Ren Kawahara dengan judul yang sama, 'Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai' mengikuti petualangan, atau saya lebih suka mengatakan misadventures, dari seorang gadis muda yang hanya ingin belajar dengan damai.

Baca juga: 29 Waifu Anime Tercantik dan Terseksi

Sayangnya, ayahnya dan teman-teman sekelasnya terus mengganggunya sepanjang waktu dan tindakan belajar semata-mata tampak seperti mimpi yang jauh.

Lelucon yang tidak nyaman, momen-momen komik situasi yang menyenangkan, dan tentu saja, banyak adegan dewasa yang tidak untuk ditonton anak-anak, semua adalah bagian dari serial anime ini.

Dengan episode pendek berdurasi 12 menit, 'Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai' adalah salah satu anime comedy ecchi terbaik yang bisa kamu tonton di waktu senggang.


#5 - Kawaikereba H demo Suki ni Natte Kuremasu ka?



Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School
Seasons : Summer 2019
Producers: AT-X, Bandai Namco, Kadokawa, Bandai Namco Arts
Total Episode: 12

Anime ecchi terbaru tahun 2019 yang bagus berikutnya adalah Kawaikereba H demo Suki ni Natte Kuremasu ka?

Berkisah tentang Keiki Kiryuu, seperti semua anak lelaki seusianya, sangat ingin punya pacar. Dan kerinduannya akan kekasih akhirnya berakhir ketika ia menerima surat cinta dari seorang gadis misterius, bersama dengan sepasang celana dalam.

Sekarang dia yang mencari tahu siapa "cinderella" ini. Ketika dia memulai pencarian untuk menemukan identitas sebenarnya dari kekasihnya, dia bertemu banyak gadis lain di sekolahnya yang berjalan dengan sikap tidak bersalah, tetapi jauh di lubuk hati, mereka semua memiliki sisi yang lebih liar yang menunggu untuk dilepaskan.


#6 - Tejina-Senpai



Jumlah Episode: 12
Musim Rilis: Summer 2019
Tanggal Tayang: 2 Juli 2019 hingga 17 September 2019
Studio yang Memproduksi: LIDENFILMS
Durasi per Episode: 13 Menit
Genre: Comedy, Ecchi, School, Seinen

Rekomendasi anime ecchi terbaik 2019 selanjutnya adalah Tejina Senpai. Tokoh utama di cerita ini diwajibkan untuk bergabung ke sebuah klub di sekolahnya, dan saat dia malas mencari klub tersebut dia bertemu Tejina-senpai yang berusaha mengeluarkan trik sihir di ruang klubnya.

Tejina-senpai punya demam panggung dan sekarang dia berusaha menarik penonton dengan komedi sederhananya.

Tokoh utama pun nanti akan dihadapkan banyak masalah dan intrik di dalam klub ini sebagai asistennya.

Mengetahui bahwa sekolahnya mengharuskannya untuk bergabung dengan klub dan selama pencariannya yang enggan, ia menemukan Tejina-senpai yang mencoba trik sulap di ruang klubnya.

Anime Tejina Senpai' menghadirkan hiburan popcorn dengan mengolok-olok tokoh-tokohnya. Intinya, cukup seperti semua acara di daftar ini, kamu hanya harus mengambil apa pun yang dilemparkan anime dan menikmatinya untuk apa yang ditawarkannya. Daftar anime ecchi 2019 selanjutnya adalah...


#7 - Dumbbell Nan Kilo Moteru



Genre : Comedy, Ecchi
Musim : Summer 2019
Producers: AT-X, Shogakukan, Kadokawa Media House, RAY, NTT Plala
Total Episode: 12

Dumbbell Nan Kilo Moteru adalah anime pseudo-edukasi yang menampilkan gadis-gadis manis dalam situasi Ecchi.

Hibiki Sakura, protagonis utama dari serial anime ini, adalah seorang remaja sekolah menengah yang rakus yang benar-benar khawatir tentang ukuran pinggangnya yang membesar.

Setelah ia gagal bekerja sendirian di rumah, ia memutuskan untuk bergabung dengan gym terdekat dan mulai berolahraga dengan idola sekolah Akemi Souryuuin dan pelatih gym jagoan.

Baca juga: 10 Anime Bertema Superhero Terbaik

Terlepas dari semua lelucon konyol dan banyaknya fan-service, 'How Heavy Are Your Dumbells' juga memiliki nilai produksi yang layak. Ini adalah jenis anime yang akan kamu nikmati lebih dari yang kamu harapkan.

Anime ecchi ini juga cocok buat kalian yang ingin menguruskan badan. Walaupun temanya comedy tapi banyak tips-tips bagus buat kesehatan.


#8 - Miru Tights



Jumlah Episode: 12 + OVA
Musim Rilis: Spring 2019
Tanggal Tayang: 11 Mei 2019 hingga 27 Juli 2019
Studio yang Memproduksi: Yokohama Animation Lab
Durasi per Episode: 4 Menit
Genre: Ecchi, School

Pagi hari dikala hujan pada bulan April, bunga sakura mengapung di genanganan air tersapu oleh hujan. Para siswa SMA memasuki sekolah dengan membawa payung berbagai warna.

“Selamat pagi Ren”, sapa Yua pada Ren yang mengenakan celana ketat yang basah di depan loker. Tak lama kemudian, Homi yang basah kuyup melompat bergabung bersama mereka. Begitulah awal cerita kehidupan sekolah gadis-gadis ini dimulai.

Miru Tights, salah satu anime hard ecchi tahun 2019 yang bisa kamu tonton. Anime ini hanya memiliki durasi 4 menit di setiap episode-nya, jadi tidak akan banyak menyita waktumu untuk melihat banyak adegan ecchi nya.

Bahkan, meskipun runtime yang singkat, saya akan mengatakan bahwa 'Miru Tights' mudah menjadi mahakarya karena bagaimana ia berurusan dengan tema yang lebih dalam.


#9 – Gotoubun no Hanayome



Genre : Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
Season : Winter 2019
Total Episode: 12

Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets), anime harem ecchi 2019 ini berpusat pada Uesugi Fuutarou. anak yang pintar di sekolah tapi dia juga memiliki kesulitan dalam bergaul dengan orang lain .Di tambah lagi karena ekonomi keluarga nya sedang susah dia juga menjadi orang yang sangat perhitungan dalam segala hal .

Suatu hari dia mendapat pekerjaan untuk menjadi guru les bagi lima anak kembar yang cantik tapi sangat bodoh dalam belajar. Bukannya belajar, Fuutarou malah lebih sering diusili oleh kelima wanita kembar tersebut.

Anime ecchi terbaik 2019 ini memiliki alur cerita yang indah dan mengasyikkan untuk ditonton. Jadi, dengan yang ini, tidak masalah apakah kamu penggemar Ecchi atau tidak, kamu pasti akan jatuh cinta padanya.


Lebih banyak rekomendasi anime ecchi terbaik tahun 2019 dapat kamu baca di bagian kedua, yuk Klik Next.

Next > Anime Ecchi 2019. Bag 2


1 Response to "20 Anime Ecchi Terbaik 2019 yang Bikin Nagih Ditonton"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus