Rekomendasi Anime Zombie dan Wabah Terbaik yang Paling Menegangkan!

Apa saja judul anime zombie yang seru dan bikin nagih ditonton?


SinduLin - Setelah sebelumnya membahas rekomendasi anime vampire terbaik, kali ini kami telah menyusun daftar anime keren yang bercerita tentang wabah zombie.

Zombie menjadi salah satu kisah yang sering diangkat di berbagai media, baik film, game dan tentu saja anime. Sampai hari ini, telah banyak anime bertema zombie yang berhasil meraih popularitas di kalangan pecinta anime.

Nah, dari sekian banyak anime tersebut, mana aja nih yang paling bagus dan wajib ditonton? Berikut rekomendasi kami!

Baca juga:



Rekomendasi Anime Zombie Terbaik


#1 - Koutetsujou no Kabaneri

Rekomendasi Anime Zombie Terbaik
rekomendasi anime terbaik yang mengisahkan wabah zombie

Musim Perdana: Spring 2016
Total Episode: 12
Genre: Action, Drama, Fantasy, Horror

Sinopsis:

Rekomendasi anime bertema zombie yang pertama adalah anime terbaru tahun 2016, yaitu Koutetsujou no Kabaneri.

Di tengah kemajuan industri dunia, moster raksasa muncul mengancam kehidupan manusia. Monster-monster ini tidak dapat dikalahkan kecuali menyerangnya tepat di jantungnya yang dilindungi oleh lapisan besi.

Orang yang telah digigit oleh monster ini akan terinfeksi dan membuatnya menjadi mayat hidup yang disebut dengan Kabane. Di Pulau Hinomoto yang terletak jauh di wilayah timur, orang-orang telah membangun stasiun tempat perlindungan dari serangan para monster.

Orang-orang dapat mencapai stasiun ini dengan alat transportasi bertenaga uap yang disebut dengan Hayajiro. Ikoma adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di Stasiun Aragane dan ikut membantu dalam pembuatan Hayajiro.

Selain itu, ia juga menciptakan sendiri sebuah senjata Tsuranukizutsu untuk mengalahkan moster. Pada malam hari, saat Ikoma berencana akan bertemu dengan Mumei, ia melihat Hayajiro diluar kontrol. Para staf yang ada dalam Hayajiro telah terinfeksi menjadi Kabane. Stasiun telah diserang oleh Kabane. Ini adalah kesempatan Ikoma untuk menggunakan senjata buatannya.

Ceritanya yang seru membuat anime Koutetsujou no Kabaneri menjadi salah satu anime populer yang mengisahkan wabah zombie.


#2 - Highschool of the Dead


rekomendasi anime terbaik yang mengisahkan wabah zombie

Musim Perdana: Summer 2010
Total Episode: 12
Genre: Action, Ecchi, Horror, Supernatural

Sinopsis:

Tidak kalah keren, ada anime Highschool of the Dead yang bisa kamu tonton kalau kamu menyukai anime dengan cerita tentang zombie.

Penyakit mematikan yang menyebar ke seluruh dunia menyebabkan tingkat kematian manusia meningkat. Banyak orang meninggal karena diserang oleh mayat hidup.

Di Jepang, beberapa siswa SMA dan seorang perawat sekolah berusaha melarikan diri keluar dari SMA Fujimi yang telah di serang zombie. Mereka mencoba untuk mencari tahu orang yang bertanggung jawab atas wabah mematikan ini.


#3 - Sankarea


Rekomendasi Anime Zombie dan Wabah Terbaik yang Paling Menegangkan!

Musim Perdana: Spring 2012
Total Episode: 12
Genre: Comedy, Horror, Ecchi, Romance, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Jika kamu mencari anime zombie terbaik yang ada unsur romance comedy-nya, maka anime Sankarea adalah pilihan terbaik untuk ditonton.

Mengisahkan Furuya Chihiro, pria yang tidak tertarik dengan makhluk hidup, yang ada dipikirannya hanyalah Zombie.


Suatu ketika kucing kesayangannya, Baabu meninggal dan ia mencoba untuk menghidupkannya kembali.

Saat ia akan memulai ritual, Furuya bertemu dengan seorang gadis cantik yang kemudian membantunya dalam ritual untuk menghidupkan kembali kucingnya. Namun, beberapa hari kemudian gadis itu mengalami kecelakaan dan berubah menjadi zombie.


#4 - Gakkou Gurashi


anime bertema zombie terbaik terbaru

Musim Perdana: Summer 2015
Total Episode: 12
Genre: Horror, Mystery, School, Seinen, Slice of Life, Supernatural

Sinopsis:

Gakkou Gurashi adalah anime horror misteri yang mengisahkan tentang Takeya Yuki yang suka dengan sekolah. Baginya, sekolah adalah tempat yang menyenangkan, di mana ia dapat menikmati kegiatan sekolah, terutama kegiatan klub "Kehidupan Sekolah" bersama teman- temannya Ebisugawa Kurumi dan Wakasa Yuuri.

Yuki selalu bersenang-senang dengan kegiatan sekolah setiap harinya sementara Kurumi dan Yuuri berusaha melindunginya, karena pada kenyataannya mereka adalah korban dari serangan zombi dan berusaha untuk bertahan hidup di sekolah.

Di balik visual karakternya yang menggemaskan, anime Gakkou Gurashi ini ternyata memiliki kisah yang cukup dark tentang zombie. Salah satu anime bertema zombie terbaik ini jangan sampai kamu lewatkan.


#5 - Gungrave


anime tentang zombie terbaik terbaru

Genre: Horror, Action, Seinen, Thriller

Sinopsis:

Gungrave adalah salah satu anime zombie lawas yang mengisahkan tentang dua teman yang sangat dekat sehingga mereka bisa disebut saudara, menerima pengingat yang kasar dan kasar pada suatu hari yang menentukan tentang betapa dahsyatnya dunia di sekitar mereka.

Seluruh kehidupan mereka sebelum itu sederhana dan mudah, sebagian besar terdiri dari perkelahian lokal, merayu wanita, dan melakukan pencurian kecil-kecilan untuk mencari nafkah dan menghabiskan waktu.

Apa yang gagal mereka sadari adalah bahwa di dunia yang kejam ini, kebahagiaan berlalu dengan cepat, dan perubahan tidak terhindarkan. Masukkan Millennion, sindikat mafia terbesar dan paling terkenal di daerah itu, yang menerima Brandon dan Harry ke dalam barisan mereka dan mulai mereka di bagian bawah rantai makanan.

Baca juga: Anime Genre Ecchi Terbaik Untuk Ditonton


Harry memiliki ambisi untuk naik pangkat dan suatu hari menggantikan Big Daddy sebagai pemimpin tertinggi Millennion, sementara Brandon hanya ingin mendukung temannya dan menenangkan Big Daddy yang telah mengambil hak asuh wanita yang dicintai Brandon.

Berdasarkan video penembak orang ketiga Gungrave adalah game dengan nama yang sama, adalah kisah epik tentang persahabatan, pengkhianatan, dan ketamakan yang berlangsung selama beberapa tahun, akhirnya mengikat kembali ke episode pertama yang mencekam dan firasat, sambil membangun hingga kesimpulan cerita yang mendebarkan.


#6 - Tokyo Ghoul


anime gore tokyo ghoul

Musim Perdana: Summer 2014
Total Episode: 12
Genre: Action, Mystery, Drama, Horror, Psychological, Supernatural, Seinen

Sinopsis:

Dalam anime Tokyo Ghoul, Tokyo dihantui "ghoul" yang memakan manusia. Orang-orang dicekam rasa takut dengan ghoul yang identitasnya masih misteri.

Seorang siswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang suka membaca seperti dia. Perlahan dia mulai menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam.


#7 - Zombieland Saga


anime zombie terbaru yang seru nagih ditonton

Musim Perdana: Fall 2018
Total Episode: 12
Genre: Supernatural, Horror, Action

Sinopsis:

Pagi seperti biasanya. Musik seperti biasanya. Diriku seperti biasanya. Kecemasan dari tujuh gadis runtuh. Mati tertelan zombie...

Mereka terseret ke dunia zombie. Hanya satu hal yang diinginkan mereka, yaitu bertahan. Ini adalah kisah tentang para gadis dan keajaiban yang mereka buat.


#8 - Hellsing Ultimate


hellsing ultimate

Musim Perdana: Winter 2006
Total Episode : 10
Genre: Action, Mystery, Horror, Supernatural, Vampire, Seinen

Sinopsis:

Keberadaan vampir itu nyata. Hellsing, sebuah organisasi rahasia yang disponsori oleh pemerintah Inggris untuk menyembunyikan fakta menakutkan itu dan melindungi penduduk yang tak sadar akan hal itu.

Alucard adalah vampir yang sangat kuat dan telah dikendalikan oleh Hellsing selama bertahun-tahun. Entah bagaimana perasaannya menjadi pelayan keluarga Hellsing, tapi yang jelas dia menikmati pekerjaannya sebagai pembasmi vampir.

Akhir-akhir ini aktivitas vampir meningkat. Sebuah kelompok yang dianggap telah mati, berencana untuk menjebak Inggris, dan mungkin seluruh dunia ke dalam perang. Hellsing Ultimate menjadi salah satu anime yang seru dan keren untuk ditonton.


#9 - Kore wa Zombie Desu Ka?


anime zombie romance comedy

Musim Perdana: Winter 2011
Total Episode: 12
Genre Anime: Action, Comedy, Ecchi, Harem, Magic, Supernatural

Sinopsis:

Rekomendasi anime tentang zombie yang bagus selanjutnya adalah Kore wa Zombie Desu Ka. Suatu malam saat pulang dari toko, Aikawa Ayumu menjadi salah satu korban dari pembunuh berantai. Namun, tak lama kemudia ia dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang gadis necromancer bernama Eucliwood Hellscythe.


Sejak saat itu, Ayumu menjadi pengawal Eucliwood. Malangnya, kejadian lainnya menimpanya lagi. Ayumu tak sengaja menghilangkan kemampuan seorang gadis penyihir bernama Haruna yang kemudian membuat Ayumu terpaksa harus melawan makhluk jahat "Megalo" sebagai pengganti Haruna yang kehilangan kemampuannya.


#10 - Shisha no Teikoku


film anime zombie terbaik, serangan zombie jepang

Genre: Historical, Psychological, Sci-FiS
Jumlah Episode: 1

Sinopsis:

Satu lagi anime bertema zombie terbaik yang seru dan wajib ditonton, yaitu Shisha no Teikoki. Ini adalah anime movie dan langsung tamat dalam 1 episode.

Pada abad ke-19, umat manusia telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan penghidupan kembali mayat-mayat. Tidak dapat mengalami pikiran atau emosi individu, mayat-mayat itu diprogram oleh manusia untuk bertindak sebagai buruh di berbagai pekerjaan.

Namun, teknologi yang baru ditemukan ini datang dengan tangkapan. Ilmu pengetahuan mungkin dapat mengembalikan kemampuan jenazah untuk bergerak, namun ia tidak dapat mengembalikan apa yang hilang dari setiap jenazah pada saat kematian: jiwa.

Tetapi Dokter Victor Frankenstein, yang lenyap tak lama setelah pekerjaan revolusionernya tentang penghidupan kembali mayat, dikatakan telah menghidupkan kembali satu-satunya mayat yang memiliki jiwa. partner, jumat.

Setelah dibina oleh agen pemerintah, Watson sedang berburu untuk mendapatkan catatan Frankenstein, yang ia yakini memegang kunci rahasia jiwa. Selama pencariannya, Watson mengungkap kenyataan pahit dari pengembangan teknologi mayat dan harga yang harus dia bayar untuk memajukan penelitiannya.


Nah, itu dia beberapa rekomendasi anime zombie terbaik dan paling keren sepanjang masa yang bisa kamu tonton. Dari sekian banyak judul anime tentang zombie di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?


0 Response to "Rekomendasi Anime Zombie dan Wabah Terbaik yang Paling Menegangkan!"

Posting Komentar